Facial Signature DPCT di ERHA Clinic Depok

facial signature dpct di erha clinic depok

Kulit berjerawat, kusam atau banyak komedo merupakan permasalahan kulit wajah banyak wanita. wanita membutuhkan produk dan treatment yang cocok untuk mengatasi permasalahan kulit wajah.

Facial Signature DPCT di ERHA Clinic cocok untuk mencerahkan, mengencangkan, mengembalikan elastisitas kulit, merawat kulit sensitif ataupun mengontrol minyak berlebih.

Dear ladies,

Pada tulisan saya kali ini, saya akan berbagi pengalaman saat minggu lalu melakukan facial signature DPCT di ERHA Clinic Depok. Facial signature ini sengaja saya pilih agar kulit wajah tampak cerah dan kencang saat hari lebaran nanti.

Disini saya akan ceritakan dengan detail, mengapa saya memilih facial signature DPCT di ERHA Clinic Depok dan bagaimana hasilnya di kulit wajah saya. Jadi, lumayan agak panjang nih ceritanya, semoga kamu menikmati tulisan saya ini.

Tentang Permasalahan Kulit Wajahku

Semenjak ngga kerja kantoran lagi, saya jarang banget melakukan facial. Biasanya rutin facial minimal sebulan sekali. Lokasi facial yang dekat dengan kantor, membuat facial sebagai agenda rutin bulanan saya.

Sekarang saya sudah menjadi full time mom alias Ibu rumah tangga, menurut aku menjadi Ibu rumah tangga itu memiliki pekerjaan yang tidak ada habisnya. Jika dibilang sibuk ya memang beneran sibuk, mulai dari bagun tidur hingga menjelang tidur lagi.

Ada aja pekerjaan Ibu rumah tangga yang harus diselesaikan. Terkadang ngga ada waktu untuk me time atau sekedar melakukan facial treatment di klinik kecantikan.

“Ibu rumah tangga kan dirumah aja, ngga kena sinar matahari atau debu, kenapa harus melakukan treatment?”
Eits jangan salah, yang antar jemput anak sekolah siapa? yang masak siapa? yang ngetrika siapa? semua itu dilakukan oleh Ibu rumah tangga, jadi jika kulit wajah tidak dirawat, kemungkinan permasalahan kulit wajah seperti jerawat, kusam, komedo dan lain lain akan banyak bermunculan

facial signature dpct di erha clinic depok
 Ada permasalahan kulit yang tidak bisa diselesaikan hanya dengan rutin membersihkan kulit wajah, seperti pengangkatan komedo dan kulit mati

Permasalahan kulit wajah yang sering saya alami adalah kusam dan komedo. Kalo ngga rajin facial ya kulit wajah saya menjadi kusam, lalu muncul komedo khususnya di daerah T. Rutin membersihkan muka setelah beraktifitas ternyata tidak sepenuhnya dapat mengatasi permasalah kulit wajah lho.

Ada permasalahan kulit yang tidak bisa diselesaikan hanya dengan rutin membersihkan kulit wajah, tapi ada step by step atau tahapan khusus yang hanya bisa dilakukan melalui Klinik kecantikan dan dilakukan oleh tenaga ahli atau therapis profesional yang sudah berpengalaman.

Saya mengadari hal itu, ada beberapa hal yang tidak bisa kita lakukan sendiri dirumah, misalnya pengangkatan komedo, apakah kita bisa mengangkat komedo sendiri dalam wajah kita? mendatangi klinik kecantikan untuk melakukan facial treatment sudah yang paling tepat menurut saya.


Mendapatkan Informasi Tentang Facial Treatment DPCT di ERHA Clinic

Sebagai Ibu rumah tangga dengan waktu yang terbatas, saya mulai mencari informasi tentang klinik kecantikan yang mampu mengatasi permasalahan kulit wajah saya.

Memang ya niat baik itu akan menghasilkan yang baik juga, apalagi niat baik dibulan ramadan. Seorang teman memposting di sosial media instagram tentang pengalamannya Facial Signature DPCT di ERHA Clinic dan berhasil membuat saya ingin melakukan facial di ERHA.

Bagi saya ERHA Skin, Hair & Laser Expert tidak asing, karena saya sudah menggunakan beberapa produk OTC (Over The Counter) ERHA sebelumnya, seperti Erha Truwhite Activator Series, Skin Barrier Facial Wash, Erha Helios Daily Use (Sun Protection) dan Erha Age Corrector Series.

facial signature dpct di erha clinic depok
 Beberapa Produk ERHA yang telah saya gunakan sebelumnya, yaitu ERHA Helios Daily Use (Sun Protection) dan ERHA Age Corrector Series


Duh, kenapa saya ngga kefikiran ya untuk melakukan facial treatment di ERHA Clinic? jujur awalnya saya ngga tahu kalo ERHA memiliki layanan Medical Grade Facial lho.

