Makin Nyaman Saat Berbuka Puasa Dengan Kebaikan KIN Fresh Milk dari Sapi A2

makin nyaman berbuka dengan kin fresh milk susu dari sapi a2

Susu dari Sapi A2 yang hanya mengandung Protein A2 yang lebih baik sehingga lebih mudah dicerna dan nyaman di perut, ngga bikin eneg tau kembung.



Makin nyaman saat berbuka puasa Ramadan dengan kebaikan KIN Fresh Milk Susu dari Sapi A2, 100% susu segar alami tanpa ada yang ditambahkan atau dikurangi kandungannya. KIN Fresh Milk manis alami dan bernutrisi!


Assalamualaikum,

Tak terasa ya, kita sudah memasuki setengah perjalanan puasa Ramadan, InshaAllah umat muslim akan berpuasa selama satu bulan, menahan lapar dan haus selama lebih dari 12 jam setiap harinya.

Setelah berpuasa, tubuh membutuhkan asupan yang tidak hanya mengenyangkan, tetapi juga bernutrisi untuk menggantikan energi yang hilang seharian.

Nah, kebanyakan masyarakat Indonesia terbiasa berbuka puasa dengan yang manis. Hal ini memang baik karena kandungan karbohidrat mengembalikan energi, namun lebih baik lagi asupan yang dipilih juga kaya dengan nutrisi lainnya dan nyaman dikonsumsi setelah perut lama kosong.

Ternyata susu bisa menjadi alternatif berbuka puasa yang sangat baik lho, karena selain mengandung gula alami juga bernutrisi lengkap. Nutrisi makro terdiri dari protein, lemak dan karbohidrat sementara nutrisi mikro terdiri dari vitamin dan bermacam-macam mineral, sehingga susu baik untuk membantu menjaga dan mempertahankan kondisi tubuh selama berpuasa.

Hal ini saya dapatkan saat menghadiri gathering sekaligus buka puasa bersama dengan tema “Ramadan Makin Nyaman besama KIN Fresh Milk” #maKINnyamansaatRamadan Kamis, 16 Mei 2019 di Harlequin Bistro, Kemang, Jakarta Selatan.

Acara yang berlangsung hangat itu, menghadir beberapa narasumber yaitu:
  1. dr. Rizal Alaydrus, MSc, Ahli gizi, Host Dokter OZ Indonesia
  2. Astrid Satwika, Ibu dari 2 anak, Social Media Influencer
  3. Tiffany Pratiwi Suwandi, Brand Manager KIN
  4. Anton Budiharjo, Marketing Manager KIN
makin nyaman berbuka dengan kin fresh milk susu dari sapi a2dr. Rizal Alaydrus, MSc, Ahli gizi, Host Dokter OZ Indonesia, Astrid Satwika, Ibu dari 2 anak, Social Media Influencer, Tiffany Pratiwi Suwandi, Brand Manager KIN

Minum KIN Fresh Milk Saat Berbuka Puasa


Adakah yang meminum susu saat berbuka puasa? Banyak orang yang khawatir minum susu saat berbuka puasa atau dalam keadaan perut kosong dapat menyebabkan mual dan kembung.

Ahli gizi, dr. Rizal Alaydrus, MSc., menjelaskan, “Tubuh kita memasuki fase berpuasa terhitung 8 jam setelah makan dan minum terakhir. Jika kita berpuasa kurang lebih 13 - 14 jam perhari, maka ada jeda beberapa jam saat perut dalam kondisi benar-benar kosong. Setelah seharian berpuasa, sangat disarankan untuk mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi".

Menurut dr. Rizal, susu sapi bisa menjadi salah satu pilihan untuk berbuka lho, karena memiliki banyak manfaat dan berperan penting dalam melengkapi kecukupan gizi harian. Minum susu dalam kondisi perut kosong justru sangat baik karena penyerapan zat gizi oleh tubuh lebih maksimal.

makin nyaman berbuka dengan kin fresh milk susu dari sapi a2
dr. Rizal Alaydrus, MSc, Ahli gizi, Host Dokter OZ Indonesia 


Namun memang tidak semua orang bisa minum susu dengan nyaman saat perut dalam keadaan kosong, sehingga harus memilih susu yang sesuai. Seperti saya, ngga berani minum susu saat berbuka puasa, karena khawatir eneg dan mual.

