Siang Makan Nasi Kalo Malam Minum Kopi di Kopi Nako Depok Yang Kekinian dan Instagramable

kopi nako depok
Kopi Nako dan Warung Nako Depok

Menikmati makanan prasmanan di warung nasi sekaligus menikmati kopi dalam satu tempat kekinian alias instagramable menjadi daya tarik tersendiri.

Kopi Nako dan Warung Nako Depok menjadi warung nasi sekaligus kedai kopi kekinian baru yang bisa dinikmati oleh warga Depok.


Holla..

Beberapa bulan terakhir di tahun 2019, bermunculan kedai kopi kekinian baru di kota Depok seperti walking drum dan kopi nako yang langsung mendapat apresiasi yang luar biasa dari warga Depok khususnya anak anak muda.

Tak hanya itu, warga Depok juga dimanjakan dengan aneka pilihan minuman kopi kekinian yang sering didapati di pusat perbelanjaan seperti kopi kenangan, fore dan foresthree yang bisa di pesan langsung atau melalui layanan aplikasi pesan antar makanan dan minuman.

Ya, kedai kopi kini menjadi salah satu tempat favorit banyak orang, tak hanya untuk menikmati secangkir kopi tapi juga menjadi tempat untuk bertemu dengan teman, sahabat atau rekan kerja.

Sekumpulan mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas kuliah hingga pertemuan bisnis kerap kali dilakukan di kedai kopi. Hal ini menunjukan bahwa kedai kopi menjadi tempat favorit untuk melakukan pertemuan santai maupun serius.

Bagaimana dengan kedai kopi kekinian terbaru di kota Depok, apa saja pilihan minuman yang ditawarkan dan apa sih yang menjadi pembedanya dengan kedai kopi lainnya yang ada di kota Depok?

Kopi Nako dan Warung Nako Depok

Awal Desember 2019 saya mendapati kondisi jalan di Margonda, Depok sangat padat, ya walaupun jalan Margonda Depok sering padat, tetapi kali itu terbilang lebih padat dari biasanya.. ada apakah gerangan?

Ternyata hari itu ada pembukaan kedai kopi kekinian baru di Margonda, Depok. Dari jalan Margonda sih tidak terlihat bentuk kedai kopinya, tapi kok banyak pengunjungnya ya?.

Kopi Nako adalah nama kedai kopi kekinian baru di Kota Depok. Sebagai warga depok yang suka minum kopi, saya penasaran dong untuk melihat kedai kopi kekinian baru di kota Depok sekaligus mencicipi rasa kopinya.

kopi nako depok
Kopi Nako dan Warung Nako Depok


Tak hanya kedai Kopi Nako yang baru dibuka, tetapi juga Warung Nako yaitu warung nasi ala prasmanan dengan menu rumahan lho. Jadi dalam satu lokasi ada dua kedai yaitu Kopi Nako dan Warung Nako.

Kopi Nako dan Warung Nako Depok resmi di buka pada tanggal 7 Desember 2019. Dengan taglineSiang makan nasi kalo malam minum kopi” ini pengunjung dapat menikmati makanan rumahan atau makanan warteg di Warung Nako, setelah itu bisa menikmati minuman aneka kopi spesial di Kopi Nako.
kopi nako depok
Kopi Nako dan Warung Nako Depok


Jika dilihat melalui akun instagram official KOPI NAKO @kopi.nako bahwa Kopi Nako dan Warung Nako Depok ini merupakan cabang yang 2, sebelumnya sudah di buka di kota Bogor.

kopi nako depok
Sudut Kopi Nako dan Warung Nako Depok


Kopi Nako Depok


Penasaran ngga sih kenapa kedai kopi dan warung nasi kekinian ini namanya Nako? ternyata nama nako diambil karena bangunan kedai kopi nako terbuat dari kaca nako.

kopi nako depok
Bangunan Kopi Nako Depok Tampak Depan

Iya juga sih, ribuan jendela nako mendominasi bangunan kedai Kopi Nako dan Warung Nako Depok ini. Nama yang unik dan sederhana ya.. buat yang berniat membuka kedai kopi, ngga perlu nama yang ribet, yang penting kedai kopinya punya ciri khas dan mudah diingat tentunya.