Karena penasaran, langsung cek website ERHA dan ternyata ERHA memiliki program perawatan menggunakan teknologi terkini yang dirancang khusus oleh dermatologist ERHA sesuai kebutuhan kulit dan memberikan hasil perawatan yang lebih optimal lho. 

Facial Signature Deep Pore Cleansing Therapy (DPCT) ini bertujuan untuk membersihkan komedo, memperlancar peredaran darah, dan mengangkatan sel-sel kulit mati yang ada dipermukaan kulit, sehingga menghasilkan kulit wajah yang segar, sehat dan bersih.

Wow, banyak juga ya yang bisa kita dapatkan hanya dengan sekali melakukan Facial Signature DPCT di ERHA Clinic, kalo di clinic yang biasa saya datangi sebelumnya tidak selengkap yang ERHA tawarkan. Biasanya hanya membersihkan komedo saja.

Kalo ada clinic yang menawarkan banyak keunggulan dengan medical grade facial seperti Deep Pore Cleansing Therapy (DPCT) kenapa tidak saya coba, toh teman saya juga sudah mencobanya dan merasa puas setelah melakukan facial signature DPCT di ERHA Clinic.


Pengalaman Melakukan Signature DPCT di ERHA Clinic Depok

Memang ya, jika sudah ada niat baik, InshaAllah akan dipermudah jalannya.. niat saya untuk tampil cantik di hari lebaran, Alhamdulillah semuanya dimudahkan, mulai dari mencari facial treatment hingga lokasi treatment.

ERHA Clinic Depok menjadi lokasi saya untuk melakukan facial signature DPCT, hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk tiba di ERHA Clinic Depok, MashaAllah.. bahagianya saya.. niat untuk tampil cantik di hari lebaran sangat dipermudah jalannya.

facial signature dpct di erha clinic depok
 ERHA Clinic Depok sekaligus ERHA Apothecary

ERHA Clinic Depok With Service Exellence

Service exellence, itulah kesan pertama saya saat memasuki ERHA Clinic Depok. Setelah babang Ojol mengantarkan saya ke ERHA Clinic Depok, sambutan ramah dan sigap oleh bapak security yang berjaga di depan Klinik. 

“Selamat pagi Ibu, klinik kami buka jam 9, mohon kesediannya menunggu didalam dan nanti tepat jam 9 Ibu bisa melakukan registrasi melalui petugas yang ada didalam”.

Saya belum bertanya, namun Bapak security sudah menjelaskan begitu lengkap. Informasi ini penting banget para pengunjung, apalagi bagi pengunjung yang baru pertama kali mendatangi ERHA Clinic Depok.

Suasana ERHA Clinic Depok sangat bersih dan nyaman lho, ditambah dengan my fist impression "keramahan dan kesigapan" bapak security clinic, membuat saya langsung jatuh hati dan sepertinya bakalan kembali lagi untuk sering sering facial.

facial signature dpct di erha clinic depok
 Suasana ruang tunggu lantai dasar ERHA Clinic Depok sangat bersih dan nyaman, lantai dasar ini merupakan ruang registrasi, ERHA Apothecary dan ruang treatment 


facial signature dpct di erha clinic depok
Suasana lantai 2 ERHA Clinic Depok sangat bersih dan nyaman, lantai 2 ini merupakan ruang konsultasi Dokter

Proses Registasi di ERHA Clinic Depok

Rabu, 29 Mei 2019, saya mendatangi ERHA Clinic Depok, saya tiba menjelang jam 9, karena clinic buka jam 9, saya menunggu beberapa menit diruang tunggu yang sudah disediakan. Saat itu saya tidak sendirian, sudah ada beberapa orang yang menunggu didalam.

Tepat jam 9 pagi, petugas mulai mempersilahkan kami untuk melakukan proses registrasi. Tak beberapa lama, giliran saya untuk melakukan proses registrasi. Saat registrasi saya ditanya pasien baru atau lama? dan treatment apa yang hendak dilakukan?.

facial signature dpct di erha clinic depok
 Saat Proses Registrasi di ERHA Clinic Depok


Karena saya pasien baru, saya diminta untuk mengisi formulir registrasi dan diminta untuk menunjukan KTP untuk di fotocopy sebagai dokumentasi pasien.

Bicara tentang KTP, Buat kamu yang hendak melakukan perawatan di ERHA, apalagi baru pertama kali perawatan, jangan lupa membawa KTP ya untuk proses registrasi. Bagaimanapun juga KTP penting untuk selalu dibawa sebagai identitas diri.

Setelah selesai mengisi formulir registrasi, dan menyampaikan jenis treatment apa yang hendak saya ambil hari itu, petugas menjelaskan bahwa ERHA Clinic Depok memiliki beberapa dokter spesialis kulit, dan kita dapat melakukan konsultasi tentang permasalahan kulit kepada para dokter di ERHA Clinic Depok mulai jam 12 siang.

Proses registrasi selesai, KTP sayapun sudah dikembalikan, lalu saya dipersilahkan menunggu jadwal treatment. Sebelumnya saya minta ijin untuk mengambil foto untuk keperluan tulisan dalam blog, Alhamdulillah permintaan saya disetujui.

