Awali Perjalanan Indah Perawatan Kulitmu dengan ERHA.DNA Smart Skin Solution

erha.dna-smart-skin-solution
Awali Perjalanan Indah Perawatan Kulitmu dengan ERHA.DNA Smart Skin Solution

Dalam setiap perjalanan perawatan kulit, setiap wanita pasti mengalami 3 Consumer Pain Points yaitu Time Spent, Cost, dan Trial and Error.



ERHA.DNA Smart Skin Solution dapat mengawali perjalanan indah perawatan kulitmu, mula dari ERHA.DNA Test Kit (Moisture Tester, Skin Lens dan DNA Swab) hingga produk perawatan kulit wajah dari hasil lab yang sesuai dengan karakter genetik kulitmu.


Dear Ladies,

Ada kalimat “Baik Itu Relatif, Namun Cocok Itu Mutlak” bagaimana ladies mengartikan kalimat tersebut? menurut saya, kalimat diatas cocok untuk menggambarkan perjalanan seorang wanita dalam menemukan produk perawatan kulit wajah yang tepat.

Bicara tentang perawatan kulit, setiap individu itu unik, tentu punya cerita perjalanannya sendiri. Karena jenis kulit setiap individu itu berbeda beda begitu pula dengan permasalahan kulit yang sering dialami.

Permasalahan Kulit Wajahku

Kulit kering, iritasi bahkan timbul jerawat merupakan permasalah kulit wajah saya. Sempat berhenti menggunakan produk perawatan kulit wajah, namun hasilnya kulit wajah saya terlihat kusam.

Aktifitas harian sebagai Ibu rumah tangga, seperti memasak dan mengantar jemput anak sekolah ditambah aktifitas lain sebagai freelancer yang mengharuskan saya pulang dan pergi ke tempat pertemuan menggunakan ojek online.

Terpapar asap masakan serta asap kendaraan bermotor sudah menjadi hal biasa, jika kulit wajah tidak dirawat tentu kulit wajah akan rusak dan wajah akan terlihat lebih tua dari usia sesungguhnya karena penuaan dini.

Usahaku Untuk Merawat Kulit Wajah

Menjelang usiaku menuju 40 tahun beberapa tahun lagi, mengalami “penuaan dini” tentu hal yang paling menakutkan. Sebisa mungkin saya melakukan perawatan kulit wajah, mulai dari rajin membersihkan kulit wajah setelah mengenakan make up hingga menggunakan anti aging agar kulit tetap awet muda.

Lalu, dalam perjalanan perawatan kulit wajah apakah saya sering mengalami ketidak cocokan terhadap produk perawatan kulit wajah? Tentu sering, terhitung sejak 10 tahun lalu saya mengenal produk perawatan kulit wajah, saya sering mengalami kendala dalam perawatan kulit wajah.

Saya Mengenal produk perawatan kulit sejak usia 25 tahun, lebih tepatnya ketika sudah dilamar dan menunggu bulan pernikahan tiba. Saya merasa kulit wajah saya kusam dan tentu ingin terlihat cantik saat hari pernikahan nanti.

Sejak itu saya mencoba produk perawatan kulit, tidak hanya ketidakcocokan, biaya yang telah saya keluarkan juga banyak. Setiap bulannya saya mengalokasikan dana untuk melakukan perawatan kulit wajah ke klinik kecantikan dan juga untuk membeli produk perawatan kulit.

3 Consumer Pain Point

Iyes 10 tahun saya bergelut dengan produk perawatan kulit wajah, menurut saya problematika perjalanan dalam menemukan perawatan kulit wajah yang tepat ada tiga atau disebut dengan 3 Consumer Pain Points yaitu Time Spent, Cost, dan Trial and Error.

Kini, ditambah dengan status sebagai Ibu dengan dua anak, waktu menjadi salah satu kendala dalam perjalanan saya menemukan produk perawatan kulit wajah yang tepat sesuai dengan kondisi kulit wajah saya.

Kondisi kulit wajah yang sehat, kelembapan kulit cukup dan tidak kusam menjadi harapan saya. Produk perawatan kulit wajah yang bisa mewujudkan harapan saya tentu akan menjadi pilihan saya, sehingga waktu dan uang tidak terbuang percuma dan tentunya tidak lagi mengalami iritasi kulit karena tidak cocok dengan produk perawatan kulit wajah.

