Ngemil No Worry Dengan Cimory Yogurt Squeeze

Ngemil No Worry Dengan Cimory Yogurt Squeeze

Kala pandemi lalu, gaya hidup sedentari meningkat, dan telah berkembang menjadi kebiasaan baru yang berdampak besar terhadap kebiasaan ngemil dan kesehatan pencernaan.

Yogurt dikenal akan kandungan bakteri baik yang menyehatkan usus, cocok dikonsumsi saat berbuka agar pencernaan tetap sehat selama berpuasa. Menu kreasi Yogurt Lapis Kurma, bisa menjadi sajian takjil istimewa untuk sehatkan pencernaan.


Holla..
 

Pencernaan menjadi bagian tubuh yang harus dijaga, termasuk bulan ramadan. Jangan sampai mengabaikan kesehatan pencernaan karena makanan takjil atau makanan pembuka saat berbuka bukan dengan makanan yang menyehatkan pencernaan.

 
Memang manusia butuh makanan untuk dikonsumsi sebagai tambahan energi, namun tetap harus bijak dalam mengkonsumsi makanan. Karena sehat itu pilihan, mau makanan makanan sehat atau makan makanan sebaliknya yang justru tidak baik untuk pencernaan.
 

Usus Sebagai Otak Kedua Manusia

Tahu kah kamu penelitian modern telah menemukan bahwa usus kita dapat berkomunikasi 2 arah dengan otak kita lho, inilah yang sering membuat usus disebut sebagai otak kedua manusia.


Bersama-sama, dua otak kita memainkan peran kunci dalam penyakit tertentu di tubuh kita dan kesehatan secara keseluruhan. Tentu saja, otak manusia yang membuat semua keputusan logis dan intelektual kita, namun otak di usus kita juga ikut berkontribusi pada kesehatan dan emosi kita. 


Sampai disini paham nggak? bahasa mudahnya adalah walaupun usus sebagai otak kedua manusia, namun otak yang ada dikepala manusia itu yang harusnya lebih dominan untuk memilih mana makanan terbaik untuk kesehatannya.

 

Diare Menggangu Aktifitas

 
Siapa yang tidak pernah mengalami diare? saya rasa semua pernah. Saya pernah mengalami gangguan saluran percernaan karena tidak mendengarkan otak sendiri dan hanya mementingkan perut huhu dan itu nggak enak banget.
 
 
Saat diare banyak aktifitas terganggu, termasuk ketika saya hendak mengikuti perlombaan lari, harus menjaga pencernaan. Pernah jelang lomba saya diare, was was banget nanti saat lomba lari bagaimana, bisa gagal lari ini.
 
 
Tapi Alhamdulillah, penyakit saluran pencernaan aku bisa teratasi dengan rutin mengkonsumsi yogurt. Mulai saat itu saya rutin mengkonsumsi yogurt untuk keseharian aku karena manfaat yogurt yang baik untuk saluran pencernaan.

 

Motivasi Seseorang untuk Ngemil

Motivasi yang paling umum terjadi pada seseorang untuk ngemil adalah lapar, budaya makan (kebiasaan jajan atau mencoba jajanan baru), gangguan makan, kebosanan dan kesenangan.


Meskipun ngemil telah memiliki "citra buruk", camilan bisa menjadi bagian penting untuk menurunkan berat badan. Selama pola ngemil itu untuk memastikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh terpenuhi, ngemil justru disarankan.


Sayangnya kadang kita makan sebagai respon terhadap sebuah emosi (emotional eating), karena makan menyalakan sistem reward di otak yang membuat kita merasa lebih baik.

 
Jadi ketika ngemil menjadi kebiasaan yang tidak sehat itulah yang menyebabkan atau memperburuk kondisi psikologis dan pencernaan kita.
 


Camilan yang Baik dan Sehat

Lalu bagaimanakah camilan yang baik dan sehat? camilan yang bak dan sehat itu adalah yang terdiri dari :

  • Serat seperti buah dan sayur
  • Lemak baik seperti alpukat
  • Protein seperti yogurt dan telur rebus.
 
Yogurt adalah salah satu makanan ringan yang baik untuk kesehatan. Karena yogurt adalah sumber protein, serat dan kalsium yang penting untuk otot dan tulang yang kuat.
 
Ngemil No Worry Dengan Cimory Yogurt Squeeze


Solusi Buat yang Doyan Ngemil

Lalu apa nih solusi buat yang doyang ngemil seperti aku? kamu bisa mengkonsumi Cimory Yogurt Squeeze 120 gr yang mengandung 120 Kcal, sebagai solusi praktis dan baik untuk pencernaan, bagi kamu yang doyan dan butuh ngemil.