Facial Signature DPCT di ERHA Clinic Depok

Jadi, facial treatment DPCT di ERHA Clinic tersedia 3 jenis, yaitu:
  1. Essential DPCT
  2. Basic DPCT
  3. Signature DPCT

Signature DPCT memiliki dua layanan tambahan yang tidak ada pada Basic DPCT, yaitu
  1. Pengaplikasian cairan facial, berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit dengan lebih sempurna, membuat kulit lebih cerah dan bersinar.
  2. Accupressure, berfungsi memperlancar peredaran darah, merilekskan otot-otot wajah dan bahu, membuat anda lebih nyaman.

Lalu, untuk serum, ada 5 pilihan serum yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit, yaitu
  • Brightening Serum
  • Vitamin C Serum
  • Collagen Serum
  • Oil control Serum
  • Gentle (sensitive skin)
Apa sih perbedaan dari ketiga jenis DPCT di ERHA? perbedaannya yaitu pada perawatan, waktu dan biayanya.

  • Perawatan pada signature DPCT memiliki dua layanan tambahan yang tidak didapatkan di Essential DPCT dan Basic DPCT, yaitu pengaplikasian cairan facial dan acupressure.
  • Waktu perawatan pada Basic DPCT dan Essential DPCT memutuhkan satu setengah jam, sedangkan signature DPCT membutuhkan waktu 2 jam untuk perawatannya.
  • Biaya signature DPCT lebih mahal dibandingan Essential DPCT dan Basic DPCT.

Tahapan Facial Signature DPCT di ERHA Clinic Depok

ERHA Clinic Depok terdiri dari 4 lantai, dan ruang facial treatment berada di lantai dasar. Saat menulis pengalaman facial signature DPCT di ERHA Clinic Depok saya kembali teringat senyum dan sambutan hangat Mba Tami (therapis ERHA) yang membantu saya dalam proses facial signature DPCT.

facial signature dpct di erha clinic depok
 Ruangan facial signature DPCT di ERHA Clinic Depok yang berada dilantai dasar

Mba Tami (Therapis ERHA) juga menjelaskan tentang signature DPCT yang hendak saya jalani. Sebelumnya saya diminta untuk mengganti pakaian dengan kemben dan menggunakan penutup kepala.

Diiringi alunan musik dengan volume yang cukup, membuat saya terasa nyaman, belum dilakukan facial treatment saja saya sudah merasa nyaman, apalagi saat dan setelah melakukan facial treatment ya!.

facial signature dpct di erha clinic depok
 Produk ERHA Over The Counter (OTC) yang digunakan untuk Facial Signature DPCT. Produk OTC ini bisa dibeli tanpa menggunakan resep dokter di klinik ERHA maupun di ERHA Apothecary.


Okay, selanjutnya aku ceritakan ya tahapan atau step by step Signature DPCT di ERHA Clinic Depok

1. Cleansing
Dari rumah saya sengaja tidak mengenakan make up, hanya lipstik dan sedikit mempertegas garis alis mata karena biasanya, sebelum facial wajah akan dibersihkan. Cleansing ini bertujuan agar make up dan kotoran diwajah terangkat sempurna.

Spon untuk membersihkan wajah dari make up ini sekali pakai ya, jadi sangat steril, kamu bisa lho bawa pulang sponnya untuk kamu gunakan lagi dirumah.


facial signature dpct di erha clinic depok
Cleansing ini bertujuan agar make up dan kotoran diwajah terangkat sempurna

2. Tes Sensitif Kulit
Tes sensitif kulit ini baru pertama aku rasakan lho, sebelumnya saya belum pernah mendapatkan layanan tes sensitif kulit ini di clinic lain. Menurut Mba Tami, tujuan tes sensitif kulit ini untuk mengetahui apakah kulit saya termasuk sensitif atau tidak.

Tes ini juga untuk menentukan serum yang akan saya pakai nanti. Kulit yang sensitif biasanya ketika di tes hasilnya akan muncul merah, dan Alhamdulillah kulit saya termasuk yang tidak sensitif.

3. Accupressure
Yang bikin kangen dari facial ya saat pijat wajah, pada saat tahapan accupressure, wajah dipijat pada titik titik tertentu, tujuannya untuk memperlancar peredaran darah di wajah, mengencangkan kulit dan memberikan rasa rileks pada wajah.

Nah pada accupressure ini, kita bisa meminta tingkat dari tekanan pijatan lho, jika dirasa pijatan therapis kurang terasa, kita bisa minta ditambah tekanan pijatannya. 

facial signature dpct di erha clinic depok
Accupressure untuk memperlancar peredaran darah di wajah, mengencangkan kulit dan memberikan rasa rileks pada wajah


4. Aplikasi Cairan facial
Pada tahapan ini, wajah dioleskan dengan cairan facial untuk mengangkat sel kulit mati dan membantu melunakkan komedo sehingga mudah diambil. Saat dioleskan cairan facial ini, kulit wajah aku terasa dicubit, itu adalah reaksi dari cairannya.