kopi nako depok
Jendela Nako menjadi ciri khas bangunan Kedai Kopi Nako Depok

Bangunan ini juga Sustainable Design lho karena proses pembuatannya menggunakan sumber daya yang ada di alam sampai pengolahan kembali menggunakan metode yang tidak berbahaya bagi lingkungan maupun kesehatan manusia.

kopi nako depok
Bagian Dalam Kedai Kopi Nako Depok

kopi nako depok
Bagian dalam kedai Kopi Nako Depok





kopi nako depok
Bagian Dalam Kedai Kopi Nako Depok Nampak dari Lantai Atas

kopi nako depok
Kopi Nako Depok
kopi nako depok
Bagian belakang Kopi Nako Depok
kopi nako depok
Bagian Samping Kopi Nako Depok

kopi nako depok
Bagian belakang Kopi Nako Depok


Aneka Menu Kopi Nako Depok

Sebagai penikmat kopi, saya penasaran dong dengan rasa kopi yang ditawarkan di kopi nako ini, penasaran juga untuk menikmati tempat ngopi yang kekinian alias instagramable.. lumayan kan buat konten sosial media saya.

Ada beberapa pilihan menu, yaitu bukan kopi biasa (es kopi nako, es kopi nako se-trong, es kopi sayang dll, kopi biasa (Espresso, Capucciono, Latte, Americano), bukan kopi Chololate, Matcha Latte, Taro Latte dll) dan juga tersedia family pack.

kopi nako depok
Es Kopi Sayang, ada tambahan madu didalamnya


Apa menu favorit di Kopi Nako Depok? Es kopi susu duren menjadi sajian minuman kopi spesial, karena hanya ada di Kopi Nako Depok lho. Harga minuman kopi disini juga masih relatif terjangkau, yaitu mulai 19 ribuan lho.

kopi nako depok
Aneka Pilihan Menu Minuman di Kopi Nako Depok. Foto sumber Instagram @kopinakodepok

kopi nako depok
Es Kopi Nako Se-Trong


Warung Nako Depok


Warung Nako Depok merupakan warung nasi kekinian, menu makanan rumahan dengan konsep prasmanan. Ada beberapa pilihan menu makanan yang bisa kamu pesan sesuai kebutuhan, seperti menu tanggal muda dan lain lain.

warung nako depok
Warung Nako Depok Nampak Depan. Foto Sumber Instagram @kopinakodepok

Di Warung Nako Depok bisa memesan makanan menu rumahan ala prasmanan. Foto Sumber Instagram @kopinakodepok

Fasilitas di Kopi Nako dan Warung Nako Depok

Area Parkir Kendaraan

Dari  jalan raya Margonda memang tidak terlihat gedungnya, namun setelah memasuki lebih dalam, kita bisa jumpai area parkir yang lumayan luas untuk kendaraan motor maupun mobil.

kopi nako dan warung nako depok
Area Parkir Kopi Nako dan Warung Nako Depok

kopi nako dan warung nako depok
Area Parkir Kopi Nako dan Warung Nako Depok

Musholla

Buat kamu yang muslim, jangan khawatir untuk menjalankan ibadah shalat, karena di tempat ini tersedia musholla yang cukup bersih untuk mau bisa beribadah dengan baik

kopi nako dan warung nako depok
Musholla Kopi Nako dan Warung Nako Depok

kopi nako dan warung nako depok
Musholla Kopi Nako dan Warung Nako Depok

kopi nako dan warung nako depok
Musholla Kopi Nako dan Warung Nako Depok

Toilet

Pada bagian tengah gedung diantara Kopi Nako dan Warung Nako tersedia toilet yang bisa kamu gunakan, tersedia juga tempat kamu untuk membersihkan tangan selepas makan di Warung Nako.

kopi nako dan warung nako depok
Toilet Kopi Nako dan Warung Nako Depok ada dibagian tengah

kopi nako dan warung nako depok
Tempat cuci tangan Kopi Nako dan Warung Nako Depok

