Review Prenavita Milk Vanilla : Bantu Cukupi Nutrisi Kehamilanku

 

prenavita milk vanilla

1000 hari pertama kehidupan seorang anak itu sangat penting, karena sangat mempengaruhi tumbuh kembang dan mempengaruhi masa depan anak, maka dibutuhkan kecukupan nutrisi dimulai sejak dalam kandungan.

Selain mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi, selama kehamilan aku juga cukupi nutrisi kehamilanku dengan Prenavita Milk Vanilla.


Holla..


Setelah aku berbagi pengalaman kehamilanku pada trisemester pertama, pada tulisan kali ini aku berbagi pengalaman juga terkait dengan kehamilanku yang sudah berada dalam trisemester ketiga.


Semakin mendekati hari kelahiran anak ketiga, banyak hal yang saya khawatirkan seperti bayi kurang asupan gizi, keguguran hingga perkembangan bayi.


Seperti yang kita ketahui bahwa persoalan stunting atau kondisi gagal tumbuh pada anak balita sehingga memiliki tubuh terlalu pendek dibandingkan anak seusianya, masih menjadi tantangan besar yang dihadapi bangsa kita.

 
Ngga mau dong anak saya termasuk dalam kondisi gagal tumbuh, maka itu saya sangat memperhatikan nutrisi kehamilan saya.


Selain menjaga kebugaran saat kehamilan dengan berolahraga saya cukupi nutrisi kehamilan dengan mengkonsumsi makanan sehat bergizi juga mengkonsumsi multivitamin agar bayi tumbuh sempurna.

Bava juga : Cerita Kehamilan Ketigaku


Pentingnya Multivitamin Untuk Ibu Hamil

Seberapa penting multivitamin untuk ibu hamil? ya sangat penting, jika seseorang tidak sedang hamil saya membutuhkan multivitamin, apalagi seorang ibu hamil.


Justru selama hamil kebutuhan gizi tubuh akan meningkat sehingga sangat disarankan untuk mengkonsumsi vitamin tambahan untuk perkembangan janin.


Banyak kandungan dalam multivitamin yang sangat dibutuhkan oleh ibu hamil, selain mineral, ibu hamil juga membutuhkan kalsium dan zat besi untuk mencukupi kebutuhan nutrisi harian yang meningkat, karena zat yang ada di tubuh akan diberikan juga ke bayi.


Jadi, Ibu hamil penting mengkonsumsi multivitamin untuk memastikan kebutuhan nutrisi tercukupi selain itu juga untuk mengurangi risiko penyakit pada ibu hamil dan janin.


Mengonsumsi makanan sehat bergizi adalah yang terbaik untuk mendapatkan nutrisi, termasuk vitamin dan mineral. Tapi ternyata tidak cukup, menurut dokter kandungan saya, nutrisi yang didapatkan dari makanan masih belum cukup, karena kebutuhan nutrisi ibu hamil juga lebih tinggi dari biasanya, maka mengkonsumsi asupan tambahan dari multivitamin sangat dianjurkan.


Cukupi Nutrisi Kehamilanku dengan Prenavita Milk Vanilla

Walaupun kehamilan saya saat ini bukan kehamilan pertama, tapi saya menginginkan kehamilan yang sehat. Untuk mewujudkan kehamilan yang sehat, selain rutin olah raga,  saya juga cukupi nutrisi kehamilan dengan makanan sehat bergizi dan juga multivitamin.


Dokter kandungan saya menyarankan beberapa multivitamin untuk saya konsumsi dan jenis multivitaminnya juga disesuaikan dengan usia kehamilan saya., karena dokter kandungan saya bilang, kebutuhan multivitamin ibu hamil berbeda setiap semesternya.


Selain mengkonsumsi multivitamin dari dokter, saya juga mencari referensi multivitamin lain yang dapat membantu saya cukupi nutrisi kehamilan saya.


Di era digital saat ini tentu tidak sulit untuk mencari multivitamin yang dapat membantu mewujudkan kehamilan sehat. Salah satu yang saya lakukan adalah mencari review di berbagai website kesehatan.


Setelah mendapatkan pencerahan tentang beberapa multivitamin untuk ibu hamil, yang membuat saya tertarik adalah Prenavita Milk Vanilla.