Menurut Mba Tami, biasanya ada pasien yang merasakan dan ada yang tidak, tergantung kondisi kulit masing masing pasien.

facial signature dpct di erha clinic depok
 Cairan facial berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan membantu melunakkan komedo sehingga mudah diambil


5. Penguapan
Setelah wajah dioleskan cairan facial, kulit wajah diuap sekitar 10 menit, tujuannya untuk membantu membuka pori pori kulit agar komedo mudah diangkat dan kulit bisa lebih mudah dibersihkan.

Saat penguapan, kamu bisa atur posisi wajah juga lho, bisa miring kanan dan kiri agar penguapan merata keseluruh wajah.

facial signature dpct di erha clinic depok
Penguapan untuk membantu membuka pori pori kulit agar komedo mudah diangkat dan kulit bisa lebih mudah dibersihkan


6. Vacum
Setelah proses penguapan, lalu dilakukan proses vakum yaitu menyedot sel kulit mati yang ada di wajah, khususnya di daerah T yang biasa menumpuk sel kulit mati dan komedonya.
7. Ekstraksi Komedo
Sebelum melakukan ekstraksi komedo, Mba Tami menunjukan alat ekstraksi komedo yang masih dalam kantong tertutup. Alat ekstraksi komedonya steril dan masih terbungkus.

 Proses ekstraksi komedo


Alat ekstraksi komedo ini bukan sekali pakai ya, melainkan ada tahapan proses sterilisasi setelah digunakan dan juga ada kode tanggal kadaluarsa alat (kapan harus diganti)

 Alat ekstraksi komedo yang steril

8. Pemberian Toner
Wajah diberikan cairan toner untuk mengembalikan kelembabab kulit agar kulit tidak mengalami iritasi, pada saat pemberian toner, kulit wajah saya kembali terasa dicubit cubit lho, dan ini menurut Mba Tami juga wajar dialami pasien sebagai reaksi kulit.

9. High Frequency
Tindakan High Frequency ini untuk mengurangi kemerahan setelah kulit di ekstraksi komedonya. Ini juga pengalaman pertama bagi saya, awalnya saya takut, tapi Mba Tami menjelaskan alat ini sangat aman untuk kulit.

Alat High Frequency ini seperti infra red, digunakan langsung pada permukaan kulit dan bener seperti mba Tami bilang, tidak ada yang perlu dikhawatirkan saat dilakukan high frequency, rasanya biasa aja sih, ngga ada sakit-sakitnya hehe.

facial signature dpct di erha clinic depok
Alat High Frequency

10. Massage
Siapa sih yang ngga suka di massage? Pada tahapan ini Mba Tami kembali menawarkan kepada saya, untuk massage pada bagian wajah saja atau hingga sampai punggung?

Karena saya suka di massage, lalu saya memilih untuk massage baik di wajah maupun di punggung. MashaAllah, momen ini jadi momen yang sangat cair, setelah beberapa tahapan facial yang banyak itu, massage ini semacam mencairkan ketegangan hehe.

facial signature dpct di erha clinic depok
 Saat massage, tidak hanya wajah, tapi hinga punggung lho, MashaAllah nikmatnya di massage oleh Mba Tami (Therapis ERHA Clinic Depok)


11. Pemberian Serum Wajah
Seperti yang sudah saya dijelaskan diatas, bahwa ERHA memiliki 5 pilihan serum untuk DPCT yaitu Brightening serum, Vitamin C serum, Collagen serum, Oil Control serum, Gentle (sensitive skin) serum.

Serum ini bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit, setelah tes sensitif kulit pada tahapan awal facial, Mba Tami menyarankan untuk saya menggunakan brightening serum, karena kulit saya tidak memiliki banyak masalah dan hanya kurang cerah saja.

Memang bener sih, saya juga merasakan kulit saya kusam, lalu saya setuju untuk menggunakan brightening serum karena memang itu yang sedang saya butuhkan, supaya lebaran nanti kulit tampak cerah dan kencang.

facial signature dpct di erha clinic depok
 Brightening serum agar kulit tampak cerah dan kencang


12. Pemberian Masker
Tahapan ini, wajah diberi masker collagen peel off, saat hendak diaplikasikan ke wajah, Mba Tami (Therapis ERHA) menawarkan apakah pengaplikasian masker diwajah saya temasuk kelopak mata dan bibir?.

Lalu saya tanya apa manfaat jika kelopak mata dan bibir ikut di masker juga? Mba Tami menjelaskan bahwa manfaat untuk mata dapat mengurangi garis halus, sedangkan bibir dapat melembabkan bibir.

