Marcks Venus, Kosmetik Sehat yang Melindungi Cantikmu Kini dan Nanti

mercks venus rangkaian perawatan untuk kulit sehat

Kulit Sehatmu Pancarkan Pesona Cantikmu Kini dan Nanti

"Wanita yang menginginkan kulit cantik dan sehat, harus diimbang dengan usaha yang tepat. Salah satu usaha yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan perawatan kulit dan menggunakan produk kecantikan yang sehat"


Hi Ladies,

Bicara tentang kesehatan kulit, pilih mana, cantik tapi kulit ngga sehat? atau cantik dengan kulit sehat? jika saya ditanya, maka saya akan pilih cantik dengan kulit sehat, karena dengan memiliki kulit sehat, maka akan memancarkan pesona kecantikan diri.

Wanita yang menginginkan kulit cantik dan sehat, harus diimbang dengan usaha yang tepat. Salah satu usaha yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan perawatan kulit dan menggunakan produk kecantikan yang sehat.

Sehat dalam arti mengenal kandungan yang terdapat dalam setiap produk kecantikan, karena penting lho bagi wanita untuk mengetahui kandungan dalam setiap produk kecantikan yang dipilihnya, agar kulit terhindar dari bahan-bahan berbahaya yang dapat merusak kulit.

Pada Minggu, 22 April 2018, saya menghadiri edukasi kesehatan kulit yaitu "Healthy Beauty Gathering" hasil kolaborasi antara Marcks Venus by Kimia Farma dengan Dream.Co.ID.

Dalam Healthy Beauty Gathering tersebut hadir Zee Zee Syahab. Beauty tentu mengenal wanita cantik itu kan. Saya sendiri sangat mengagumi Zee Zee karena selalu terlihat natural, cantik dan tetap langsing loh padahal sedang hamil.. huhu envy banget.

Ladies, ternyata rahasia cantik Zee Zee adalah menggunakan kosmetik dari Marcks Venus lho, bagaimana Zee mengungkapan rahasis cantiknya? saya sharing disini juga, jadi baca terus tulisan ini ya, sampai habis :)

Healthy Beauty Gathering with Marcks Venus and Dream.Co.ID

kulit sehat dan cantik pakai venus

"Karena orangtua saya berprofesi sebagai dokter, maka mereka berpesan untuk senantisa menjaga kesehatan, termasuk dalam hal perawatan kulit, saya menggunakan Marcks Venus by Kimia Farma karena mengandung bahan-bahan yang menyehatkan kulit. -Zee Zee Syahab-""

Testimoni Zee Zee sebagai pengguna setia perawatan kulit dari Marcks Venus by Kimia Farma diperkuat oleh penjelasan dari Tanti Meiliantina sebagai Product Manager Cosmetic of Venus bahwa Venus bahwa kulit cantik itu berawal dari kulit yang sehat dan penting bagi wanita memperhatikan bahan-bahan pembuatan perawatan kulit.

Semua produk dari Mercks Venus sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit dan aman juga digunakan untuk wanita hamil maupun Ibu menyusui. Zee Zee saat ini sedang hamil dan tidak mau ketinggalan tentang perawatan kulit, maka Zee Zee menggunakan Mercks Venus by Kimia Farma, ujar Tanti Meiliantina, Product Manager Cosmetic of Venus. 

Para ladies yang hadir dalam Healthy Beauty Gathering dapat bertanya langsung tentang produk-produk perawatan kulit dari Marcks Venus by Kimia Farma dan juga kepada Zee Zee Shahab selaku pengguna Marcks Venus.

Oh iya, sebelum diskusi kesehatan dimulai, hadir juga Temi Sumarlin CEO of Dream.Co.ID memberikan sambutan dan apresiasinya kepada para wanita Indonesia dan khususnya kepada ladies yang hadir saat Healthy Beauty Gathering karena telah peduli terhadap kesehatan kulitnya.

Temi Sumarlin, CEO of Dream.Co.ID

Hampers Healthy Beauty Gathering

Beruntungnya kami para wanita yang hadir dalam Healthy Beauty Gathering bersama Venus dan Dream.Co.ID selain mendapatkan edukasi tentang kesehatan kulit, kami juga mendapatkan produk dari Mercks Venus by Kimia Farma.

