Buat Kulit Lebih Menawan dengan Scarlett Body Cream Charming Series

kulit lebih menawan dengan scarlett body cream charming

Punya kulit yang charming dan glowing pasti impian semua perempuan di Indonesia. Sayangnya untuk mewujudkan mimpi ini sangatlah tidak mudah, antara perlu perawatan sampai ke luar negeri atau coba produk skincare satu per satu yang malah membuat kulit jadi sensitif huhu.

Tapi masalah seperti ini tidak perlu dipikirkan oleh perempuan Indonesia lagi. Karena untuk punya kulit yang charming, bersih, bersinar, dan tidak kering, sudah ada rangkaian produk body cream charming series dari Scarlett Whitening.


Hallo..


Bicara tentang jenis kulit, apa jenis kulit kamu? apakah normal atau cenderung kering? setiap jenis kulit tentu memiliki cara perawatannya masing-masing. Sebagai perempuan tentu harus mengetahui jenis kulitnya, karena bisa saja kulit menjadi rusak karena perawatan kulit yang tepat


Perawatan kulit yang tepat tentunya akan menghasilkan kulit yang lebih menawan, dan itu menjadi impian setiap perempuan.


Ragam produk perawatan kulit yang beredar di masyarakat Indonesia sangat banyak, butuh waktu bagi saya untuk menjatuhkan pilihan. Setelah mencoba berbagai produk perawatan kulit, akhirnya saya menemukan produk perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit saya.


Iyess.. saya menggunakan rangkaian Body Cream dari Scarlett Whitening yang membuat kulit lebih menawan dan menambah kepercayaan diri saya juga lho.

 

Baca juga : Resolusi 2023 : Ibu Menyusui Glowing

Rangkaian Body Cream Dari Scarlett Whitening

kulit lebih menawan dengan scarlett body cream charming


Scarlett Body Serum Charming Merawat Kulit Jadi 3x Lebih Cerah


Scarlett Body Serum Charming adalah produk baru dari Scarlett Charming Series yang berguna untuk melembabkan serta mengencangkan kulit perempuan Indonesia.

Semua ini berkat kandungan-kandungan alami di dalam serumnya, seperti:

Warna Kulit Merata berkat Glutathione

Masalah warna kulit tidak merata sering kali dialami oleh semua wanita. Bukan hanya yang selalu beraktivitas di lapangan, tapi juga mereka yang setiap harinya bekerja di dalam ruangan.


Hal ini disebabkan karena rusaknya sel tubuh karena paparan polusi, sinar matahari, dan juga debu dan zat kimia lain yang tersebar lewat AC.


Untuk mengatasinya, kita perlu antioksidan agar dapat meregenerasi sel kulit menggunakan glutathione. Sehingga setiap bagian tubuh dan kulit kita punya jumlah sel yang sama.
 

Kandungan Niacinamide akan Samarkan Kulit Gelapmu

Berbeda dengan kulit tidak merata, noda gelap di kulit disebabkan karena kulit rusak. Biasanya kerusakan ini dikarenakan sinar UV terlalu kuat akibat paparan sinar matahari.


Kulit gelap di wajah pastinya sangat mengganggu kepercayaan diri kita. Oleh karena itu Body Serum Charming dari Scarlett dibekali kandungan niacinamide untuk menyamarkan dan menghilangkan noda gelap di kulit sepenuhnya.


Niacinamide juga dapat mencerahkan kulit wajah kita yang masih sehat agar terjaga dari kerusakan oleh sinar UV.
 

Kulit Lebih Kencang karena Kandungan Shea Butter

Siapa sih yang gak mau punya kulit kencang dan kenyal? baik remaja maupun wanita dewasa pasti mendambakan punya kulit kencang dan mulus. Sayangnya kualitas udara yang buruk dan polusi di tempat terbuka sekalipun membuat perempuan di Indonesia mengalami masalah kulit kendur padahal sejak usia muda.


Hal ini masih bisa dicegah dengan kandungan shea butter yang dapat mengencangkan kulit, khususnya area wajah, seperti sekitar mata, bibir, dan kening.
 

Hyaluronic Acid buat Kulit Selalu Lembut

Terakhir, Body Cream Charming dari Scarlett dapat membuat kulit tubuh kita semakin lembut berkat bantuan hyaluronic acid.


Hyaluronic acid adalah zat kimia yang aman digunakan untuk penggunaan setiap hari karena tidak membuat kulit jadi sensitif
.


Bukan hanya itu, kandungan ini juga banyak ditemui di produk skincare wanita di Korea sehari-hari. Sebab sangat efektif menjaga kulit agar tidak berkerut dan selalu lembab.

Cara Pemakaian Scarlett Body Serum Charming

  • Oleskan Scarlett Body Serum Charming secara merata di kulit tubuh untuk membantu mencerahkan kulit.
  • Lanjutkan dengan rangkaian produk tubuh scarlett lainnya
  • Gunakan setiap hari untuk hasil maksimal


Scarlett Fragrance Body Cream Charming Bisa Bikin Kulit 4x Lebih Lembab

kulit lebih menawan dengan scarlett body cream charming


Selain masalah kulit gelap, perempuan di Indonesia juga punya masalah dengan kulit kering mereka. Hal ini sangat wajar karena kita tinggal di daerah tropis yang dilewati oleh garis khatulistiwa secara langsung.