Review Prenavita Milk Vanilla boleh ya.. kenapa saya memilih Prenavita Milk Vanilla karena :

  • Bentuknya bubuk karena selama ini multivitamin yang saya konsumsi dalam bentuk kapsul.
  • Mudah dibawa, mudah dibyat dan mudah diminum

 

Bagi saya Prenavita Milk Vanilla ini membuat saya bersemangat menjalani kehamilan karena seperti minum susu dan prenavita ini banyak mengandung nutrisi, vitamin dan manfaat.


Apa aja kandungan dan manfaat Prenavita Milk Vanilla:

review prenavita milk vanilla
Prenavita Milk Vanilla, Bantu Cukupi Nutrisi Kehamilanku

  • Asam folat, unsur penting untuk pertumbuhan plasenta dan untuk membangin tulang belakang dan perkembangan sel bayi.
  • Vitamin D3 kalsium susu, dapat mengurangi pengeroposan tulah selama kehamilan
  • O’young Brokoli, untuk kesehatan usus, antioksidan dan melindungi kardiovaskular
  • Lesitin, melindungi kesehatan dan fungsi normal membrane sel otak, meningkatkan vitalitas otak, berfikir cepat

 

Dengan kandungan dan manfaat yang penting untuk ibu hamil, saya yakin banyak ibu hamil yang setuju dengan saya bahwa mengkonsumsi prenavita sebagai salah satu upaya untuk mencukupi nutrisi selama kahamilan


Cara Penyajian Prenavita Milk Vanilla

Karena bentuknya serbuk, cara penyajiannya juga sangat mudah

  • Tuangkan 1 sachet
  • Tambahkan 300 ml air hangat
  • Aduk hingga merata

Sebenarnya, cara menikmati Prenavita Milk Vanilla ini bisa juga dengan air dingin, dengan susu atau dengan jus/smoties.


Favorit saya minum dengan air hangat, karena saya suka minum susu hangat juga, jadi aroma vanilla dan kandungan lainnya lebih terasa dan membuat badan lebih hangat.. apalagi dikonsumsi menjelang tidur.

review prenavita milk vanilla
Cukupi Nutrisi Kehamilan dengan Prenavita Milk Vanilla

Kapan Waktu Mengkonsumsi Prenavita

Saya mengkonsumsi prenavita 1 sachet perhari, biasanya pagi hari sebelum sarapan atau malam hari sebelum tidur.


Prenavita Milk Vanilla ini bisa dikonsumsi sejak awal kehamilan ya atau sejak trisemester pertama kehamilan, rasa vanillanya ngga bikin eneg, jadi buat ibu hamil yang sering mengalami mual mual saat kehamilan, bisa mencoba Prenavita Milk Vanilla.


Harga dan Tempat Membeli Prenavita Milk Vanilla

Untuk harga multivitamin, bagi saya Prenavita Milk Vanilla ini masih terjangkau, tidak terlalu mahal. Dengan harga Rp. 199.000,- per 1 box isi 15 pcs bisa mendapatkan kandungan dan manfaatnya juara banget.


Saya membeli Prenavita Milk Vanilla di website mooimon ya.. oh iya sedang ada promo potongan 10% dengan minimal belanja 300rb di website mooimom.id dengan menggunakan kode voucher “BLOGELLY10
 

--
 

Semoga review Prenavita Milk Vanilla serta sharing pengalaman saya tentang multivitamin saat kehamilan ketiga ini bermanfaat ya.. mohon doanya juga agar saya dapat melahirkan anak ketiga dengan lancar, semua sehat dan sempurna.. Aamiin

review prenavita milk vanilla
Cukupi Nutrisi Kehamilanku dengan Prenavita Milk Vanilla


Buat para Ibu hamil yang masih galau memilih multivitamin, apalagi bagi ibu hamil yang tidak suka minum susu, menurut saya mengkonsumsi Prenavita Milk Vanilla ini bisa jadi solusinya.. bukan susu tapi kandungan dan manfaatnya penting banget untuk cukupi nutrisi selama hamil.


Salam hangat,
Elly Nurul

Tidak ada komentar