Alhamdulillah, saya berkesempatan untuk mengenal lebih jauh tentang produk perawatan kulit dari Mercks Venus dan sudah ngga sabar untuk segera mengaplikasikan Marcks Venus pada kulit saya.

mau cantik dan sehat gunakan venus
Special Hampers for special beauty ladies :)

Skin Care Marck Venus by Kimia Farma

Rangkaian skin cara jika digunakan secara lengkap maka hasilnya lebih bagus pada kulit, bila dibandingkan skin care yang dikombinasikan dari berbagai brand. Pada rangkaian skin care, Marcks Venus memiliki tiga rangkaian yang menurut saya cukup digunakan untuk perawatan harian. Diantaranya terdiri dari Facial Wash, Cosmetics and Personal Care

perawatan kulit cantik dan sehat
Rangkaian perawatan kulit harian dari Marcks Venus by Kimia Farma

Review Marcks Venus Aqua Facial Wash / IDR 28.000

Venus Aqua Facial Wash

Setelah membersihkan wajah menggunakan Cleansing Milk, proses selanjutnya adalah wajah dibersihkan dengan Venus Facial Wash yaitu sabun pembersih wajah dengan pH Balance.

Venus Facial Wash ini membantu memberikan efek menyegarkan dan membuat penampilan wajah tampak lebih cerah dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit, jadi jika kulit kamu berminyak bisa lho pakai Venus Facial Wash.

Kemasannya flip top tube. Dengan tekstur yang gel kuning transparant, Venus Facial Wash ini mudah dibusakan sehingga sedikit saja sudah bisa dipakai untuk satu wajah. hasil yang dirasakan pun langsung membuat wajah bersih, lebih cerah, tanpa ada rasa kulit wajah seperti ditarik.

Setelah wajah kering hasilnya pun kulit terasa lebih lembut. Untuk aroma harumnya hampir serupa dengan produk sebelumnya namun untuk produk ini hampir nggak tercium. Saya biasa menggunakan Aqua Facial Wash dua hari sekali yaitu pada pagi dan malam hari.
  

Review Marcks Venus Daily Make Up

Marcks Venus Daily Make Up

Rangkaian selanjutnya dari Marcks Venus Cosmetics merupakan daily make up dalam series bedak untuk wajah. Saat ini sudah tersedia dalam tiga pilihan produk dengan beragam shades yang berbeda diantaranya: Invisible (translucent), Natural beige untuk kulit cenderung sawo matang, dan Ivory untuk kulit cenderung kuning langsat.

Penggunaannya bisa disesuaikan dengan jenis kulit masing-masing yaa karena kulit orang Indonesia itu sangat beragam. Juga penggunaannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Marcks Venus Two Way Cake SPF 18 dan Vitamin E #02 Natural / IDR 77.300

Marcks Venus Two Way Cake 02 Natural

Diantara semua bedak wajah Marcks Venus Daily make up, Marcks Venus Two Way Cake ini merupakan produk dengan kandungan paling lengkap karena sudah disertai dengan SPF.

Secara kemasan pun cukup praktis karena terdapat kaca dan juga puff yang super lembut dan nyaman. Hanya saja ukurannya cukup besar, bedanya terdapat tempat khusus untuk puff nya jadi lebih higienis saja. untuk shades natural ini warnanya cocok untuk kulit wajah saya yang cenderung putih.

Sementara untuk coverage nya adalah medium. Paling nyaman digunakan meskipun sebelumnya hanya menggunakan moisturizer karena sudah bisa cover noda samar bekas jerawat pada wajah. Cocok untuk tampilan wajah full coverage.

Produk ini jadi favorite saya karena bisa menyamarkan noda pada wajah. Semakin lama digunakan pun hasilnya lebih menyatu pada kulit wajah dan hasilnya tampak lebih natural meskipun memiliki kandungan perpaduan antara foundation dan bedak. Aroma harumnya pun lembut.

Marcks Venus Loose Powder 01 Invisible / IDR 49.000

Venus Loose Powder 01 Invisible

Venus Loose Powder ini dikemas praktis dengan kemasan yang cukup bulky. Didalamnya juga tersedia puff tipis yang siap digunakan. Untuk shade Invisible ini warnanya cukup untuk kulit saya yang cenderung putih.

Dengan tekstur powdery lembut yang ringan, coverage nya adalah light sehingga sangat cocok digunakan untuk meng-set make up wajah yang full coverage dengan foundation wajah sebelumnya maupun untuk meng-set concealer dibawah mata. Aromanya harum lembut dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit.
 

Review Marcks Venus Personal Care

venus personal care untuk kulit cantik dan sehat
 Venus Personal Care

Pada series Venus Personal Care ini tersedia tiga varian Venus Body Milk yaitu varian Bengkoang, Green Tea dan Anti Aging.

Secara kemasan, Venus Body Milk ini dikemas tube flip top berwarna putih dengan tutup berwarna biru dan merah maroon. Kemasan plastik ini mudah digunakan dan mudah diatur saat akan dituangkan pada telapak tangan. Sekali lagi, jika membeli produk ini harus dipastikan produk dalam keadaan tersegel yaa.

Teksturnya adalah creamy dan semi gel sehingga nggak hanya merawat namun sesuai dengan klaimnya juga memberikan sensasi segar pada kulit.

