ERHA Ultimate Anti Aging Center, Solusi Awet Muda Tanpa Batasan Usia

erha ultimate anti aging centerSebagai seorang wanita dan seorang Ibu tentu punya Impian besar, ingin panjang umur agar bisa bersama keluarga lebih lama dan ketika usia 50 tahun, bisa seperti Sophia Latjuba dan Nadia Hutagalung yang masih terlihat awet muda, walaupun usia sudah tidak muda.


Lalu apakah jika usia sudah tidak lagi muda, kita telah kehilangan kesempatan untuk mengejar impian besar? saya rasa tidak ada kata terlambat untuk merealisasikan mimpi.


Holla..

Bicara tentang mimpi besar, setiap orang tentu memiliki impian besar dalam hidupnya. Tapi bagaimana mewujudkan impian tersebut, butuh strategi agar impian besar bisa terwujud.

Impian besar tidak akan terwujud jika tidak ada langkah-langkah kecil untuk mewujudkannya. Seperti saya Ibu dengan tiga orang anak yang memiliki impian besar bisa panjang umur dan memiliki tubuh ideal dan terlihat awet muda seperti Sophia Latjuba dan Nadia Hutagalung.

Dengan (ageless) membangun kepercayaan diri dengan menjaga dan merawat kesehatan kulit agar bisa tampak lebih muda dari usia yang sesungguhnya, serta (limitless) tidak ada batasan usia dalam mewujudkan cita-cita, saya rasa tidak ada kata terlambat untuk merealisasikan mimpi besar saya.

 

anti aging center erha ultimate

 

Baca juga : Facial Signature DPCT di ERHA Clinic Depok


Mimpi Besarku : Usia 40an rasa 20an

Beberapa bulan lalu, saat usia saya menginjak 41 tahun, saya membagikan foto di akun Instagram saya, selain ucapan selamat juga ada yang berkomentar, “Nggak Keliatan Kok 41”.

erha ultimate anti aging center


Bahagia rasanya ketika orang lain melihat saya lebih muda dari usia saya yang sesungguhnya. Apa yang saya dapatkan hari ini merupakan buah dari kerja keras selama ini untuk tetap terlihat bugar dan fit di usia yang tidak muda lagi


Saya memulai hidup sehat sejak tahun 2019 hingga sekarang, seperti rutin berolahraga dan makan makanan sehat. Alhamdulillah banyak manfaat yang sudah aku rasakan, salah satunya terlihat lebih muda.

 

Baca juga : ERHA DNA Smart Skin Solution


Motivasi Rutin Berolahraga

Sering banget ditanya, kenapa sih olahraga terus? 


“Bagi saya dengan olahraga ingin sehat, dengan sehat peran sebagai Ibu bisa dijalankan dengan maksimal. Ingin bersama keluarga lebih lama (panjang umur), ingin melihat anak-anak tumbuh, menggapai cita-cita, melihat anak-anak sukses dengan cita-citanya sehingga  bisa menua dengan bahagia” Elly Nurul - Ibu dengan 3 orang anak


Banyak manfaat dari olahraga, selain menjadi lebih sehat juga mempengaruhi gaya hidup lainnya seperti pola makan dan pola tidur (menjauh dari gaya hidup yang tidak sehat) dan bonusnya terlihat lebih muda.

erha ultimate anti aging center

Baca juga : Produk ERHA DNA Skincare Hasil Teknologi AI dan DNA Saya


Sering Terpapar Sinar Matahari, Emang Nggak Takut Penuaan Dini

Jujur nih sebelum tahun 2019 dimana saya memutuskan untuk menjalankan hidup sehat, saya termasuk yang tidak tahan panasnya sinar matahari, boro-boro olahraga, kalo ada aktifitas luar ruangan saya memilih tidak ikutan.


Contoh lain nih ya.. saat jam makan siang, saya lebih memilih titip dibelikan makan siang lalu makan siang diruangan kerja. Jika nggak ada yang bisa dititipkan makan siang, ya saya terpaksa keluar ruangan dan tentunya mengenakan payung dan sunglasses (memang setakut itu sama sinar matahari).


