Menantang HIT Expert untuk Membasmi Nyamuk Bandel

Menantang HIT Expert untuk Membasmi Nyamuk Bandel


Ukurannya kecil, sering menganggu, sedang asik menonton televisi, tiba tiba kaki atau tangan panas akibat gigitannya. Suaranya juga kurang asik, membuat konsentrasi buyar, terkadang susah juga ditangkap, cepet terbang lalu menghilang.

Dan yang lebih menyebalkan lagi adalah hasil gigitannya, karena tertidur pulas sehingga tidak terasa di gigit. Jejak peninggalan “titik merah” di area muka, juga dapat mengurangi keindahan bahkan menganggu suasana hati. Ada yang bisa menebak hewan apa? Yak, jawabanya adalah Nyamuk!.

Jangan menanggap remeh nyamuk ya.. jika sudah membawa virus, hewan kecil ini dapat menyebabkan kematian lho. Sering kita mendengar, ada teman atau saudara kita meninggal akibat Demam Berdarah Dengue (DBD)?, tidak percaya?, ini adalah data-data dari World Health Organization (WHO) dan Kementerian Kesehatan RI.


Sekarang sudah percaya kan jika nyamuk adalah hewan paling mematikan di dunia!, lalu untuk mencegah gigitan nyamuk bagaimana caranya ya? Selama ini untuk mencegah gigitan nyamuk, saya mengenakan kelambu pada tempat tidur.

Walaupun saya sudah mengenakan kelambu, tidak ada jaminan dapat bebas dari gigitan nyamuk. Anggota tubuh saya yang paling sering digigit nyamuk adalah bagian kaki, entah bagaimana nyamuk bisa masuk dalam kelambu? Nyamuk jaman now memang cerdas ya, eh cerdas apa bandel nih!.

HIT Expert Community Gathering

Sebagai Ibu Jaman Now, tentunya harus mengetahui banyak hal, terutama yang berhubungan dengan kesehatan keluarga. Pada Kamis, 7 Desember 2017 saya menghadiri acara Community Gathering dengan agenda utama “Peluncuran Produk HIT Expert” bersama Ibu Inspirasi HIT dan Kumpulan Emak-Emak Blogger.

Diskusi tentang kesehatan keluarga sangat penting untuk Emak-Emak Jaman Now

Apa produk terbaru dari HIT? yaitu HIT Expert dengan 2 (dua) pilihan produk, menggunakan formula khusus dan teknologi baru yang sangat efektif dan terpercaya membasmi ‘Nyamuk Bandel”. Dalam diskusi santai bersama Dr. Lula Kamal, Brand Ambassador HIT. 

Hasil diskusi dapat diambil kesimpulan yaitu :

  • Perubahan iklim membuat nyamuk semakin bandel, maka dibutuhan obat nyamuk yang efektif dan terpercaya.
  • Dan untuk menjawab kebutuhan keluarga Indonesia dan juga sebagai bukti komitmen dari Godrej Indonesia sebagai produsen obat nyamuk HIT untuk selalu memberikan produk berkualitas.
  • HIT Expert merupakan solusi efektif untuk mengatasi nyamuk bandel.

Mmm.. saya jadi semakin penasaran dan tertantang nih untuk menguji kekuatan HIT Expert. Selain menggunakan kelambu, dikeluarga saya sangat jarang menggunakan obat nyamuk, karena tidak tahan dengan bau obatnya yang begitu menyengat hidung dan juga anak saya ada riwayat alergi.

Menantang HIT Expert

HIT Expert formula baru dengan wangi premium yaitu Sweet Flower dan Fresh Citrus ini tidak membuat saya ragu sedikitpun untuk mencobanya, karena selain wanginya premium juga kandungannya aman untuk kesehatan.

Siap menantang HIT Expert!

Menurut Dr. Lula Kamal, HIT Expert juga aman bagi penderita asma atau alergi lho, karena HIT Expert menggunakan insektisida jenis aerosol dan masuk kategori kelas U "Unlikely to precent acute hazard" aman untuk manusia selama digunakan dengan cara yang benar.