Tentang ERHA.DNA

Saya ngga mau dong terus menerus mengalami 3 consumer point, jika ada terobosan baru di dunia kecantikan berupa teknologi yang mampu membantu saya dan seluruh wanita di Indonesia untuk menemukan produk perawatan kulit yang tepat, tentu menjadi impian.

Impian itu kini menjadi kenyataan lho, ternyata teknologi itu sudah dimiliki oleh Erha, yaitu ERHA.DNA yang merupakan Smart Skin Solution yang mempunyai tiga rangkaian yang saling berkaitan, yaitu :

  1. Smart Assistant - ERHA.DNA Mobile App.
  2. Smart Innovation - ERHA.DNA Test Kit, dan
  3. Smart Treatment - ERHA.DNA Skincare Products.
Alhamdulillah, saya telah mencoba kecanggihan ERHA.DNA Test Kit (Moisture Tester, Skin Lens, DNA Swab).

Tak hanya itu, saya juga akan mendapatkan Produk ERHA.DNA Skincare yang Suitable dan Personalized sesuai dengan hasil test skin DNA saya lho.

Sungguh sebuah teknologi dalam dunia kecantikan yang sangat layak untuk dicoba.

ERHA.DNA Mobile App

Ini merupakan aplikasi yang akan mengawali perjalanan indah perawatan kulitmu. Aplikasi ini akan membantu kamu mengidentifikasi jenis kondisi kulit, memantau perkembangannya, hingga memberikan informasi yang bersifat interaktif sesuai dengan karakter kulit wajah kamu.

Di dalam Aplikasi ERHA.DNA ada beberapa fitur yang bisa kamu manfaatkan untuk mencari tahu kondisi kulit kamu seperti apa, seperti kadar kelembapan kulit kamu. Dan kamu juga bisa memesan ERHA.DNA Test Kit melalui aplikasi ERHA.DNA lho.
erha.dna-smart-skin-solution
Awali Perjalanan Indah Perawatan Kulitmu dengan ERHA.DNA Smart Skin Solution


Dengan menjawab beberapa pertanyaan seputar kulit wajah kamu dan mengikuti setiap tahapan dalam aplikasi ERHA.DNA, kamu juga bisa langsung order (memesan) ERHA.DNA Test Kit.

ERHA.DNA Kit dalam waktu kurang lebih dua hari kamu sudah bisa mendapatkan, karena proses pengirimannya sangat cepat.

Oh iya, aplikasi ERHA.DNA bisa kamu unduh di Playstore atau Apps Store ya.

ERHA.DNA Test Kit

Jadi, setelah kamu memesan ERHA.DNA Test Kit di Aplikasi ERHA.DNA Mobile App, maka selanjutnya kamu akan mendapatkan ERHA.DHA Test Kit yang merupakan rangkaian Smart Skin Innovation yang terdiri dari:

  1. Moisture Tester yang berfungsi untuk mengetahui kelembaban kulit
  2. Skin Lens yang bisa digunakan untuk mengetahui kondisi pori-pori.
  3. DNA Swab yang fungsinya untuk mengetahui karakter genetik kulit
erha.dna-smart-skin-solution
Awali Perjalanan Indah Perawatan Kulitmu dengan ERHA.DNA Smart Skin Solution

1. Moisture Tester dan Cara Pemakaiannya

  • Buka tutup, tekan Power hingga bunyi "BIP".
  • Tempel di pipi kiri dan lihat hasilnya (berupa angka).
  • Ulangi langkah yang sama ke pipi kanan, dahi, hidung dan dagu.
erha.dna-smart-skin-solution
Awali Perjalanan Indah Perawatan Kulitmu dengan ERHA.DNA Smart Skin Solution

2. Skin Lens dan Cara Pemakaiannya

  • Buka aplikasi pintar ERHA DNA dan kamera disana.
  • Tempel Skin Lens di kamera belakang HP.
  • Tempel ke wajah dan foto.
  • Ulangi ke pipi kanan, dahi, hidung dan dagu.
erha.dna-smart-skin-solution
Awali Perjalanan Indah Perawatan Kulitmu dengan ERHA.DNA Smart Skin Solution

3. DNA Swab dan Cara Pemakaiannya

  • Swab di pipi kanan sebanyak 30-40 kali untuk hasil yang maksimal.
  • Masukkan ke dalam tabung, tutup rapat.
  • Ulangi di pipi kiri.
erha.dna-smart-skin-solution
Awali Perjalanan Indah Perawatan Kulitmu dengan ERHA.DNA Smart Skin Solution

Setelah itu kamu bisa pesan Kurir di Smart Assistant ERHA.DNA Mobile Apps untuk menjemput hasil Swab ke Lab-nya ERHA.

