ERHA Skin & Hair Series Kini Tersedia di Watsons dan AEON Store Health & Beauty

erha skin & hair series

Kini, berbagai jenis rangkaian produk ERHA Skin & Hair Series tidak hanya tersedia di ERHA Apothecary, ERHA Clinic atau online di Erhastore.co.id, namun juga tersedia di gerai-gerai Watsons dan juga AEON Store Health & Beauty.



ERHA memperluas jalur distribusi rangkaian produk ERHA Skin & Hair Series melalui Watsons dan AEON Store Health & Beauty untuk menjawab suara konsumen yang memiiki kebutuhan primer dalam merawat kesehatan kulit dan rambut. 


Holla..

Siapa konsumen setia ERHA tunjuk tangan? Kenapa sih kamu menggunakan produk ERHA? dan produk ERHA apa yang kamu gunakan?

Ada yang seperti saya ngga sih, suka bertanya-tanya ke teman yang menggunakan produk ERHA? entahlah saya selalu penasaran kenapa banyak orang yang menggunakan produk ERHA khususnya untuk perawatan kulit dan rambut.

Sebagai konsumen ERHA dalam perawatan kesehatan kulit khususnya untuk mencerahkan wajah, saya cukup puas dengan hasil yang ERHA berikan.

Nah, sesungguhnya ERHA tidak hanya untuk perawatan kesehatan kulit saja lho, namun juga perawatan kesehatan rambut.

Untuk perawatan kesehatan rambut ERHA, saya memang belum pernah mencobanya. Namun, banyak teman saya yang cukup puas dengan perawatan kesehatan rambut ERHA dan menceritakan pengalaman memuaskan selama melakukan perawatan rambut dengan ERHA di sosial media mereka.

Kamu juga bisa membuktikan hasil dari produk ERHA Skin & Hair series melalui media sosial khususnya instagram dengan tagar #ERHASkinandhairseries disana kamu akan menemukan banyak  pengalaman memuaskan setelah menggunakan ERHA.

Memang tidak bisa dipungkiri juga sih ya, dengan berbekal pengalaman selama 20 tahun dengan basis pelanggan hampir 3 juta orang di seluruh Indonesia, ERHA sangat memahami kondisi kulit dan rambut masyarakat Indonesia.

The Launch of ERHA AT WATSONS

Sebagai konsumen ERHA tentunya saya sangat bergembira bahwa sekarang produk ERHA Skin & Hair Series sudah tersedia di Watsons dan juga AEON Store Health & Beauty.

Watsons PIM 2 menjadi lokasi The Launch of ERHA AT WATSONS pada Sabtu, 18 Januari 2020. Saya dan beberapa teman yang juga menggunakan produk skincare ERHA turut hadir menyambut kehadiran ERHA di Watsons.

“Memberikan Askes kemudahan kepada konsumen ERHA untuk mendapatkan produk perawatan kulit dan rambut, kini konsumen bisa datang ke Watsons tanpa harus ke klinik ERHA” Alfons Sindupranata- CEO Derma Global Ventura (DGV)

Iyes, setuju dengan pernyataan dari  Bapak Alfons bahwa dengan akses kemudahan mendapatkan berbagai jenis rangkaian produk ERHA Skin & Hair, diharapkan masyarakat menjadi semakin merawat kesehatan kulit dan rambut secara maksimal.

launching erha at watsons
(ki-ka) Alfons Sindupranata - CEO Derma Global Ventura (DGV) dan Sukarnen - Business Development Director Wastons Indonesia, saat Launching ERHA at Watsons. (18/01/2020)


"Watsons Indonesia sangat menyambut baik hadirnya ERHA di Watsons, karena ERHA merupakan brand lokal yang memiliki visi dan misi yang sama dengan Watsons yaitu memberikan layanan terbaik untuk perawatan kesehatan kulit dan kecantikan". Sukarnen - Business Development Director Wastons Indonesia

Jadi ngga ada alasan lagi ngga ngerawat kesehatan kulit dan rambut karena produk skincare sulit ditemukan ya.. ngga mau kan kulit dan rambut rusak karena tidak dirawat apalagi banyak faktor eksternal seperti stress, gangguan hormon dan paparan sinar matahari yang dapat merusak kulit dan rambut.

launching erha at watsons
Ki-Ka Sukarnen - Business Development Director Wastons Indonesia, Alfons Sindupranata - CEO Derma Global Ventura (DGV), Noviana Supit - Chief Portfolio Officer (Consumer Channel) PT Erha Clinic Indonesia, Yosi Krisyanti - Head of Modern Trade Channel ERHA, dr. Benny Hadypramono Djojokoesomo - dokter ERHA, dan Mariawati - Finance Director Watsons Indonesia

Pentingnya Merawat Kebersihan Kulit dan Rambut

Ada yang penah mengalami kulit wajah timbul jerawat karena malas membersihkan kulit wajah setelah menggunakan makeup? Duh saya pernah nih, saat itu malas banget membersihkan kulit wajah, hasilnya timbul deh jerawat di wajah saya.

Nah, saat Launching ERHA at Watsons di gerai Watsons PIM 2, Sabtu, 18 Januari 2020, diadakan mini talkshow tentang pentingnya merawat keberesihan kulit dan rambut bersama dr. Benny Hadypramono Djojokoesomo selaku dokter ERHA.

Menurut dr. Benny bahwa kulit memiliki sel-sel yang bekerjasama dengan sistem imun pada tubuh yang berfungsi melawan virus, bakteri, dan berbagai hal yang bisa membahayakan tubuh.

launching erha at watsons
(ki-ka) dr. Benny Hadypramono Djojokoesomo selaku dokter ERHA, Ibu Yosi Krisyanti selaku Head of Modern Trade Channel ERHA dan Mariawati selaku Finance Director Watsons Indonesia saat Mini Talkshow tentang Pentingnya Merawat Kesehatan Kulit dan Rambut. Watsons PIM 2 (18/01/2020)


Untuk rambut, ada berbagai faktor yang dapat mengakibatkan terjadinya perubahan pada kondisi kulit kepala dan rambut, seperti faktor usia, stress, berkurangnya aktifitas kelenjar minyak di kulit kepala, gangguan hormon, paparan sinar matahari secara terus menerus dan lain sebagainya.