Review Marcks Venus Body Milk Bengkoang / IDR 16.500

venus body milk bengkowang untuk kulit sehat dan cantik
Venus Body Milk Bengkoang

Kandungan bengkoang pada body milk ini untuk membuat kulit tampak lebih cerah alami dan bercahaya. Jadi putih yang dihasilkan tentunya bukan putih pucat seperti kebanayakan produk pemutih pada umumnya.

Menurut saya Venus Body Milk Bengkoang ini sangat cocok digunakan untuk orang yang tidak hanya ingin kulitnya terawat tetapi juga tampak lebih cerah dalam satu paket sekaligus. Untuk hasil kulit lebih cerah tentunya harus digunakan dengan pemakaian yang rutin ya dan hasilnya dalam waktu satu minggu pun langsung terlihat.

Review Marcks Venus Anti Aging Body Serum / IDR 16.500

venus anti aging serum untuk kulit sehat
Anti ging Body Serum

Kandungan Collagen & Red Algae pada Anti Aging Body Serum sebagai antioksidan yang membantu kulit agar tetap sehat, lembut dan terasa kencang dan juga mengandung UV Protection untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Venus Anti Aging Body Serum ini sangat cocok digunakan saat berada diluar ruangan. Cocok untuk orang yang memiliki aktivitas outdoor sehingga kulit tidak hanya terawat tetapi juga tetap terlindungi.

Dari penggunaan Venus Anti Aging Body Serum ini memang yang paling dominan dirasakan adalah sensasi segar karena teksturnya yang semi gel dan aroma harum yang lembut.

Gunakan Anti Aging Body Serum ini setiap hari kesuluruh tubuh dan untuk hasil yang oprimal digunakan secara teratur. Untuk kulit kering seperti kulit saya ini, bisa lho sebagai pelembab, dengan penggunaan yang teratur tentunya.

Dimana Memberi Produk Mercks Venus?

Untuk semua produk diatas dari Mercks Venus by Kimia Farma dapat membelinya di Apotek Kimia Farma seluruh Indonesia. Selain bisa dipastikan produk serta variannya lengkap, harganya pun sangat terjangkau.

Kesimpulan:

Diantara semua rangkaian produk Marcks Venus, semua saya suka. Tetap jika harus memilih maka rangkaian Two Way Cake adalah pilihan saya.

Saya termasuk yang jarang menggunakan bedak pada wajah saya, namun setelah menggunakan Two Way Cake 02 Natural dari Venus ini sangat cocok karena teksturnya sangat ringan, jadi tidak seperti menggunakan topeng.

Venus Two Way Cake kosmetik sehat
 Two Way Cake dari Venus, Favorit aku

Semoga tulisan ini bermanfaat bagu ladies yang ingin mengenal Marcks Venus by Kimia Farma lebih jauh dan lengkap lagi yaa. Apakah ada yang sudah pernah menggunakan produk dari Marcks Venus? Apa yang menjadi produk favoritenya? boleh share juga dong yaa.

More info about Marcks Venus Cosmetics:
Website: www.marcksvenus.com
Instagram: @venuscosmeticind
Twitter: @venus_IND
Facebook: Venus Cosmetics IND

Salam hangat,
Elly Nurul

13 komentar

  1. Kebeneran banget aku lagi nyari loose powder, harganya terjangkau. Nyoba ah.

    BalasHapus
  2. aku juga mau pakai yang loose powder aja mba buat sehari-hari karena kayaknya lebih ringan ya. Harganya juga terjangkau :)

    BalasHapus
  3. Wah udah ada rangkaian pembersih wajah dan tubuh ya. Makin asik aja nih inovasi venus

    BalasHapus
  4. hampersnya kece. Aku suka pakai Venus. Cocok di kulitku.

    BalasHapus
  5. Mau nyoba ah bedaknya, kayaknya cocok buat kulitku bedak Venus.

    BalasHapus
  6. Ini adeknya Marcks ya? Aku suka Marcks tapi blm nyovbain venus. Packagingnya lebih modern dan keren ya mbk :D

    BalasHapus
  7. Pantesan mba Elly cantik ternyata ini rahasianya ya...

    BalasHapus
  8. uhuw,... aku juga dulu pernah pake ini, tapi karena gak cocok yauda kasih ke adekku etapi adekku cocok banget.

    BalasHapus
  9. Pas lagi mau hunting skincare, pas banget mampir di tulisan ini. Harganya lumayan terjangkau y mba si Venus ini

    BalasHapus
  10. Marcks Venus body milk ini apa bisa untuk seluruh tubuh termasuk wajah?

    BalasHapus
  11. Gimana klo yg kulitnya sensitif bisa gak yha??

    BalasHapus
  12. Klo kulit sensitif cenderung kering bisa g pke produk Venus?

    BalasHapus
  13. Kalau kulit wajah ada flek2 bisa hilang ga ya pakai produk venus ini?

    BalasHapus