Bahagianya Menyiapkan Makanan Untuk keluarga dengan Tupperware BLOOMIA Collection

tupperware bloomia

Dirumah saja bukan berarti tidak bahagia dong, apalagi buat ibu rumah tangga seperti saya.. menyiapkan makanan untuk keluarga menjadi salah satu kegiatan harian saya yang membuat bahagia.

Bahagia karena menyajikan makanan untuk keluarga dengan koleksi BLOMIA Collection dari Tupperware, warna peach yang cantik ditambah dengan kegunaannya yang praktis 3 in 1 (untuk sajian makanan, menghangatkan makanan di microwave dan menyimpan makanan dalam lemari es) menjadikan kebahagiaan tersendiri bagi seorang Ibu.

 

Holla..


Apa kabar semuanya? buat para Ibu nih, sudah mulai beradaptasi kan ya dalam situasi yang mengharuskan kita semua banyak berada dirumah? semoga semakin banyak kegiatan positif yang membuat kita sebagai Ibu agar menjadi Ibu yang bahagia sehingga keluarga juga bahagia.. Aamiin.


Bicara tentang kebahagiaan, setuju ngga sih, jika kebahagiaan itu tidak datang dengan sendirinya, tapi kebahagiaan itu harus diciptakan! lalu jika kebahagiaan itu tidak diciptakan oleh diri sendiri, siapa lagi yang akan menciptakannya? sampai kapan harus menunggu kebahagiaan datang? lho kok jadi malah curhat gini sih hehe.


Tapi memang kebahagiaan itu harus diciptakan, dan menurut saya kebahagiaan sangat mempengaruhi produktivitas lho. Apalagi untuk seorang Ibu, jika produktivitas menurun, maka akan banyak urusan rumah tangga menjadi terganggu.. setuju ngga?.


Contoh nih yaa.. biasanya seorang Ibu setiap harinya pada jam 11:30 WIB sudah mempersiapkan makanan diatas meja makan sebagai menu makan siang untuk keluarga dirumah, namun karena produktivitas menurun seperti rasa malas memasak, hasilnya makanan belum tersedia diatas meja makan, lalu bagaimana dengan makanan untuk keluarga?

tupperware bloomia
Keluarga yang bahagia dari Ibu yang bahagia


Itu baru contoh kecil tentang menurunkan produktivitas seorang Ibu, lalu bagaimana jika produktivitas terus menerus terjadi? mmm.. menurut saya sih, bisa dipastikan banyak urusan rumah tangga yang terbengkalai dan itu dapat membuat seorang Ibu menjadi stress sehingga menyebabkan tidak bahagia.


Nah lho.. bagaimana jika seorang Ibu tidak bahagia? kebayang dong betapa tidak menyenangkannya buat diri sang Ibu maupun anggota keluarga lain didalam rumah jika seorang Ibu dalam keluarga tidak bahagia huhu.


Jadi apa yang membuat saya bahagia menjalankan peran sebagai Ibu selama situasi yang mengharuskan kita semua berada dirumah saja?


Menyiapkan Makanan Untuk Keluarga

Selama situasi yang mengharuskan kita dirumah saja nih, apa sih kegiatan yang banyak dilakukan oleh seorang Ibu? selain menemani anak anak BDR atau belajar dari rumah, ternyata memasak dan berkebun menjadi kegiatan yang banyak dilakukan seorang Ibu ketika dirumah saja lho.


Kreatifitas dan produktivitas seorang Ibu menjadi lebih meningkat lho dan bagi saya memasak lalu menyiapkan menu makanan untuk keluarga dirumah menjadi hal menyenangkan sehingga membuat saya bahagia menjadi seorang Ibu walaupun dirumah saja.


Senangnya melihat seluruh anggota keluarga dirumah menghabiskan makanan yang saya sajikan, apalagi saya menyajikannya dengan penuh cinta dan ditambah dengan wadah sajian makanan yang cantik dengan warna menarik.. lengkap deh kebahagiaan saya sebagai seorang Ibu.

tupperware bloomia
Kebahagiaan Seorang Ibu, Menyiapkan Makanan untuk Keluarga di Rumah

 


Menyajikan Makanan Keluarga dengan BLOOMIA Collection

Arrghhh warna peach.. cantik banget warnayaa.. iyess itu adalah reaksi pertama saya ketika melihat koleksi terbaru dari Tupperware BLOOMIA Collection dan saya mendapatkan Tupperware BLOOMIA Collection dari Clozette Indonesia.