Jadi, apabila rambut dan kulit kepala tidak dirawat dengan baik, akan menimbulkan terjadinya kerontokan rambut, kulit kepala dan rambut kering serta kondisi rambut yang kusam dan sulit diatur.

Pesan dr. Benny untuk kita semua nih untuk senantiasa merawat kebersihan kulit dan rambut sangat penting bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan lho. 

Tentang ERHA Skin & Hair Series

Ngga pernah bosan untuk saya menceritakan pengalaman yang memuaskan bersama produk ERHA Skin, sebelumnya pernah mereview produk ERHA Skin yaitu Serum dan Rejuvenage.

Mengapa ERHA Skin & Hair series? Karena ERHA sangat memahami bahwa kulit dan rambut membutuhkan perhatian dari 2 aspek yaitu perawatan (caring) dan solusi untuk mengatasi permasalahan (curing)

ERHA menyediakan berbagai jenis rangkaian produk Skin & Hair Series dalam 5 kategori yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan permasalahan umum konsumen.

5 Kategori Skin & Hair Series yaitu:

  1. AcneAct Series yaitu rangkaian perawatan lengkap untuk kulit berjerawat
  2. TruWhite Series yaitu rangkaian lengkap pencerah kulit
  3. Rejuvenage Series yaitu rangkaian perawatan anti-ageing
  4. Skinsitive Series yaitu rangkaian perawatan lengkap untuk kulit yang sensitive
  5. Erhair Series yaitu rangkaian lengkap perawatan rambut.
erha tersedia di watsons
Rangkaian Produk Skin & Hair Series ERHA kini tersedia di Watsons dan AEON Store Healthy & Beauty

Walaupun setiap individu itu unik dan memiliki kebutuhan serta masalah yang berbeda-beda, namun ada langkah-langkah dasar dalam merawat kulit dan rambut yang perlu diikuti, untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut setiap hari.

Nah, melalui rangkaian lengkap ERHA Skin & Hair Series, konsumen dimudahkan dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan.

ERHA Skin & Hair Series dapat dibeli tanpa resep dokter dan tidak hanya tersedia di ERHA Apothecary, ERHA Clinic atau online di Erhastore.co.id saja lho. Saat ini berbagai jenis rangkaian produk ERHA Skin & Hair Series sudah tersedia di gerai gerai Watsons dan AEON Store Health & Beauty.

“Merawat kulit dan rambut merupakan proses yang tidak pernah selesai karena keduanya akan terus mengalami perubahan seiring dengan bertambahnya usia dan masalah yang dialami setiap individu". Yosi Krisyanti - Head of Modern Trade Channel ERHA

Review ERHA TruWhite Series

Kulit kamu cerah banget sih pakai skincare apa? duh kulit kamu sih sudah bagus dan putih, jadi pakai skincare apa aja cocok!

Itu beberapa pendapat banyak orang ketika bertemu dengan saya, saya merasa bersyukur saat ini memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah, namun kulit yang sehat dan cerah yang saya dapatkan saat ini bukan dengan waktu yang sebentar lho.

Dari tes DNA kulit yang saya lakukan beberapa bulan lalu bahwa masalah bintik dan pigmentasi atau warna kulit tidak merata menjadi permasalahan utama kulit saya.

erha truwhite series
Rangkaian ERHA TruWhite Series Untuk Kulit Sehat, Cerah dan Bercahaya

Kulit saya sangat rentan terhadap paparan sinar matahari yang terus menerus, jika itu terjadi maka kulit wajah saya akan mengalami penggelapan.

Bintik pada kulit juga menjadi masalah kulit saya, bisa saya menggunakan skincare yang tidak sesuai maka bintik bintik kemerahan akan muncul dan itu sangat mengganggu keindahan kulit wajah saya.

Maka itu, saya termasuk yang berhati hati dalam memilih produk skincare, harus tepat, sesuai dengan jenis kulit dan sesuai dengan kebutuhan kulit saya itulah tips perawatan kulit dari saya.

erha truwhite series
ERHA TruWhite Series


Sudah hampir 2 tahun saya menggunakan ERHA TruWhite Series, yang merupakan rangkaian lengkap pencerah kulit.

Menggunakan ERHA TruWhite Series bagi saya merupakan cara memutihkan kulit yang aman, karena kandungan aktif produk tidak mengandung bahan bahan yang berbahaya sehingga tidak merusak kulit.

Ada 3 rangkaian ERHA TruWhite yang wajib kamu gunakan untuk mencerahkan kulit atau mengatasi warna kulit tidak merata, yaitu:

TruWhite C Serum


TruWhite C Serum ini dengan Active Whitening System yang membantu mencerahkan kulit wajah dalam 7 hari lho, ini sudah teruji secara klinis.

Kandungan Vitamin C dan Peptides dalam TruWhite C Serum ini membuat kulit lebih sehat, cerah dan bercahaya.

erha truwhite c serum
ERHA TruWhite C Serum


Tekstur
Tekstur TruWhite C Serum ini putih bening, tidak terlalu cair dan tidak terlalu padat. Saat diaplikasikan ke wajah, tidak membuat kulit wajah terasa lengket, justru sangat ringan dan menyegarkan kulit.

Cara pakai TruWhite CSerum
Gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan pelembab wajah

TruWhite Day Cream


Setelah menggunakan TruWhite C Serum, kamu bisa menggunakan TruWhite Day Cream ini sebagai daily whitening moisturizer with Broadspectrum Sunscreen.

Kandungan TruWhite Day Cream
  • Tyrosinase Inhibitor dan Niacinamide untuk menghambat pigmentasi berlebih.
  • Vitamin E sebagai anti oksidant.
  • UVA & UVB untuk wajah cerah, sehat dan bercahaya
  • Oil Absorbance untuk membantu mengurangi minyak berlebih pada kulit wajah.
erha truwhite day cream
ERHA TruWhite Day Cream

Tekstur TruWhite Day Cream
Tekstur lembut, seperti umumnya moisturizer, warnanya putih susu pakat, setelah digunakan pada kulit wajah, terasa terlindungi dari bahaya paparan sinar matahari.

