Ini Produk ERHA.DNA Skincare Hasil Teknologi AI dan DNA Saya

mencoba-produk-erha.dna-skincare
Produk ERHA.DNA Skincare

ERHA.DNA Smart Skin Solution menjadi terobosan dalam teknologi perawatan kulit yang berbasis AI dan DNA.

Sistem pintar ERHA.DNA berbasis artificial intelligence (AI) dan DNA, untuk menentukan personalized product yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan unik setiap individu.


Dear Ladies,

Apa perasaan kamu ketika mendengar adanya teknologi tes dna kulit yang diyakini bisa menjadi solusi atas segala permasalahan wanita dalam menemukan produk perawatan kulit yang tepat?

Wanita mana yang ngga penasaran untuk mencobanya, saya yakin hampir setiap wanita Indonesia yang telah mengenal dan mencoba produk skincare pasti sangat tertarik untuk mencoba teknologi tes dna kulit.

Mengalami iritasi kulit akibat tidak cocok menggunakan produk skincare, biaya yang tidak kecil serta waktu yang lama merupakan hal hal yang telah dialami kaum wanita dalam perjalanan menemukan produk skincare yang tepat untuk kulit wajah.  

Nah, ERHA.DNA telah melakukan terobosan dalam teknologi perawatan kulit yang berbasis AI dan DNA nih, kenapa ngga saya mencoba untuk membuktikan seberapa akurat teknologi ini dalam perjalanan perawatan kulit wajah saya.

Awal Perjalanan Mencoba ERHA.DNA


Sebelum mendapatkan produk perawatan kulit wajah yang telah disesuaikan dengan jenis kulit dan kebutuhan kulit saya, saya harus melewati beberapa tahapan nih, yaitu:

Mendownload aplikasi ERHA.DNA lalu menjawab sejumlah pertanyaan pada ERHA.DNA Mobile Apps, nah disini sistem AI sudah mulai bekerja nih, menganalisa jawab kamu dari beberapa pertanyaan yang ada.

Selanjutkan saya menjalankan rangkaian tes menggunaan ERHA.DNA Test Kit yang bisa saya gunakan sendiri dirumah.

ERHA.DNA Test kit terdiri dari :
  • Moisture Tester untuk mengetahui kelembaban kulit
  • Skin Lens untuk mengetahui kondisi pori-pori
  • DNA Swab untuk memeriksa karakter genetik kulit, melalui DNA Swab ini analisa DNA dari sampel saliva saya.
erha.dna tes kit
ERHA.DNA Tes Kit

Sampel saliva saya melalui DNA Swab ini saya dikirimkan ke Laboratorium ERHA. Nah, di laboratorium ERHA selanjutnya akan diteliti melalui sistem alogritma unik AI dan hasil tes DNA yang menghasilkan basis data untuk menentukan rangkaian produk yang paling sesuai dengan kondisi kulit saya.

Begitulah proses teknologi AI dan DNA untuk menghasilkan produk yang sesuai dengan kondisi kulit saya, panjang dan semua butuh proses lho.. ngga instant.

skin journal erha.dna
My Skin Journal ERHA.DNA



skin journal erh.dna
My Skin Journal ERHA.DNA


ERHA.DNA Skincare Produk


Kurang lebih 3 hari dari saya mencoba tes kit dan mengirimkan DNA Swab ke ERHA laboratorium, saya mendapatkan kiriman produk ERHA.DNA.

Ada 5 Jenis Produk ERHA.DNA Skincare yang saya dapatkan, yaitu cleanser, day moisturizer, sunscreen, essence dan night moisturizer.

produk-erha.dna-skincare
Produk ERHA.DNA Skincare Kebutuhan Kulit Saya

Mencoba ERHA.DNA Skincare Produk


Saya mencoba ERHA.DNA skincare produk saat kondisi kulit wajah saya kering dan sedikit gelap karena selepas mengunjungi Sumba.

Menurut saya waktunya sangat tepat, dan saya putuskan untuk langsung menggunakan ERHA.DNA skincare produk untuk merasakan manfaat dari produk yang telah saya dapatkan.

3 minggu sudah saya mencoba ERHA.DNA skincare produk, mulai dari facial wash, day cream hingga night malam.