Penasaran dengan bagaimana saya menantang HIT Expert untuk membasmi nyamuk bandel, semut dan kecoa? berikut adalah hasil pengujian HIT Expert yang telah saya lakukan selama 4 hari dan menyemprotkan HIT Expert pada tempat-tempat ini :

Dibawah dan Belakang Sofa

Sofa dalam ruang keluarga rumah saya ada yang berwarna merah & hitam, kedua warna tersebut menurut Dr. Lula Kamal adalah warna-warna yang paling disukai oleh nyamuk. Duh pantas saja, nyamuk suka mengganggu jika saya sedang asik nonton televisi.




Dibalik Frame Foto Keluarga

Dalam rumah pasti kita memajang foto keluarga dan jumlahnya tidak hanya satu, pasti banyak. Dan dibalik frame foto keluarga, nyamuk juga suka bersembunyi, jadi harus sering membersihkan frame foto keluarga.


Dalam Box Mainan Anak-Anak

Mainan menjadi barang kesukaan anak-anak apalagi yang masih usia balita, hampir setiap hari bermain dengan mainan kesayangan dan sudah tentu juga mainan berserakan dimana-mana. Terkadang kita sebagai orang tua tidak langsung membereskan mainan anak-anak yang berserakan, karena biasanya anak akan kembali main, main dan main lagi. Nah, jika dibiarkan bisa menjadi sarang nyamuk.


Dibalik Gorden

Selama ini saya menganggap gorden tidak akan menjadi tempat persembunyian nyamuk, ternyata kebalikannya, justru nyamuk juga suka bersembunyi ditempat ini.


Dalam Kamar Mandi

Nyamuk dan kecoa juga sering kita jumpai di kamar mandi, walaupun jarang dijumpai, tapi ketika menjumpai kecoa dikamar mandi pasti kita tidak nyaman dan untuk mengatasinya saya semprotkan HIT Expert di dalam kamar mandi.



Dalam Mobil

Punya anak kecil, tentunya juga sering membawa makanan dan makan di dalam mobil, tetapi sebaiknya harus dihindari untuk menjauhkan mobil dari serangan nyamuk dan semut. Mobil saya masih belum bebas dari makanan nih, saya juga masih sering ngemil di dalam mobil! gimana dong, jalanan macet, mau apa lagi selain ngemil.


Petunjuk Penggunaan:

Untuk hasil maksimal, biasakan membaca dan mengikuti petunjuk penggunaan, ini adalah petunjuk penggunaan dan pengamanan HIT Expert.



Petunjuk Keamanan :



Bagaimana Hasil Menantang HIT Expert?

Setelah 4 (empat) hari melakukan uji tantangan terhadap HIT Expert dengan mengikuti petunjuk penggunaannya, dapat diambil kesimpulan yaitu :

  • Nyamuk dan serangga lain (lebah yang bersembunyi dalam langit-langit rumah) mulai keluar dari tempat persembunyiannya beberapa saat setelah HIT Expert disemprotkan
  • Wangi premiumnya membuat saya nyaman untuk menggunakan HITExpert
  • Jumlah nyamuk bandel mulai berkurang, walaupun masih tetap ada
  • Nyamuk sudah tidak se-agresif sebelumnya
  • Tidak meninggalkan jejak aroma/wangi pada sofa atau tempat tidur, karena kandungan micro particle HIT Expert langsung bekerja di udara

Apa Saja Kelebihan HIT Expert?

HIT Expert sebagai revolusi terbaru, memiliki 4 (empat) kelebihan dalam 1 (satu) produk, yakni :
  1. Formula baru dengan partikel yang lebih kecil atau disebut micro-particle, sehingga dapat bertahan lebih lama di udara dan membasmi nyamuk bandel dengan baik.
  2. Teknologi Double Nozzle, yang menghasilkan semprotan menjadi lebih jauh, merata ke seluruh ruangan sehingga cukup menyemprot secukupnya dan tidak boros.
  3. Kemasan baru yang premium dengan desain cap yang ergonomis, sehingga lebih nyaman ketika di genggam. Semprotan yang dihasilkanpun lebih halus
  4. 2 (dua) pilihan wangi baru premium, yakni sweet flower dan fresh citrus yang disukai keluarga.

HIT Expert sudah melalui tahapan uji tantangan di rumah saya, dan HIT Expert juga telah berhasil melewati uji tantangannya. Memang benar-benar efektif dan terpercaya untuk membasmi nyamuk bandel. Harganya juga masih terjangkau, jika dilihat dari hasilnya, HIT Expert ini sangat saya rekomendasikan untuk dicoba.