 
Cimory Yogurt Squeeze kini hadir dalam kemasan yang lebih kecil 40 gr, camilan yang pas untuk kapanpun. Terutama selama menjalankan ibadah puasa, kita perlu memerhatikan menu sehat untuk kesehatan pencernaan juga.


Berdasarkan riset konsumen Cimory terbaru, Cimory Yogurt Squeeze yang memiliki tekstur creamy smooth, dan merupakan pilihan nomor 1 konsumen untuk kategori yogurt lho.


Ngemil No Worry Dengan Cimory Yogurt Squeeze

 

Cimory Yogurt Squeeze tersedia dalam 12 pilihan rasa, inovasi packaging (tidak perlu sendok dan tidak perlu mangkok), on the go healthy snack

 
Cimory Yogurt Squeeze 120 gr bisa menjadi sajian ideal untuk taraweh ataupun sajian pembuka untuk sahur. Karena Cimory Yogurt Squeeze juga bisa dikonsumsi secara kreatif, dengan menyajikannya dalam bentuk smoothies misalnya atau dengan tambahan topping sehat lainnya seperti granola dan buah.
 

Baca juga : Hidup Sehat dan Awet Muda

 

Ngemil No Worry? Cuma Cimory

Selama bulan ramadan, Cimory Yogurt Squeeze 120gr bisa menjadi sajian ideal untuk berbuka, taraweh ataupun sahur.

 
Buat kamu yang tidak berpuasa, bisa mengkonsumsi Cimory Yogurt Squeeze pada jam jam berikut :
  • Snack Pagi jam 09:00 sebelum mulai hectic
  • Snack Siang jam 15:00 untuk break sejenak
  • Snack Malam jam 18:00 Reward Yourself
 
Ngemil No Worry, Cuma Cimory yang momen ngemilmu lebih bebas dan menyenangkan.
 
Ngemil No Worry Dengan Cimory Yogurt Squeeze

Manfaat Mengkonsumsi Cimory Yogurt  Squeeze

Banyak manfaat baik bagi kesehatan jika rutin mengkonsumsi Cimory Yogurt Squeeze, seperti :

  • Mengandung milyaran bakteri baik
  • Sumber protein dan kalsium
  • Mengenyangkan, kaya serta dengan sari buah
  • Rasanya enak, creamy dan teksturnya lembut seperti soft ice cream 
Ngemil No Worry Dengan Cimory Yogurt Squeeze


Cara Penyimpanan Cimory Yogurt Squeeze

  • Harus disimpan dalam kulkas
  • Bertahan di suhu ruang maksimal 4 jam
  • Segera habiskan setelah dibuka

ngemil no worry dengan cimory yogurt squeeze

 

Cara Buat atau Menikmati Cimory Yogurt Squeeze

  • Untuk bahan campuran makanan/minuman
  • Bisa untuk topping makanan/minuman
  • Dibekuin untuk dijadikan yogurt sorbet
ngemil no worry dengan cimory yogurt squeeze

 

Berapa Harga Cimory Yogurt Squeeze?

Kamu bisa membeli Cimory Yogurt Squeeze di mini mart kesayangan kamu yaa.. karena produk Cimory Yogurt Squeeze mudah didapatkan.

  • Harga Cimory Yogurt Squeeze 120 gr = Rp. 9900,-
  • Harga Cimory Yogurt Squeeze 40 gr = Rp. 2.500,-

 
Menurut saya, harga Cimory Yogurt Squeeze masih sangat terjangkau, mengingat juga manfaat yogurt yang sangat baik untuk pencernaan.
 

Resep Yogurt Lapis Kurma, Takjil Istimewa untuk Sehatkan Pencernaan


Selain kolak atau gorengan, kamu bisa meracik takjil yang menyehatkan pencernaan. Perpaduan yogurt, kurma dan sereal kaya serat, apalagi dimakan dingin makin enak.

Takjil atau makanan dan minuman berbuka puasa tak harus yang berat lho ya.. seperti takjil pada umumnya paduan santan dan gula. Tapi kamu bisa membuat takjil dengan bahan makanan sehat, tetap enak dan menyehatkan.

Yogurt bisa dijadikan bahan makanan sehat untuk menu racikan takjil kamu, karena yogurt dikenal akan kandungan bakteri baik yang menyehatkan usus. Cocok dikonsumsi saat berbuka agar pencernaan tetap sehat selama berpuasa.