Kekhawatiran tentang minum susu saat berbuka terjawab sudah, menurut dr. Rizal Alaydrus susu dari Sapi A2 yang terdapat dalam KIN Fresh Milk aman untuk di konsumsi walaupun dalam keadaan perut kosong.

Nah, bagaimana dengan Mba Astrid Satwika, seorang ibu dengan 2 anak yang tetap produktif dengan aktifitasnya sebagai seorang social media influencer, ternyata puasa tidak membuatnya lemah saat berpuasa. Karena mba Astrid pandai mengatur waktu istirahat dan selalu mengonsumsi makananan yang bernutrisi tinggi lho.

makin nyaman berbuka dengan kin fresh milk susu dari sapi a2
 Astrid Satwika, Ibu dari 2 anak dan Social Media Influencer


Rahasia produktif Mba Astrid ternyata rutin mengkonsumsi KIN Fresh Milk lho, menurut mba Astrid, KIN Fresh Milk susu dari Sapi A2 selain rasanya enak dan menyegarkan juga kaya akan nutrisi untuk memenuhi kebutuhan gizi harian khususnya protein.

"Makanan yang mengandung zinc (seng), dapat memenuhi zat gizi makro dan micro. Susu merupakan salah satu makanan yang mendung zinc tinggi yang dibutuhkan oleh tubuh." dr. Rizal Alaydrus, MSc, Ahli Gizi

KIN Fresh Milk Susu dari Sapi A2


Saat ini susu A2 tengah mendapat perhatian dari dunia kesehatan kerena potensinya dalam menjadikan susu sapi lebih baik dari segi nutrisi maupun dari segi toleransi oleh sistem pencernaan.

Susu yang hanya mengandung protein A2, dipercaya lebih mudah dicerna oleh tubuh dan nutrisinya lebih mudah diserap. Sapi A2 didapat dari proses seleksi alami dengan melalui seleksi tes DNA, tanpa rekayasa genetik.

Untuk menjamin kualitas susu yang dihasilkan, peternakan yang dikelola oleh PT ABC Kogen Dairy hanya memelihara jenis sapi A2, yang menghasilkan susu dengan kandungan protein A2 saja.

Sebagai satu-satunya peternakan sapi terintegrasi yang menghasilkan susu dari sapi A2 secara ekslusif di Indonesia. Seluru sapi di peternakan KIN menjalani proses pemeriksaan ketat, dimula dari kualitas kesehatan, kondisi hidup, hingga pemeriksaan DNA untuk memastikan susu yang dihasilkan tidak mengandung protein A1.

makin nyaman berbuka dengan kin fresh milk susu dari sapi a2
Seluruh sapi di peternakan KIN menjalani proses pemeriksaan ketat, dimula dari kualitas kesehatan, kondisi hidup, hingga pemeriksaan DNA untuk memastikan susu yang dihasilkan tidak mengandung protein A1.

Perbedaan Susu Sapi A2 dengan Susu Sapi Lainnya

Penasaran ngga sih bagaimana proses menghasilkan KIN Fresh Milk, susu berkelas dari sapi teratas dan apa perbedaan susu sapi A2 dengan susu sapi lainnya?

Susu Sapi Biasa

  • Sapi biasa pada umumnya menghasilkan susu yang mengandung Protein A1 dan Protein A2.
  • Penelitian membuktikan bahwa Protein A1 bisa menimbulkan rasa tidak nyaman di perut seperti rasa kembung dan mual setelah minum susu.

Susu Sapi A2

  • Sapi A2 adalah sapi spesial yang diseleksi khusus hanya menghasilkan susu yang mengandung Protein A2 tanpa Protein A1.
  • Protein A2 lebih mudah di cerna sehingga lebih nyaman untuk perut, dan kandungan protein ini sama dengan yang terdapat dalam ASI yaitu hanya protein A2 tanpa Protein A1.

makin nyaman berbuka dengan kin fresh milk susu dari sapi a2
Protein A2 lebih mdah dicerna sehingga lebih nyaman untuk perut dan kandungan proteinnya sama dengan yang terdapat dalam ASI

KIN Fresh Milk Manis Alami dan Bernutrisi

Lalu bagaimana saya mengatur pola hidup saat Ramadan? sudah tentu pola tidur berubah dan waktu istirahat juga berkurang. Agar badan tetap sehat dan bugar, saya menjaga asupan makanan dan minuman, seperti mengurangi makan gorengan dan memperbanyak makanan yang bernutrisi tinggi.