Cara Pakai TruWhite Day Cream
Gunakan secara teratur pada pagi hari setelah membersihkan wajah.

TruWhite Night Cream


ThuWhite Night Cream ini moisturizer sebagai cream wajib kamu gunakan saat malam hari setelah membersihkan kulit wajah. 

Kandungan TruWhite Night Cream
  • Arbutin, Vitamin C, Chromabright MFF dan TegoCosmo C250 sebagai whitening complex yang membantu mencerahkan kulit
  • Glycosphere Papain untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan kusam pada wajah serta menjadikan wajah nampak lebih cerah, sehat dan lembut.
truwhite night cream
ERHA TruWhite Night Cream

Tekstur TruWhite Day Cream
Tekstur lembut, warnanya susu tidak pekat, setelah digunakan pada kulit wajah, terasa ringan dikulit tidak berat dan tidak lengket diwajah.

Cara Pakai TruWhite Day Cream
Gunakan secara teratur pada malam hari setelah membersihkan wajah. Pijat lembut pada bagian wajah dan leher dngan ujung jari.

--

Kesimpulan

  1. Kini, berbagai jenis rangkaian produk ERHA Skin & Hair Series tidak hanya tersedia di ERHA Apothecary, ERHA Clinic atau online di Erhastore.co.id, namun juga tersedia di gerai-gerai Watsons dan juga AEON Store Health & Beauty
  2. ERHA menyediakan produk Skin & Hair Series dalam 5 kategori yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan permasalahan umum konsumen, yaitu AcneAct Series yaitu rangkaian perawatan lengkap untuk kulit berjerawat, TruWhite Series yaitu rangkaian lengkap pencerah kulit, Rejuvenage Series yaitu rangkaian perawatan anti-ageing, Skinsitive Series yaitu rangkaian perawatan lengkap untuk kulit yang sensitive, Erhair Series yaitu rangkaian lengkap perawatan rambut.
  3. Berbagai faktor yang dapat mengakibatkan terjadinya perubahan pada kondisi kulit kepala dan rambut, seperti faktor usia, stress, berkurangnya aktifitas kelenjar minyak di kulit kepala, gangguan hormon, paparan sinar matahari secara terus menerus dan sebagainya
  4. Jika kamu memiliki masalah pigmentasi kulit atau warna kulit tidak merata, bisa mencoba menggunakan TruWhite Series rangkaian lengkap pencerah kulit seperti yang saya gunakan.
  5. Dengan kemudahan dalam mendapatkan berbagai jenis rangkaian produk  ERHA Skin & Hair Seris, semoga masyarakat Indonesia semakin peduli terhadap kesehatan kulit dan rambut.
  6. Tidak ada alasan lagi untuk tidak merawat kulit dan rambut, karena berbagai jenis rangkaian produk ERHA Skin & Hair Series dapat dibeli tanpa resep dokter dan sudah tersedia di gerai-gerai Watsons dan juga AEON Store Health & Beauty.
erha skin & hair series tersedia di watsons dan aeon store
ERHA Skin & Hair Series Kini Tersedia di Watsons dan AEON Store Health & Beauty

Namun yang perlu kamu ingat juga nih bahwa, masalah kulit ataupun rambut yang berat dan tidak bisa diatasi dengan produk ERHA Skin & Hair Series, bisa berkonsultasi dulu dengan dokter di ERHA Clinic untuk mendapatkan solusi perawatan terbaik ya.

Kamu bisa dapatkan informasi tentang produk perawatan kulit dan rambut ERHA melalui akun sosial media ERHA.

Website: https://www.erha.co.id
Instagram : @erha.dermatology

Salam hangat,
Elly Nurul

151 komentar

  1. asikk, makin gampang dapetin produk mereka, ada 2 produk andalan Erhastore yang sering aku pakai, kalau harus ke Kliniknya jauh, untung ada di AEON, solusi banget nih kak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, jadi lebih mudah ya ka.. sekarang beli produk ERHA Skin & Hair ngga perlu ke klinik ya ka, tinggal ke Watsons atau AEON Store Health & Beuaty deh..

      Hapus
  2. Kalau dari Mbak Elly, rekomendasi untuk skin care-nya ERHA yang mana?

    Lebih praktis ya sekarang, bisa diperoleh di Watsons.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Watsons nih cabangnya lumayan banyaaaaakkk di Surabaya!
      Asyik dong bisa beli produk ERHA dgn super duper gampiilll

      Hapus
    2. Mba Mugniar, untuk rekomendasi skin care ERHA disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit mbak, apakah berjerawat apakah untuk mencerahkan? setelah tahu kebutuhannya bisa mencoba skincare ERHA sesuai kebutuhan kulit mbak ya.. nah jika mba punya permasalahan kulit yang berat, sebaiknya konsultasi ke dokter ERHA di klinik ERHA terdekat rumah mbak ya.. semoga membantu ya

      Hapus
  3. Bahagia banget saya baca ini, Erha ada di Watsons? wooohhoooo, bakalan lebih mudah lagi belinya.
    Saya paling suka mampir Watsons.

    Bakalan nambah nih waktu saya kalau mampir ke Watsons buat liatin dan beli produk Erha di sana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw pas banget juga, saya pengen beli eye cream, saya pakai eye cream Erha dan udah habis, kayaknya weekend nanti nge mall kudu ke watsons deh, nggak sabar mau explore produknya juga, daya tertarik mau cobain serum age correcting nya :)

      Hapus
    2. Wah Mba Rey pakai produk ERHA juga ya.. cobain sekalian c serumnya.. enaken banget dan hasilnya sudah ngga diragukan lagi.. nah sekarang ERHA Skin & Hair sudah bisa beli di Watsons ya mbak sekalin nge Mall hehe

      Hapus
    3. Wah kebetulan Mba, saya sekarang lagi kesemsem ama Serum vit C nih, mau cobain juga deh punya ERHA :)
      Apalagi makin mudah didapatkannya, noted banget Mba, bakal saya cobain :)
      Jadi intipin review nya sekalian deh, biar makin mantap hihihi

      Hapus
    4. Ahey.. selamat mencoba C Serum ERHA ya.. semoga membantu menyehatkan dan mencerahkan kulit wajah mbak ya