Setelah menggunakan ERHA.DNA skincare produk, apa yang saya rasakan dan bagaimana hasilnya di kulit wajah saya?

ERHA.DNA Facial Cleancer

produk-erha.dna-skincare
Produk ERHA.DNA Facial Cleancer

ERHA.DNA Day Moisturizer

produk-erha.dna-skincare
Produk ERHA.DNA Day Moisturizer

ERHA.DNA SunScreen

produk-erha.dna-skincare
Produk ERHA.DNA SunScreen

ERHA.DNA Essence 

produk-erha.dna-skincare
Produk ERHA.DNA Essence

ERHA.DNA Night Moisturizer

produk-erha.dna-skincare
Produk ERHA.DNA Night Moisturizer

Progress Pemakaian Produk ERHA.DNA Skincare Selama 3 Minggu

Dalam 3 minggu pemakaian produk ERHA.DNA skincare, kulit saya yang awalnya gelap dan kering selepas berpergian ke Sumba, perlahan mulai lembab dan warna kulit kembali normal.

produk-erha.dna-skincare
Selepas dari Sumba, kondisi kulit wajah aku kering dan gelap. Ini kondisi kulit saya sebelum menggunakan produk ERHA.DNA Skincare

produk-erha.dna-skincare
2 minggu setelah menggunakan produk ERHA.DNA Skincare

produk-erha.dna-skincare
3 minggu setelah menggunakan produk ERHA.DNA skincare

Peluncuran ERHA.DNA Smart Skin Solution


Seneng banget bisa menjadi wanita Indonesia yang telah merasakan inovasi teknologi perawatan kulit yang berbasis AI dan DNA.

Mulai dari pengalaman menggunakan ERHA.DNA Mobile App, ERHA DNA Tes Kit hingga akhirnya mendapatkan ERHA.DNA skincare produk yang telah disesuaikan dengan kondisi kulit saya.

produk-erha.dna-skincare
Peluncuran ERHA.DNA: Alfons Sindupranata - dr. Devina Nova Estikaratri - Andreas Antoninus


Pada tanggal aplikasi ERHA.DNA sudah resmi diumumkan kepada publik, sehingga saat ini bagi kamu yang mau merasakan inovasi teknologi perawatan kulit berbasis AI dan DNA.

Kamu bisa langsung download aplikasinya dan rasakan manfaatnya bagi perjalanan perawatan kulit kamu. Mempermudah kamu mengidentifikasi dan merawat kulit dengan inovasi terbaru ERHA.DNA.

“Tidak ada individu yang sama, sistem pintar ERHA.DNA akan membantu merawat kulit dengan tingkat akurasi penilaian yang tinggi karena diformulasikan sesuai dengan hasil tes AI dan DNA tubuh kita,” dr. Devina Nova Estikaratri, Head of ERHA.DNA.
produk-erha.dna-skincare
dr. Devina Nova Estikaratri - Head of ERHA.DNA

Sistem pintar ERHA.DNA


ERHA.DNA Sebagai smart skin solution terdiri dari 3 rangkaian sistem terpadu, yang mampu mengidentifikasi karakter genetik setiap individu, yaitu:

SMART ASSISTANT yaitu ERHA.DNA Mobile App sebagai sahabat pintar yang membantu mengidentifikasi jenis kulit, memantau perkembangan, hingga memberikan informasi yang bersifat interaktif sesuai dengan karakter kulit.
produk-erha.dna-skincare
ERHA.DNA Smart Assistant


SMART INNOVATION yaitu ERHA.DNA Test Kit sebagai alat pintar yang terdiri dari DNA Swab sebagai media pemeriksa karakter genetik kulit, Moisture Tester untuk mengetahui kelembaban kulit, dan Skin Lens untuk mengetahui kondisi pori-pori.

produk-erha.dna-skincare
ERHA.DNA Tes Kit


SMART TREATMENT yaitu ERHA.DNA Skincare Products
sebagai rangkaian pintar perawatan kulit  yang terdiri dari Cleanser, Day Moisturizer, Sunscreen, Essence dan Night Moisturizer yang dipilih sesuai dengan jenis kulit dan karakter genetik setiap individu.

produk-erha.dna-skincare
ERHA.DNA Skincare Produk


Karena disesuaikan dengan DNA tubuh, ERHA.DNA Skincare Products ini memiliki tingkat akurasi yang sangat tinggi dalam merawat kulit.