Lokasi Kopi Nako dan Warung Nako Depok

Kopi Nako Depok dimana? Kopi Nako dan Warung Nako Depok berlokasi di Jalan Margonda Raya No. 38, Depok. Dekat dengan kantor Walikota Depok, samping BNI dan BRI Syariah dan sebrangnya Geprek Bensu dan BPJS Kesehatan kota Depok.

kopi nako dan warung nako depok
Denah lokasi Kopi Nako Depok. Foto sumber Instagram @kopinakodepok


Jika kamu menggunakan KRL Commuterline bisa turun di stasiun depok baru, bisa jalan kaki atau menggunakan ojek online. Ketik aja “Warung Nako dan Kopi Nako Depok” pada aplikasi ojek online kamu, hanya 1,5 km dari stasiun Depok Baru.

Jam Operasional Kopi Nako dan Warung Nako Depok

Kopi Nako Depok buka jam berapa? Kopi Nako dan Warung Nako Depok buka setiap hari lho.. jadi kamu ngga perlu khawatir untuk menikmati Kopi Nako saat weekday ataupun weekend ya.
  • Senin-Sabtu jam 08:00 -  24:00 WIB
  • Minggu jam 08:00 – 23:00 WIB
kopi nako dan warung nako depok
Jam operasional Kopi Nako Depok. Foto sumber Instagram @kopinakodepok

Buat kamu yang masih penasaran dengan kopi nako dan warung nako ini bisa kepoin official instagram ya:

Kopi Nako @kopinakodepok
Warung Nako @warungnakodepok


--

Kesimpulan

  1. Kopi Nako dan Warung Nako Depok merupakan warung nasi dengan konsep prasmanan dan juga menyediakan aneka minuman kopi spesial
  2. Desain bangunan yang kekinian atau instagramable manjadi daya tarik tersendiri bagi warga depok
  3. Es kopi duren menjadi minuman kopi yang hanya bisa dinikmati di Kopi Nako Depok
  4. Kopi Nako dan Warung Nako Depok ada di Jalan Margonda Raya No. 38 dan buka setiap hari 
  5. Di Kopi Nako dan Warung Nako Depok ada musholla dan area parkir yang cukup luas
  6. Siang makan nasi kalo malam minum kopi di Kopi Nako Depok
Gimana, kamu warga Depok sudah mampir ke Kopi Nako dan Warung Nako Depok belum nih? jika sudah gimana pengalaman kamu, apa yang menjadi menu makanan atau minuman kopi favorit kamu?.

Jangan lupa ya.. siang makan nasi kalo malam minum kopi di Kopi Nako Depok ya.

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

21 komentar:

  1. Baca judulnya, aku auto nyanyiiikkk MBa :D
    Siang makan nasi, kalo malam minum kopiiii haghaghagaaa

    Ini penting buanget buat aku catat... soalnya sodaraku domisili Srengseng Sawah, deket ama Depok

    Pan kapan aku mau kulineran di sana aahhh

    BalasHapus
  2. Bagus tempatnya. Mayan depok gak jauh-jauh amat dari bekasi kalau pake KRL. Pengen kesana deh

    BalasHapus
  3. Wahhh saya baru dengar nama cafe ini. Jadi penasaran pengen coba juga deh

    BalasHapus
  4. Wah tempat ngopinya bagus banget mba. Saya selalu suka deh tur keliling dan hunting tempat ngopi yang asik bisa buat sambil kerja and blogging. Well noted mba aku suka banget tuh desain Kopi Nako, cozy banget.