Karena berdasarkan jurnal kesehatan yang saya baca sering terpapar sinar matahari secara berlebihan dapat merusak salah satu jaringan kulit yang bernama elastin, sehingga kulit jadi lebih mudah keriput, mengendur dan meregang. 

erha ultimate anti aging center


Itu semua disebut penuaan dini, nggak mau dong mengalami penuaan dini, maka saya sebisa mungkin menjauh dari paparan sinar matahari, alasan yang sangat masuk akan dong! 


Tapi, sejak menjalani hidup sehat dengan rutin berolah raga lari, paparan sinar matahari sudah menjadi teman baik saya.


Ternyata sinar matahari tidak selalu memiliki dampak buruk, tapi kita bisa mendapatkan manfaat baik dari sinar matahari dengan tetap menjaga kesehatan kulit dengan menggunakan sunscreen yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari, mencegah kulit terbakar, membuat warna kulit tetap merata dan mencegah penuaan dini.


Jadi nggak takut lagi dengan paparan sinar matahari, karena sebelum keluar rumah saya selalu melindungi kulit dengan menggunakan sunscreen pada kulit wajah juga lotion yang memiliki kandungan yang mampu menjaga kulit dari paparan sinar matahari berlebih.


Baca juga : ERHA Skin and Hair Series


Bagaimana Mewujudkan Impian Awet Muda

Selain rutin berolahraga, merawat kesehatan kulit dengan menggunakan perawatan kulit dan rutin menggunakan sunscreen sebelum beraktifitas menjadi langkah-langkah yang saya lakukan agar panjang umur serta menua dengan bahagia.


Namun, perlu langkah maksimal agar impian besar awet muda dapat terwujud, yaitu dengan rutin melakukan perawatan kulit. Seperti melakukan perawatan kulit di ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE yang senantiasa memberikan solusi yang lengkap untuk  membantu konsumen dalam mengatasi dan mencegah tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, kulit kendur, flek hitam, dan melasma. 

 "Anti-aging adalah perawatan kecantikan yang dirancang khusus untuk mengurangi munculnya kerutan, garis halus, dan kulit kendur"

 

tanda tanda penuaan dini



Mengenal Lebih Dekat ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE

Ternyata ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE punya program “Ageless, Limitless” yang sudah digaungkan sejak 2 tahun lalu. Hal ini disampaikan langsung oleh Aditiya Muchsin Sobari, selaku Senior Brand and Product Management Manager, saat saya berkunjung ke ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE pada Kamis, 7 Desember 2023.

Menurut Mas Aditiya, berbekal pengalaman selama 24 tahun dalam melayani dan menyehatkan kulit serta rambut masyarakat Indonesia, ERHA ULTIMATE selalu memberikan solusi lengkap  secara komprehensif, nyata dan efektif. Antara lain melalui salah satu kategori dari ERHA ULTIMATE yaitu ANTI AGING CENTER yang telah menjadi solusi no. 1 Anti Aging yang paling direkomendasikan. (Berdasarkan data Brand Health Tracking dari Kantar, 2022).

anti aging center erha ultimate


Selain itu, ERHA ULTIMATE selalu memberikan pengalaman serta kemudahan konsumen dalam mengatasi permasalahan kulitnya terutama dalam mengatasi dan mencegah tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, kulit kendur, flek hitam, dan melasma.

 
Melasma adalah bercak-bercak yang berwarna kecokelatan atau lebih gelap dibandingkan warna kulit, lalu bagaimana cara menghilangkan melasma yaitu dengan melakukan prosedur medis seperti melakukan treatment anti aging seperti Treatment Laser dan Photorejuvenation Laser Treatment.


“Sebagai Anti-Aging Expert, ERHA ULTIMATE akan selalu berkomitmen dalam inovasi dengan teknologi dan mesin terkini yang didukung oleh Dermatologist atau Skin Expert yang berpengalaman dalam memberikan personalisasi treatment dengan hasil yang efektif dan nyata dalam satu kali treatment serta personalisasi produk yang disesuaikan kondisi dan kebutuhan kulit konsumen yang efektif dalam mengatasi tanda-tanda penuaan yang teruji dan aman karena sudah Dermatologist Tested & Approved.” - Aditiya Muchsin Sobari, Senior Brand and Product Management Manager

erha untimate anti aging center
 

Live Show Photorejuvenation Laser Treatment


Saat saya berkunjung ke ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE yang berada di Kemanggisan, Jakarta Barat, dermatologist di ERHA ULTIMATE, dr. Margaretha Indah Maharani, SpDV, FINSDV, FAADV, mempresentasikan secara live salah satu layanan unggulan dari ANTI AGING CENTER yaitu Photorejuvenation Laser Treatment

