KIN Fresh Milk, Mengandung Protein A2 yang Mudah Dicerna oleh Tubuh

kin fresh milk mengandung protein a2 yang mudah dicerna oleh tubuh

Susu segar dari sapi A2, memiliki kandungan nutrisi yang lebih baik untuk tubuh. KIN Fresh Milk terbuat dari susu sapi A2 yang mengandung protein A2 yang mudah dicerna oleh tubuh dan nutrisinya lebih mudah diserap.



Susu mengandung nutrisi lengkap yang terdiri dari protein, lemak dan karbohidrat sebagai sumber energi, mineral dan vitamin untuk mendukng fungsi tubuh.



Dear Healthy People,

Susu segar dari sapi, tak hanya disukai oleh anak-anak, tetapi orang dewasa juga suka mengkonsumsi susu sapi. Karena susu segar dari sapi, tak hanya sekedar minuman biasa, namun juga memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh. 

Protein pada susu sapi juga tidak boleh dilupakan. Kandungan protein pada susu sapi dapat membantu meningkatkan sistem imun serta mencegah terjadinya kembung, mual atau eneg.

Berbicara tentang kembung, mual atau eneg, sebagian orang banyak mengalami reaksi tersebut pada tubuhnya sesaat setelah mengkonsumsi susu dan menganggap hal itu adalah normal. Padahal seharusnya minum susu tidak menimbulkan respon diperut.

Banyak orang menduga bahwa reaksi kembung, mual dan eneg selepas minum susu, karena alergi susu sapi atau memiliki lactose intolerant. Padahal bisa jadi karena tubuhnya tidak bisa mencerna protein A1 yang terdapat pada susu sapi.

Susu sapi pada umumnya memiliki kandungan protein A1 dan protein A2 dengan rasio 40% dan 60%. Awalnya, seluruh sapi di seluruh dunia hanya menghasilkan protein A2 saja, namun seiring berjalannya waktu dan adanya mutasi genetik, saat ini semakin banyak sapi yang menghasilkan susu dengan kandungan protein A1.

Susu Segar dari Sapi A2


Saat ini susu A2 tengah mendapat perhatian dari dunia kesehatan kerena potensinya dalam menjadikan susu sapi lebih baik dari segi nutrisi maupun dari segi toleransi oleh sistem pencernaan.

Susu yang hanya mengandung protein A2, dipercaya lebih mudah dicerna oleh tubuh dan nutrisinya lebih mudah diserap. Sapi A2 didapat dari proses seleksi alami dengan melalui seleksi tes DNA, tanpa rekayasa genetik.

sapi a2 mengandung protein a2 yang mudah dicerna oleh tubuh
Sapi A2 menghasilkan protein A2 yang mudah dicerna oleh tubuh dan nutrisinya lebih mudah diserap
 

KIN Fresh Milk


Setiap orang berhak mendapatkan nutrisi terbaik dari alam, olah karena itu hadir terobosan baru yaitu KIN Fresh Milk, susu segar dari Sapi A2.

Untuk menjamin kualitas susu yang dihasilkan, peternakan yang dikelola oleh PT ABC Kogen Dairy hanya memelihara jenis sapi A2, yang menghasilkan susu dengan kandungan protein A2 saja.

Sebagai satu-satunya peternakan sapi terintegrasi yang menghasilkan susu dari sapi A2 secara ekslusif di Indonesia. Seluru sapi di peternakan KIN menjalani proses pemeriksaan ketat, dimula dari kualitas kesehatan, kondisi hidup, hingga pemeriksaan DNA untuk memastikan susu yang dihasilkan tidak mengandung protein A1.
peternakan kin yang menghasilkan susu sapi a2
KIN memiliki peternakan sapi yang merupakan satu-satunya peternakan sapi terintegrasi yang menghasilkan susu dari sapi A2 secara ekslusif di Indonesia.

Keunggulan KIN Fresh Milk


  • Produk susu segar pertama di Indonesia yang berasal dari sapi A2
  • Mengandung protein A2 lebih mudah dicerna dan diserap oleh tubuh
  • Tidak menimbulkan rasa eneg atau kembung selepas dikonsumsi
  • 100 % susu segar, tanpa ada pengurangan dan penambahan kandungan
  • Satu-satunya produk susu yang dikemas dalam botol UV Light barrier, untuk menjalin kualitas produk tanpa bahan pengawet.