“Pada sistem ERHA.DNA Mobile App dan ERHA.DNA Test Kit, penilaian kondisi kulit dianalisa menggunakan teknologi berbasis artificial intelligence (AI) dan DNA” Andreas Antoninus, Business Innovation Senior Manager Derma Global Ventura.
Andreas Antonius, Business Innovation Senior Manager derma Global Ventura

Kesimpulan

  1. Dengan sistem pintar ERHA.DNA, kamu tidak perlu lagi menyaring sekian banyak produk perawatan dan melalui perjalanan trial and error.
  2. Kamu akan langsung mendapatkan rangkaian produk perawatan yang sesuai dengan kondisi kulit dan bisa secara rutin memeriksa perubahan yang terjadi pada kulit selama menggunakan rangkaian perawatan tersebut.
  3. ERHA.DNA sebuah inovasi yang menciptakan kenyamanan konsumen dalam menemukan produk yang tepat dan memeriksa kondisi kulitnya secara rutin, tanpa stress.

Masihkah kamu ragu untuk mencoba ERHA.DNA skincare produk dari hasil teknologi AI dan DNA? Kamu bisa kunjungi website dan sosial media ERHA.DNA untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya ya.

Website: www.erhadna.co.id
Instagram: @erha.dna


Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

31 komentar:

  1. Iya, nih. Aku penasaran dan pingin nyoba juga jadinya. Ini bisa kirim ke kota mana pun?

    BalasHapus
  2. waaahh, bener2 personalized product dan customer oriented banget ya Mbaaa
    Dan itu 3 minggu doang, kulit bisa kembali kinclong!
    Cihuy benerrrrr
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  3. Sepertinya kalau saya pakai rangkaian skincare ERHA ini setiap turun dari mendaki gunung gak bakalan terbakar-bakar amat ya ini kulit wajah?
    Pengen segera kembali memudar gosongnya hehehe

    BalasHapus
  4. ERHA makin mantap dan kekinian ya. Ada alat buat tes kulit juga. Jadi kita bisa pantau pakai aplikasi dan tahu bagaimana cara mengatasinya

    BalasHapus
  5. ERHA.DNA itu produk skincare yang saya suka banget. Langsung cocok sejak pemakaian pertama. Bisa langsung berasa kelembapannya. Gak heran juga sih karena sebelum pakai produknya, ada proses AI dan DNA dulu

    BalasHapus
  6. Wah...hasil penggunaan produk Erha setelah 3 minggu keliatan sekali perbedaannya ya, Mbak. Keliatan lebih bersih dan kinclong

    BalasHapus
  7. aduh gagal fokus sama kecantikan nya mbak elly,, huhu
    bsa kelihatan kinclong gitu mbak, bagus nih produk

    BalasHapus
  8. Penasaran banget sama erha DNA ini dari mulai alat test nya sampai skincare nya yang packaging nya aja udah canggih gitu. Ngintip ah ke website nya erha. Hehehe

    BalasHapus
  9. Keren nih jd pengen nyoba jg..hrs jagung dulu tapi nya hehe

    BalasHapus
  10. Ternyata produk Erha itu banyak sekali variant nya ya, mbak :)
    Aku belum pernah nih cobain produk dari Erha :)

    BalasHapus
  11. Keren juga ya produk skincarenya disesuaikan dengan DNA pemakainya. ERHA memang selalu punya terobosan yang canggih nih dan sudah terpercaya membantu perawatan kulit sejak lama

    BalasHapus
  12. Wow teknologinya keren banget ya erhadna, dengan begini kita jadi nggak banyak buang waktu dan uang ya untuk cobain skincare yang cocok karena kalau sudah tes dna pastinya sesuai dengan dna tubuh kita ya

    BalasHapus
  13. Produk ini kayaknya yang premium banget ya kalau mau coba kudu beli alatnya juga. Aku sendiri pakai ERHA Acne series sih kak sesuai kulitku soale.

    BalasHapus
  14. Konsep perawatan dan pelayanan kepada customer bagus juga ya Erha. Sampai ada assistant di aplikasinya. Jadi kita bisa punya panduan tentang kondisi kulit kita dan harus melalui tahapan perawatan apa saja.