 

erha ultimate anti aging center


Photorejuvenation Laser Treatment ini bermanfaat untuk merangsang produksi kolagen baru yang terdapat di lapisan kulit dermis, memperbaiki tekstur kulit yang kasar, memperkecil pori-pori, mengatasi garis-garis halus, mengurangi kerutan pada kulit dan tanda-tanda penuaan lainnya.

Photorejuvenation Laser Treatment ini menggunakan medical device yang memanfaatkan sinar laser untuk meremajakan kulit, terutama mengatasi pigmentasi, skin bleaching, menghilangkan noda kehitaman/flek hitam, mengecilkan pori–pori, menghilangkan kerutan–kerutan halus di daerah sekitar wajah.

 
Perawatan ini merupakan non-invasive treatment dan No Downtime, agar konsumen bisa langsung beraktifitas selesai treatment.

erha ultimate anti aging center
Photorejuvenation Laser Treatment ini menggunakan medical device


Dengan kombinasi dari arahan dan konsultasi dermatologist serta personalised produk yang diberikan memberikan hasil yang nyata dan maksimal kepada konsumen yang menghasilkan kulit wajah sehat, kenyal dan awet muda.

erha ultimate anti aging center
“Treatment yang ERHA miliki juga sudah melalui proses uji coba secara internal oleh tim inovasi, tidak hanya sekedar untuk mengikuti trend, tapi agar setiap pelayanan bisa memberikan hasil yang nyata dan maksimal sesuai dengan skin goals yang mereka butuhkan”, dr. Margaretha Indah Maharani, SpDV, FINSDV, FAADV, dermatologist di ERHA ULTIMATE


Menurut dr. Margaretha setiap konsumen yang melakukan perawatan anti-aging dan menggunakan produk ERHA, selalu puas dengan hasil yang didapatkan.

 
Dengan 1 kali Photorejuvenation Laser Treatment saja, konsumen bisa langsung melihat kulitnya yang lebih kenyal, awet muda dan garis halus yang tersamarkan. Tentunya dibantu penggunaan personalised produk yang diberikan.


Photorejuvenation Laser Treatment


Paket Terbaru ANTI AGING CENTER

Untuk memberikan layanan maksimal untuk konsumen baru, ANTI AGING CENTER memiliki beberapa paket yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, yaitu :

ANTI AGING PRODUCT KIT

Merupakan langkah pertama untuk awet muda dimana konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert dan paket personalised produk yang mempunyai kelebihan yaitu produk disesuaikan dengan kondisi serta kulit konsumen, mempunyai efikasi yang tinggi sehingga efektif mengatasi tanda penuaan dan tentunya aman karena Dermatologist Tested & Approved.


erha ultimate anti aging center

ULTIMATE YOUNGER VALUE KIT

Paket ini menjadi salah satu solusi paling favorite yang bermanfaat untuk membuat kulit sehat, kenyal dan awet muda, dimana konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert, 1x Photorejuvenation Laser yang membantu rejuvenasi kulit dengan treatment yang Non-Ablative dan No Downtime dan paket personalised produk yang efektif dan aman bagi konsumen.


Nah buat kamu yang tertarik melakukan treatment di klinik bisa di ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE ada diskon yang bisa kamu gunakan sebagai konsumen baru, yaitu :

  • Discount 300rb untuk Photorejuvenation Laser  DISCOUNT 300rbu untuk konsumen baru
  • Discount lebih dari 150rbu untuk Anti-Aging Product Kit
  • Discount 300rb untuk Ultimate Younger Value Kit
erha anti aging center

 

Untuk informasi lengkap terkait perawatan di ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE kamu bisa dapatkan melalui website serta akun Instagram official ERHA ya, yaitu :

Website : https://antiaging.erhaultimate.co.id/
Instagram @erha_antiagingcenter
Instagram @erha.dermatology
Instagram @erha.ultimate