Kin Fresh Milk hadir dalam 3 rasa favorit yaitu full cream,chocolate dan coffee.

kin fresh milk mengandung protein a2 yang mudah dicerna oleh tubuh
Kin Fresh Milk memiliki 3 rasa favorit yaitu full cream,chocolate dan coffee.


"Dengan ragam rasa, konsumen memiliki kebebasan untuk menikmati manfaat murni dari susu sapi segar tanpa khawatir akan timbulnya rasa eneg atau kembung. KIN Fresh Milk sebagai pilhan yang lebih sehat bagi penggemar susu dan aman di konsumsi anak usia 2 tahun ke atas" Tiffany Pratiwi Suwandi, Brand Manager KIN.

Saat Terbaik Meminum Susu Sapi Segar

  • Jangan meminum susu bersamaan dengan meminum obat
  • Jangan mengonsumsi susu bersamaan dengan zat besi. Karena kalsium pada susu dan zat besi tersebut akan saling “berebut” untuk dapat diserap oleh tubuh, sehingga masing-masing tidak akan terserap secara maksimal.
  • Jangan tambahkan zat-zat lain ke susu.
  • Susu murni boleh didinginkan, namun tidak dianjurkan untuk dipanaskan.
  • Jika ingin dipanaskan, lebih baik cukup dihangatkan. Hal tersebut dikarenakan proses pemanasan dapat mengurangi kadar gizi yang ada pada susu sapi murni.
--

susu sapi a2 mengandung protein a2 yang mudah dicerna oleh tubuh
 Saya konsumsi KIN Fresh Milk setiap hari mengandung protein A2 yang sangat baik untuk tubuh dan mudah dicerna oleh tubuh

Bagaimana healthy people, sudah jelas ya manfaat dari susu sapi yang mengandung protein A2. Kini tidak perlu khawatir kembung, mual dan eneg selepas minum susu, karena KIN Fresh Milk, mengandung Protein A2 yang mudah dicerna oleh tubuh, sehingga reaksi kembung, mual dan eneg selepas minum susu sudah tidak lagi.

KIN Fresh Milk ini juga aman dikonsumsi untuk anak usia 2 tahun ke atas lho, yuk mencoba KIN Fresh Milk, susu berkualitas dari sapi teratas yang mengandung protein A2 untuk keluarga tercinta.

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

28 komentar:

  1. Baru tahu ada Kin Susu ini. Maklum di kampung adanya minimarket di kota kecamatan. Hehehe
    Belum pernah coba minum jadinya ini susu... Sepertinya saya dan anak akan suka yang rasa cokelat. Soalnya kalau kopi kami tidak suka. Eh itu yang original manis gak sih? Atau tawar kaya fresh milk gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mba, tinggal didaerah mana? sekarang dah coba KIN Fresh Milk Belum? yang original rasanya creami seperti minum susu segar ngga terlalu manis mba, rasanya pas, dan ngga bikin mules walaupun KIN Fres Milk diminum saat sarapan

      Hapus
  2. Saya baru dengar ada susu KIN Fresh Milk ini, baca ulasan ini saya jadi penasaran ingin mencoba susu segar dari Sapi A2 ini, kayanya enaak ya Mba *ngiler saya bayanginnya, ntar beli akh, penasaran. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aish, sekarang sudah ngga penasaran lagi kan ka Awan, semoga suka ya.. karena KIN Fresh Milk ini terbuat dari susu Sapi berkualitas yang menghasilkan protein A2 yang kualitasnya setara dengan ASI lho

      Hapus
  3. Aku cukup lama enggak minum susu, entah kok nggak kepengen aja rasanya.
    Tapi baca ulasan mba Elly, jadi penasaran, pengen cobain ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa ngga minum susu lagi mba? hehe semoga setelah ini menjadikan minum susu segar sebagai kebiasan baik ya mba.. KIN Fresh Milk ini ngga buat perut kembung lho, jadi cocok banget buat yang memulai untuk minum susu lagi

      Hapus
  4. Desain kemasannya lucu! Hahaha saya suka dengan desainnya. Saya sendiri juga suka minum susu tiap pagi.. bahkan ampe malem pun suka, karena enak, manis, sehat lagi. Jadi pengen nyobain nih produk dari KIN ini. Sudah ada belum ya di mini market? Hmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mba, salam kenal ya.. toss dulu ah sesama penyuka susu segar, semoga kita senantiasa mendapatkan manfaat dari kebiasaan baik minum susu ya mba. KIN Fresh Milk ini sudah tersedia di mini mart, mbak tinggal didaerah mana ya?

