Early Wedding Anniversary, Bunga sebagai Hadiah Spesialku untuk Suami

hadiah istimewa untuk suami

Memperingati hari jadi pernikahan bagi pasangan suami istri dengan saling memberi hadiah merupakan hal yang baik untuk dilakukan, karena dapat memperekat hubungan suami istri.


Hadiah berupa bunga untuk orang spesial di hari spesial memang menjadi mementum indah tersendiri, seseorang akan merasa lebih diperhatikan sehingga hubungan menjadi lebih erat satu dengan lainnya.

30 November 2018, InshaAllah akan menjadi tahun ke-10 kebersamaan saya dengan suami. Setiap tanggal pernikahan, biasanya kami melakukan aktifitas khusus, seperti makan malam bersama, liburan bersama keluarga atau saling memberi hadiah.

Hadiah dari Suami

Satu bulan yang lalu, saya mendapatkan hadiah spesial dari suami yaitu tiket liburan berdua ke Belitung dalam rangka early wedding anniversary kami.

Loh kenapa early? karena wedding anniversary kami masih bulan November. Kantor suami pada sudah memiliki agenda Rapat Akhir Tahun (RAT) di tanggal Anniversary kami, maka bulan Juli ini saat yang paling tepat, dan juga bulan Agustus nanti, suami sudah mulai masuk kuliah lagi.

bunga hadiah wedding anniversary
Itinerary ke Tanjung Pandan, Belitung untuk liburan saya dan suami 


Senang campur sedih sih, senang karena dapat hadiah liburan dan sedih karena perginya berdua suami saja tidak mengajak anak-anak.

Liburan ke Belitung menjadi hadiah Anniversary dari suami kepada saya untuk mengungkapkan cintanya. Lalu apakah saya sudah menyiapkan kado Anniversary untuk suami?

Hadiah dari Istri

Suami sudah siapkan hadiah Anniversary, lalu sebagai istri saya akan kasih hadiah apa ya? mmm.. saya akan memberi sesuatu yang sederhana tapi tetap berkesan dan melambangkan cinta.. cieee cieee

Setelah mencari inspirasi selama beberapa hari, saya memutuskan untuk memberi hadiah kepada suami berupa bunga. Loh, kok bunga? kenapa bunga? karena bunga merupakan alat komunikasi yang romantis! uhuk.. dan biasanya yang memberi bunga tanda cinta itu laki-laki bukan perempuan.

Tapi kali ini saya melakukan hal yang berbeda. Boleh dong laki-laki juga mendapatkan bunga, apalagi bunga dari istri tercinta sebagai ungkapan perasan cintanya.

Eits, jangan salah.. bukannya selama ini ngga cinta lho ya.. tetapi saya mau memberikan hadiah istimewa untuk seseorang yang istimewa di hari istimewa. InshaAllah suami akan menerimanya dengan senyum bahagia.. dan tambah cinta.. Aamiin.

Bunga Mawar sebagai Pilihan Hadiah Istimewa

bunga sebagai hadiah spesialku untuk suami
source : flowerchimp website

Saya berencana memberikan bunga mawar kepada suami saya, karena bunga mawar memiliki arti cinta dan gairah hehe.. dan bunga mawar sering diberikan oleh seseorang untuk orang spesialnya. 

Sering kita jumpai pada hari pernikahan, valentine, atau tanda cinta lainnya, banyak yang memberikan bunga mawar kepada orang terkasih sebagai tanda cinta mereka.

Toko Bunga Online

Sejak akhir tahun lalu saya memutuskan untuk berhenti bekerja sebagai pekerja kantoran. Jadi saat ini waktu saya lebih banyak dirumah bersama anak-anak.

Karena saya lebih banyak dirumah, dan toko bunga jauh dari rumah saya, lalu saya putuskan untuk membeli bunga dari rumah saja atau membeli secara online. “Toko Bunga Online” menjadi kata kunci pencarian saya pada mesin pencari google.