Saat berbuka puasa, dr. Rizal Alaydrus menyarankan agar makan makanan yang baik untuk pencernaan, karena selama berpuasa, tubuh berhenti makan dan minum selama kurang lebih 12-14 jam. Perut dalam keadaan kosong tanpa makanan sehingga sistem pencernaan dapat berisitrahat.

Makan makanan yang manis sangat dianjurkan, apalagi yang manisnya alami dan bernutrisi tinggi seperti KIN Fresh Milk susu dari sapi A2 yang aman diminum saat perut dalam keadaan kosong.

Tiffany Pratiwi Suwandi, Brand Manager KIN, menjelaskan bahwa, mengapa KIN Fresh Milk aman diminum dalam keadaan perut kosong? Karena KIN Fresh Milk merupakan:
  1. Produk yang berasal dari 100% susu dari Sapi A2.
  2. Sapi A2 adalah sapi yang telah diseleksi khusus melalui tes DNA yang menghasilkan susu dengan kandungan protein A2, yaitu senyawa protein alami pada susu sapi yang mudah dicerna tubuh, sama seperti komposisi protein dalam ASI.
  3. Nyaman tanpa khawatir akan merasa mual atau kembung, sebagai minuman untuk berbuka puasa.

“Susu merupakan salah satu alternatif minuman sehat yang baik untuk berbuka puasa. Namun tidak semua orang bisa minum susu dengan nyaman. Pastikan untuk memilih KIN Fresh Milk, susu segar dari 100% Sapi A2, hanya mengandung Protein yang lebih baik yaitu Protein A2, sehingga nyaman di perut dan tidak menyebabkan mual ataupun kembung." Anton Budiharjo, Marketing Manager KIN

makin nyaman berbuka dengan kin fresh milk susu dari sapi a2
 Menikmati Kebaikan KIN Fresh Milk, Susu dari Sapi A2

Buat kamu yang tidak suka minum susu putih, KIN Fresh Milk tersedia dalam 3 rasa lho, yang dapat kamu nikmati sesuai dengan keinginan kamu, yaitu
  • Full Cream
  • Chocolate
  • Coffee
makin nyaman berbuka dengan kin fresh milk susu dari sapi a2
KIN Fresh Milk tersedia dalam 3 rasa: full cream, chocolate dan coffee

Berbagi Kebaikan Susu Sapi A2


Dalam rangka berbagi kebaikan susu Sapi A2, dan sosialisasi dari manfaat susu sapi A2, PT ABC Kogen Dairy mengadakan acara "Berbuka Bersama KIN" pada Kamis, 16 Mei 2019 di Harlequen Bistro, Jakarta Selatan. Acara buka bersama tersebut menjadi acara pembuka dari roadshow #maKINnyamansaatramadan dengan KIN Fresh Milk, yang akan dilakukan di Jakarta dan Bandung selama bulan ramadan.

Roadshow #maKINnyamansaatramadan bertujuan agar konsumen bisa berbuka puasa dengan menikmati KIN Fresh Milk yang manisnya alami, kaya nutrisi untuk menggantikan energi yang hilang setelah seharian berpuasa dan tentunya tidak perlu khawatir akan menyebabkan mual dan kembung karena hanya mengandung Protein A2 yang lebih nyaman di perut.

makin nyaman berbuka dengan kin fresh milk susu dari sapi a2
Makin nyaman saat berbuka puasa dengan kebaikan KIN Fresh Milk, Susu dari Sapi A2


Ternyata tidak hanya sekedar menikmati KIN Fresh Milk lho, menurut mba Tiffany Pratiwi Suwandi, Brand Manager KIN saat roadshow KIN mengajak masyarakat untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan dengan cara berbuka puasa dengan KIN Fresh Milk, dan turut berpartisipasi mendonasikan Rp 1.000,- melalui Rumah-Yatim.org untuk setiap botol yang dikembalikan.


Kenapa KIN Fresh Milk Nyaman Untuk Berbuka Puasa?