Aku pilih kelopak mata dan bibir di masker juga, karena manfaatnya bagus untuk kelopak mata dan bibir. Proses masker ini membutuhkan waktu sekitar 10 menit ya, jadi kamu bisa merilekskan fikiran saat tahapan ini, karena terlalu rileks saya sampai sampai ketiduran lho.

facial signature dpct di erha clinic depok
 Masker hingga menutupi kelopak mata dan bibir, manfaat untuk mata dapat mengurangi garis halus, sedangkan bibir dapat melembabkan bibir


13. Moisturizer
Ini tahapan terakhir, setelah masker diangkat, wajah saya diberi pelebab wajah dan suncreen agar hasil facial signature DPCT maksimal, dan bibir saya juga diberi pelebab bibir lho.  

Semua produk yang digunakan saat facial treatment signature DPCT adalah produk ERHA Over The Counter (OTC) lho yang bisa dibeli tanpa menggunakan resep dokter di klinik ERHA maupun di ERHA Apothecary.

Kulit Wajahku Setelah Facial Signature DPCT

Bagaimana menurut teman teman jika melihat perbedaan sebelum dan sesudah melakukan facial signature DPCT di ERHA? yang aku rasakan, wajah terasa lebih cerah dan kencang.

Kulit mati dan komedo terangkat, kulit wajah terasa lebih ringan, jadi tambah percaya diri deh untuk mempersiapkan hari lebaran nanti.

facial signature dpct di erha clinic depok
 Sebelum melakukan facial signature DPCT di ERHA Clinic Depok

facial signature dpct di erha clinic depok
 Sesudah melakukan facial signature DPCT di ERHA Clinic Depok


Bagi saya, facial signature DPCT di ERHA sangat rekomended, dengan biaya yang sangat terjangkau, kamu bisa mendapatkan perawatan dengan menggunakan teknologi terkini yang dirancang khusus oleh dermatologist ERHA sesuai kebutuhan kulit dan memberikan hasil perawatan yang lebih optimal

Mau merasakan perawatan facial DPCT dengan teknologi terkini seperti aku? kamu tinggal cari clinic ERHA terdekat rumah kamu, bisa cek melalui https://erha.co.id/findus

facial signature dpct di erha clinic depok
 Selepas Facial Signature DPCT bersama Mba Tami (Therapis) ERHA Clinic Depok yang sangat ramah dan professional

Biaya Facial Singnature DPCT di ERHA

Facial Signature DPCT ini bisa kamu lakukan tanpa perlu konsultasi terlebih dahulu ke Dokter, jadi kamu bisa datang langsung atau telepon terlebih dahulu untuk mengambil perawatan facial DPCT yang kamu inginkan.

Dengan harga Rp 495.000, facial signature DPCT menurut aku sangat layak untuk dicoba. Semua perempuan mulai dari remaja hingga dewasa sangat cocok untuk melakukan facial Deep Pore Cleansing Therapy (DPCT) ini.

Bagi saya yang usianya sudah memasuki usia cantik, alias usia diatas 30 tahun, sangat disarankan untuk melakukan facial DPCT secara rutin, ya minimal satu bulan sekali untuk membantu menjaga elastisitas kulit dan mencegah penuaan dini.

Oh iya, biaya diatas belum termasuk biaya konsultasi Dokter dan biaya krim krim yang dibeli setelah konsultasi dengan dokter ya.. biaya konsultasi dokter di ERHA juga relatif terjangkau, sekitar 250 ribu untuk sekali kedatangan konsultasi ke Dokter ERHA.

Kamu Wajib Coba Facial Signature DPCT di ERHA

Sudah terbayang dong ya, bagaimana rasanya setelah 2 (dua) jam dimanjakan dengan facial Signature DPCT di ERHA Clinic.. wajah terlihat lebih cerah dan kencang. Ditambah dengan Brightening Serum yang saya gunakan, jadi tambah glowing deh kulit wajah saya.

MashaAllah senangnya.. melihat wajah kusam saya, menjadi lebih cerah setelah melakukan facial signature DPCT di ERHA. Senengnya lagi, sebelum pulang saya dapat collagen mask for all skin types yang bisa saya gunakan satu minggu setelah facial DPCT di ERHA Clinic.

facial signature dpct di erha clinic depok
  Collagen mask for all skin types yang bisa saya gunakan satu minggu setelah facial DPCT di ERHA Clinic


ERHA juga punya produk OTC (Over The Counter) lho yang bisa dibeli tanpa resep dokter di ERHA Apothecary di mall mall terdekat atau di ERHA Clinic manapun.