Ditambah lagi banyaknya polusi di jalanan dan terik matahari yang tidak pernah redup di tengah kota, membuat kita yang beraktivitas menggunakan mobil sekalipun bisa punya masalah yang sama.


Untuk mengatasinya, Scarlett punya Body Cream Charming dengan kandungan di bawah ini.

Aloe Vera Extract yang Sudah Dipercaya sebagai Skincare Alami selama Ratusan Tahun

Kita semua pasti sudah tidak asing lagi dengan penggunaan aloe vera untuk merawat kesehatan kulit. Bukan cuma di dalam skin care, masyarakat dari jaman dulu pun menggunakan tanaman lidah buaya ini untuk merawat kulit mereka.


Sekarang Scarlett Body Cream Charming hadir dengan extract aloe vera yang bisa merawat kulit tetap lembab secara alami.


Extract aloe vera sendiri merupakan salah satu kandungan yang aman untuk kulit wanita meskipun digunakan setiap hari, karena sifat alaminya tidak akan memicu ruam kecuali kita punya kondisi bawaan dari lahir.
 

Vitamin E untuk Menyejukan Kulit dan Mencegah Iritasi

Selain aloe vera, Vitamin E juga merupakan bagian penting dari kesehatan kulit wanita. Bedanya di jaman dulu Vitamin E masih bisa didapatkan dengan mudah dari sayuran, biji-bijian, dan madu.


Sedangkan sekarang, Vitamin E hadir dengan kemasan yang lebih simple, yaitu bercampur dengan Body Cream Charming.


Khasiatnya pun masih sama, yaitu untuk mengatasi iritasi dan mempercepat regenerasi kulit yang rusak di permukaannya.
 

Kulit Makin Halus Karena Kandungan 5 Phyto Oil

Phyto oil merupakan bahan yang dapat mengunci kandungan air di dalam kulit wanita. Caranya adalah dengan melapisi permukaan kulit dengan minyak alami agar air tidak mudah berkurang dalam kondisi ruangan tanpa humidifier dan luar ruangan.


Dengan kulit yang selalu lembab, kita juga bisa menjaga kelembutan permukaan kulit sehingga tidak ada bagian kasar karena kulit mati.
 

Cara Pakai Scarlett Fragrance Body Cream

  • Untuk body cream, kita hanya perlu mengoleskannya ke bagian tubuh yang paling sering terpapar sinar matahari, atau bagian yang tidak terlindungi oleh baju seperti lengan, kaki, dan leher.
  • Fokuskan juga di area-area paling cepat kering, seperti siku dan lutut.
  • Gunakan body cream setiap hari sebelum beraktivitas untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

 

 Baca juga : Kulit Sehat dan Glowing Saat Hamil


Maksimalkan Glowingmu dengan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

kulit lebih menawan dengan scarlett body cream charming


Sebagai perlindungan setiap hari, gunakan Scarlett Fragrance Body Lotion untuk mencegah sinar UV melukai kulit. Cocok juga untuk kita yang setiap hari kena AC agar kulit tidak cepat kering.


2023 waktunya kita punya kulit makin halus dengan Body Cream, Body Serum dan Body Lotion dari Scarlett. Jangan takut uang bulanan habis cuma untuk skincare, karena semua produk Scarlett pasti terjangkau, bahkan bisa dibeli oleh anak sekolahan juga lho.


Kandungan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming

  • Glutathione : Membantu meratakan warna kulit, kandungan antioksidannya membuat kulit lebih sehat, lembap dan cerah.
  • Vitamin E : Merawat kekencangan dan elastisitas kulit. Membantu menjaga kelembapan kulit.
  • Kojic Acid : Membantu meratakan warna kulit
  • Niacinamide : Membantu mencerahkan kulit. Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.
  • Titanium Dioxide : Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV
 

Cara Pakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming

  • Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata diseluruh tubuh untuk hasil maksimal.
  • Tunggu hingga meresap secara menyeluruh, simpan pada suhu ruangan ya.

 

Baca juga : Produk Perawatan Kulit Buat Penggemar Olahraga Lari


--

Gimana, mau dong punya kulit glowing menawan?

Setelah menggunakan rangkaian Scarlett Body Cream kurang lebih selama 3 minggu, hasilnya nggak mengecewakan sih, sangat recomended buat para perempuan yang ingin memiliki kulit glowing nan menawan.

 

kulit lebih menawan dengan scarlett body cream charming

Supaya nggak penasaran, cobain deh perawatan kulit tubuh dari Scarlett Whitening, ini link pembelian produk Scarlett Whitening ya https://linktr.ee/scarlett_whitening


Nah, sekarang kan banyak tuh produk terlihat asli tapi ternyata palsu huhu. Agar kamu nggak tertipu membeli produk Scarlett Whitening palsu, kamu bisa cek keaslian produk disini ya https://verify.scarlettwhitening.com
 

Yuk, wujudkan kulit lebih menawan dengan Scarlett Body Cream Charming Series.

Salam hangat,
Elly Nurul

Tidak ada komentar