  • Susu dari sapi A2 yang hanya mengandung protein A2 yang lebih baik sehingga mudah dicerna dan nyaman diperut, ngga bikin eneg atau kembung
  • KIN Fresh Milk merupakan satu-satunya produk susu yang dikemas dalam botol dengan UV light barrier yang menjamin kualitas produk, dan tidak mengandung bahan pengawet. 
makin nyaman saat berbuka dengan kin fresh milk susu dari sapi a2

Kesimpulan

  1. Berbuka puasa ramadan tidak hanya sekedar makanan atau minuman yang manis, tapi sebaiknya dengan makanan atau minuman yang manisnya alami dan bernutrisi.
  2. Minum susu dalam kondisi perut kosong justru sangat baik karena penyerapan zat gizi oleh tubuh lebih maksimal
  3. KIN Fresh Milk, susu dari sapi A2 yang hanya mengandung protein A2 yang lebih baik sehingga nyaman diperut, ngga bikin eneg atau kembung
  4. KIN Fresh Milk terbuat dari 100% susu segar, alami tanpa ada yang ditambahkan atau dikurangi kandungannya
  5. KIN Fresh Milk tersedia dalam 3 rasa yaitu full cream, chocolate dan coffee
  6. KIN Fresh Milk – Susu berkelas dari sapi teratas

Informasi lengkap mengenai KIN Fresh Milk Susu dari Sapi A2 dapat melalui website dan sosial media KINDAIRY yaitu:

Website: www.kindairy.com
Instagram: @kindairyid
Facebook: Kindairy ID
--

makin nyaman berbuka dengan kin fresh milk susu dari sapi a2
Sekarang aku ngga khawatir lagi minum susu saat berbuka puasa, Thank you KIN Fresh Milk, susu dari Sapi A2 yang aman diminum saat perut kosong


Semoga informasi tentang manfaat kebaikan KIN Fresh Milk susu dari sapi A2 ini dapat tersebar luas keseluruh masyarakat Indonesia yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan, untuk tidak khawatir berbuka puasa dengan meminum KIN Fresh Milk.

Karena KIN Fresh Milk selain manisnya alami, juga bernutrisi. InshaAllah Ramadan makin nyaman saat berbuka dengan kebaikan KIN Fresh Milk susu dari sapi A2 

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

38 komentar:

  1. Fotonya cakep, saya ingin tahu, apakah difoto pakai ponsel biasa atau kamera khusus? Saya ingin memotret Kin lebih baik da goto yang dihasilkan yang dulu kurang tajam, tak ada efek blur-nya di latar belakang.
    Saya juga selalu sediakan susu kala Ramadhan ini untuk keluarga. Penting banget. Sayangnya Palung tak suka kental manis, bikin eneg. Sudah pernah beli Kin, sayangnya hanya ada di toserba atau toko kecamatan. Di kampung belum menjangkau warung dan toko. Jadinya susah beroleh Kin. Palung suka asal yang dull cream plain. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA BERKAT BANTUAN AKI SOLEH
      MAKANYA SENGAJA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET !!!

      assalamualaikum wr, wb, saya IBU NUR INTAN saya Mengucapkan banyak2
      Terima kasih kepada: AKI SOLEH
      atas nomor togelnya yang kemarin AKI berikan "4D"
      alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI
      dan berkat bantuan AKI SOLEH saya bisa melunasi semua hutan2…
      orang tua saya yang ada di BANK BRI dan bukan hanya itu AKI alhamdulillah,
      sekarang saya sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2.
      Itu semua berkat bantuan AKI SOLEH sekali lagi makasih banyak ya, AKI
      yang ingin merubah nasib
      seperti saya...?
      SILAHKAN GABUNG SAMA AKI SOLEH No; { 082-313-336-747 }

      Sebelum Gabung Sama AKI Baca Duluh Kata2 Yang Dibawah Ini
      Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini...!!
      1: Di kejar2 tagihan hutang..
      2: Selaluh kalah dalam bermain togel
      3: Barang berharga sudah
      terjual buat judi togel..
      4: Sudah kemana2 tapi tidak
      menghasilkan, solusi yang tepat..!
      5: Sudah banyak dukun ditempati minta angka ritual blom dapat juga,
      6: Pelet pemikat hati untuk pria
      7: Pesugihan tanpah tumbal
      8: Dukun santet paling ampuh
      satu jalan menyelesaikan masalah anda..
      Dijamin anda akan berhasil
      silahkan buktikan sendiri
      Atau Chat/Tlpn di WhatsApp (WA)
      No WA Aki : 082313336747