Menurut saya produk OTC di ERHA Apotehacery lengkap banget, nah jika kamu membeli produk OTC di apothecary, kamu bisa mencobanya terlebih dahulu lho, disana disediakan sampel produknya yang bisa kamu coba.

facial signature dpct di erha clinic depok
 Saat saya menggunakan collagen mask for all skin types setelah satu minggu facial signature DPCT di ERHA Clinic Depok


Buat kamu yang memiliki permasalah kulit ataupun rambut yang berat dan tidak bisa diatasi dengan produk OTC atau treatment biasa, kamu bisa berkonsultasi kepada Dokter di ERHA Clinic untuk mendapatkan solusi perawatan terbaik.

facial signature dpct di erha clinic depok
 Wajah saya setelah satu minggu facial signature DPCT di ERHA Clinic Depok



Informasi lebih lanjut tentang perawatan kulit dan rambut, bisa melalui website dan sosial media ERHA ya

Website: www.erha.co.id
Instagram: @erha.dermatology


ERHA Clinic Depok

Buat kamu warga Depok, ini aku kasih info alamat ERHA Clinic Depok ya.. lokasinya sangat strategis banget, ngga terlalu jauh kok dari stasiun kereta api depok lama

Alamat ERHA Clinic Depok

Jl. Kartini No. 22B dan 22C
Depok
Jawa Barat
Phone: 021. 77219215

Jam Operasional ERHA Clinic Depok

Senin - Jum'at : 09:00 - 20:00 WIB
Sabtu : 09:00 - 20:00 WIB
Minggu : 10:00 - 16:00 WIB

--

Kesimpulan

  1. Facial Signature DPCT cocok untuk mencerahkan, mengencangkan, mengembalikan elastisitas kulit, merawat kulit sensitif ataupun mengontrol minyak berlebih
  2. Facial DPCT di ERHA ada 3 jenis, yaitu Essential DPCT, Basic DPCT dan Signature DPCT. Yang membedakannya adalah dari perawatan, waktu perawatan dan biaya perawatannya
  3. Ada 5 pilihan serum untuk DPCT yaitu Brightening serum, Vitamin C serum, Collagen serum, Oil Control serum, Gentle (sensitive skin) serum.
  4. Biaya facial signature DPCT di ERHA Clinic sebesar Rp. 495.000,-
  5. ERHA memiliki produk OTC (Over The Counter) yang bisa dibeli tanpa resep dokter di ERHA Apothecary di mall mall terdekat atau di ERHA Clinic manapun.
  6. Buat kamu yang memiliki permasalah kulit ataupun rambut yang berat dan tidak bisa diatasi dengan produk OTC atau treatment biasa, kamu bisa berkonsutasi kepada Dokter di ERHA Clinic untuk mendapatkan solusi perawatan terbaik.
  7. Kulit wajah menjadi lebih cerah dan kencang setelah melakukan facial signature DPCT di ERHA Clinic 
facial signature dpct di erha clinic depok
Di ERHA Clinic Depok ini, juga sekaligus ERHA Apothecary, jadi kamu juga bisa membeli produk ERHA OTC (Over The Counter) yang bisa dibeli tanpa resep dokter

Sebagai penutup tulisan saya ini, aku sangat merekomendasikan facial signature DPCT di ERHA Clinic, khususnya bagi kamu yang ingin memiliki kulit yang cerah dan kencang, apalagi untuk persiapan lebaran nanti, ngga mau dong kulit wajah terlihat kusam. 

Semoga pengalaman saya melakukan facial signature DPCT di ERHA Clinic Depok bisa bermanfaat ya, dan juga bisa membantu kamu untuk mengatasi permasalahan kulit, sehingga kulit cerah dan kencang dapat terwujud.. aamiin

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

44 komentar:

  1. Wah pengalaman bagus Mbak. Saya sangat tertarik membacanya secara saya punya masalah komedi nih.

    Sayang di Cianjur belum ada ERHA Clinic. Kalau ada saya mau maksain deh nabung buat bisa perawatan seperti Mbak Nurul. Yah paling tidak sekali seumur hidup saya yg tidak pernah melakukan treatment ini merasakan gimana difacial, masker dan diterapis.

    Semoga Clinic nya segera buka cabang di Cinjur. Biar hemat waktu dan ongkos hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komedo memang sulit diatasi. Tidak semudah teori dalam mengunakan produk kosmetik. Salah satu cara lain ya dengan perawatan langsung seperti di ERHA Clinic ini. Hasilnya langsung kentara

      Hapus
    2. Iya mba, tidak semua permasalahan kulit seperti komedo bisa diatasi dengan membersihkan muka, mendatangi skincare clinic seperti ERHA ini salah satu upaya untuk mengatasi permasalahan kulit wajah sepeti komedo

      Hapus
    3. KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA BERKAT BANTUAN AKI SOLEH
      MAKANYA SENGAJA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET !!!

      assalamualaikum wr, wb, saya IBU NUR INTAN saya Mengucapkan banyak2
      Terima kasih kepada: AKI SOLEH
      atas nomor togelnya yang kemarin AKI berikan "4D"
      alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI
      dan berkat bantuan AKI SOLEH saya bisa melunasi semua hutan2…
      orang tua saya yang ada di BANK BRI dan bukan hanya itu AKI alhamdulillah,
      sekarang saya sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2.
      Itu semua berkat bantuan AKI SOLEH sekali lagi makasih banyak ya, AKI
      yang ingin merubah nasib
      seperti saya...?
      SILAHKAN GABUNG SAMA AKI SOLEH No; { 082-313-336-747 }

