“Café” Konsep Terbaru OldTown White Coffee di Arkadia Green Park

cafe konsep terbaru oldtown white coffee di arkadia green park

Warna putih mendominasi, menghiasi pada setiap dinding, ditambah dengan oramen dan furniture yang cerah dan menyegarkan. Konsep café ini sangat cocok untuk bersantai maupun sebagai tempat pertemuan bersama teman dan kolega.


OldTown White Coffee terletak di kawasan perkantoran Arkadia Green Park ini menargetkan segmentasi pelanggan yang lebih luas, tidak hanya kalangan professional dan keluarga namun juga anak muda.



Holla,

Di penghujung tahun 2018 nih, apa aja kegiatannya, liburan ke luar kota bersama keluarga atau sahabat? atau dirumah saja sambil menikmati waktu santi bersama keluarga?.

Santai dirumah bersama keluarga juga ngga ada salahnya lho.. atau makan bersama keluarga bisa jadi kegiatan kebersamaan dengan keluarga untuk menutup akhir tahun 2018.

Selain bersama keluarga, kamu juga bisa ngobrol-ngobrol santai dengan sahabat, teman yang sudah lama banget kamu ngga ketemu.

Santai bersama keluarga atau sahabat tentunya perlu didukung dengan teman yang asik dan juga menyenangkan, sehingga dapat menjadi kenangan indah yang tak terlupakan alias berkesan.

Kira-kira ada ngga ya, tempat bersantai dengan keluarga atau teman dengan konsep café sehingga kumpul santai keluarga dan sahabat menjadi lebih berkesan.

Mengenal Sejarah OldTown White Coffee 

Dari sudut kota Ipoh, OldTown White Coffee hadir, toko kopi kecil ini kini menjadi sangat terkenal dan menjadi pembicaraan orang banyak selama beberapa dekade, terkenal dengan kopi putihnya yang unik dan harum.

"kopi putih" ini dimulai pada tahun 1958 ketika pendirinya, seorang pria Hainanese dari Ipoh, menemukan metode unik memanggang perpaduan biji kopi Liberica, Arabica dan Robusta, yang dipanggang dengan caramel pada suhu yang tinggi dan menjadikan kopi ini sangat popular terutama bagi para peminum kopi lokal.

Kemudian sejak tahun 1999, OldTown White Coffee memproduksi berbagai macam minuman dan produk makanan khas tambahan yang dijual pada lebih dari 200 gerai di Ipoh, Malaysia dan sekitarnya.

cafe konsep terbaru oldtown white coffee di arkadia green park
 OldTown White Coffee di Arkadia Green Park
 
Dan pada tahun 2005, bisnis ini semakin berkembang dan OldTown White Coffee mulai melakukan penetrasi di sektor F&B dengan membuka jaringan dan melakukan modernisasi dan berubah dari konsep warung kopi tradisional Ipoh menjadi Restaurant modern dan mulai saat itulah nama dan bisnis “OldTown White Coffee” mulai mendunia.

Sejarahnya cukup panjang ya.. yang bisa diambil hikmahnya adalah bahwa impian besar itu terwujud dari sesuatu yang kecil dulu, setuju?

Saat ini OldTown White Coffee sudah hadir di China, Singapore, Australia, Hongkong, Myanmar, Cambodia,Indonesia dan Malaysia, dengan jumlah gerai total 240 gerai

Tidak berhenti disitu saja, ternyata OldTown White Coffee dengan dukungan pabrik kopi milik sendiri, mengekspor minuman instant ke 13 negara di seluruh dunia lho dan kini mengembangkan konsep terbaru yaitu konsep Café.

Konsep Café Terbaru di OldTown White Coffee Arkadia Green Park

Di Indonesia, sukses membuka gerai terbaru yang ke 27, namun ada yang berbeda ditampilkan OldTown White Coffee kali ini, pada Grand Opening OldTown White Coffee yang berlokasi di area perkantoran Arkadia Green Park, Jakarta Selatan, diperkenalkan kepada publik untuk pertama kalinya konsep yang diberi nama OldTown White Coffee Cafe.

cafe konsep terbaru oldtown white coffee di arkadia green park
 Grand Opening OldTown White Coffee Cafe yang berlokasi di area perkantoran Arkadia Green Park, Jakarta Selatan (18/12/18)

Dengan perpaduan desain minimalis dan modern, namun tetap mempertahankan nuansa peranakannya, OldTown White Coffee Café yang didominasi warna putih pada interiornya.

