Passive Income Blogger melalui Affiliate Marketing di Accesstrade Indonesia

passive income blogger

Cara kerja affiliate marketing Accesstrade Indonesia cukup menarik, memiliki kelebihan berbagai macam penawaran, mulai dari AdSense, content placement dan affiliate.

Fitur- fitur yang ditawarkan Accesstrade Indonesia sangat membantu pengguna khususnya blogger dalam menghasilkan passive income lebih baik.



Holla..

Saya mau berbagai informasi tentang ilmu yang saya dapatkan selepas mengikuti kegiatan program Arisan Ilmu member Kumpulan Emak Blogger wilayah Jabodetabek bersama Accesstrade Indonesia pada 17 November 2022 di Jakarta.

 

Kegiatan ini sekaligus ajang kumpul member Kumpulan Emak Blogger yang berdomisili di Jabodetabek dan menjadi kali pertama setelah 2 tahun pembatasan kegiatan karena pandemi.

 

Dalam tulisan saya kali ini, berisi informasi tentang bagaimana menghasilkan passive income yang lebih baik melalui affiliate marketing bersama Accesstrade Indonesia.

 

Harapannya sesuai dengan tema kegiatan, bisa menjadi salah satu pilihan platform bagi bagi para member Kumpulan Emak Blogger untuk menghasilkan passive income yang lebih baik di tahun 2023.


Mengenal Accesstrade Indonesia.

Accesstrade Indonesia merupakan platform affiliate marketing yang mengutamakan performa dan berbasis Cost Per Action (CPA). Kerja Accesstrade menjadi wadah advertiser dan publisher untuk sama-sama mendapatkan keuntungan. Melalui Accesstrade kegiatan marketing afiliasi advertiser dapat membayar publisher yang membantunya dalam memasarkan produk atau jasa.


Sumber income dari Accesstrade yaitu melalui produk berupa AdSense, content placement dan affiliate dengan kelebihan masing-masing. Sementara CPA dengan model cost per sales, cost per leads, cost per registration dan cost per install.

passive income blogger

 

Menurut saya, variasi pembayaran (payment) yang dilakukan Accesstrade Indonesia sangat memudahkan untuk berbisnis afiliasi bagi pemula khususnya para blogger yang dapat disesuaikan juga dengan niche blog masing-masing.


Passive income menjadi lebih lancar meskipun masing-masing produknya tetap memiliki kelebihan dan kekurangan. Selain itu, Accesstrade juga mempunyai fitur-fitur unggulan yang mungkin tidak ditemukan pada platform lainnya.

 

Dengan banyaknya fitur fitur unggulan yang ada bisa menjadi pilihan para blogger untuk mencoba affiliate marketing melalui Acceesstrada Indonesia.

Baca juga : Me Time Bagi Ibu Rumah Tangga
 

Bagaimana Publisher di Accesstrade?

Di Accesstrade Indonesia, blogger atau publisher dapat menghasilkan passive income dengan cara loyalty website yang dipakai untuk publikasi iklan dan content SEO yang dihitung per klik. Selain itu, sebagai influencer untuk menarik followers setia agar terinspirasi dengan iklan atau produk dari Advertiser.

 

Dengan bergabung sebagai publisher di Accesstrade Indonesia juga dapat menghasilkan pemasukan dari coupon dan compression. Memilih bisnis affiliate marketing bersama Accesstrade Indonesia, blogger bisa menyesuaikan dengan brand Advertiser yang ingin diajak bekerjasama.


Accesstrade bekerjasama dengan berbagai e-commerce seperti Shopee, Lazada, Blibli dan lain sebagainya. Selain itu juga dari beberapa Advertiser finance, fashion dan kategori brand lainnya.
 

Bagaimana Advertiser di Accesstrade?

Advertiser di Accesstrade, tidak perlu membayar kalau belum ada hasil. Mereka hanya harus membayar jika layanan pemasaran afiliasi sudah menghasilkan tindakan yang sudah disepakati.