      Hapus
  4. Ini sih bisa semakin punya alasan untuk belanja di Watsons. Apalagi komplit juga ya produk ERHA yang ada di sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekalian ke mall ya mbak, aksesnya jadi lebih dekat dengan kita.. kalo ke mall mampir deh ke Watsons untuk beli ERHA Skin & Hair, iya lumayan lengkap kesediaan produk ERHA di Watsons

      Hapus
    2. Kalau yang TruWhite ini bisa menyamarkan flek hitam bekas jerawat gak,ya. Saya lagi gregetan sama beberapa flek hitam yang ada di wajah

      Hapus
  5. Kupikir erha harus di kliniknya gitu, setelah dapat advice dari dokter kulitnya. Ternyata bisa langsung beli di toko2 tsb ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk produk produk OTC ERHA memang sudah bisa di beli tanpa resep dokter mbak, untuk permasalahan kulit yang berat, memang sebaiknya konsultasi terlebih dahulu ke dokter di klinik ERHA ya mbak.. semoga menjawab ya

      Hapus
  6. Aku mmg lagi nyari haircare nih. Secara rambutku tipis, mudah rontok dan ketombe. Semoga dikotaku sgr ada produk erha haircare

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mbak, tinggal di kota mana ya mbak? Untuk mengatasi permasalahan rambut mbak,bisa coba rangkaian Hair series ERHA ya.. namun jika permasalahan rambut mbak sudah terlalu berat, bisa konsultasi dulu ke dokter di klinik ERHA terdekat ya mbak.. semoga membantu ya mbak

      Hapus
  7. Kalo saya cocoknya kayaknya yg rejuvenage series deh. Secara udah kepala empat.

    Di Madiun ada Watson's belum ya. Kayaknya belum tapi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Mba Diah, wah pilihan yang tepat untuk rejuvenage series untuk kulit mbak ya.. Watsons belum ada di madiun ya? bisa beli di erhastore.co.id juga mbak dan jika mba punya permasalahan kulit yang berat sebaiknya berkonsultas terlebih dahulu ke dokter di ERHA Klinik terdekat rumah mbak ya.. jika di Jawa Timur ada di Surabaya.. semoga membantu ya mbak

      Hapus
  8. Berharap home town saya ada buka cabang Watsons, soalnya jauh nih kalau pengen ke drugstore itu. Harus ke Malang atau Surabaya dulu. Saya belum pernah coba Erha, tapi temen-temen yang pakai produk ini memang works sih perubahannya. Rata-rata mereka ada masalah sama kulit wajah seperti jerawatan. Tapi setelah rutin pakai jadi bagus banget sekarang.

    Pasti pengguna Erha senang karena udah tersedia di Watsons, berarti makin mudah dapat produknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mba silviana tinggal dimana? jika di kota mba belum ada Watsons bisa membeli produk ERHA Skin & Hair secara online di erhastore.co.id juga mbak, selamat mencoba dan semoga cocok juga seperti saya dan teman teman mbak juga ya.. aamiin

      Hapus
  9. ERHA emang ngerti banget ya Mbak, lengkap banget produk perawatannya. Saya jg pakai ERHA lho, tapi belum pernah coba nih yg ERHA Hair seriesnya, padahal rambutku bermasalah, apalagi klo bukan rontok dan ketombe, huhuhuhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mbak diah punya permasalahan rambut rontok dan ketombe ya.. silahkan mencoba ERHA Hair series mba, dan jika masalah ketombe dan rontoknya belum juga berkurang, coba konsultasi ke dokter di klinik ERHA.

      Hapus
  10. Senang banget sekarang sudah ada Erha di Watson. Jadi lebih mudah juga. Terus aku bisa beli online juga lewat aplikasi watson ya, mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo pembelian secara online di web or aplikasi watsons belum ada mba, baru tersedia di gerai watsons.. mungkin kedepannya akan bisa dibeli di aplikasi or web watsons juga ya

      Hapus
    2. ohhh, jadi kalau beli melalui online atau di aplikasi Watson belum bisa ya. Semoga kedepannya bisa ya, karena aku kalau belanja di Watson suka pakai aplikasi, karena sering gratis ongkir dan diskon, hihihi

      Hapus
    3. Iya ka, terakhir aku cek belum ada di online watsons.. buat yang suka belanja lewat aplikasi watsons pasti tambah happy ya

      Hapus
  11. Waaah erha mendengar permintaan kita semuaaa, akhirnya bisa beli produk erha di watsons jugaaaa... erha dan watsons we love youu.. seneng bangeeeet jadi lebih gampang beli produk erha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahey... ERHA sudah tersedia di Watsons, akses mendapatkan produk ERHA skin & hair seris sudah semakin dekat ya.. siapa coba yang ngga pernah ke Watsons untuk belanja keperluan kesehatan dan kecantikan

      Hapus
    2. betuul banget, setiap ke mall pasti mampir melipir ke watsons. hahah

      Hapus
    3. Hampir semua wanita deh ya kalo ke mall pasti mampir ke Watsons :)

      Hapus
  12. Jadi gampang banget menjangkau erha karna sudah ada di watson nih mbak. Aku jg lagi cobain salah satu Thru White item...moga2 cocok hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. semua senang sekarang ERHA Skin & Hair sudah tersedia di Watsons ya.. semoga cocok ya mbak ERHA TruWhite nya.. akupun cocok dan sudah repurchase lho..