Menawarkan atmosfer yang lebih cerah dan menyegarkan sehingga sangat cocok untuk bersantai maupun sebagai tempat pertemuan bersama teman dan kolega yang memang menargetkan segmentasi pelanggan yang lebih luas, tidak hanya kalangan professional dan keluarga namun juga anak muda.

Konsep Cafe 

Pada tanggal 18 Desember 2018, menjadi sejarah baru bagi OldTown White Coffee di Indonesia. Konsep terbaru lahir, setelah sebelumnya mengusung konsep Signature dan Basic.

Kali ini OldTown White Coffee membuka konsep “CAFÉ”dengan project pertama di Gedung Perkantoran Hijau Arkadia Jakarta Selatan.

didit permana coo oldtown white coffee dalam grand opening di arkadia green park
 Bapak Didit Permana, COO OldTown White Coffee saat menjelaskan konsep baru "cafe" dalam Grand Opening OldTown White Coffee Cefe di Arkadia Green Park, Jakarta Selatan (18/12/18)

Konsep yang minimalis modern ini membuat para pecinta kopi semakin nyaman menikmati hidangan sambil bersantai menyeruput kopi pilihan.

cafe konsep terbaru oldtown white coffee di arkadia green park
 Desain Minimalis dan Modern pada OldTown White Coffee Cafe di Arkadia Green Park, Jakarta Selatan

Disini para pecinta kopi dimanjakan dengan dihadirkannya pilihan menu Khas OldTown White Coffee dengan meja communal nya bergaya klasik dan beberapa sofa di sudut ruangan. Tak hanya itu, beberapa spot untuk berfoto disajikan di beberapa area.

Untuk soal makanan, tak perlu diragukan lagi. Seluruh menu yang disajikan di gerai-gerai OldTown White Coffee Indonesia memiliki cita rasa yang sangat lezat dan khas Asia.

Dengan resep yang telah terbukti berkualitas serta dibuat oleh para juru masak yang telah mengikuti standard dan pelatihan yang ketat, tidak heran bila masyarakat Indonesia semakin mencintai  kehadiran kafe.

cafe konsep terbaru oldtown white coffee di arkadia green park
Desain Minimalis dan Modern pada OldTown White Coffee di Arkadia Green Park, Jakarta Selatan

Sajian Menu OldTown White Coffee Arkadina Green Park

OldTown White Coffee Café menawarkan sajiannya yang lebih bervariasi mulai dari Original White Coffee yang sudah sangat legendaris mendampingi berbagai makanan khas peranakannya seperti Malaysian Cuisine, Indonesian Favorites dan juga Western Delight, kali ini semakin dilengkapi dengan menu Salad, Soup hingga berbagai pilihan Sandwich dan Pasta

Aneka Makanan

cafe konsep terbaru oldtown white coffee di arkadia green park

cafe konsep terbaru oldtown white coffee di arkadia green park

cafe konsep terbaru oldtown white coffee di arkadia green park

cafe konsep terbaru oldtown white coffee di arkadia green park


Aneka Minuman

cafe konsep terbaru oldtown white coffee di arkadia green park

cafe konsep terbaru oldtown white coffee di arkadia green park

cafe konsep terbaru oldtown white coffee di arkadia green park

cafe konsep terbaru oldtown white coffee di arkadia green park

OldTown White Coffee Café juga memanjakan para pecinta kopi dengan menambah aneka menu kopi dengan metode Manual Brewing yaitu V60 - Pour Over.

Sebagai alternatif bagi yang ingin menikmati kopi OldTown namun memiliki waktu yang terbatas,  maka tersedia juga OldTown White Coffee Cold Brew yang dikemas dalam botol sehingga dapat dinikmati  segera kapan dan di mana saja.

Dengan semakin lengkapnya variasi menu yang ditawarkan, OldTown White Coffee juga semakin meningkatkan layanan penyediaan makanan dan minuman guna memenuhi kebutuhan para pelanggan setianya, mulai dari Catering Lunch Box, Prasmanan, Coffee Break hingga menghadirkan Booth dan Food Truck yang telah berpengalaman dalam menangani berbagai penyelenggaraan acara.

Tentang PT. OldTown Indonesia

OLDTOWN White Coffee masuk ke Indonesia pada tahun 2011 ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara PT OLDTOWN INDONESIA dan KOPITIAM ASIA PACIFIC BERHAD untuk membuka gerai di Jawa dan Bali.

Pada tahun 2014, OLDTOWN Indonesia pun melenggang untuk expansi ke seluruh Indonesia membuka gerai pertamanya di Emporium Pluit Mall, disusul kemudian Mal Taman Anggrek dan Bandara Soekarno-Hatta.