Muncul beberapa nama toko bunga, setelah saya cek satu persatu, saya jatuh hati pada toko bunga online Flowerchimp, karena berada dalam halaman satu mesin pencarian google, toko bunga online Flowerchimp memiliki banyak ulasan positif dan mendapatkan bintang 4, InshaAllah ngga salah pilih.

toko bunga online flowerchimp
Websitenya Flowerchimp Mobile Friendly, saya pesan bunga melalui smartphone 

Selain itu, toko bunga online Flowercimp ini memiliki banyak jenis dan pilihan bunga yang ditawarkan, bunganya terlihat fresh, cara pemesanannya mudah, juga bebas biaya pengiriman ke seluruh Indonesia lho.. dan pengirimannya juga cepat, bisa langsung dikirim pada hari yang sama jika pemesanan sebelum jam 1 siang ya. Untuk pengiriman setiap hari Senin hingga Sabtu dan hari Minggu tidak ada pengiriman.

Era digital sekarang memang serba mudah, ngga sempet ke toko bunga, bisa membeli secara online, ngga harus datang ke toko bunga untuk memilih bunga sendiri, tapi cukup melihat dari websitenya, pilih barang yang akan dibeli, pilih metode pembayaran, lakukan pembayaran dan menunggu barang dikirim kerumah deh.

Cara Order Bunga di Toko Bunga Online Flowerchimp

Satelah menemukan bunga yang tepat sebagai hadiah Early Wedding Anniversary saya ke suami, saya melakukan pemesanan bunga di toko bunga online flowerchip, caranya sangat mudah lho, berikut adalah cara-caranya :
  • Kunjungi website www.flowerchimp.co.id
  • Pilih bunga yang akan dibeli
  • Setelah memilih bunga yang dibeli, akan muncul beberapa tahap isian seperti isian jumlah bunga yang akan dibeli, isi kartu ucapan, nama pengirim, tanggal pengiriman bunga dan isian informasi kontak.
  • Pilih cara pembayaran (transfer bank) atau  paypal (International customer)
  • Konfirmasi Alamat penagihan
  • Lakukan pembayaran
  • Bunga dikirim

Happy Early Wedding Anniversary Suamiku

Bunga dari Flowerchimp saya beli sebagai surprise hadiah balasan dari saya untuk suami tercinta, Karena sudah merencanakan liburan berdua dalam rangka 10 tahun kebersamaan kami berdua.

Karena surprise, saya berikan bunga saat kami di bandara saat menunggu pesawat kami ke Belitung untuk menikmati liburan berdua. Seneng banget liat ekspresi suamiku.. “ngga nyangka dapet bunga” hehe itu kata-kata pertamanya ketika saya memberikan hadiah bunga.


Happy Early Wedding Anniversary suamiku :)


Senyum bahagia penuh cinta dari suamiku untuk aku :)

Cantiknya Bunga dari Toko Bunga Online Flowerchimp

Kamis 19 Juli 2018, sejak bangun tidur saya sudah gelisah, “kira-kira bunga pesanan saya sampai dirumah jam berapa ya? terus kalo suami yang terima bunganya gimana ya?” berharap banget bunga bisa saya terima sesuai pesanan yaitu tidak lebih dari jam 10 pagi, karena jam 11:00 rencana kami berangkat berlibur.

Tepat Jam 9:30 pagi saya mengangkat telepon :
“Dengan Ibu Elly ya.., saya dari Flowerchimp untuk kirim bunga.. saya sudah didepan rumah Ibu ya..”

Bapak pengantar bunga dari Flowerchimp 

Seneng banget saat dapet telepon bahwa bunga pesanan di Flowerchimp sudah di depan rumah, Alhamdulillah suami sedang mandi dan kalo mandi biasanya lama banget hehe. Ngga pake lama.. langsung saya cek fisik bunga, bagaimana kondisi bunga dan tak lupa untuk mengabadikannya dengan difoto.







Bunga dari Flowerchimp untuk hadiah ke suami


Alhamdulillah, bunga datang tepat waktu, sesuai pesanan (jenis bunga dan isi kartu ucapan), kata kata Anniversary dalam kartu ucapakan juga sesuai harapan, tidak ada salah ketik dan bunga sangat cantik dan segar banget! aku sukaa..

Surprise untuk suami tercinta juga berhasil.. Alhamdulillah.. puas banget beli bunga di Toko Bunga Online Flowerchimp, jadi rekomendasi Toko Bunga online terpercaya di Indonesia.