      Hapus
  5. Susu itu memang banyak manfaatnya ya tapi suka khawatr mules soalnya saya suka mual kalau minum susu tapi ternyata ada KIN yang tdak bikin mules dn rasanya enak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo ka Rani, benar ka, KIN Fresh Milk ini mengandung protein A2 yang tidak membuat perut mulas selepas minum susu, jadi sekarang kita dapat menikmati susu segar tanpa mules dengan KIN Fresh Milk. Selamat minum susu

      Hapus
  6. Iyes, semakin mudah diserap tubuh artinya makin jauh dari alergi. Sehat pula. duhhh jadi kepengen nyoba produknya euy. sepertinya sehat banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang sudah nyoba belum Mas Dony? semoga semakin gemar minum susu ya setelah ini hihi.. salah satu keungulan KIN Fresh Milk ini sangat mudah diserap oleh tubuh

      Hapus
  7. Aku suka rasa full cream dan coffee rasanya enak dan ga bikin eneg. Terua kalau diminum dingin jadi lebih segeerrrr.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coffee akupun suka.. bisa menikmati kebaikan susu sekaligus ngopi hehe.. dingin lebih nikmat ini setuju banget! yuk ah rutin minum susu

      Hapus
  8. Aku suka susu full cream. Tapi susu KIN aku baru coba yang cokelat dan kopi. Mau nyoba yang fullcream kok deg-degan ya, takut ketagihan hahahahaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayoo ngga apa-apa atuh ka kalo ketagihan, kan KIN Fresh Milk ini dengan kandungan protein A2 sangat baik untuk tubuh, jadi ngga apa-apa kalo tambah rajin minum susunya hehe

      Hapus
  9. Wah asyik ya ada susu yg betul2 murni dalam kemasan hanya ditambah perasa saja mungkin ya...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditambah rasa coklat dan kopi saja ka.. agar lebih menikmati susu dengan rasa favorit, seperti saya yang suka minum kopi, dengan KIN Fresh Milk rasa kopi, jadi dapat 2 kebaikan sekaligus, proteinnya dapet dan tambah semangat beraktifitas dengan kopinya

      Hapus
  10. Suka banget sama KIN kak, favoritku rasa cokelat. Enak dan seger kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesama penggemar KIN Fresh Milk toss dulu ah.. kalo aku suka yang kopi ka!

      Hapus
  11. Enak banget kaka... Aku udah coba susu KIN yang varian cokelat enak bingits.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aish senangnya.. happy deh semakin banyak yang gemar minum KIN Fresh Milk!

      Hapus
  12. Kemasannya kok lucu ya. Sapinya pake medali gitu. Jadi ngiler pengen nyobain susu KIN!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaka detail banget sampai perhatiin soal medali di sapi hehe, itu ada artinya ka, yaitu sapi dari kelas teratas yang menghasilkan protein A2. Protein A2 yang mudah diserap oleh tubuh ka

      Hapus
  13. peternakannya bersih banget yaa, Mba. Wajar kalo sapinya menghasilkan susu berkualitas. Penasaran pengen rasain susu KIN yang rasa cokelat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan sampe penaran mba Ira hihi langsung coba, sudah tersedia di mini market ka.. selamat menikmati KIN Fresh Milk rasa cokat ya mba

      Hapus
  14. Wah! Enak nh. kemarin udah sering banget nyobain yogurtnya. Ntapsss soul. ngahahah sekarang sudah ada susunya, hmmm nyobain juga pasti ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru dari KIN, ada yogurt dan sekarang fresh milk. Sebagai wujud kepedulian KIN untuk seluruh keluarga Indonesia dengan kembali memperkenalkan kebaikan susu, khususnya susu sapi berkualitas yang menghasilkan protein A2. Sekarang minum susu tanpa mual dan eneg lagi deh

      Hapus

Instagram