Hanya beberapa bulan setelah itu, dibuka pula outlet berikut yang lebih besar tak hanya di pulau Jawa, tapi juga di kota-kota besar seluruh Indonesia. Hingga saat ini, OldTown White Coffee berhasil membuka 27 cabangnya di seluruh Indonesia.

Santai menikmati kopi di Oldtown White Caffee Arkadia Green Park
 Santai menikmati kopi di Oldtown White Coffee Arkadia Green Park

Lokasi ini diwilayah perkantoran, jam operasional mulai dari jam 7 pagi hingga jam 10 malam. Alamat lengkapnya di Arkadia Green Park, Jl. TB Simatupang No.Kav.88, Kebagusan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan 12520.
 
--

Gimana, sudah mengenal lebih dengat dengan Oldtown White Coffee dong ya? jujur, pertama kali kenal saya langsung jatuh hati. White coffee nya sangat khas, buat kamu pencinta white coffee wajib coba dan rasakan langsung perbedaannya.

Wajar sih Oldtown White Coffee ini memiiki citarasa sendiri, karena memang dibuat berdasarkan  metode unik memanggang perpaduan biji kopi Liberica, Arabica dan Robusta, yang dipanggang dengan caramel pada suhu yang tinggi.

Santai bersama keluarga atau sahabat di Oldtown White Coffee bisa menjadi pilihan lho.. apalagi di OldTown White Coffee di Green Arcadia Park Jakarta Selatan yang memiliki konsep terbaru yaitu “café” bakal menjadi pengalaman minum kopi yang menyenangkan.

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

16 komentar:

  1. wah bisa ngopi sambil makan ini. pastanya menggiurkan.. cocok kayaknya nih buat ngedetlen.... uhuy

    BalasHapus
  2. Uh tempatnya keren, pasti bikin betah ngopi bareng keluarga atau teman-teman.
    Penasaran sama kopinya yang khas nih

    BalasHapus
  3. Wah keren dan nyaman ya tempatnya bs jadi alternatif tpt buat kongkow2 deh hihi..

    BalasHapus
  4. Tambah lagi ya pilihan buat ngopi ngopi, kumpul enak, tempatnya juga gampang di jangkau spot2 buat foto cakep. Makanan enak, lengkap deh

    BalasHapus
  5. Wah, nambah lagi ya tempat nongkrong sama pasangan atau sama temen. Buat kerja kutak-ketik juga cocok. Pastinya nih tempatnya nyaman, makanannya enak, dan kopinya juga nikmat. Mupeng lihat udangnya. :)))

    BalasHapus
  6. Kuliner menjadi salah satu bisnis yang menggiurkan ya kak. btw gimana rasa kopi di kafe ini kak?.tulisan ka elly selalu enak dibaca..

    BalasHapus
  7. Desain interiornya menarik ya dan nyaman, makanannya kayaknya enak-enak, betah deh nongkrong dan makan di sana

    BalasHapus
  8. Ibu Bangsa Makin help, tempa nongki cantik Makin bnyk

    BalasHapus
  9. Saya suka beli kopi nya dari Malaysia, enak banget. Kalau ke cafe nya belum pernah, hehe. Jadi pengen ke cafe nya langsung

    BalasHapus
  10. Aku suka menu menu peranakannya. Enak enak sih. Yang paling penting itu ada nasi lemaknya yang bikin happy sih. Duh... Semoga ada di Pontianak

    BalasHapus
  11. Tempat ngopi seperti ini sdg menjamur ya.. Byk orang2 dari yg usia muda hingga dewasa sering kongkow2 di sana.. Apalagi dgn ornamen yg apik menjadikan orang2 betah deh berlama2 menghabiskan waktu bareng teman atau kerabat..

    BalasHapus
  12. Buka cabangnya jug dong di Bengkulu. Btw itu kalo di rumah aki dinding putih. Udah dicoretin anak semua

    BalasHapus
  13. Interior cafenya bagus, cocok buat foto2 sembari menikmati kopi.

    BalasHapus
  14. Seafoodnya menarik banget nih buat makan tahun baru mba. Jadi pengen makan kesana. Ada promo gak ya

    BalasHapus
  15. Ini suka deh sama makanannya. 90% enak semua.. hahaha.. terutama yang salah asian slawnya tuh, Mba. Enaak.

    BalasHapus
  16. wah kelihatan enak-enak banget menu makanannya, kemarin aku udah niat mau ikut acara ini eh kepentok jadwal lain.. haduhh jadi ngiler nih kak

    BalasHapus

Instagram