      Hapus
  13. Erha sudah tak asing buat saya, namanya doang, produknya belum pernah coba hahaha...
    Kalau untuk usia menjelang lansia, cocoknya yang mana mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo.. bisa di coba yang rejuvenage series ya.. dan ada baiknya berkonsultasi dulu ke dokter yang ada di klinik ERHA terdekat rumah ya.. semoga membantu

      Hapus
  14. Wah mantaps nih..jd makin gampang aja yg mendapatkannya ga usah ke klinik lagi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, sudah semakin dekat ya akses untuk mendapatkan ERHA Skin & Hair series.. sekarang ngga perlu ke klinik ERHA untuk mendapatkan ERHA Skin & Hair, sudah bisa didapatkan di gerai Watsons

      Hapus
  15. 5 kategori produk perawatan Erha yang pernah kupakai kyknya semua kecuali yang no 4. Alhamdulillah cocok mbak Elly. Asyik ntr kalau mau beli produk Erha lagi gak perlu jauh2 lah ke klinik Erha tinggal ngemol deket rumah dan mlipir ke Watsons ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah konsumen ERHA ini sih ka April, pantes kulit ka April sehat dan cerah gitu hehe.. Alhamdulillah ya.. sekarang beli ERHA Skin & Hair sudah bisa di watsons.. bener banget sekalian nge mall hehe

      Hapus
  16. Hai mba, sebelumnya ak blm pernah menggunakan erha dan baru tau jg kl skrg sdh ada produk untuk perawatan rambutnya. Skrg lbh midah y ga harus k klinik tp d watson sdh ada. Mungkin kedepannya bs coba erha nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mba, iya ERHA punya rangkaian hair series, jika mba atau keluarga mbak memiliki permasalahan rambut bisa mencoba ERHA Hair series atau bisa konsultasikan dulu permasalahan kulit atau rambut ke dokter di klinik ERHA.

      Hapus
    2. oh tapii kalau misalnya konsultasi itu hanya ada di klinik ERHA nya ya mba? hehehe aku pikir di watson juga ada. sipppp terima kasih sharingnya. lengkap banget semua produknya detail.

      Hapus
  17. Dari kapan itu baca tentang produk ERHA yang rejuvenage jadi pengin nyoba. Tapi bingung mau beli di mana. Eh ternyata sekarang di Watson udah bisa ya. Yuk aah cuuz mau ke Watson sekalian belanja yang lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, sekarang ERHA Skin & Hair sudah tersedia di Watsons.. mba sudah bisa mencoba produk ERHA Rejuvenage yang bisa dibeli tanpa resep dokter di Watsons ya

      Hapus
    2. Yes makin praktis aja ya kalau udah tau kebutuhan kulit kita tuh apa. Tinggal cuuuz untuk dapet produknya meski tidak pake resep dokter.

      Hapus
  18. Banyak rangkaian produk skin care yang oke dan sepertinya memang cocok untukmu ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, ada banyak pilihan untuk rangkaian ERHA Skin & Hair series.. dan Alhamdulillah aku cocok dengan produk ERHA

      Hapus
  19. ERHA semakin keren ya.
    Kebetulan kliniknya mang agak jauh dari pusat kota. Tapi kalau sudah ada di watsons jadi semakin dekat. Orang-orang yang hanya ingin beli produk bisa langsung ke mall hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, Alhamdulillah ya sekarang produk ERHA Skin & Hair sudah bisa dibeli di Watsons jika ke klinik ERHA jauh ya mbak

      Hapus
  20. Berarti aku termasuk yang enggak merawat rambut mbak.. Rontoknya parah banget, sampe bingung mau digimanain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mba Yola, wah rambutnya rontok parah ya.. bisa cobain ERHA Hair series ya mbak, atau jika masalah rambut mbak sudah berat bisa konsultasikan dulu ke dokter di klinik ERHA ya supaya bisa mendapatkan penanganan yang tepat untuk permasalahan rambut mbak ya

      Hapus
  21. Aku belum pernah pakai erha kak,karena masih mahasiswi juga belom berani sama harganya wkwkwk. Tapi btw aku tertarik banget sama night cream nya, bca aku masih cari-cari night cream yg cocok boleh lah nih sekarang erha udah ada di watsons jadi lebih mudah buat di cicip hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo.. harganya masih terjangkau dan soal manfaatnya sudah ngga diragukan lagi, sudah banyak yang coba dan cocok hehe dan semoga produk ERHA Skin series cocok juga ya buat kamu.. tinggal pilih aja yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kamu ya.. selamat mencoba dan sudah tersedia di Watsons

      Hapus
    2. Wah siap deh kapan-kapan ku coba, semoga produk erha cocok denganku ya hehe. Btw enaknya lagi sekarang ada di watsons bisa sekalian jalan-jalan ngemall sambil belanja yakhan

      Hapus
  22. Wah, sudah ada di watson ya. Jadi sudah enak dong, belinya tinggal cus ke watson gak harus online lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.. ikutan happy ya mbak sekarang rangkaian ERHA Skin & Hair series sudah bisa dibeli di Watsons

      Hapus
  23. Rahasia kecantikan mba Nurul ketahuan wkwkkw
    belinya Erha, asikk mau juga ah biar keliatan cantik dan glowing kayak mba Nurul
    jadi udah ada nih di watsons asik, semoga bisa nemu produknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ya.. produk ERHA TruWhite series cocok di kulit saya.. jadi terlihat sehat dan cerah.. yuk cobain juga dan sesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit mbaknya ya.. sudah tersedia di watsons

      Hapus
  24. Asyyik !
    Bisa dengan mudah dapat produk erha tanpa harus ke kliniknya.

    Memudah kan bangeeeett !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess.. rangkaian ERHA Skin & Hair series sudah bisa didapatkan di Watsons dan AEON Store Health and Beauty ya.. jadi tidak harus ke klinik ERHA

      Hapus
  25. Untuk saya yang sering jalan ke mall bareng pacar dan sering mampir ke gerai watson untuk cari sabun muka dsb. Boleh juga nih produk ERHA saya rekomendasiin ke pacar saya hehe, nice info Mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aish so sweet banget sih, boleh dong mas, semoga pacarnya cocok ya pakai rangkaian ERHA Skin dan Hair series ya..

