Grand Opening Mall Pesona Square, Mall Baru yang Wajib Dikunjungi di Kota Depok


grand opening mall pesona square

Mall manjadi tempat stategis untuk bersantai, tak jarang para anak muda ataupun keluarga menghabiskan waktu akhir pekan di mall. Tak hanya sekedar makan bersama, nonton bersama, mall juga menjadi tempat silaturrahmi untuk saling bertemu setelah sekian lama tidak saling jumpa.

Untuk warga Depok, kini telah hadir mall baru yaitu Mall Pesona Square, letaknya yang sangat strategis dan memiliki banyak tenant yang terkenal atau branded, menjadi pilihan baru warga Depok dan merupakan mall wajib di kunjungi di kota Depok untuk bersantai bersama keluarga.


Holla,

Kapan terakhir ke mall? tujuan pergi ke mall apa sih? ke mall biasanya sendiri atau bersama keluarga? jika mengunjugi sebuah mall, apa sih yang menjadi pertimbangannya? lokasi, kenyamanan, tenant atau branded atau hal lain yang menjadi pertimbangan?

Jika pertanyaan-pertanyaan diatas ditujukan kepada saya, maka saya akan menjawab :
  1. Terakhir ke mall minggu lalu
  2. Tujuan ke mall untuk bersantai, mengisi waktu akhir pekan bersama keluarga
  3. Ke mall seringnya bersama keluarga
  4. Lokasi yang strategis dan nyaman menjadi pertimbangan saya dan keluarga mengunjungi sebuah mall
Pernyataan diatas baru dari saya sendiri lho ya, karena mall merupakan tempat yang sering saya dan keluarga kunjungi, jadi lokasi yang stategis dan kenyamanan menjadi faktor penentu kami dan keluarga mengunjungi sebuah mall.

Alasan Mengunjungi Sebuah Mall

Setiap orang tentu memiliki alasan tersendiri dalam memutuskan untuk mengunjungi sebuah mall. Saya mencoba menguatkan pendapat saya tentang bagaimana seseorang memutuskan untuk pergi ke mall kepada para pengunjung Mall Pesona Square saat Grand Opening, Sabtu, 9 Desember 2018.

“Dekat dengan rumah (strategis) dan no macet” Ilham, 22 tahun
“Mall yang lengkap, jadi ngga harus bolak balik kebeberapa mall untuk memberi sesuatu yang dicari” Aris, 38 tahun
“Mall yang ada supermarketnya, jadi bisa nge-Mall dengan nyaman sekalian belanja bulanan”, Icha 28 tahun
“Tempat ibadahnya nyaman dan parkiran luas, karena sering bawa orangtua yang sudah sepuh, kasian jika tempat ibadahnya kurang nyaman dan parkiran sempit”, Munandar, 45 tahun

Strategis dan nyaman” menjadi pertimbangan banyak orang jika hendak ke mall, strategis dalam arti mudah dijangkau dari tempat tinggal dan nyaman dalam arti fasilitas seperti tenant yang banyak dan lengkap, parkiran yang luas, tempat  ibadah yang nyaman.

Semua orang tentu menginginkan menghabiskan waktu untuk santai bersama keluarga di mall yang letaknya stategis dan dapat memberikan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga.

Mall Pesona Square Depok

Sebagai warga Depok, kemacetan di saat weekend sudah menjadi pemandangan yang tak bisa dihindarkan, jika diperumpamaan, “manasin kendaraan, maklum biasanya sehari-hari kerja menggunakan transportasi umum atau krl, dan weekend saatnya bersama keluarga untuk silaturrahmi atau makan bersama keluarga menggunakan kendaraan pribadi”.

Saya sering kali mengalami kemacetan kota Depok di akhir pekan, tak jarang kami sekeluarga memilih mall di Jakarta untuk kami kunjungi, lebih memilih melalui jalan tol, daripada melewati jalan margonda yang dipadati dengan kendaraan pribadi.