Harga Rp. 39.100,- masih terjangkau dengan kualitas maksimal

Yang belum coba HIT Expert, coba deh dan rasakan langsung pengaruhnya terhadap nyamuk jaman now yang semakin agresif alias nyamuk bandel. Dan bagi yang sudah mencoba HIT Expert share yuk, dan keluarga di rumah suka yang wangi apa?

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

78 komentar:

  1. wah sama mbak...saya udah bertahun2 juga pake HIT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow, pelanggan setia nih, lanjutkan atasan nyamuk bandel dengan HIT Expert!

      Hapus
  2. Di rumah yang kelihatannya bersih tetap aja harus semprot-semprot HIT ya mak soalnya yang bersih belum tentu bebas nyamuk dan sarangnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mba, nyamuk bersembunyi dalam tempat2 yg tidak terduga, harus sering bersih2 lagi, yuk pakai HIT Expert yg bisa menyebar ketempat2 tersembunyi

      Hapus
  3. Daan ternyata di dalam mobil pun nyamuk2 tetep yaa eksis. Iya untungnya ada HIT Expert ya Mak jadi berani nantangin nyamuk2 bandel. Kalo aku suka yang wangi citrus, fresh banget siih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, suka nemu nyamuk di dalam mobil, yeay aku juga suka yg citrus tambah fresh ya mba

      Hapus
  4. Nyamuk zaman now bandel banget ya, bisa sembunyi di tempat-tempat yang gak kita duga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes nyamuk bandel, kita harus lebih cerdas dari nyamuk, maka itu pakai yg expert untuk basmi nyamuk bandel, HIT Expert!

      Hapus
  5. HIT bisa untuk membasmi kecoak juga ya, di kamar mandi rumahku juga sering muncul kecoa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. HIT Expert selain nyamuk, juga bisa membasmi semut dan kecoa bunda.. yuk pakai HIT Expert

      Hapus
  6. Suka Citrus mbaa... Di frame foto ini juga PR aku. Basmi nyamuk bandel dengan HIT Expert

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeay, sama.. tosh dulu ah untuk team Citrus HIT Expert

      Hapus
  7. Siap bener banget mesti hati2 Sama serangga kecil ini konsen Jaga kebersihan rumah trus pakai Hit dehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mencegah lebih baik ya ka Utie, yuk ah pakai HIT Expert untuk atasi Nyamuk Bandel

      Hapus
  8. Lengkaaaap. Semuanya di semprooot. Biar gak balik dan bersarang ya nyamuknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahaha... Nyamuk bandel harus dihilangkan dari muka bumi ini.. supaya hidup semakin berkualitas yess!

      Hapus
  9. Yesss nyamuk emang bersarang dimana2, wajib dibasmi pake hit expert.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyamuk bandel memang harus dibasmi ya mba, tentunya pakai yang efektif dan terpercaya yaitu HIT Expert

      Hapus
  10. Wah boleh nih pakai HIT Expert buat dirumahku yang buanyaaak nyamuknya. Apalagi musim hujan cenderung panas gini makin bandel aja si nyamuk kan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mba Nurul, nyamuk semakin bandel, yuk basmi nyamuk bandel dengan HIT Expert

      Hapus
  11. Bagus ya HIT Expert. Apalagi musim hujan sekarang banyak nyamuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, HIT Expert mampu basmi nyamuk bandel

      Hapus
  12. Nyamuk bandel suka gigitin anakku dan gigitannya gak cuma sekali, bisa sampe 5! Emang kudu sedia peralatan tempur pembasmi nyamuk macam HIT ini yak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus Mba, kasian anaknya di gigit nyamuk sampe 5 kali gitu, coba pakai HIT Expert untuk basmi nyamuk bandel

      Hapus
  13. Aku udah coba hit expert yg sweet flower hasilnya ruangan harum dan bebas nyamuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeay sudah coba buktikan HIT Expert juga ya.. happy deh nyamuk bandel pergi dan ruangan wangi sweet flower!

      Hapus
  14. Aku juga pake HIT Expert dong dirumah, beneran ampuh membasmi nyamuk bandel :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, banyak yang sudah membuktikan bahwa HIT Expert ampuh basmi nyamuk bandel!