Tanpa ragu langsung deh suka cita menggunakan Tupperware BLOOMIA Collection untuk menyiapkan makanan untuk keluarga dirumah. 


Selain warna peach yang cantik, yang saya suka dari BLOOMIA Collection yaitu :

  • Praktis dengan fungsi 3 in 1, yaitu untuk penyajian diatas meja, menghangatkan makanan dalam microwave dan menyimpan makanan dalam lemari es.
  • Tampilan modern dan cantik u
  • Materialnya plastic food grade 
  • Penyimpanan yang hemat tempat, bisa ditumpuk

 
tupperware bloomia
Tupperware Bloomia Collection

Apa Saja Produk Tupperware Bloomia Collection

tupperware bloomia
Sumber gambar shop.tupperware.co.id

Tupperware Bloomia Collection hadir dengan tampilan warna peach yang segar, hangat dan membawa cinta dan kebahagiaan sehingga bisa jadi pilihan tepat untuk mempercantik penyajian makanan sehari-hari maupun pesta istimewa di rumah.

Bloomia Oval Servel, Soup Server, Petite Soup, Saucy Dish, Serving Platter and Petite Saucy

Tupperware Bloomia Collection
Tupperware Bloomia Collection hadir dengan tampilan warna peach yang segar, hangat dan membawa cinta dan kebahagiaan


Tupperware Bloomia Plate

tupperware bloomia plate

 

Tupperware Bloomia Bowl

tupperware bloomia bowl

 

Tupperware Bloomia Cystal Tumbler

Tupperware Bloomia Cystal Tumbler

Tupperware Bloomia Tissue Box

Tupperware Tissu Box


Itulah produk Tupperware BLOOMIA Collection yang dapat menciptakan momen makan di rumah yang cerah ceria dengan nuansa peach yang segar, stylish dan mempesona.

Untuk infomasi lengkap tentang produk Tupperware BLOOMIA Collection serta koleksi Tupperware lainnya, bisa melalui website dan sosial media Tupperware ya

Website : www.tupperware.co.id
Instagram : @tupperwareID

Nah buat kamu yang ingin berkesempatan mendapatkan produk-produk berkualitas lainnya bisa follow sosial media Clozette Indonesia ya @clozetteid.

Kesimpulan

  1. Menyiapkan makanan untuk keluarga menjadi kebahagiaan tersendiri bagi seorang Ibu, terlebih menyiapkannya dengan wajah penyajian makanan yang modern seperti menggunakan produk Tupperware BLOOMIA Collection
  2. Tupperware BLOOMIA Collection bisa digunakan setiap hari karena praktis 3in 1 (penyajian makanan, menghangatkan makanan dan menyimpan makanan)
  3. Tampilan yang modern dan material yang plastic food grade menjadikan momen makan bersama keluarga lebih menyenangkan.
  4. Tupperware BLOOMIA Collection dapat menciptakan momen makan di rumah yang cerah ceria dengan nuansa peach yang segar, stylish dan mempesona.
  5. Tupperware BLOOMIA Collection hadir dengan tampilan warna peach yang segar, hangat dan membawa cinta dan kebahagiaan
  6. Tupperware BLOOMIA Collection bisa jadi pilihan tepat untuk mempercantik penyajian makanan sehari-hari maupun pesta istimewa di rumah.

Menjelang ramadhan dan lebaran nih.. produk Tupperware BLOOMIA Collection cocok banget sebagai wadah dalam menyiapkan makanan saat lebaran nanti lho.


Kebahagiaan seorang Ibu penting, dan saya bahagia karena bisa menyiapkan makanan untuk keluarga dengan Tupperware BLOOMIA Collection yang cantik, modern dan praktis.


Salam hangat
Elly Nurul

41 komentar

  1. momen makan bersama dengan keluarga memang sangaat menyenangkan. Apalagi kalau pakai perangkat dinnerware yang oke

    BalasHapus
  2. Siapa yang enggak tahu kualitas Tupperware yang juwara ya, apalagi kalau warna peach cantik, seperti BLOOMIA Collection ini . Mana, praktis dengan fungsi 3 in 1, bisa untuk penyajian diatas meja, menghangatkan makanan dalam microwave dan menyimpan makanan dalam lemari es. Wah, pesan ah!
    Tampilan modern dan cantik u

    BalasHapus
  3. Tupperware emang selalu bikin ibu bahagia,sih. Apa lagi kalau warnanya cantik kayak bloomia ini.