Tetapi sejak dua bulan lalu, kami sekeluarga sangat berbahagia karena di Depok sudah ada Mall Baru yaitu Mall Pesona Square. Lokasinya lebih dekat dengan tempat tinggal kami, dan banyak pilihan tenant yang ada dalam Mall Pesona Square, mulai dari makanan, pakaian dan perlengkapan rumah tangga.

Belum Grand Opening saja kami sudah jatuh hati dengan Mall Pesona Square ini, apalagi setelah Grand Opening pada tanggal 9 Desember 2018, tenant sudah semakin lengkap dan fasilitas ibadah khususnya sudah pada tempat yang seharusnya.

Jika sebelum Grand Opening, tempat ibadah masih dalam ruangan sementara, tetapi kini sudah memiliki tempat khusus yaitu pada lantai paling atas, karena tempatnya sangat luas, sudah masuk dalam kategori masjid.

Kemeriahan Grand Opening Mall Pesona Square


mall pesona square mall baru yang wajib dikunjungi di kota depok
Kemeriahan Grand Opering Mall Pesona Square 99/12/18)

Mengunjungi Mall Pesona Square bukanlah yang pertama bagi saya, alangkah bahagia ketika saya mendapatkan undangan untuk menghadiri Grand Opening Mall Pesona Square pada Sabtu, 9 Desember 2019.

Bangga ngga sih? bangga dong, secara warga Depok bisa menghadiri Grand Opening Mall Pesona Square Depok yang telah membuat saya dan keluarga jatuh hati.

Bangga bisa melihat langsung bagaimana proses pembangunannya hingga melihat dukungan yang positif dari pemerintah daerah maupun perbankan yang mendukung pembangunan Mall Pesona Square.

mall pesona square mall baru yang wajib dikunjungi di kota depok
 Bagito Show sebagai host dalam Grand Opening Mall Pesona Square

Tak hanya dukungan dari Pemerintah Daerah dan Perbankan, hadir juga kelompok Bagito Show yang menjadi host dalam acara Grand Opening Mall Pesona Square di Depok. Bagi saya Bagito Show sangat legendaris, selain kocak mereka memiliki aura yang sangat positif untuk dunia lawak di Indonesia.
“Untuk mengobati rasa kangen para penggemar Bagito Show, menjadi alasan Direksi Mall Pesona Square mendaulat Bagito Group sebagai host pada momen spesial Grand Opening Pesona Square”
mall pesona square mall baru yang wajib dikunjungi di kota depok
Sambutan Direksi dalam Grand Opening Mall Pesona Square

Selain itu, Mall Pesona Square hadir dengan konsep ICONIC P-Square. Konsep tersebut merupakan adanya icon terbaru saat ini yang telah hadir di Pesona Square. Untuk acara pembukaan Grand Opening, dimeriahkan dengan beberapa konsep digital dengan grafis video serta diakhiri dengan peresmian beriring memukul percussi doll secara bersamaan  jajaran direksi, pejabat, dan kolega yang hadir.

Selain sambutan dari jajaran Direksi Pesona Square, acara Grand Opening ini juga dihadiri juga oleh Bapak Pradi Supriatna, Wakil Wali Kota Depok dan acara tersebut akan dimeriahkan oleh performance artist The Groove pada malam harinya.

mall pesona square mall baru yang wajib dikunjungi di kota depok
 Bapak Pradi Supriatna, Wakil Walikota Depok saat memberikan sambutan dalam Grand Opening Mall Pesona Square (9/12/18)

Setelah pembukaan selesai akan ada pertunjukan Dancer sebagai tarian pembuka, Pertunjukan opening  dan nyanyian bernuansa nasional beat oleh Nino Gracias dengan diiringi beberapa user yang menggunakan kostum carnival di area tersebut. Selain itu juga akan ada kuis seputar mall dan doorprize untuk para pengunjung dan kepada tamu Pesona Square.

mall pesona square mall baru yang wajib dikunjungi di kota depok
 Doa Bersama sebelum Grand Opening Mall Pesona Square (9/12/18)