Kamu juga bisa menambahkan bahan madu dan kurma sebagai sumber gula alami yang bisa segera diubah menjadi energi. Menggantikan energi yang hilang saat berpuasa.

Kombinasi ketiga bahan yogurt, madu dan kurma makin lengkap dengan sereal yang kaya serat, bisa memperlancar pencernaan dan menyerap lemak berlebihan dalam tubuh. Mudah diracik dan kamu bisa sesuaikan kombinasi dan porsi sesuai selera ya.

 

ngemil no worry dengan cimory yogurt squeeze


Bahan :

  • Cimory Yogurt Squeeze 120gr
  • 100 g granola/sereal, memarkan
  • 12 butir kurma, buang bijinya, iris kasar
  • 2 sdm air jeruk lemon
  • 100 ml madu


Cara Membuat :

  • Aduk kurma yang diiris kasar dengan madu dan air jeruk lemon hingga lembut teksturnya.
  • Siapkan 1 buah gelas pendek.
  • Taruh 1/4 bagian kurma di dasar gelas.
  • Beri taburan 1/2 bagian granola atau sereal yang sudah dimemarkan.
  • Tuangkan yogurt di atasnya
  • Beri yoghurt di atasnya lalu taruh sisa kurma dan granola di atasnya.
  • Jika suka bisa ditambahkan madu.
  • Simpan dalam lemari es hingga dingin.
 
Semoga menu takjil sehatku menggunakan Cimory Yogurt Squeenze 120 gr dapat menjadi salah satu rekomendasi kamu membuat takjil yang menyehatkan pencernaan.
 

Cimory Yogurt Squeenze 40gr

Kemasan baru untuk camilan yang pas untuk kapanpun, menjadi inovasi baru PT. Cimory untuk memanjakan konsumen Cimory.

 
Berdasarkan riset konsumen Cimory terbaru, Cimory Yogurt Squeeze memiliki tekstur creamy smooth, dan merupakan pilihan nomor 1 konsumen untuk kategori yogurt.  
 
ngemil no worry dengan cimory yogurt squeeze

Ini pas banget untuk konsumsi di moment kritis ingin ngemil atau buat kamu yang sering banget nggak menghabiskan yogurt, karena dalam mengkonsumsi yogurt baiknya langsung dihabiskan setelah dibuka yaa.. agar khasiatnya tetap terjaga.

 
Untuk mengenal lebih jauh tentang Cimory termasuk produk susu dan makanan yang diproduksi, bisa melalui webiste dan sosial media PT. Cimory :

--

Nah, untuk menjaga pencernaan kamu yuk mulai ngemil bijak, perhatikan jam ngemil dan apa makanan apa yang menjadi pilihan camilan kamu.

 
Cimory Yogurt Squeenze 120 gr sebagai cemilan praktis dan baik untuk pencernaan, yang merupakan Yogurt nomor 1 di Indonesia, karena teksturnya yang creamy dan lembut.
 
Tenang, Cimory Yogurt squeenze hanya mengandung 120 kalori, sehingga momen ngemilmu lebih bebas dan menyenangkan. Apalagi kini hadir juga dengan kemasan lebih praktis 40gr, untuk konsumsi di moment kritis ingin ngemil.
 
Sekarang kamu bisa menikmati kesegaran dan manfaat Cimory Yogurt Squeeze di setiap jam butuh ngemilmu. Ngemil No Worry dengan Cimory Yogurt Squeez.
 
Salam hangat,
Elly Nurul


10 komentar

  1. Camilan sehat banget ini sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngemil no worry dengan cimory yogurt squeeze

      Hapus
  2. Banyak cara menikmati cimory yogurt ya.. apalagi saat puasa seperti sekarang, memang harus banget mengkonsumsi makanan yang sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngemil no worry dengan cimory yogurt squeeze

      Hapus
  3. Jam jam ngemil ada juga ya supaya ngemil ngga bikin worry.. aku banget nih suka worry kalo ngemil, secara suka banget sama ngemil hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngemil no worry dengan cimory yogurt squeeze

      Hapus
  4. Ngemil bagi aku me time banget, kadang ngemil bisa nambah energi, tapi ya itu harus dengan camilan sehat dan bergizi ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess setuju banget, sekarang ngemil no worry dengan cimory yogurt squeeze ya

      Hapus
  5. ada yang kemasan lebih kecil ya sekarang.. pas banget buat aku yang kadang ngga habis kalo yang kemasan besar hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. lebih praktis yaa.. ngemil no worry dengan cimory yogurt squeeze

      Hapus