    BalasHapus
  4. Racun banget emang Tupperware ini, baru liat aja aku udah sibuk cari katalognya hahahaha
    aku udah punya series yang ijo dan oren (model lamaaaa banget) dan kayaknya punya bloomia ini oke juga jeng Elly, pasti makannya tambah semangat *eeeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya Bloomia yang warnanya kalem, cantik bikin para ibu jadi semangat buat menyajikan yang the best dan jadi pengen menata meja dengan lebih apik ya mak Elly

      Hapus
  5. Produk - produk tupperware emang juara deh, dari dulu saya sampai rela menyisihkan uang untuk belanja tupperware hahahah.. Apalagi ini seri bloomia gemes banget warnanya ya jadi mau deh

    BalasHapus
  6. Produk multi fungsi buat perlengkapan kebutuhan di rumah apalagi ini 3in1 (bisa digunakan untuk menyiapkan, menyajikan dan menghangatkan makanan) warnany memang soft banget memberikan kesan yang lembut dan keceriaan saat bersama keluarga

    BalasHapus
  7. Tupperware mah emang produk favorite banget deh dari dulu,
    Ini koleksi Bloomia keceee banget, pastinya jadi makin betah masak2 untuk keluarga yaah

    BalasHapus
  8. Kalau ibu gak bahagia mah, bubar itu seisi rumah. Solusinya bisa dong dibeliin seri Tupperware ini biar emak makin happy. Wkwk

    BalasHapus
  9. Koleksi terbaru Tupperware ini cantik banget ya Mak, warnanya bagus, lengkap juga peralatannya. Kalau kualitas produknya sih tak usah diragukan lagi..

    BalasHapus
  10. koleksi bloomia dari tupperware ini cantik ya mbak
    aku suka banget warnanya, klo peralatan makan secantik ini, nyipain makanan jadi bahagia ya mbak

    BalasHapus
  11. Tupperware Bloomia ini pas banget hadir di masa2 jelang Ramdan lebaran, kalau punya setnya gak bingung lagi ya mau menyajikan makanan di wadah saji apa. Warnanya cakep dan bahannya juga berkualitas, ibuk2 kudu punya koleksinya nih.

    BalasHapus
  12. aku kok jadi semangat masak dan menyajikan makanan pakai Tupperware BLOOMIA, ya. Mood booster banget warna peach gini. Senang lihat koleksi Tupperware di rumah bertambah satu set. Siap menyambut buka puasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya ya kalau seset gtu peralatan makannya kyknya hepi bener dan jd makin semangat untuk masak2 menyajikan yang terbaik untuk keluarga tercinta

      Hapus
  13. Ngeliat satu set peralatan makan warna senada itu bikin mood makan naik berlipat lipat ya mba.

    Terus bahan tupperware ini aman dipakai buat yang masih punya anak-anak, biar awet ngga gonta ganti piring terus. Hihi

    BalasHapus
  14. Komplit banget ini serinya. Dari dulu suka sama produk-produk tupperware. Awet, cakep dan warnanya itu lho ....sukaàa

    BalasHapus
  15. Koleksi Tupperware Bloomia ini lumayan lengkap ya mbak, jadi satu set udah bisa buat menyajikan hidangan di rumah. Aku belum punya koleksi yang ini, jadi pengen beli juga biar lebih semangat menyajikan hidangan buat keluarga di rumah.

    BalasHapus
  16. Ya ampun, tupperware seri bloomia ini cantik banget penampilannya. Nah kalau menyajikan hidangan kesukaan keluarga dilengkapi table ware cantik begini, keluarga tambah bahagia ya Mbak. Warnanya itu lho. menarik, bikin hangat perasaan saat memandangnya

    BalasHapus
  17. Bakalan cantik deh suasana Lebaran nanti kalau makanannya disajikan di Tupperware Bloomia. Tapi, bisa untuk makanan yang panas, seperti sayur berkuah?

    BalasHapus
  18. kalau merknya Tupperware mah udah jaminan mutu lah ya, El. Buktinya para emak segitu sayangnya sama brand ini kalau ilang satu bikin bete hahaha. Ku naksir warna peachnya. Trus pas pula dikoleksi di bulan Ramadan gini. Mau masak buat sahur jadi praktis. Makanan tetap enak dan hangat

    BalasHapus
  19. Puasa-puasa gini auto bayangin nyimpen sayur di kulkas pake Tupperware Bloomia collection, pagi-pagi tinggal ngangetin di microwave. Duh nikmatnya sahur tanpa gedebag-gedebug nyiapin sahur.