      Sebelum Gabung Sama AKI Baca Duluh Kata2 Yang Dibawah Ini
      Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini...!!
      1: Di kejar2 tagihan hutang..
      2: Selaluh kalah dalam bermain togel
      3: Barang berharga sudah
      terjual buat judi togel..
      4: Sudah kemana2 tapi tidak
      menghasilkan, solusi yang tepat..!
      5: Sudah banyak dukun ditempati minta angka ritual blom dapat juga,
      6: Pelet pemikat hati untuk pria
      7: Pesugihan tanpah tumbal
      8: Dukun santet paling ampuh
      satu jalan menyelesaikan masalah anda..
      Dijamin anda akan berhasil
      silahkan buktikan sendiri
      Atau Chat/Tlpn di WhatsApp (WA)
      No WA Aki : 082313336747

      TERIMA KASIH YANG PUNYA
      ROOM ATAS TUMPANGANYA SALAM KOMPAK SELALU

      "http://angkaramalantogel.blogspot.co.id/"

      Hapus
  2. Aku juga udah nyobain treatment DPCT di Erha, enak banget wajah fresh dan kenyal. Jadi nagih pengen treatment lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asikk treatment DPCT di ERHA bikin pengen balik lagi ya.. puas dengan pelayanan therapisnya dan juga hasilnya sudah langsung terlihat ya

      Hapus
  3. Rangkaian perawatannya lumayan lengkap ya, Mbak. Harga yang ditawarkan pun memang sesuai dengan banyaknya tahapan untuk perawatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba dengan harga yang cukup terjangkau, kita bisa dapatkan treatment dengan alat dan produk yang canggih dan terkini, jadi puas jika pelayanan dan hasilnya sebanding dengan uang yang kita keluarkan ya mba

      Hapus
  4. Treatment DPCT kompliiit ya, pakai masker juga gitu, hasilnya pun terlihat seger mukanya.
    Ada nggak sih clinic Erha di Semarang, kok jadi mupeng nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Koplit dan memang langsung terasa di kulit wajah saya selepas facial signature DPCT ini mbak, Semarang ada mba di Jl. Mayjen Sutoyo No. 37, Semarang.. Deket rumah mbak ka?

      Hapus
    2. Iya, kemarin baru ngeh lokasinya di sana, padahal sering loh dilewati. Pengen deh mengembalikan elastisitas kulit wajah agar kembali kencang

      Hapus
  5. Saya mulai rutin nih perawatan wajah jd penasaran pengen nyoba yg DPCT ini jdnya hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus dimulai memang mba untuk perawatan kulit wajah, investasi jangka panjang yang ngga ada ruginya hehe.. yuk cobain facial signature DPCT mbak, ERHA clinic tersebar di beberapa kota di Indonesia.. semoga di kota mba sudah ada ERCA Clinic ya

      Hapus
    2. Aku udah jd pelanggan Erha clinic kok mba..baru bbrp bulan ini sih tp belum nyoba yg direview mba Elly...di bdg alhamduliah sdh ada Erha clinic ..nyaman ya tpt nya hehe..

      Hapus
  6. Ya Allah pengen banget bisa perawatan muka lagi T_T Aku semenjak lahiran anak kedua belum pernah treatment lagi nih, muka jerawatan parah, apalagi tiap datang bulan, hiks.. Keliatannya di Erha ini komplit ya mbak, jadi mupeng xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mba, sempatkan treatment hihi.. selain me time juga investasi jangka panjang lho.. semangat mba.. semoga dimudahkan ya niat nya untuk perawatan kulit

      Hapus
  7. Waaa, aku banget nih Mbak El. Masalah komedo membandel. Di Klaten belum ada klinik erha euy. Kemarin kakak ipar yg di Depok juga nyobain produknya erha. Kapan2 aku juga pengen nyobain ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya klaten belum ada ya.. Jawa Tengah itu ada ERHA Clinic Semarang dan Jawa Timur baru baru ada di Surabaya.. kapan kapan kalo ke DEPOK bareng yuk mba ke ERHA Clinic Depok

      Hapus
  8. Berserii banget, kak..
    Kalau habis perawatan, juga disarankan pakai produk skincare dari Erha kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak harus ko, tapi memang wajah itu selain perawatan di Clinic juga butuh produk produk skincare yang bisa digunakan dirumah.. agar hasilnya juga maksimal, sehingga permasalahan kulit dapat teratasi..