Maksimal 3 hari kerja, kamu akan mendapatkan ERHA.DNA Skincare Products yang sesuai dengan jenis kulit kita yang akan dikirimkan ke rumah kamu.

Nanti setelah saya mendapatkan ERHA.DNA Skincare Products dari hasil lab yang sesuai dengan karakter genetik saya, akan ceritakan kembali ya.. bagaimana hasilnya dikulit wajah saya.

--

Kesimpulan

  1. ERHA.DNA yang merupakan Smart Skin Solution yang mempunyai tiga rangkaian yang saling berkaitan, yaitu : Smart Assistant - ERHA.DNA Mobile App, Smart Innovation - ERHA.DNA Test Kit, dan Smart Treatment - ERHA.DNA Skincare Products
  2. ERHA.DNA Kit, rangkaian Smart Innovation yang terdiri dari Moisture Tester, Skin Lens dan DNA Swab.
  3. ERHA.DNA Kit berfungsi untuk merancang produk sesuai dengan karakter genetik kulit.
  4. 3 Consumer Pain Points yaitu Time Spent, Cost, dan Trial and Error dapat diatasi dengan ERHA.DNA Smart Skin Solution

Yakin ngga mau beralih dari cara perawatan kulit lama ke sistem perawatan kulit pintar yang dimiliki ERHA.DNA? Kalo kamu masih penasaran, bisa cari tahu lebih lengkap melalui website dan media sosial ERHA.DNA ya.. 

Instagram @erhadna

erha.dna-smart-skin-solution
Awali Perjalanan Indah Perawatan Kulitmu dengan ERHA.DNA Smart Skin Solution

Yuk awali perjalanan indah perawatan kulitmu dengan ERHA.DHA Smart Skin Solution.
Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

27 komentar:

  1. No more trial and error ya Mak, kalo udah ada ERHA DNA Smart Skin Solution ini.
    Kulit bakal makin hinyai, kenyal, cantik paripurna
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. haaa mba elly mah masih keliatan 20an, masya alloh, awet muda banget. Tapi btwini terobosan Erha kok keren yaaa, bisa deteksi masalah kulit dr dna

    BalasHapus
  3. speechless ngeliat review Erha.DNA ini, benar-benar terobosan yang canggih untuk meminimlaisir ketidakcocokkan skincare ya mbak. Apalagi saya tu kalo nggak cocok sama skincare bukannya iritasi lagi, kadang langsung jerawat parah hiks.

    BalasHapus
  4. Erha inovatif banget dengan adanya Erha DNA. Kit yang dipakai bisa sangat membantu konsumen untuk mandiri beroleh hasil bagaimana perawatan kulit yang cocok.
    Masalah penuaan dini akan dialami oleh perempuan di atas kepala 4 sekaligus penurunan daua ingat. Tidak bisa spontan lagi mengingat sesuatu dengan baik. Faktor umur tak terhindarkan. Adanya erha DNA justru membantu kita untuk mengatasi masalah karena memilih produk yang cocok itu tidak mudah.

    BalasHapus
  5. Canggih banget ya ERHA ini, kalau pakai test DNA nggak ada lagi yang namanya coba-coba ya, lebih pas dan cocok insha Allah, btw kulit saya juga kering dan kusam, kadang jerawatan, bikin sebel.

    Make produk ERHA juga, tapi masih tahap coba-coba, asyik banget kalau bisa pakai ERHA DNA ini :)

    BalasHapus
  6. Wow, keren ya inovasi ERHA inih...
    takjub juga sih karena bisa menggabungkan kecanggihan teknologi dengan kebutuhan kita akan perawatan kulit wajah dan tubuh. Thumbs up!