 
Anti Aging Center Erha Ultimate

Kesimpulan

  • Jika muncul tanda penuaan segera lakukan treatment anti aging seperti treatment laser dan tentunya treatment di klinik terpercaya serta ERHA Ultimate Anti Aging Center yang merupakan klinik anti aging terbaik, solusi anti aging terbaik serta perawatan anti aging terbaik
  • “Ageless, Limitless” persembahan ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE diharapkan bisa memberikan lebih dari sekedar solusi untuk bisa mencapai penampilan yang ageless, namun juga bisa memberikan added value dengan membantu para pelanggan ERHA untuk bisa mencapai kualitas terbaik dirinya dan tidak melihat lagi usia sebagai hambatan dalam mewujudkan mimpi atau cita-cita
  • ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE merupakan Center of Excellence (No.1 solusi Anti Aging yang paling direkomendasikan)
  • Terdapat berbagai pilihan diskon untuk konsumen baru, yaitu Photorejuvenation Laser dan Ultimate Younger Value Kit (discount 300 ribu) dan Anti Aging Product Kit (discount lebih dari 150 ribu)
  • Don't let your age define your limit, because you are #AgelessLimitless

 

Semoga informasi tentang ERHA Ultimate Anti Aging Center ini bermanfaat ya buat kamu yang masih bingung untuk menjadi tempat perawatan agar terlihat awet muda.

 
Saya selalu percaya bahwa usaha yang baik maka hasilnya juga akan baik, semoga dengan rutin berolahraga, menjalankan pola hidup sehat, menggunakan produk perawatan kulit terpercaya serta melakukan perawatan di ERHA Ultimate Anti Aging Center akan terwujud impian besar agar terlihat awet muda.
 
 
So.. Don't let your age define your limit, because you are #AgelessLimitless.


Salam hangat,
Elly Nurul



38 komentar

  1. mantep ya treatmentnya macem2. jadi pengin cari Erha di Semarang, deh. moga ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga soon ada juga ya mbak, supaya semakin terlihat awet muda kita

      Hapus
  2. Erha tu treatmentnya super lengkap, udah gitu rata2 tempatnya homey banget, bikin betah hahaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, klinik ERHA emang selalu cozy jadi nyaman deh perawatan di ERHA

      Hapus
  3. Ahaaay..pengalaman yg seruu Elly, ku jadi teringat waktu memasuki usia 30an takut sama Matahari, takut gosong lah, panas lah dll. Ternyata semakin takut makin beneran gosong. Eh setelah 40an mah keknya emang bersahabat banget mo aktivitas di outdoor, Motoran, larian, hiking, trekking asiik pokonya, meski kulit tambah eksotik, tapi hati dan pikiran happy, fresh, Hahhaha..
    Tinggal serahin ke ERHA aja ya, yang udah terpercaya , apalagi ada perawatan kulit di ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE yang memberikan solusi yang lengkap untuk membantu konsumen dalam mengatasi masalah kulit di wajah.
    Jadi kapan kita papanasan bareng, eehh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teh, yuk yuk kapan dirimu ke Jakarta, kita panas panasan bareng di GBK yuk

      Hapus
  4. Waah...ada Erha Anti Aging Center ya.. Mantab betul deh.. Semoga suatu saat saya bisa nyobain treaydi sini juga..

    BalasHapus
  5. Pernah dengar sebaiknya dari usia 25 tahun itu udah mulai antisipasi penuaan dini. Makanya urusan anti aging ini nih udah harus banget diketahui ya. Apalagi udah ada Erha Anti Aging Center nih yang memahaminya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, harus mulai diantisipasi dan tentunya melakukan perawatan yang tepat

      Hapus
  6. Orang yang suka dan rajin olahraga biasanya awet muda mbak.. ahaha. Meuni langsing juga badannya ih, aku tuh ngiri tapi males olahraga. 😂Kayaknya pola hidup harus diubah nih supaya sehat dan muda luar dalem. Kalau urusan wajah mengenai penuaan tinggal ke Erha Anti Aging Center bisa sekalian konsultasi

    BalasHapus
  7. Aku mau ngikutin mba elly... usiaku sekarang sudah 32 tahun dan mau hidup sehat untuk badan dan juga biar bisa aging gracefully :) thank you info erha nya mba

    BalasHapus
  8. Mbaaakk emang lebih muda lho wajahnya. Salut banget konsisten olahraga dan menerapkan gaya hidup sehat. Eh tapi perawatan wajah tetap perlu ya, Mbak. ERHA ini banyak diskonnya uyy. Coba aja ada di kota kecilku ini.