    BalasHapus
  15. pas pake rangkaian ERHA DNA ini aku agak kaget lho kak, karena kukira selama ini kulitku kering ternyata oily, dan punya masalah utama peradangan huhuhu. nggak nyangka, tapi jadinya merasa lega, karena bisa tahu masalah kulit sedetail itu

    BalasHapus
  16. Erha DNA tahu banget pentingnya merawat kecantikan dan kulit penggunanya
    Apalagi Erha ini banyak klinik tersebarnya ya Mba Nurul. Jadi sudah terpercaya untuk dijadikan rujukan.

    BalasHapus
  17. Keren ya teknologi dari Erha DNA. Sampai ada aplikasi khususnya dan kudu dicoba dulu yah Mbak sebelum menggunakan produknya. Saya jadi penasaran dengan produk ERHA DNA. Kapan-kapan pengen coba juga.

    BalasHapus
  18. Canggih banget ya Mbak Erha ini. Produknya benar-benar tepat sasaran bagi pemakainya, jadi gak perlu coba produk ini itu lagi ya, secara ini udah disesuakan dengan kebutuhan kulit kita ya.

    BalasHapus
  19. Wah, sepertinya bagus nih produk Erha DNA ini. Mau coba juga nanti ah. Memang produknya Erha bagus ya, aku udah pakai beberapa. Untuk Erha DNA ini sepertinya perlu juga ke klinik Erha dulu kali ya, sekalian konsultasi kondisi kulit wajahku saat ini terlebih dahulu biar pemakaiannya maksimal

    BalasHapus
  20. Pengen nyobain Mbak, harga 1 kit-nya berapa ya? Apakah mahal? Pengen banget dapet skincare yang benar-benar cocok dengan wajah.. karena kadang butuh adaptasi dan belum tentu cocok.

    BalasHapus
  21. Mencari skincare yang cocok dengan kondisi kulit kita itu susah lho. Ada banyak skincare jadi mudah mendapatkan nya tapi yang cocok itu susah lho nyarinya.

    BalasHapus
  22. Kalau udah tes DNA wajah kita, jadi ketahuan ya kondisi kulit kita nih cocoknya apa sih, dan yang nggak cocok apa. Biar nggak rugi juga beli skin care kalau gak cocok 😁

    BalasHapus
  23. Wah inovasi terbaru dari erha DNA ini ya, membuat nyaman para pelanggan nya nih dengan sistem punya nya

    BalasHapus
  24. Kak Elly cakep bangeett...
    Iya nih dari kemaren postingan soal ERHA DNA ini seliweran mulu, jadi mupeng...tapi terus gimana cara dapetinnya, kira2 berapa harga setnya ya? Apa sblmny harus konsul dl ke klinik baru pake ini?

    BalasHapus
  25. Keren banget nih, alatnya juga udah canggih banget eh sekarang ada skin care nya juga dong. Apalagi skin care nya sesuai dengan hasil analisa kulit di alat Erha DNA ya.

    BalasHapus
  26. Aku tuh sering lewat kantornya Erha di kelapa gading. Ternyata asik juga ya bisa cek kulit wajah sendiri. Jadi berasa punya klinik kecantikan di rumah.

    BalasHapus
  27. Kayaknya dimana-mana semua anak milenial udah nyobain ini deh. Apa cuma aku aja anak milenial yang ketinggalan? Ini beneran sebagus itu ya mbak?

    BalasHapus
  28. Di kotaku ERHA ini sudah ada tapi belum pernah mampir, hehe. Suka banget ama packagingnya. Apalagi teknologi baru DNA nya yang betul-betul sesuai jenis kulit

    BalasHapus
  29. Waaw erha ini semakin inovatif yaaaa. keren banget euy.

    BalasHapus
  30. Aduh aku udah banyak banget baca review ERHA DNA ini semakin penasaran pengen cobain deh mba hehehe tapi nabung dululah soalnya harganya mantul :D

    BalasHapus
  31. uwuwuwu banget ini, mba. kulit menghitam selepas travelling terhempas hanya dalam waktu 2 minggu. makin glowing dan cerah wajahnya.

    BalasHapus

Instagram