      Hapus
  15. Wah iya itu mobil kalau dibuka pagi2 kadang suka ada nyamuk gak tau drmn asalnya fyuh. Nyamuk suka sembunyi di tempat2 gak terduga emang ya huufftt. Untung ada HIT :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyamuk suka di mobil karena ada sisa makanan yang tertingal, jadi usahakan tidak makan didalam mobil, atau tetap makan tapi jangan sampai meninggalkan sisa makanan hehe susah sih ya.. tapi harus dicoba sih

      Hapus
  16. Wah baru tau loh, ibu cantik (gaya alay yg di kereta hahaha) kalau nyamuk malah makin bandel karena perubahan iklim.suka nggak mempan ya kalau pbat nyamuknya ga oke. Pakai hits nyamuk jadi penurut, ga bandel lagi.. mati malah.. xixix

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba cantik, nyamuk semakin berevolusi dan semakin cerdas karena perubahan iklim, jadi harus menemukan solusi ampuh untuk mengatasi nyamuk bandel, Alhamdulillah ada HIT Expert yang sudah terbukti dan terpercaya basmi nyamuk bandel

      Hapus
  17. Aku sudah pakai loh Mba dan memang joss banget matiin dan ngusir nyamuk yg nyebelin itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeay, Alhamdulillah semakin banyak yang telah membuktikan bahwa HIT Expert mampu mengatasi nyamuk bandel

      Hapus
  18. Paling sebel kalau lagi enak-enaknya bobo terus denger bunyi nguing2 itu :(
    Nyamuk zman now selain bandel juga ganas kalau udah gigit ampuuun!

    Tapi sejak ada HIT Expert semua beruabah, sayonara deh sma anyamuk bandel hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebel banget sama nyamuk bandel, apalagi sampe gigit dan membekas pada muka, bikin mood ngga asik. Betuk mba, HIT Expert ini mampu mengusir nyamuk bandel yang suka bersembunyi di tempat-tempat yang tidak terduga. Sayonara nyamuk bandel!

      Hapus
  19. Nyamuk dan kecoa nakal, dijewer pakai Hit saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi jewer nyamuk bandel dengan HIT Expert ya ka!

      Hapus
  20. Saya juga pakai Hit Expert nih mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss! HIT Expert memang terbukti dan terpercaya basmi nyamuk bandel ya mba

      Hapus
  21. Merk Hitz emang handal, saya kerap beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess, setuju Mas, HIT Expert memang handal dalam basmi nyamuk bandel, yuk stock yang banyak HIT Expert dirumah

      Hapus
  22. Aku juga pakai ini nih di rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahey, Ka Oline aja pakai HIT Expert, terbukti atasi nyamuk bandel di rumah ya ka

      Hapus
  23. Biasanya saya pakai hit yang lama, nanti mau nyoba yang Hit Expert ini ah. Secara bagian tersembunyi ternyata bisa jadi sarang nyamuk ya, seperti di belakang sofa, apalagi sofa di rumah belakngnya berwarna hitam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba pakai HIT Expert ini deh mba, karena selain mengandung micro-particle yang mampu atasi nyamuk bandel juga teknologi double nozzle, jadi tidak perlu banyak-banyak semprot, karena sudah langsung menyebar jauh keseluruh ruangan, jadi ngga boros. Yuk coba HIT Expert mb

      Hapus
  24. Aku juga pakai ini nih di rumah. HIT merk dr jaman baheula banget ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. HIT sudah lama menemani keluarga Indonesia dalam membasmi nyamuk, HIT Expert terbaru ini mampu mengatasi nyamuk bandel yang sekarang semakin berevolusi ka

      Hapus
  25. Aku juga pake HIT mbk. Kadang pake yang lain. Tergantung harga yang murah yang mana. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang lebih mahal banyak hehe.. HIT Expert sudah terbukti dan terpercaya basmi nyamuk bandel mba, beli HIT Expert saja jangan yang lain :)

      Hapus
  26. kl inget HIT jd inget slogan nya, kalo ada yg lebih mahal banyakk?
    dirumah jg pake ini mba aromanya suka yg oranges seger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sloganya keceh ya! wangi citrus aku juga suka. toss!