      TERIMA KASIH YANG PUNYA
      ROOM ATAS TUMPANGANYA SALAM KOMPAK SELALU

      "http://angkaramalantogel.blogspot.co.id/"

      Hapus
  2. Kalau sudah banyak dinyatakan jika minum susu mengandung protein A2 itu baik bagi perut meski sedang berpuasa (saat berbuka) sepertinya saya dan keluarga tidak akan ragu lagi bekal Kin Fresh Milk ini kalau mau bepergian di bulan Ramadhan. Jadi saat waktunya berbuka, bisa langsung minum dulu, baru deh cari makanan berat.

    BalasHapus
  3. Udah lama mupeng pingin icip susu ini kok batal mulu. Ntar kalau ke minimarket kudu borong nih.

    BalasHapus
  4. Nah, aku termasuk tim yang suka mual kalau pasca minum susu.
    Kini jadi tahu bahwa ternyata itu dipengaruhi oleh kandungan proteinnya ya




    BalasHapus
  5. Favorit ku yang KIN fresh milk rasa coklat mba, aku minum susu pas sahur aja biar puasa nya kuat dan seger sampai berbuka

    BalasHapus
  6. lope lope sama kin, susunya enak, dan ternyata ada tekniknya ya supaya susu sapi itu aman buat dikonsumsi dan gak bikin sakit perut. Keren inovasinya ini susu kin

    BalasHapus
  7. Setuju sama mba Astrid susu KIN emang enak dan bener kerasa bedanya sama susu lain karena memang sapi A2 ya mba :) aku paling suka varian coklat apalagi kalau dingin beuh nikmatnya poll

    BalasHapus
  8. Ntar rencananya mau ah beli susu Kin untuk dinikmati buat buka puasa. Kebayangan segar dan sehatnya :)

    BalasHapus
  9. Susu dengan kandungan A2 yang nggak bikin eneg atau mual yang jadi pilihan beberapa orang. Karena ada yang suka mual kalo minum susu sapi. Tapi anakku suka nih sama Kin Fresh MIlk

    BalasHapus
  10. seru banget deh acaranya, heboh dan bikin happ, apalagi kumpul bareng teman blogger yang lain jadi makin berkah ya puasanya. Alhamdulilah ternyata sekrang minum susu saat berbuka lebih aman dengan KIN Fresh milk ya kak, gak takut mual dan kembung perutnya.

    BalasHapus
  11. Anak anak sih paling suka sama KIN yang coklat. Mereka nagih banget, kalau jalan kesupermarket suka masukin sendiri ke keranjang. Selain enak, KIN juga bisa memenuhi kebutuhan gizi anak tanpa takut rasa nggak nyaman di perut sehabis minum susu.

    BalasHapus
  12. Bener juga ya, ngga asal minuman manis untuk berbuka, tapi juga bernutrisi tinggi. Bisa nih, mulai diaplikasikan. Biar ngga kolak muluuu, ya. Ihiiy

    BalasHapus
  13. KIN yang kopi nih yang saya suka. Selama Ramadan ini minum KIN yang rasa kopi bisa menjawab kekangenan saya sama minum kopi

    BalasHapus
  14. aku juga doyan banget minum susu waktu buka atau sahur. tapi kebanyakan pas sahur sih karena kayak jadi tambahan gizi, hehe
    wah, bisa nih nyobain kin fresh milk yang rasa cokelat :D

    BalasHapus
  15. Belum penah buka puasa sama susu. Kalau pas sahur sih iya biar setrong. Pilih juga susu yang enak kaya Kin ini

    BalasHapus
  16. I don't drink milk anymore but my kids are still enjoying it. To those who love milk this will be perfect

    BalasHapus
  17. Saya belum pernah buka puasa pakai susu. Tapi palingan susunya itu dijadikan bahan campuran bt bikin es buah hehe

    BalasHapus
  18. Kin fresh milk memang seger banget untuk buka puasa apalagi yang dingin uhhh seger, buat sahur juga enak

    BalasHapus
  19. Aku paling suka rasa coffee mbak, Kin Milk Fresh ini memang mantul ya apalagi dari sapi A2 berkualitas tinggi. Btw acaranya ini keren banget ya mbak, bisa sekali menjadi donatur juga kalau sudah beli produk ini.

