Bio Instagram yang Menarik dan Trustable

Bio Instagram Menarik dan Trusable
Agar Profile Instagram Menarik dan Trusable
 
 

Dalam era digital, sosial media bisa menjadi salah satu cara seseorang untuk memperkenalkan dirinya. Bio Instagram yang menarik dapat memberikan kesan positif bagi pemilik akun sosial media tersebut.


Bagi seorang blogger, influencer atau content creator penting membuat bio Instagram yang menarik agar lebih menyakinkan bagi calon konsumen atau brand yang ingin bekerjasama menggunakan jasa mereka.


Apa sih yang pertama kita lihat saat melihat akun instagram orang lain? pasti banyak dari kita yang melihat bio instagram!

Sama halnya dengan akun bisnis instagram sebuah brand, bio Instagram inilah yang akan menjadi kesan pertama yang ingin ditampilkan kepada semua orang yang melihat Instagram tersebut.

Mau dikenal seperti apa pemilik akun instagram tersebut, semua tergantung apa yang disampaikan atau dirangkum dalam bio instagram pemilik akun.

Berikut adalah tips agar bio Instagram kita menjadi lebih menarik dan trustable.

Nama Pengguna

Gunakan nama akun instagram yang singkat dan jelas. Agar kita lebih mudah ditemukan dan hindari pemakaian emoji dan simbol yang berlebihan ya. 

bio instragram menarik dan trusable
Gunakan nama pengguna dengan jelas, hindari emoji dan dan simbol yang berlebihan

 

Profile Picture

Pastikan nama terlihat jelas, perlu diingat bahwa instagram memiliki format lingkaran, sehingga harus kita sesuaikan agar profle picture terlihat lebih baik 

bio instragram menarik dan trusable
Pastikan foto disesuaikan dengan format Instagram sehingga profile picture terlihat menarik

 

Value Diri

Beritahu orang yang mengunjugi profile instagram kita tentang diri kita dan apa manfaat jika orang lain mengunjungi instagram kita bahkan akhirnya memfollow atau mengikuti akun instagram kita

bio instragram menarik dan trusable
Tulis apa yang menjadi keahlian diri sehingga orang lebih mengenal diri kalian

 

Call to Action (CTA)

Ajak pengunjung instagram agar mengenal lebih jauh tentang kita dan sertakan link untuk mengarahkan pengunjung menuju website kita atau informasi lainnya tentang diri kita.

bio instragram menarik dan trusable
Arahkan pengunjung profile Instagram untuk mengetahui lebih banyak tentang diri kamu melalui link yang kamu arahkan

 

--

Sudah jelas ya.. semoga membantu dan bisa segera diaplikasikan pada akun instagram kamu yaa.. profile Instagram menarik bisa membuat karya karyamu dijangkau lebih banyak orang dan tentunya keberuntungan yang lain juga akan mengikuti seperti banyak yang ingin bekerjasama dan akhirnya menghasilkan cuan deh.

Yuk manfaatkan era digital untuk meningkatkan literasi digital diri sehingga sehingga kita semakin cakap digital dan tentunya menjadi warga digital yang memikili etika, kecakapan, budaya dan keamanan digital yang baik.

Soo.. apakah bio Instagram kita sudah menarik dan trustable atau belum nih?


Salam hangat,
Elly Nurul


Tidak ada komentar