Membeli bunga secara online sekarang ngga pake ribet, niat baik untuk memberikan hadiah spesial untuk orang spesial dapat mudah terwujud dan ngga perlu waktu lama.. dalam 1 hari bunga pesanan bisa langsung diterima dan gratis biaya pengiriman juga lho.. service exellence banget ya!

Doakan kami berdua untuk senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan ya.. menjadi orangtua terbaik untuk anak-anak kami dan menjadi manfaat bagi keluarga lainnya. Sudahkah kamu mendapatkan inspirasi hadiah istimewa untuk orang tersayang?

Salam hangat,
Elly Nurul

36 komentar

  1. Barokaallah mak Elly, moga samara selalu ya. Bunganya cantik bangeeet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.. Aamiin makasih Mba Eni doa yang sama untuk keluarga Mba Eni ya.. Iya bunganya cantik dan seger banget, puas order di toko bunga online Flowerchimp

      Hapus
  2. aku lagi gugling nyari buket bunga dan nyasaaaar ke sini XD senangnya yg udah 10 taun pernikahan, makin rekat + samawa selalu buat kak elly dan suami

    bunganya masih fresh dan pembungkusnya pun keliatan mevvah, penasaran aku cuss ke websitenya flowerchimp, duhh cantik2 banget bunganya, ada pilihan budget berapa dan komplit sampe ada papan bunga juga

    bahaya nih bisa kalap, niat hati beli satu buket, bisa2 jadi lebih hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akupun jatuh hati saat pembelian pertama.. dan bakalan beli lagi lagi dan lagi ka.. recomended Toko Bunga online

      Hapus
  3. Bunganya cantiiiiikksss banget, kayak yang ngasih bunga ke suaminya.. Ihiiiy.. Happy early wedding anniv yaah Mba Elly, semoga bahagia selaluuu..

    Abis baca ini jadi kepikiran ntar ngasih apa ya ke suamiku pas anniv juga.. Hihi.. TFS yaa sekarang jadi tau kalo mau order buket bunga online mesti ke mana.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah jika menginspirasi.. jadi ada ide kasih bunga untuk orang terkasih ya mba.. selamat merasakan kecantikan bunga dari flowerchimp

      Hapus
  4. Udah mau 10 tahun aja mbak Elly, selamat yaaa. Bunganya asli cantikkkk bgttt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba.. Alhamdulillah.. semoga senantiasa sehat dan bahagia ya mba.. Aamiin.. semoga bunga continya bisa dirasakan oleh mba Tetty juga yaaa

      Hapus
  5. Wah era teknologi memang memudahkan semua ya termasuk pesan dan beli bunga online. Sumpah cantik banget itu mawar cocok sama yang trima putih putih hahaha Happy wedding anniversary dear..rukun selalu. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cantik ya bunganya seperti yang beli hihi.. Aamiin.. Thank you ka Gita atas doanya ya..

      Hapus
  6. Wah senangnya saling memberi hadiah antar suami istri. Happy early wedding anniversary ya bak, moga bahagia selalu :D
    Buket bunganya cantiiikkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Supaya lebih romantis dan erat ka hihi.. Aamiin.. makasih ya ka atas doanya

      Hapus
  7. Asikknya bisa merayakan anniversary berdua ama anak. Suamiku juga minta pergi berdua mba. Tapi aku nih masih kepikiran yang bontot. Ummi pergi ke kondangan berdua ama bapak aja masih merengek nggak ijinin. Hehehe. Tapi mnurutku pergi berdua gitu emang diperlukan buat pernikahan nih. Btw, ekspresi suami kliatan bahagia banget. Buket bungannya cantikk. Bahagia selalu ya mbaa

    BalasHapus
  8. Waaah baca ini jadi keidean buat hadiah yg sama ke AF. Biar dia inget lagi masa dulu dia kasih bunga ke saya.. hahaha..

    Langsung aah meluncur ke websitenya floqerchimp. Biar tau range harganya berapa.