    BalasHapus
  9. wow, kayanya mau deh treatment di erha, aku tertarik yang photorejuvenation tuh kak, biar langsung slay dan kinclong

    BalasHapus
  10. Eh iya bener lhooo.. Mak Elly ga keliatan klo udah 40an. Masih kinyis2...

    Usia bertambah emang pasti, tapi kita juga diberikan kesempatan untuk berusaha merawat kulit agar tetap tampil sehat dan bercahaya. Pengin dooong kayak tante Sophia, yang wajahnya gitu gituuu terus ga berubah yaa...

    BalasHapus
  11. Wah klinik Erha. Kepengen banget deh bisa treatment di sana. Usia yang udah masuk 44 bikin kulit wajah udah banyak keluhan. Dengan perawatan langsung di klinik Erha, pastinya dapat treatment yang sesuai dengan keluhannya ya. Semoga nanti bisa treatment di sana. :D

    BalasHapus
  12. Seneng banget dapet insight dari ka Elly mengenai perawatan kulit. Meski aktivitas padat dan rajin olahraga means sering kena paparan cahaya matahari, tapi ka Elly tetep glowing.. Ternyata ini yah, perawatan ERHA Ultimate Anti Aging Center, solusi dari masalah kulit perempuan.

    BalasHapus
  13. Mbak Elly kulit wajahmu bagus sekali... padahal sering olahraga lari yang notabene ketemu sinar matahari yaaah. Menjaga keseimbangan hidup berefek juga pada kesehatan wajah supaya awet muda. Apalagi ditambah treatment di ERHA makin makin deh sehat nan awet muda jiwa raga.

    BalasHapus
  14. Mba Elly Nurul memang awet muda banget, keliatan kayak 20 tahun-an, olahraga rutin memang memberikan manfaat terlihat awet muda dan juga sehat ya, apalagi ditambah perawatan antiaging dari erha, makin cakep, deh

    BalasHapus
  15. Mbak Elly emang keliatan awet muda.. nggak nyangka udah 41 umurnya.. rajin olahraga sama rutin perawatan kulit emang harus banget ya

    BalasHapus
  16. Belum pernah ketemu, tapi kalo liat diartikel ini emang keliatan banget awet mudanya, jadi inspirasi buat aku juga nih nanti kalo usia 40 masih terlihat awet muda jua

    BalasHapus
  17. Anti aging ERHA ada imana aja mbak? di Jawa Tengah ada dimana ya.. mau deh terlihat awet muda juga, usia aku jelang 40 tahun juga nih, mau terlihat awet muda juga seperti mbak deh

    BalasHapus
  18. Ini namanya balance ya mbak, rutin olahraga plus usaha juga dengan melakukan perawatan kulit, hasilnya ya memang memuaskan, kulit sehat terawat dan terlihat awet muda.. dan mbak adalah contoh nyatanya

    BalasHapus
  19. Idola banget itu emang Sophia Latjuba dan Nadia Hutagalung. Sepertinya awet mudanya bener-bener aweeeet dan tahan lama. Hahaha.

    Terus suka salut juga sama Mbak Elly Nurul ni, rajin banget olahraga. Mana langsing lagi. Dan emang ya, olahraga, gaya hidup sehat, dan perawatan kulit penting banget biar bisa awet muda.

    BalasHapus
  20. Memang bener jangan skip skincare terutama sunscreen. Soalnya pernah banyak stay di rumahpun kulit jadi ngeflek karena... banyak terpapar lampu fotografi saat motret makanan huhu. Pernah juga nyobain laser treatment tapi mau nabung dulu deh he he. Biayanya memang lumayan tapi nggak dipungkiri efektif banget buat mengurangi masalah kulit terutama yang berhubungan dengan penuaan dini.

    BalasHapus