    BalasHapus
  20. Wah belum pernah nyoba merk.yang ini..jd penasaran nih pengen nyoba juga..

    BalasHapus
  21. Seger banget fotonya Mbaa haha salfok deh aku. Btw aku jadi kepengen nyetok susu Kin juga untuk keluarga di rumah. Thanks Mba artikelmya!

    BalasHapus
  22. Kim yg coklat npsknya nikmat nih ya..apalagi diminum dingin saat siang terik.. ih..jadi pengen..

    BalasHapus
  23. Aku suka semua varian KIN dan paling suka itu yang full cream sama kopi sih biasa dikonsumsi saat dingin juga jadi lebih segerrr hehe.

    BalasHapus
  24. KIN memang jempol kalau soal rasa
    Kentalnya bikin nagih
    Bahkan sebotol aku merasa tidak cukup

    BalasHapus
  25. Oh, aku baru tahu kalau saat berbuka boleh langsung minum susu. Kupikir ya harus air putih dulu.Karena selama ini aku kalau minum susu pas mau tidur saja, Mbak. Baiklah, nanti mau cari susu KIN yang cokelat ini di Alfa, kemarin lihat masih ada promo sampai akhir bulan. Lumayan untuk stok. Rasanya enak sih.

    BalasHapus
  26. Huhu, aku nih, jarang banget minum susu. Apalagi saat puasa. Eneg dan mualnya bikin males. Katanya susu KIN gak bikin eneg dan mules ya? Kudu nyoba dulu nih. Worit sama osteoporosis nih kalo aku terus kayak sekarang gak suka minum susu :(

    BalasHapus
  27. Aku suka banget susu KIN ini, terutama yang rasa coffee. Apalagi kalo diminum dingin.. Hmm seger banget rasanya.

    BalasHapus
  28. Sekarang gak takut lagi deh minum susu diiringi dengan rasa mual atau kembung ya, ternyata itu pengaruh protein A1. Untungnya KIN Fresh Milk hanya mengandung protein A2 yang terdapat pada sapi A2

    BalasHapus
  29. Wah aku baru tau, jadi penyerapan gizi dari susu lbh maksimal kalau kita minum setelah perut kosong, misal saat puasa atau bangun tidur gtu ya? Bagus jg nih kalau dipraktikkan, apalagi kalau buat anak2 ya :D

    BalasHapus
  30. Kadang kita malah lebih mementingkan kenyang ya mba saat berbuka maupun sahur. Padahal yang lebih penting justru gizi yang terkandung di dalamnya. Berbuka puasa dan sahur dengan KIN Fresh Milk ini bisa jadi alternatif sehat untuk keluarga.

    BalasHapus
  31. Aku mah senengnya KIN Fresh Milk yanh coffe..
    Tapi anak-anakku senang yang original.
    Perbedaan rasa yang kami suka ini bikin makin kaya (isi kulkas) .. hehhehe..
    Beneran nyaman, gak bikin kembung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. MashaAllah yaa...
      Penelitian yang mendalam untuk mendapatkan sebuah produk terbaik yang aman di konsumsi.

      Hapus
  32. Baru tau ada jenis susu sapi A1 dan A2, dan senangnya KIN fresh milk mengandung susu protein A2 ya jadi aman untuk aku yang intoleransi laktosa, gak bikin mual dan kembung. Ada 3 pilihan rasa pula

    BalasHapus
  33. Oh gitu mba. Jd bukan hanya susunya aja yf punya kualitas lbh baik dan ramah ditubuh ya. Tp dr sapinya juga udh dipilih unt khusus menghasilkan susu A2. Aku jd pgn coba. Tar kalau belanja bulanan ak coba ah. Thanks for share.

    BalasHapus
  34. Wah bagus banget infonya ini, aku juga berfikirnya sama kayak Elly nggak berani buka pakai susu segar karena takut kembung atau asam lambung naik. Ternyata malah bagus dan disarankan yaa. Thanks Elly for sharing.

    BalasHapus
  35. Seneng ya kak elly rasanya buka puasa pake susu kin ini aku suka ketagihan

    BalasHapus
  36. Favorit banget KIN ini, aku kalo ke minimarket pasti ngambil hahaha
    sampe suami paham, kalo aku ga ikut dibawain pulang. Makanya suka banget

    BalasHapus

Instagram