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah, ikut seneng, mba Elly udah melewati masa kebersamaan yang panjang.
    Saling memberi perhatian di hari jadi ibarat pupuk penyubur ya mba

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah semoga semakin langgeng dan bahagia ya mba. Bunga memang identik juga dalam sebuah perayaan kebahagiaan

    BalasHapus
  11. Masya Allah. Suami istri yg romantis. Suami kasih hadiah liburan. Istri kasih hadiah bunga. Pulangnya dapat baby lagi ya amiin

    BalasHapus
  12. duhhh romantis banget sih mbaaa hahaha.. bunganya juga cantik, pilihan warnanya apalagi. semoga keluarganya selalu berada dilindungan Allah ya mba. aamiin

    BalasHapus
  13. Romantisnya Mbaaaa, aku selalu melting lihat Pasangan Suami Istri yg harmonis, bisa jadi semangat buatku dan Suami menjaga keutuhan Rumah Tangga kami. Apalagi mengingat di zaman sekarang marak sekali isu rumah tangga karena banyak faktor yg akhirnya berakhir di meja hijau, na'udzubillah.

    Barakallah, semoga Allah senantiasa melimpahkan kebahagiaan dan kerukunan untuk Mba Elly sekeluarga, Amiin Ya Rabb.

    BalasHapus
  14. Happy Anniversary ya mba Elly dan suami, semoga selalu bersama sampai maut memisahkan, cieee puitis banget yak. Ngomong2 bunganya bagus bangeeeetttttt....duuhhh jadi pengen minta dibeliin suami nih. heheheh....

    BalasHapus
  15. So sweet banget sih mbak, semoga samawa selalu ya mbak Elly dan langgeng.
    Kl saya dan suami biasanya makan2di luar, spt makan bakso. ��

    BalasHapus
  16. Eh aku baca lagi artikel ini,seneng lihat bunganya yang merah menyala

    BalasHapus
  17. ROmantis banget. Bunga sebagai pengingat momen penting dan penuh arti. pasti sang suami seneng banget dapet hadiah spesial. so sweeettttttt!

    BalasHapus
  18. Wah, keren juga ya bisa pengiriman ke seluruh Indonesia. Pesennya lewat online, tapi bunga yang dateng tetep fresh gitu yah.

    BalasHapus
  19. So sweet banget Mba. Sekarang jadi lebih mudah ya untuk beli bunga. Aku mau coba cek websitenya ah, buat beliin bunga si-Dia. 😀

    BalasHapus
  20. Happy Early Wedding Anniversary mba Elly. Semoga senantiasa keluarga'a diberi kesehatan dan kebahagiaan sentosa.

    Aku juga terinspirasi nih untuk memberi hadiah istimewa untuk orang-orang kesayangan. Nice article*

    BalasHapus
  21. aku belum pernah kasih bunga ke suami, hehehe. bisa ditiru idennya

    BalasHapus
  22. Manis banget diberikan bunga.. Heem, belum lagi hadiah anniversary-nya. Barakallahu untuk pernikahannya, mbak Elly semoga langgeng terus dan bahagia dunia akhirat

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. So sweet bentuk perhatian bisa apa saja.. Terutama bunga, keindahaannya mewakili perasaan kedua insan yg makin mesra.. Cadaasss

    BalasHapus
  25. Duh romantisnya... dulu sering dapat bunga dari Pak Suami. Sekarang udah ga pernah hehe. Mungkin aku yang kudu mengawali duluan ya....

    BalasHapus
  26. congratz for your anniv mba. semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah. berkah ya mba pernikahannya. aamiin.
    so swit banget sih ngasih bunga. tapi hebatnya pas nyampe bunganya kaga penyok2 ya mba. daebak. recomended nih. hehe.

    BalasHapus
  27. Ah sweet banget!!!
    Suami ku gak romantis sih,pasti dia ketawa ngakak klo aku beliin bunga

    BalasHapus
  28. Duh bunganya cantik,suami pasti seneng banget dapat hadiah bunga dari istri tercinta ya

    BalasHapus
  29. Happy Anniversarry mak Elly.. Semoga semakin kompak dan langgeng hingga ke jannah yaaa.. Aamiin. Pas banget aku lagi galau dong mau nyari bunga buat ulangtahun mama. Fix brrti aku beli di flower chimp ajaaaa. Makasi infonya yaaaaa

    BalasHapus
  30. mupeeng mupeeng.... jadi mau ngasih bungaaa... ke siapaaa yaaaa tapii akooh bingung

    BalasHapus