    BalasHapus
  7. Tekhmologinya ERHA ini makin ok aja yaa. Bahkan sudah ada alat tes DNA kulit wajahnya juga.
    Emang penting untuk kita tau DNA kulit wajah kita biar perawatannya sesuai.

    BalasHapus
  8. Keren banget ya ERHA!
    Menggabungkan teknologi dengan perawatan skincare.

    Mudahan bisa jadi eksklusif user juga, jadi boleh nih icip-icip euiii :)

    BalasHapus
  9. wah erha punya kit DNA. Pengen punya juga jadinya mba. Mba elly cantik banget deh, cocok banget jadi beauty blogger hehe

    BalasHapus
  10. Mau ERHA juga tapi kudu konsul dulu biar tahu bagaimana kulit kita dan perawatan mana yang tepat. Tiap orang kan kulit dan kebutuhannya beda2

    BalasHapus
  11. Enak ya kalau pakai produk ini jadi mangkas trial and error deh

    BalasHapus
  12. Enak ya kalau pakai produk ini jadi mangkas trial and error deh

    BalasHapus
  13. Keren banget terobosannya ERHA. Kalau sudah sesuai dengan genetik kulit, pastinya cocok dan ga perlu trial and error lagi

    BalasHapus
  14. Wah ciyus mba Elly mau 40 tahun ga keliatan loh seperti seumuran aku yang masih 17an hahaha ini halu banget :D

    btw aku penasaran banget deh sama ERHA DNA ini pengen cobain beneran :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. asik banget aplikasinya bisa didonlod di apps store ya mba jadi pengen cobain deh pastinya kalau udah ditentuin begini ga ada trial error lagi

      Hapus
  15. Keren banget sih Erha ini. Memudahkan buat yg nggak bisa datang ke lokasi untuk cek2 kayak gini.

    Seru yaa tes dna gini di rumah, buat tau pasti jenis kulit kita tu kyk gimana

    BalasHapus
  16. Aku juga udah coba erha dna ini. Memiliki alat moisture test terutama sangat membantu sekali mengontrol tingkat kelembaban kulit. Ka Elly sudah dapat hasilnya?

    BalasHapus
  17. Senang ya kalau ada perawatan yang menyeluruh gini kayak Erha. Bahkan saat cek kondisi kulit aja peralatannya udah lengkap banget dan bisa dilakukan sendiri di rumah.

    BalasHapus
  18. Bener banget tuh 3 customer pain points. Baru punya 1 anak aja udah rempong soal luangkan waktu buat skincare-an. Erha DNA testing kit ini jadi solusi ya...

    BalasHapus
  19. Wah Erha memang sdh punya nama yg bagus ya sbg aji skincare..jd pengen punya jg nih DNA kit kyk gitu hehe

    BalasHapus
  20. Jadi nantinya bisa dirancang produk yang sesuai dengan kulit kita ya pakai alat DNA ini. Tiap orang punya permasalahan kkulit yang berbeda pastinya cara penanganannya juga beda

    BalasHapus
  21. Baca beberapa blog awalnya nggak ngeh gimana sih caranya ternyata ada alat sendiri. Ini baru saya faham bagaimana ERHA DNA merawat dan menjaga kulit.

    BalasHapus
  22. aku baru ngeh kalua ada mobile appnya juga ya. Asyik nih kalau dapat menentukan skin care terbaik dari tes DNAnya

    BalasHapus
  23. Hasilnya bagus mbak makin kinclong dalam seminggu. Wah pengen banget punya ErhaDNA Tes kit ini mbak.

    BalasHapus
  24. Ya ampun langsung ketahuan ya mba kulit kita beradaa dalam keadaan apa gitu
    keren Erha DNA ini. Jadi pengen punya rasanya, gemay!
    Mba Elly kulitnya glowing banget hehehe ini to rahasiannya

    BalasHapus
  25. so far sih saya tahunya klo kulit saya normal cenderung kering.
    gak pernah tes di klinik kecantikan sih, makanya baca ini jadi pengen ikutan tes DNA Erha ini juga deh rasanya :)

    BalasHapus
  26. wah hasilnya bagus loh, 48% kelembapannya, aku dibawah itu dong padahal selama ini aku mikirnya kulitkuterlalu lembab dan oily, ternyata malah kering.

    BalasHapus

Instagram