      Hapus
  27. Aroma sweet flower aku suka mbak, seperti ga berasa ya jika nyemprot obat nyamuk. HIT emang jago kalau bikin terobosan. Nah kan ternata nyamuk bersarang dimana-mana huhuhuuhu kasihan kalau pas anak-anak main ya, karena di box mainannya pun ada, Banyak bahkan mbak. Makanya aku suka rutin bersihin biar ga ada nyamuk bandel. Tapi terbantulah ya dengan adanya HIT Expert yang harganya terjangakau dan membantu emak-emak irit macam aku wkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emak-emak keceh jaman now pakai HIT Expert, tugas Ibu memastikan keluarganya sehat dan sejahtera. Karena memang HIT Expert sudah terbukti dan terpercaya basmi nyamuk bandel jadi pilih HIT Expert ya mba

      Hapus
  28. Semua bagian yang bisa jadi sarang nyamuk disemprot pakai HITS yah, si nyamuk pasti klepek-klepek tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. klepek klepek karena dibasmi oleh sang ahli yaitu HIT Expert ya mba

      Hapus
  29. Pembasmi nyamuk yang udah familiar banget dalam keluarga ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teman keluarga Indonesia yang sehat dan sejahtera.. Aamiin yuk mba pakai selalu HIT Expert yang sudah terbukti dan terpercaya atasi nyamuk bandel

      Hapus
  30. hit selalu ada dirumah, bagus buat mebasmi nyamuk dan kecoa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahey, mba Hanni pakai HIT Expert! atasi nyamuk bandel dan kecoa dengan HIT Expert

      Hapus
  31. Aku juga pakai HIT, tapi yang varian biasa aja sih. Jadi pingin coba yang Expert deh, apalagi ada micro particle-nya jadi nggak nempel ke furnitur atau ke kasur ya. Penting banget itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, teknologi terbarunya micro particle yang tidak menempel di furnitur atau kasur, aman juga untuk penderita alergi selama mengikuti petunjuk pemakaian yang mba. Yuk coba HIT Expert ini mba, buktikan atasi nyamuk bandel

      Hapus
  32. HIT emang sangat bisa diandalkan emak2 jaman now
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emak jaman now harus lebih cerdas dari nyamuk bandel yak mak! yuk ah pakai HIT Expert yang sudah terbukti dan terpercaya atasi nyamuk bandel

      Hapus
  33. Hit itu emang wangi ya, ga bikin sesak nafas. Ini semprotan nyamuk favorit Alm. Bapakku nih... Jd inget beliau deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alfatihah untuk ayahanda ya Mba.. HIT Expert dengan 2 aroma wangi premium jadi lebih wangi

      Hapus
  34. Aku di rumah juga pake HIT mba. Dan aku suka banget sama wanginya. Kayanya perlu dicoba nih yang HIT expert

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk coba HIT Expert, sudah terbukti ampuh basmi nyamuk bandel

      Hapus
  35. Nyamuk bandel sekarang ada HIT ya, jadi aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess bener ka, aman dari nyamuk bandel

      Hapus
  36. Hit memang membntu mengusir nyamuk bandel, apalagi dgn double noozlenya jadi lebih efektif saat disemprotkan di area tersembunyi dan gak boros tentunya

    BalasHapus
  37. AMpuh ya HIT Expert ini untuk basmi nyamuk yang bandel? Aku coba juga di rumah, dan emang benerrrr :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah semakin banyak yg merasakan bahwa HIT expert ampuh basmi nyamuk bandel

      Hapus
  38. Ini lebih ampuh ya?
    Saya pakai yang kertas bakar HIT soalnya di rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, ampuh, cobain deh HIT Expert dengan 2 wangi premium baru, dan juga teknologi double nozzle yg bisa menggapai nyamuk hingga sarangnya yg tersembunyi itu

      Hapus
  39. aku juga pake HIT yang ampuh usir nyamuk bandel dan wanginya aman buat keluarga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeay, setuju aman untuk keluarga dan ampuh basmi nyamuk bandel

      Hapus
  40. HIT semakin hitz ya.. Saya juga kurang suka dengan aroma obat nyamuk, aroma citrus bakal jadi alasan saya coba pakai hit expert!

    BalasHapus

Instagram