      Hapus
  26. Kak betul ga sih kalau pakai "obat dokter" seperti ERHA ini bikin ketergantungan? Aku mau coba ERHA tapi blm jadi2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mbak, mungkin maksudnya bukan ketergantungan, karena memang kulit wajah itu harus dirawat setiap saat, perumpamaannya seperti kebutuhan mandi bagi manusia, jika kita tidak mandi setiap hari apa yang terjadi? badan bau tidak sedap sudah pasti, terlihat tidak terawat dan kuman kuman jadi betah deh.. maksudnya seperti itu mbak, bukan ketergantungan tapi kebutuhan. semoga menjawab ya mba :)

      Hapus
  27. Wah, info baru nih. Mesti akuaterusin ke adekku. Dia pemakai Erha tapi selama ini dia beli di Erha Clinic. Bagus lah kalau ada di Watson, bisa pake memberku dan dapet poin wksk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ais bisa aja nih mbak rahma, bener banget kalo ada member watsons bisa dapetin point ya.. dan lumayan banget lho nanti pointnya bisa dibelanjain juga hehe smart buyer ini sih

      Hapus
  28. yg berhijab kayak kita wajib banget merawat rambut secara paripurna ya Mba
    Ahhh, senaaanggg deh ERHA skin hair series udah bisa dibeli di Watsons, makin gampiilll!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess ngga hanya kulit wajah, kulit kepala juga harus dirawat, apalagi wanita berhijab, pasti ada aja masalah rambut ya.. rontok, ketombe dll.. cuss mbak beli produk ERHA Skin & Hair series di Watsons

      Hapus
  29. Sekarang gak perlu repot ya dan gak perlu ke klinik, karena watson udah ready produk erha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mbak, askes mendapatkan rangkaian ERHA Skin & Hair series semakin mudah, bisa ke Watsons deh ya..

      Hapus
  30. Eh iya loh, saya juga mikir ngapain pakai Truwhite orang Mba kulitnya udah cerah.
    Ternyata bagus banget buat bintik hitam ya, saya nih udah mulai ada bintik hitam, pakai vitamin C Serum jadi tersamarkan, jadi pengen coba yang punya ERHA c serumnya deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu mbak, kadang orang liatnya udah cerah, tapi aku masih ada bintik bintik hitam yang mengganggu dan kadang membuat aku ngga pede lho.. maka itu aku butuh skincare ERHA Skin khususnya yang TruWhite series ini untuk membantu mengatasi bintik hitam dan mencerahkan kulit wajah saya

      Hapus
  31. Sama, kak, awaknya aku juga masih bertanya-tanya tentang produk ini. Setelah liat artikel kakak, jadi tambah penasaran ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mbak, supaya ngga tambah penasaran lagi gimana kalo cobain produk ERHA, permasalahan kulit kakak apa? ERHA Skin & Hair series ada 5 rangkaian yang bisa kakak coba sesuai dengan permasalahan kulit rambut dan wajah mbak ya.. selamat mencoba

      Hapus
  32. Aku dan suami pakai erha untuk rambut sejak 2018 kemarin mbaa
    Sempet konsultasi jg d erha GI
    Sukakk bgt sm produkny
    Dan ternyata sekarang dah merambah di aeon dna watsons
    Alhamdulillah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mbak dan suami konsumen ERHA Hairs series ya.. kalo aku baru ERHA Skin nih.. Alhamdulillah ya produk ERHA sudah tersedia di Watsons dan AEON juga

      Hapus
  33. Wah, asyik banget sekarang kalo mau beli Erha jadi lebih mudah yah!
    Kebeneran di mall dekat ruamhku ada Watson nih, bisa langsung disamperin deh.

    Aku kepo pengen nyobak C Serumnya nih, karena kulit mukaku jugak sudah mulai nongol flek dan bintik hitam huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dicoba C Serumya mbak.. produk ERHA Skin & Hair sudah tersedia di Watsons juga jadi sudah lebih mudah dan semoga cocok ya

      Hapus
  34. Mba Elly,aku tuh kalo lagi jalan di mall dan lewat outletnya ERHA tuh pasti khas banget sama aromanya yang wangi semerbak. Alhamdulillah ya sekarang sudah ada di Watson terdekat jadi lebih mudah banget untuk punya produk perawatan kece ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aromanya khas ya mbak hehe.. Alhamdulillah sekarang rangkaian ERHA Skin & Hair series sudah bisa dibeli di Watsons ya mbak

      Hapus
  35. Aku yang katrok apa gimana q kira erha cuman produksi skincare tapi ada produk perawatan rambutnya juga. Klo ditanya pake produk erha apa aku pakai erha acne clenser beta scrub. Cocok banget buat ngangkat komeda dengan scrubing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak ada yang Hair seriesnya juga.. wah mbaknya konsumen ERHA Skin juga ya.. seneng banget banyak yang cocok dengan produk ERHA :)

      Hapus
  36. Asik nih makin dipermudah aja kalo mau dapetin produk erha, bisa sambil ngemol.
    Ku belom pernah pake produk ini, masih setiaaa sama yang lama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh, produk ERHA Skin & Hair series sudah bisa didapatkan di Watsons, siapa coba yang ngga pernah belanja produk kecantikan dan kesehatan di Watsons ya..

      Hapus
  37. Barutau erha bisa buat rambut, taunya cuma skincare. Kirain juga harus ke kliniknya, ternyata ada storenya, memudahkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo ka Lusi, iya ka ngga hanya perawatan kulit wajah saja, perawatan kulit rambut juga ERHA punya.. Alhamdulillah store ERHA ada namun memang belum sebanyak Watsons, jadi konsumen ERHA bisa beli ERHA Skin & Hair di Watsons deh sekarang

      Hapus
  38. sejauh ini aku cocok pakai ERHA Age Corrector series, alhamdulillah, semoga seterusnya cocok ya dan keriput-keriput manja di bagian mata memudar secara perlahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ya ka, semoga cocok seterusnya supaya kulit wajahnya segar, sehat dan jauh dari kerutan

      Hapus
  39. Dengan adanya produk ERHA di Watsons pasti disambut suka cita pelanggannya ya mba..makin mudah / makin dekat untuk mendapatkan orodu kesayangan mereka ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, betul mbak, sebagai konsumen ERHA saya sangat happy dengan hadirnya produk ERHA Skin & Hair series di Watsons :)

      Hapus
  40. Jadi mudah membeli produk kecantian Etha ini ya sista.. akhirnya, bisa nyoba juga nanti. Cuma bape aja biasanya karena ga ada dijual di sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, sekarang sudah ngga baper lagi yak.. yuk cobain produk ERHA, sudah tersedia di Watsons.. yeah