Selain itu, Advertiser tidak dipungut biaya apapun kecuali berdasarkan hasil. Bekerjasama sebagai Advertiser di platform pemasaran afiliasi ini berpeluang menjadi partner tidak hanya dengan publisher lokal tetapi hingga global. Mereka siap membantu dalam pemasaran ini dengan menampilkan iklan Advertiser.
 

Alasan Memilih Affiliate Marketing Melalui Accesstrade Indonesia

Dengan bergabung atau mendaftar affiliate marketing di Accesstrade Indonesia, akan mendapatkan berbagai keuntungan, baik sebagai advertiser maupun publisher.ber

 

Hal ini menjadi alasan tersendiri mengapa Accesstrade Indonesia menjadi salah satu platform yang banyak dipilih untuk bisnis marketing afiliasi.

 

Ada beberapa alasan mengapa harus bergabung di affiliate marketing Accesstrade Indonesia, yaitu:
 

Pendaftaran Gratis

Tidak hanya bisa mendapatkan income dengan berbagai cara bagi seorang publisher. Tapi pendaftarannya pun juga dapat dilakukan secara gratis sehingga cukup menarik untuk dipilih sebagai platform berbisnis afiliasi.


Begitu pula dengan advertiser mereka juga bisa melakukan pendaftaran gratis di Accesstrade. Tinggal memasang kampanye, menentukan tujuan promosi, dan nantinya pihak Accesstrade sendiri yang akan membuatkan iklan berkualitas dengan call to action sesuai tujuan.
 

Campaign dan Rewards Beragam

Bagi advertiser dan publisher di Accesstrade dapat menjalin kerjasama yang bagus. Hal ini karena campaign atau cara untuk mempromosikan produk lewat berbagai macam metode dan media. Bisa dijadikan pilihan tersendiri bagi seorang advertiser di platform affiliate marketing ini.


Di antara metode pemasangan iklan atau pemasaran produk dan jasa melalui Accesstrade mulai dari AdSense, content placement dan affiliate yang bisa dilakukan melalui media sosial dengan berbagai link brand dan produknya. Selain itu, berkesempatan mendapatkan reward yang beragam salah satunya merchandise.
 

Memiliki Peluang Mendapatkan Endorsement

Memilih bisnis affiliate marketing bersama Accesstrade, bisa berkesempatan mendapatkan endorsement. Sebab seorang publisher yang memiliki kemampuan mempengaruhi konsumen dengan baik akan dipertimbangkan oleh para pemilik brand untuk memasarkan produknya. Tentunya dengan cara yang lebih intens lagi yaitu endorsement.


Menguntungkan sekali kan? Bekerja sama sebagai publisher di Accesstrade seseorang bisa mendapatkan pengalaman yang lebih seperti ini. Dengan begitu, penghasilan yang diperoleh dari Accesstrade secara tidak langsung bisa dikatakan bertambah, meskipun disebut active income untuk sekali endorse.
 

passive income blogger

Menawarkan Fitur-fitur Menarik

Accesstrade menawarkan berbagai fitur-fitur menarik yang berguna untuk para publisher dan advertiser dalam bisnis affiliate marketing. Fitur Accesstrade meliputi academy, referral program, super point dan inpage.es.


Pengguna bisa memakainya sesuai kebutuhan, tapi bagi pemula disarankan untuk mampir terlebih dahulu ke fitur academy. Nantinya, dapat memahami bisnis afiliasi yang ditawarkan oleh Accesstrade sekaligus bagaimana kerjanya sebagai publisher.
 

Pembayaran Per Bulan

Accesstrade menawarkan bisnis afiliasi yang menguntungkan. Oleh karena itu, tidak mengenyampingkan masalah pembayaran para publisher yang bekerjasama dengan platform pemasaran affiliate ini.