Mall Pesona Square, Desember Event and Sale

Selama bulan Desember sampai akir tahun 2018, Mall Pesona Square akan menyelenggarakan berbagai acara yaitu :
  • 22 Desember Pesona Square akan membuat acara MIDNIGHT SALE Up to 70% oleh beberapa tenant.
  • Accoustic Music Performance Every Weekdays
  •  COSPLAY SUPER HERO
  • Festivities Giving Celebrations Support Accoustic
  • Suppor Kids Activity Humanoid Pando
  • PAD Project & Percussion
  • Accoustic Music Performance & Saxophone Performance
mall pesona square
Mall Pesona Square

mall pesona square
Mall Pesona Square

grand opening mall pesona square

 Mall Pesona Square

--

Semoga Grand Opening Mall Pesona Square, masyarakat khususnya warga Depok dapat lebih mengenal Mall Pesona Square dengan segala kelebihan – kelebihan yang dimilikinya saat ini. Dengan mencoba menjadikan masyarakat adalah raja yang berdiri di tempat elit seperti Mall Pesona Square.

Tentunya harapannya semoga Mall Pesona Square mendapatkan posisi yang baik di hari banyak pelanggan khususnya warga Depok. Mall Pesona Square ini merupakan mall baru yang wajib dikunjungi di kota Depok.

Salam hangat.
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

14 komentar:

  1. Wah.. Makin rame depok ya, Mba. Btw, gagal fokus sama warna balonnya. Ada orange, hitam sama putih. Paduannya manis

    BalasHapus
  2. Dari Depok sudah dekat ke Cianjur nih. Kedepannya Cianjur juga bangun mall dong, biar Cianjur jangan tertinggal terus2an.. Kasihan nih warga Cianjur sebagai kabupaten terbelakang se Jawa Barat...

    BalasHapus
  3. Wah, asyik! Makin banyak aja ya mall-nya. Bisa jadi pilihan buat hiburan. Jadinya gak akan bosen juga. Tiap minggu, bisa dipilih mall yang beda-beda.

    BalasHapus
  4. Wah asyik ya makin banyak pilihan buat jalan2 window shoping hehe..jadi pengen ke.Depok deh :D

    BalasHapus
  5. Salah satu pilihan lagi ya buat warga depok dan sekitarnya kalau selama ini tumpleknya sepanjang Margonda aja. Makasih infonya kak

    BalasHapus
  6. Mallnya keren nih kak aku pengen banget lho tinggal di Depok walau jauh tapi sering dengar cerita teman teman disana itu enak banget daerahnya

    BalasHapus
  7. Wow, warga Depok kini punya mall baru ya.. Nambah lg ya tempat untuk hang out dan cuci mata..

    BalasHapus
  8. Wak asyiknya.. Depok punya Mall baru di tahun baru. Kayaknya asyik juga nih jalan2 ke mall baru di tahun baru. Biasanya klo mall baru semuax kinclong

    BalasHapus
  9. Waaah asyik bangat nih warga Depok punya mall baru Mall Pesona Square yang bisa jadi alternative lain untuk dikunjungi klo lagi pengeb shopping atau jalan-jalan. Ntar klo saya main ke Depok, pengen mampir ke sini juga akh.

    BalasHapus
  10. Asyiiik dah dibuka. Jadi punya tempat baru nih buat window shoping dan ngemal. Sayangnya ga dilalui transportasi umum ya. Macam angkot gitu.

    BalasHapus
  11. Warga Depok pasti seneng bngt ya sdh ada mall yg lengkap ...acara openingnya aja meriah pasti seru ni

    BalasHapus
  12. eh, pake alat musik doll, khas Bengkulu itu Mba, biasanya emang dipake kalo acara kek semacam pembukaan. tabuhannya emang merdu dan bisa bergabung dengan musik apa saja, tetap nyatu

    BalasHapus
  13. Tujuan ke mall biasanya untuk cuci mata dan window shopping. Kalaupun ada sesuatu yang harus dibeli biasanya tidak banyak hehe..

    BalasHapus
  14. Wah makin banyak mall nih di Depok, jadi makin banyak pilihan tempat belanja dan nongkrong. Udah lama euy nggak ke Depok, terakhir ke sana lebaran ied kemarin. Sekarang Depok makin ramai yaa.

    BalasHapus

Instagram