    BalasHapus
  20. Komplit bangeeet... Warnanya keceh. Aku juga di rumah pakai produk Tupperware sebagai penyimpanan makanan segar dan makanan yang sudah diolah, Tupperware andalan emak-emak banget pokoknya :)

    BalasHapus
  21. Cantiknyaa Tupperware BLOOMIA Collection. Persiapan untuk kembaran, kayanya seru yaah...punya koleksi komplit begini.

    Warnanya pun cerah menggoda.

    BalasHapus
  22. suka banget dengan warnanya, lembut banget yaa. kumplit pula, menyajikan makanan untuk keluarga jadi tambah semangat ya mbak

    BalasHapus
  23. Seri Bloomia ini aku punya, pas ada iklannya langsung beli, soalnya suka sama warnanya. Apalagi Tupperware selalu awet ya.

    BalasHapus
  24. Cantik banget Tupperware Bloomia collection ini. Setnya lengkap pula. Aku punya yang warna hijau tapi lupa seri apa ya dan nggak selengkap ini. Jadi pengen ganti sama koleksinya Bloomia.

    BalasHapus
  25. Tupperware tuh selalu bikin pengen deh, kali ini lengkap bgt ya koleksinya udah gitu warnanya bikin cantik dapur

    BalasHapus
  26. Yang aku suka Tupperware Bloomia ini enaknya bisa langsung dipakai sebagai wadah untuk menghangatkan makanannya jd gak perlu mindah2in lagi ke panci atau wadah lain ya mbak. Warnanya juga cakep banget peachnya.

    BalasHapus
  27. Masya Alah keren banget nih tupperware. Satu set perlengkapan seperti ini bikin dapur jadi cantik.

    BalasHapus
  28. Komplittt pas banget buat ramadan jadi makannya seru pinky gitu ya. Aku naksir ini tapi yang glasses serinya pengen sejutaan kan pake member jadi 900an. Tapi cantik di meja buat nyiapin maem skluarga

    BalasHapus
  29. Jatuh cinta ngeliat yang begini. apalagi emak-emak kaya aku hahaha lucu ya setnya warnanya pun OK banget.

    BalasHapus
  30. Produk legenda sih ini. Pas lihat postingan di ig mu itu, aku sempat bergumam, ih aku mauu seperangkat tupperware gitu, secara ya, emak2 kalau udah urusan alat rumah tangga, butuh nggak butuh, pokoknya mau. Apalagi warnanya pastel dan fresh

    BalasHapus
  31. Aduh warnanya itu cantik banget. Jadi pengen punya buat persiapan makan-makan bersama keluarga Hari Raya nanti.

    BalasHapus
  32. gemes banget aku sama warnanya kak.. jadi kepengen beli buat mamaku nih.. pasti seneng banget beliau dapat produk Tupperware secantik ini..

    BalasHapus
  33. Wuah kalau aku kasih hadiah ini ke mamahku sekalian, pasti seneng banget deh.

    BalasHapus
  34. Tumblernya BLOOMIA Collection ini unik. Tupperware yang terbaru ini pasti membuat senang siapa saja yang memilikinya

    BalasHapus
  35. Tupperware memamng gak ada matinya kak.. sejak zaman aku sekolah dulu, sampai sekarang anakku yang sekolah, masih tetap eksis. Btw, seri ini warnanya gemes banget. Warna peach

    BalasHapus
  36. Warnanya cakep banget ya mba! Kalau kualitas nggak ragu lagi deh, Tupperware bisa dipakai jangka waktu panjang, ada 1 toples Tupperware di rumah dari aku kuliah sampai sekarang masih terpakai

    BalasHapus
  37. cantikkk banget warnanya kak :) bisa satu set gitu lengkap jd makin kece mejeng di meja hihi

    BalasHapus
  38. Wishlist banget punya Tupperware yg lagi hits ini satu set... Bikin makin semangat masak di dapur kalau perakatannya kece gitu mah.

    BalasHapus
  39. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - GOPAY
    - Link AJA
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.ME (k)
    add Whatshapp : +85515373217 x-)

    BalasHapus