      Hapus
  9. Wahh pas liat hasilnya saya palingling liat wajah mba, bener2 glowing dn lbh Fresh yah, harganya juga terjangkau ternyata, pengen ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. MashaAllah.. Alhamduillah ya.. hasilnya langsung terlihat dikulit wajah aku.. dengan harga yang terjangkau bisa merasakan facial dengan teknologi terkini ya mba.. yuk mba cobain facial signature DPCT di Clinic ERHA terdekat

      Hapus
  10. Aaah kapan ya saya bisa treatment juga di ERHA Clinic. Ini masih di kampung halaman nikmati liburan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar mba sabar.. nanti jika sudah kembali dari kampung halaman bisa langsung perawatan facial signature DPCT di ERHA Clinic terdekat ya.. semangat

      Hapus
  11. Perawatan di erha klinik tidak diragukan selain tenaga medisnya pintar pelayanannya juga memuaskan:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mba, tenaga medisnya ramah dan professional.. pelayanannya juga memuaskan.. jadi ingin balik lagi deh setelah perawatan di ERHA Clinic

      Hapus
  12. Duh masalahku semua itu, mulai komedo, jerawat, kusem haha. Iyaaa pas ngantor dulu rajin sebulan sekali perawatan, begitu jd emak2 wkwkkw, bida mandi aja untung. Duh jd pengen ke Erha nih, buat perawatan wajah jg, kali bisa ngilangin kusam2 di wajah��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat, emak emak ibu rumah tangga juga punya hak dong untuk memiliki wajah cinclong hehe.. ERHA Clinic sudah tersebar di beberapat kota besar di Indonesia lho.. yuk temukan ERHA Clinic terdekat

      Hapus
  13. Treatmentnya komplit banget yaaa.. it takes a while but the result is incredible

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indeed.. takes a while but the result is incredible!
      Investasi jangka panjang yang ngga ada ruginya juga

      Hapus
  14. Mbaaa, aku belum pernah merasakan facial di Erha. Butuh banget apalagi pas pulang mudik, wajah kayaknya butuh sentuhan facial di Erha. Hehhehe. Mba Elly makin cling nih setelah facial di Erha :)

    BalasHapus
  15. Membaca testimoni teman2..jadi ingin juga mencoba perawatan di ERHA clinic ini..sayang hanya di Jakarta ya?hiks..

    BalasHapus
  16. Mbak Elly sudah cantik jadi tambah cantik setelah lakukan perawatan dengan cara yang menyeluruh di ERHA.
    Perlengkapan canggih dan aman, ditambah terapis yang ahli dan ramah pastinya bikin nyaman zaman sampai ketiduran segala, hi hi.
    Saya jadi kagum karena paket perawatan signature yang ditawarkan ERHA termasuk lengkap. Masalah komedo memang butuh penanganan khusus.
    Teman saya alami masalah komedo parah, bekasnya meninggalkan lubang kecil dari pori-pori kulit.
    Saya yang sesekali jerawatan saja sadar betapa kita harus hati-hati soal perawatan wajah dan pilihan produknya.

    BalasHapus
  17. Mba elly glowing banget ini paket perawatannya bener2 mantul yah aku pengen udah lama juga aku ga facial mba jadi beneran mupeng liat seglowing itu hasilna :)

    BalasHapus
  18. Perawatannya bagus ya hasilnya keliatan bgt di wajah mbak cerah gitu. Aku jadi mupeng emang udh lama jg ga facial sih...

    BalasHapus
  19. Kalau kulitnya problematic memang bagus dapat signature treatment seperti ini yaaa.

    BalasHapus
  20. Bener banget Mbak, kulitnya jelas banget glowingnya setekah facial ini, jadi makin cantik. Pastinya lebih PD yaaa di hari Lebaran kemarin :)

    BalasHapus
  21. Harga treatment-nya masih terjangkau dan hasilnya juga ga bohong.
    Saya aja yang pakai produk erhair rekomen produknya.
    Jadi pengen coba facial treatment deh..

    BalasHapus
  22. Aku udah cobain juga dong kak. Di Erha Clinic Sumarecon Bekasi. Dan bener bikin nagih yaa. Enak bangetttt accupresurenya

    BalasHapus
  23. Jalan Kartini Depok itu di sebelah mana ya mbak? Apanya jalan Juanda?
    Pengen juga nih jdnya perawatan di Erha, wajah udah kusem kyk gini, kyknya pengen ambil paket perawatan yang sama kyk mbak Elly ambil��

    BalasHapus
  24. Abis Lebaran biar ga stres kerjaan rumah tangga tangga yang numpuk, enaknya perawatan dulu niih...di Erha clinic.

    Hehehe...
    Biar mama semangat lagi...

    BalasHapus
  25. takjub akuuuu sama review mbak elly
    super lengkap bangetttt
    komplit
    foto2nya jugaaaa.

    btw aku gak kepikiran masker susu itu bibir dan kelopak mata dimaskerin juga hahahaha ide bagus nanti aku bakal coba minta gitu juga kalau lagi maskeran hahaha.
    before afternya langsung keliatan banget yaaa

    BalasHapus
  26. Kalau baca soal perawatan tuh baru buka link aja udah deg-degan, tapi tetap aja suka nyari-nyari info. Tapi yang ini nggak bikin kulit kemerahan akut, ya. Kayaknya tahapan maskernya enak banget, ya.

    BalasHapus
  27. wah jadi kebayang deh facial di erha gimana, kebetulan di Pekanbaru juga ada. jadi mau cobain deh...

    BalasHapus

Instagram