AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processors Untuk Para Professional, Content Creator dan Gamer

AMD Ryzen Series Mobile Processors
AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processors

Sekarang para professional, content creator dan gamer lebih produktif lho dengan AMD Ryzen Series Mobile Processors karena lebih efisien dan powerful dengan ketahanan daya baterai yang luar biasa sehingga dapat tetap terhubung dalam segala aktivitas di mana saja dan kapan saja.

Kebutuhan yang semakin meningkat dan beragam dari para professional, content creator dan gamer kini terjawab dengan hadirnya AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processors dengan desain arsitektur 7nm core "Zen 3" yang sangat efisien dan powerful.


Holla..

Sebagai pengguna mobile processors atau laptop tentu sangat membutuhkan laptop yang powerfull yang dapat mendukung segala aktivitas dong ya.. apalagi aat ini pengguna mobile processors atau laptop semakin banyak dan beragam.

Jangankan saya sebagai orang dewasa yang membutuhkan laptop agar terhubung dengan aktivitas sebagai seorang freelancer, tapi juga anak anak saya yang menggunakan laptop untuk aktifitas belajar dari rumah karena pandemi.

Iyess mobile processors atau laptop saat ini menjadi kebutuhan yang sangat penting, apalagi dalam situasi ditengah keterbatasan seperti sekarang ini yang menuntut kita semua untuk tetap kreatif dan produktif untuk tetap bertahan ditengah pandemi.


Mobile Processor Terbaik dari AMD

Salah satu aktivitas harian saya saat pandemi yaitu mengikuti kegiatan secara virual, nah agar agar kegiatan virtual berjalan lancar selain membutuhkan jaringan internet yang stabil juga perangkat digital yang mendukung seperti mobile processors atau laptop.


Melalui virtual juga nih.. saya sebagai pengguna mobile processors sejati akhirnya bisa berkenalan dengan mobile processors dari AMD lho.. yang ternyata secara global, AMD telah resmi mengumumkan prosesor mobile terbaik di dunia lho.


Tambah penasaran dong apa yang baru diluncurkan oleh AMD sebagai mobile processor terbaik di dunia? Aku aja penasaran, kenalan yuk dengan AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processors yang telah diluncurkan secara virtual melalui www.ryzen5000-poweryournext.com pada 31 Maret 2021.

AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processors
Mobile Processors Terbaik dari AMD

Virtual Launch AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processors

Sebagai pengguna prosesor mobile, menghadiri peluncuran virtual sebuah prosesor mobile menjadi pengalaman unik yang layak untuk dibagikan. Nah, dalam tulisan diblog saya ini saya bagikan pengalamanan unik saya saat mengikuti peluncuran mobile processors secara virtual.


Uniknya dalam Virtual Launch AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processors ini, kita semua yang hadir bisa berinteraksi dan mengeksplor produk-produk terbaru AMD langsung secara virtual interaktif lho.

Seperti halnya dengan event offline, ada ruang utama, ruang media dan seluruh peserta yang hadir bisa mengikuti games, photobooth dan bisa mendapatkan merchandise juga lho

AMD Ryzen 5000 Series
Interaktif AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processors Virtual Launch


AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processors

AMD Prosesor Mobile Ryzen 5000 Series mencakup prosesor Seri H dan ultra-mobile U-Series. Dengan desain arsitektur 7nm ‘Zen 3’ yang sangat efisien dan bertenaga dalam Keynote CES 2021.

Selain dapat peningkatan performa, Prosesor Mobile AMD Ryzen 5000 Series memberikan ketahanan daya luar biasa pada baterai untuk para profesional, content creator dan juga gamer.

AMD Ryzen 5000 H Series

Prosesor Mobile AMD Ryzen 5000 H-Series hadir hingga 8 core dan 16 thread yang dibangun di atas arsitektur terbaru AMD 7nm "Zen 3". Series iniditujukan untuk para elit gamer atau content creator sehingga dapat menghadirkan pengalaman bermain game yang berkesan dengan performa frame rate tertinggi, multitasking cepat dan ketahanan baterai yang luar biasa.

AMD Ryzen 5000 Series Virtual Launch
AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processors untuk Para Professional, Content Creator dan Gamer

AMD Ryzen 5000 HX Series

AMD juga menghadirkan Prosesor Mobile tertinggi Seri HX yaitu Ryzen 9 5980HX dan Ryzen 5900HX yang merupakan Prosesor Mobile unlocked, dimana memiliki opsi pengaturan manual untuk clock speed dengan kecepatan maksimal boost clock nya hingga 4.8GHz dengan TDP 45W+.


Prosesor AMD Ryzen 9 5980HX yang baru mampu meningkatkan performa single-threaded hingga 23% dan performa multi-threaded hingga 17% lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya lho.. beneran jadi solusi ideal banget untuk notebook gaming dan pro creator nih.


AMD Ryzen 5000 HS Series

Sementara itu, AMD juga turut serta menghadirkan prosesor HS dengan daya yang lebih rendah 35w namun dengan performa dan efisiensi yang optimal, Prosesor HS sangat cocok untuk laptop gaming yang compact, lebih tipis dan ringan.


Untuk konsumen mainstream yang mencari performa saat bepergian dan dimana saja, Prosesor Mobile AMD Ryzen 5000 U-Series menawarkan perpaduan sempurna antara performa dan efisiensi daya yang cukup optimal yang memberikan daya tahan baterai yang luar biasa untuk laptop tipis dan ringan.
Laptop AMD Ryzen 5000 series.

 

"AMD terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman mengesankan dengan performa unggul baik single core dan multicore dikelasnya melalui Prosesor Mobile AMD Ryzen 5000 Series terbaru yang telah diluncurkan sebagai solusi inovasi terbaiknya". Paige Shi, APJ Head of Consumer, AMD

 

Kini produktivitas pengguna dapat semakin terjaga berkat efisiensi dan ketahanan daya baterai luar biasa sehingga dapat tetap terhubung di mana saja dan kapan pun di segala aktivitas.

AMD Ryzen 5000 series
Prosesor Mobile AMD Ryzen 5000 Series terbaru yang telah diluncurkan sebagai solusi inovasi terbaik.


Penasaran ngga sih dengan laptop berbasis AMD Ryzen 5000 series mobile processor? infonya telah tersedia di market Indonesia lho tentunya dengan ketersediaan barang di pasar berbeda-beda, tergantung brand dan model laptopnya.

Demikian ulasan singkat saya tentang AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processors yang baru saja diluncurkan pada tanggal 31 Maret 2021 secara virtual. Untuk informasi lebih lengkap bisa melalui website atau sosial media AMD Ryzen Indonesia ya.

Instagram : @amd.indonesia

Kesimpulan

  1. AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processors dengan desain arsitektur 7nm core "Zen 3" yang sangat efisien dan powerful.
  2. AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processors sebagai solusi inovasi terbaik para pengguna mobile processor khususnya para professional, conten creator serta gamer sehingga dapat meningkatkan produktivitas dengan efisiensi dan ketahanan daya baterai yang luar biasa sehingga dapat tetap terhubung kapan saja dan dimana saja.

 

Salam hangat,
Elly Nurul

Tidak ada komentar