      Hapus
  41. Aku belum pernah menggunakan produknya sih, tapi bahagia karena sudah ada di watson. Jadi kalau ke watson bisa liar-liat produknya deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mba Rahma, produk ERHA ada untuk kulit wajah dan kulit kepala, tinggal dipilih sesuai dengan kebutuhan dan permasalahan kulit yang sedang dialami.. selamat mencoba ya

      Hapus
  42. Produk Erha yang banyak sekali macamnya ini saja sudah membuktikan bahwa kepedulian kesehatan kulit wanita Indonesia itu gak sama.
    Dan sekarang, hadir lebih dekat.
    Di Watson.
    Asiik niih...makin terjangkau dengan mudah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teh lendy, komenmu ini sangat menyejukkan hati banget deh.. aku bahagia.. mewakili hati aku sebenarnya.. :)

      Hapus
  43. Aku juga termasuk yang takjub nih lihat aura wajah mba.
    Ikutan segar hanya dengan melihatnya via layar laptop

    Sepertinya Truwhite series bisa membantu mengatasi maslah flek di wajahku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. MashaAllah.. jadi tersanjung aku.. memang kulit wajah itu harus dirawat ya mbak, dan ngga akan rugi merawat kulit wajah.. semoga rangkaian ERHA Truwhite bisa mengatasi permasalahan kulit mbak ya :)

      Hapus
  44. Asiknyaa skrg ga perlu ke klinik.. Jauh soalnya dri tempatku mba.

    Pengen coba acne act seriesnyaaa dehhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan hadirnya ERHA di Watsons ini menjawab harapan banyak orang ya yang selama ini mengalami kesulitan mendapatkan produk ERHA :)

      Hapus
  45. Asik banget ya sekarang ada di watson. Aku belom pernah coba Pake erha, ternyata ga cuma perawatan wajah aja ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, tidak hanya perawatan kulit wajah saja, tapi ERHA juga memiliki rangkaian perawatan rambut juga lho.. :)

      Hapus
  46. Wah mantaps nih jd kalau perlu skincare yg tanpa resep ga perlu ke klinik ya sekarang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh, jika ke klinik jauh dari rumah bisa ke gerai Watsons, secara jika di mall mall hampir selalu ada watsons ya.. dan gerai Watsons sudah tersedia di seluruh Indonesia

      Hapus
  47. Wah sekarang ada di Watson ya Erha. Memudahkan nih buat para emak-emak yang ga sempat main ke kliniknya Erha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, buat yang ngga sempat ke klinik ERHA bisa ke gerai watsons terdekat dari rumah jika ingin mendapatkan produk ERHA Skin & Hair series

      Hapus
  48. Erha semakin mendekati konsumen
    Dulu jika ingin membeli produk erha harus ke kliniknya, yang saya kunjungi erha kelapa gading. Dekat mal Artha gading

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mas, iya sekarang produk ERHA sudah bisa didapatkan di gerai Watsons atau AEON ya mas, jadi ada pilihan dan lebih dekat dengan konsumen ya

      Hapus
  49. Asyik banget deh kalo semua produk ERHA udah bisa didapet di semua store Watson. Jadi makin gampang kalo repurchase. Lebih deket soalnya daripada Erha Apothecary. Bisa sekalian jalan-jalan ke mall juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia teh, kita lebih sering jalan ke mall daripada ke klinik or ERHA Apothecary ya.. di mall mall sudah hampir tersedia watsons.. jadi lebih mudah membeli produk ERHA Skin & Hair series ya

      Hapus
  50. Udah ga perlu ke Apothecary karena pas ngemol selalu mampir di Watsons. Kini ada erha jadi bahan pencarian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes mbak, kalo ngemall bisa mampir ke Watsons untuk beli produk ERHA Skin & Hair series ya

      Hapus
  51. Asyik bangetlah. Beli Truwhite Series yang lagi aku pake, kini gak jauh lagi. Bisa sambil cuci mata di mall pula saat belinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah teh nia pakai yang TruWhite series ya mbak.. sama dong kita.. iya sekarang beli produk ERHA Skin & Hair series bisa di Watsons

      Hapus
  52. Yang aku kenal dari dulu Erha itu salah satu brand perawatan wajah yang eksklusif. Kalau mau produknya harus ke kliniknya dulu dan gak semua daerah ada kliniknya. Sekarang semudah itu ya dapetin produknya dan ada di Watson pulaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen, jadi rangkaian produk ERHA Skin & Hair sudah bisa didapatkan di Watsons dan AEON.. demi kemudahan akses masyarakat akan produk ERHA :)

      Hapus
  53. Waah beneran makin mudah untuk mendapatkan produk produk Erha ya Kak apalagi letaknya di mall yg ramai. Makin banyak nih yg bakal coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin berharap masyarakat bisa mencoba produk ERHA Skin & Hair tanpa resep dokter, namun jika memiliki permasalahan rambut dan kulit yang berat disarankan untuk konsultasi ke dokter di kinik ERHA ya mbak :)

      Hapus
  54. wah banyak juga ya varian Erha ini.. kalo aku udah punya skincare sendiri yang cocok sama kulitku.. soalnya kalo skin care gitu kan harus cocok2an hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak, karena jenis dan permasalahan kulit setiap orang berbeda beda dan ERHA memiliki produk yang sudah disesuaikan dengan permasalahan kulit kebanyakan orang, selamat mencoba ERHA Skincare ya mbak :)

      Hapus
  55. Aku baru tahu mbak kalo Erha ngeluarin produk hair care juga. Aku belum coba skincare nya sih, tapi udah penasaran banget. Maybe next time aku mau cobain🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mbak, ERHA ada untuk perawatan kulit wajah dan rambut juga.. selamat mencoba produk ERHA ya mba :)

      Hapus
  56. Erha ini makin lengkap aja ya produk & perawatannya, saya juga pakai skincare dari Erha, alhamdulillah cocok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. MashaAllah.. Alhamdulillah ya mbak, cocok dengan produk ERHA Skincare :)

      Hapus
  57. Dulu aku taunya Erha ini produk perawatan khusus klinik aja jadinya agak males nyobainnya karena kebayangnya agak ribet aja harus ke kliniknya dulu, hehe. Tapi sekarang kalo udah tersedia di Watson gini jadi penasaran nih pengen nyobain produknya, apalagi dapetinnya udah mudah banget sekarang ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mbak, untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen, maka masyarakat diberikan kemudahan akses mendapatkan produk ERHA Skin & Hair yang bisa didapatkan melalui Watsons dan AEON Health & Beauty