    BalasHapus
  5. Bagi warga yang rumahnya deket DEpok dan hampir selalu bolak balik Depok, aku tak sabar untuk berkunjung ke sini mba. Tempatnya bagus banget mba. Clear gitu kawasannya mba. Makasih rekomendasinya ya mba

    BalasHapus
  6. Ya ampun ternyata deket banget dari rumah. Kapan-kapan mampir ke sini aah, thanks mbak ulasannya, tempatnya terlihat baguuusss dan recommended, hehe

    BalasHapus
  7. Konsepnya bagus banget ya mbak, interiornya juga dikemas apik, bikin betah di sana, meski tertutup nako tapi mata tetap nyaman memandang alam luar

    BalasHapus
  8. ah telat banget nih baca tulisan Mba Elly. Tau gitu hari ini ngetem disana buat nulis. Deket banget ini sama rumah Ade, tinggal ngesot. Kapan-kapan jajal aaah nulis disini. Desain interiornya nyaman banget keknya.

    BalasHapus
  9. Hihi judulnya bikin saya jadi auto nyanyi, siang makan nasi kalau malam minum su* eh kopi maksud saya. Duh, coba kalau saya tinggal dekat Depok pengen banget bisa mampir di warung ini dan mencicipi es kopi durennya. Palinh saya suka juga nih dengan warunh yang fasilitasnya lengkap, dan tersedia mushollah apalagi desainnya juga keren deh.

    BalasHapus
  10. Penasaran sama es kopi duren itu. Saya baru tahu ada menu es campur kopi dan durian. Hehehe...
    Melihat foto bangunannya emang cantik ya. Nakonya legendaris banget

    BalasHapus
  11. Akhirnya hari ini ke Kopi Nako, tempatnya sih sebenarnya cukup unik dan nyaman. Sayang, karena masih baru jadi antre dan penuh banget. Aku kebagian duduk di Warung Nako dan panas hehehehee.... Tapi, pingin ke sini lagi, karena Kopinya enak, cemilannya banyak dan harganya terjangkau sih...

    BalasHapus
  12. Wow keren banget nih tempatnya. Harga kopinya juga masih standarlah ya..boleh nih kapan-kapan warga Depok kumpul di sini buat ngerjain tugas hehe

    BalasHapus
  13. Desain bangunannya unik dan menarik ya. Dengan jendela kaca yang besar dan tingginya bangunan memberikan kesan lapang.
    Asyik juga bisa nongkrong di Kopi Nako, dan jangan sampai lupa untuk foto-fotonya ya hihihi

    BalasHapus
  14. Waaah tempatnya cakep banget. Kombinasinya unik ya dengan prasmanan. Tapi justru cocok sama keluargaku yg suka malu2in kalau diajak hangout. Mereka tu nggak bisa menghayati hangout & ngemil. Mereka taunya kalau ke cafe ya makan yg kenyang kayak di resto atau warung. Hadeeeh

    BalasHapus
  15. LAgi happening banget nih kopi nako di Depok ya, adekku kemarin ini sama temen-temennay juga baru dari sana buat pemotretan katanya :-D

    BalasHapus
  16. Waaa jadi pengen main ke kopi nako aku Mba Elly. Seru banget tempatnya, sekilas mirip dengan yang ada di Pekalongan beyond. Nongkrong sambil ngerjain tugas asik banget ini ya Mba.

    BalasHapus
  17. Haduh gak ngerti lagi deh sama Margonda 😂 makin kesini makin banyak tempat nongkrong hits perasaan 2 tahun lalu (jaman masih kuliah) belum sebanyak ini tempat nongkronh yanh ciamik. Makin maceet deeh 😂

    BalasHapus
  18. wwwihh edaann,, full kaca, instagramable banget mbak,, wah foto2 terus mah kalau dsini,,, noted dulu klo ke depok mo mampir, hihi

    BalasHapus
  19. Walah kalo cafenya kayak gini mah seharian juga bakal betah banget deh Mbak hihi arsitektur dan tonenya cakeup, asyik kalo ngopi2 sambil nyicil kerjaan yaa :)

    BalasHapus
  20. enak banget ini tempat ngopinya, baik buat duduk santai, kerja atau ootd cocok semuaaa

    BalasHapus
  21. Wah gercep banget udah mampir ke Kopi Nako mbak Elly, aku mau ke sana nggak kesampaian terus. Katanya tempatnya selalu ramai pengunjung ya? Boleh dicoba nih tempatnya buat hangout bareng temam.

    BalasHapus

Instagram