Publisher dapat mengumpulkan penghasilan lewat upayanya melakukan promosi. Meskipun tetap dari traffic kalau dari konten di website dan action pada iklan sekaligus klik untuk share link produk. Pembayaran dilakukan per bulan sehingga tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan penghasilan selama memulai bisnis afiliasi melalui Accesstrade.
 

Minimum Pembayaran Rp. 100.000

Alasan yang membuat orang memilih bekerjasama dengan Accesstrade karena minimum pembayaran yang rendah yaitu Rp. 100.000. Dengan begitu, publisher bisa mencairkan lebih banyak penghasilan selama berbisnis afiliasi.


Accesstrade cukup bisa diandalkan untuk pebisnis online tanpa modal. Affiliate marketing sangat menguntungkan tanpa harus mengeluarkan modal.

Baca juga : Cara Mengatasi Burnout bagi Content Creator
 

Fitur-fitur Menarik di Accesstrade yang Cocok untuk Menekuni Bisnis Afiliasi

Bisnis afiliasi yang ditawarkan Accesstrade cukup menarik. Ditambah lagi ada berbagai fitur-fitur yang sangat membantu untuk berbisnis dengan passive income lebih baik. Apa saja?
 

Academy

Accesstrade menyediakan fitur utama yang sangat menarik dan membantu sekali bagi pengguna baru. Mengapa demikian? Bagi seorang pemula pastinya masih belum banyak memahami mengenai bisnis afiliasi.


Oleh karena itu, Accesstrade berinisiatif untuk membuat salah satu fitur ini agar mereka dapat belajar sekaligus memahami cara kerjanya selama menjadi publisher. Dengan begitu pengguna baru akan lebih profesional dan bisa mendapatkan passive income yang optimal.
 

Referral

Fitur Accesstrade berikutnya ada referral. Menariknya dalam fitur ini pengguna bisa mendapatkan penghasilan juga dari mengajak keluarga atau teman dekat bergabung berbisnis affiliate marketing melalui Accesstrade.


Jadi tidak hanya dapat mengumpulkan poin dari hasil AdSense website, content placement dan berbagi link produk saja. Menarik bukan?
 

passive income blogger

Super Point

Ada juga fitur super point di Accesstrade. Fitur ini merupakan layanan sebagai bentuk penghargaan untuk publisher pada setiap tindakan link afiliasi yang sudah tervalidasi. Poin yang didapatkan publisher dari hasil action tersebut dapat ditukar dengan merchandise.
 

Inpages

Fitur Accesstrade yang terakhir adalah Inpages. Melalui fitur ini affiliate marketing akan menjadi lebih mudah karena audiens bisa terhubung dengan ribuan kampanye dari berbagai merk top dunia.


Pengguna bisa memilih dan menentukan salah satu atau beberapa dari mereka yang ingin diajak bekerja sama dalam pemasaran afiliasi ini. Publisher akan menemukan beberapa dari e-commerce fashion dan berbagai brand finance maupun lainnya, tinggal sesuaikan saja berdasarkan hasil survei pasar.

Baca juga : Tools Untuk Mempermudah Konten Media Sosialmu


--

Setuju nggak sih jika cara kerja affiliate marketing Accesstrade ini cukup menarik? apalagi kalau mempertimbangkan dari aspek kelebihan berbagai macam penawarannya mulai dari AdSense, content placement dan affiliate.

 

Selain itu, juga dari fitur- fiturnya yang sangat membantu pengguna dalam menghasilkan passive income bagi blogger.

 

Apakah tertarik untuk bergabung affiliate marketing di Accesstrade Indonesia? atau masih penasaran dan mau langsung kenalan lebih dekat sehingga memutuskan akan bergabung atau tidak, silahkan berkunjung ke websitenya Accesstrade Indonesia ya https://accesstrade.co.id/

 

Salam hangat,

Elly Nurul


Tidak ada komentar