      Hapus
  58. Sebagai wanita perawatan emang penting dan wajib banget ya Mba Elly
    Aku juga mau menua dengan cantik ah, awet muda terus apalagi untuk perawatan dengan ERHA ini bahkan mudah didapat seakrang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menua dengan ! suka dengan kalimat ini.. yuk rawat kulit wajah kita dengan ERHA Skincare :)

      Hapus
  59. Kebetulan banget karena kantornya di mall jadi tinggal melipir mau cek di Watson Palembang sudah ada belum ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah asiknya kantornya di Mall.. semoga produk ERHA Skin & Hair sudah bisa diakses di Watsons Palembang ya mbak

      Hapus
  60. Selain watsons, Erha pun telah tersedia di AEON, asik nih jadi lebih mudah mencari produknya karena hadir di banyak store yang keren-keren ya kak

    BalasHapus
  61. Aku kemarin kayaknya perawatan untuk kulit sensitif tapj berjerawat mbak elly. Tapi enggak lanjut karena kalau mau repurchase kan harus ke kliniknya dulu. Tapi sekarang ada di watson ya, asyik!

    BalasHapus
  62. Sekarang lebih gampang banget ya beli produknya ERHA, gak usah ke klinik atau apothecary tinggal mampir ke Watsons. Sekarang aku lagi nyobain yang Age Corrector, karena emang penasaran sama produknya. Nanti kalau yang ini selesai pengen juga nyobain yang TruWhite kayak kak Elly.

    BalasHapus
  63. Banyak yg memakai produk ERHA karena cocok dengan kulit penggunanya ya. Apalagi produknya tersedia di gerai Watson, masyarakat makin mudah mendapatkannya

    BalasHapus
  64. Aku seringkali belanja skincare ke Watson, nih, hihihi. Karena bisa pilih banyak produk, termasuk ada si ERHA ini. Aku suka lihat-lihat, tapi belum pakai. Hehehe

    BalasHapus
  65. Kaum Hawa yg aware dg skin dan hair makin dimudahkan, tp skrg banyak cowok juga mulai skincare ya kak.
    .
    Erha brand yg sangat familiar, bisa jadi referensi konsumennya.

    BalasHapus
  66. Aku pun pake ErHa mba Elly dari sekitar 6 bulan lalu dan udah jelas banget perbedaannya.. alhamdulillah

    BalasHapus
  67. Aku penasaran Ama hair seriesny erha mba. Wkt itu malah pgn nyobain treatmentnya yg mana kulit kepala di ksh semacam "pijatan" dengan alatnya. Rambutku sdg parah bgt rontoknya sih.

    Kalo utk skincare ya blm tertarik nyoba, Krn aku sndiri udh pakai produk lain yg cocok. Jd takut kalo utk Gonta ganti. Bagus sih kalo erha products skr di Watson. Jd LBH gampang sbnrnya utk dicari, dan ga terlalu segan LG utk liat2 produknya ato sekedar cek harga aja, drpd wkt msh di erha apothecary . Mikirnya udh mahal duluan :D

    BalasHapus
  68. ERHA skr ada treatment buat hair juga ya, baru tauuu....
    asik juga skr bisa dibeli di Watson, tambah terjangkau nggak harus ke klinik/apoteknya.

    BalasHapus
  69. Asik nih sekarang udah masuk watson juga. Makin dekat dgn konsumen. Semoga didukung dengan promo diskon nya. Hehe

    BalasHapus
  70. Aku nanti mau mampir ke Watson ah...aku seneng banget belanja di watson ini lengkap banget kak..

    BalasHapus
  71. Aku #timerha buat treatmentnya dan hasilnya bukan kaleng2 kak. Mantuuul sekali


    Nah kalo skincarenya jujur belum nyobain kecuali si moisturizer yg ada kandungan sunscreennya.

    Biat hair series sejujurnya penasaran bgt sih apalagi banyak yg bilang bisa mengurangi rambut rontok ya kak. Cocok banget sama masalah rambutku


    Btw ini watson seluruh indonesia ga kak?

    BalasHapus
  72. waah asyiknya sekarang produk Skin and Hair dari ERHA udah bisa dibeli di Watson. Jadi lebih dekat gitu kalau mau beli. Wiih yang TruWhite juga lengkap ya dari mulai serum sampai pelembab yang siang dan malam. Keren :)

    BalasHapus
  73. Mantap ya mba sekarang hadir juga di Watson, makin memudahkan banget untuk bisa dapatin paket lengkap ERHA tanpa perlu ke ERHAnya yah

    BalasHapus
  74. Aku pernah pakai produk ERHA yang buat jerawat. Dulu belinya cuma bisa di Clinic sama Aphotecary aja. Sekarang udah ada dimana-mana termasuk di Watson, asyik.

    BalasHapus
  75. Wah. Udh lbh gampang kalau mau beli Erha ya. Seneng deh. Secara Watson udh ada di banyak mall di kota2 besar. Ahhhhh ak pgn cobain hair treatmentnya Erha d. Kayaknya efektif unt rambut rontok kyk ak.

    BalasHapus
  76. Produk ERHA semakin mudah didapat yaa karena udah hadir di Watsons.
    Pengen cek di Watsons Makassar juga, kali aja udah ada dijual

    BalasHapus
  77. Asyiiikk mau beli produk OTC ERHA gak gak jauh lagi, lebih dekat deh, ada di Watsons sih. Btw jadi penasaran deh sama yang brightening series

    BalasHapus
  78. Asyik ya sekarang ga lupa lagi kalo facial wash atau day cream habis. Tinggal ke watsons aja, ada deket rumahku soalnya.

    BalasHapus
  79. Seneng banget skrg udah hadir Erha di Watsons ini, jadi lebih mudah pas belanja personal care, sambil belanja dari rangkaian Erha juga kak

    BalasHapus
  80. ERHA udah pasti jaminan mutu. Pilihan juga banyak. Makin kinclooong deh Kak Elly ;)

    BalasHapus