Resolusi 2022 : Ibu Menyusui Glowing dengan Scarlett Face Care

 

scarlett face cream
Resolusi 2022 : Ibu Menyusui Glowing dengan Scarlett Face Care

Memiliki kulit wajah glowing merupakan impian setiap perempuan, tidak terkecuali bagi para Ibu menyusui. Waktu terkuras mengurus baby, sering menjadi alasan para Ibu menyusui abai akan penampilannya, bahkan abai dalam merawat kulit wajah.


“Memiliki kulit wajah glowing” merupakan salah satu resolusi 2022 saya sebagai seorang Ibu menyusui. Semoga resolusi tidak hanya sebagai wacana, tapi menjadi nyata memiliki kulit wajah glowing dengan Scarlett Face Care.

Duh, boro boro.. ngerawat kulit wajah, mengurus baby saja sudah menyita waktu”
“Ngga pakai skincare dulu deh, takut kandungannya berpengaruh ke baby”
“Nanti aja ngerawat kulit wajahnya kalo baby sudah usia 2 tahun”

Itulah 101 alasan para Ibu menyusui menunda dalam perawatan kulit wajah. Hal tersebut juga menjadikan para Ibu menyusui menjadi insecure atau tidak percaya diri terhadap penampilannya.

Sebagai seorang Ibu menyusui tentunya saya pernah mengalami rasa malas dalam melakukan perawatan kulit wajah, mencuci muka dengan face wash saja bagi saya sudah cukup. Tapi, tentu tidak cukup jika kita menginginkan hasil kulit wajah yang sehat maksimal.

Lalu sebagai Ibu menyusui apakah saya terus berlarut dalam rasa malas merawat kulit wajah? oh tentu tidak, karena tidak percaya diri itu nggak enak! jika berlarut bisa menggangu kesehatan mental, sedangkan Ibu menyusui harus bahagia, karena suasana hati bisa mempengaruhi produksi ASI juga lho.

Mencari “Skincare Aman Untuk Ibu Menyusui”

Sebagai langkah awal agar resolusi 2022 memiliki kulit glowing bisa terwujud, saya mencari informasi di internet tentang skincare aman untuk Ibu menyusui. Selain membaca review dari para Ibu menyusui saya juga mencari rekomendasi dari teman yang fokus terhadap kesehatan kulit wajahnya.

Tentunya banyak skincare yang aman untuk para Ibu menyusui, sampai saya bingung mau mencoba yang mana. Tak hanya membaca review, saya juga mencari referensi lain yaitu dari dokter kandungan, tentang kandungan dalam skincare mana saja yang aman dan tidak aman buat para Ibu menyusui.

Baca juga : Kulit Sehat dan Cerah Saat Hamil

Setelah upaya mencari referensi skincare aman untuk Ibu menyusui, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba Scarlett Face Care. Diantara banyak ragam Face Care yang dimiliki Scarlett saya mencoba rangkaian Brightly Series (Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream).

Banyak testimoni baik tentang Scarlett Face Care yang saya dapatkan, selain aman untuk Ibu hamil dan menyusui, saat ini kulit wajah saya agak gelap karena “malas” merawatnya.. maklum Ibu menyusui huhu itulah yang mendorong saya akhirnya menjatuhkan pilihan pada produk Scarlett.

scarlett face care
Scarlett Face Care Brightly Series


Kenapa akhirnya memilih Scarlett Face Care Brightly Series? karena semua produk Scarlett sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinon dan juga sudah terdaftar di BPOM. Keduanya penting sebagai untuk dicek ya.. karena ngga mau dong kulit wajah terpapar merkuri & hydroquinone apalagi produknya tidak terdaftar di BPOM, Big No!

Baca juga : Kenali Tanda Kosmetik Bermerkuri 

 

Mengenal Scarlett Whitening Face Care

Ada 2 jenis Scarlett Face Care yaitu :

ACNE SERIES (Acne Serum dengan Acne Day & Night Cream) kemasan warna ungu, cocok untuk kulit berjerawat, karena kandungannya membantu melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, juga membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat.

BRIGHTLY SERIES (Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream) kemasan warna pink. Cocok untuk kamu yang ingin memiliki kulit wajah lebih cerah, karena kandungannya membantu meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.

scarlett face cream brightly series
Scarlett Face Cream Day and Night

 

Nah, sudah tahu kan perbedaan dari 2 jenis Scarlett Whitening Face Care? jangan salah pilih, ingat! Kemasan pink untuk brightly dan ungu untuk acne.

Mencoba Brightly Series (Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream)

Kulit wajahku normal cenderung kering, warnanya agak gelap karena sejak menyusui ngga dirawat huhu.. karena ingin memiliki kulit lebih cerah, maka saya memilih untuk mencoba Brightly Series (Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream) kemasan warna pink.


Brightly Ever After Cream Day

scarlett face cream day
Scarlett Brightly Ever After Cream Day

Saya menggunakan Scarlett Brightly Ever After Cream Day ini pada pagi hari setelah wajah saya dibersihkan dan dikeringkan, pijat lembut sampai merata. Terasa ringan dan ngga bikin lengket di kulit, ini yang saya suka.

elly nurul with scarlett face cream day

Brightly Ever After Cream Night

scarlett face cream night
Scarlett Brightly Ever After Cream Day


Saya menggunakan Scarlett Brightly Ever After Cream Day ini pada malam hari setelah wajah saya dibersihkan dan dikeringkan, pijat lembut sampai merata. Sama dengan Cream Day, ringan dikulit dan ngga bikin kulit lengket, tau kan rasanya kalo tidur pakai cream dan lengket.. duh ngga nyaman banget.

elly nurul with scarlett face cream night
 

Kemasan keduanya memiliki berat 29gr. Jika dibaca pada label kemasannya, brightly series ini memiliki manfaat seperti meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.

Kandungan dalam produk brightly series ini yaitu Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural vit C, dan Green Caviar.

Setelah 3 minggu mencoba rangkaian Scarlett Brightly Series, hasilnya cukup memuaskan, kulit wajah menjadi lebih cerah tentunya.. bakalan rutin nih, saya menggunakan Scarlett Face Care Brightly Series ini. 

Bagaimana dengan harganya? soal harga masih sangat terjangkau.. bagi saya dengan harga Rp. 75.000 (tujuh puluh lima ribu rupiah) untuk masing masing cream day and night, Scarlett Face Care ini layak banget untuk dicoba dan rasakan sendiri deh manfaatnya.

scarlett face cream day and night
Scarlett Brightly Series
 

Upaya untuk mencapai kulit glowing juga harus ditunjang dengan pola hidup sehat, selain memilih kosmetik sehat yang aman untuk kesehatan apalagi untuk Ibu menyusui juga dengan mengkonsumsi makanan dan minuman sehat, istirahat yang cukup juga rutin berolah raga.

Buat para Ibu menyusui, apalagi yang memiliki resolusi 2022 lebih glowing.. boleh banget mencoba rangkaian Scarlett Face Care ini. Untuk pembelian produk Scarlett bisa melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening

Untuk para perempuan khususnya para Ibu menyusui.. apa nih yang menjadi resolusi 2022? apakah memiliki kulit glowing menjadi salah satu resolusi 2022?. Semoga rangkaian Scarlett Face Care ini bisa membantu untuk mewujudkan kulit glowing teman-teman yaa.

Salam hangat,
Elly Nurul





Tidak ada komentar