Avian Cat Tembok Supersilk Anti Noda, Sekali Bilas Langsung Bersih

avian cat tembok supersilk anti noda

Tembok bersih menjadi sebuah keharusan di setiap rumah, namun tembok tetap bersih dari noda tanah, cipratan minuman, saos, kecap ataupun noda kreativitas anak seperti coretan pensil warna, spidol atau krayon menjadi tantangannya.


Cat Tembok Supersilk Anti Noda menggunakan teknologi efek daun talas, sehingga tembok mudah dibersihkan tanpa merusak permukaan cat.


Mau punya tembok rumah bersih dari noda tanah, noda cipratan makanan dan minuman ataupun noda kreativitas anak?
Noda tanah, noda cipratan makanan dan minuman ataupun noda kreativitas anak di tembok sulit dibersihkan?
Punya pengalaman selepas ganti cat tembok, ruangan menjadi bau dan terasa pedih dimata?


Rumah sebagai tempat hunian keluarga, tempat beristirahat setelah seharian bekerja diluar rumah, tempat berkumpul seluruh anggota keluarga untuk melakukan kebersamaan.

Dalam melakukan kebersamaan keluarga, rumah yang nyaman dan bersih menjadi sebuah keharusan. Tembok interior yang bersih dari noda tanah, noda cipratan makanan dan minuman ataupun noda kreativitas anak menjadi dambaan setiap keluarga.

Berbicara tentang kreativiatas anak, sebagai orangtua tentu tidak ingin membatasi kreatifitas anak, hampir semua rumah yang memiliki anak balita memiliki tembok dengan noda coretan kreatifitas anak.

Apalagi bagi para Ibu yang suka masak, noda cipratan makanan dan minuman sering dijumpai dalam  tembok dapur. Jika tidak rutin dibersihkan,noda pada tembok dapur akan sulit dibersihkan.

Agar tembok tetap bersih itu menjadi sebuah tantangan, lalu bagaimana menjawab tantangan tersebut? apakah tembok harus sering di cat? Lalu berapa tahun idealnya kita mengecat tembok rumah?

Waktu Ideal Mengganti Cat Tembok Rumah

Saat menjelang hari raya atau akhir tahun bagi sebagian orang merupakan waktu yang tepat untuk mengubah suasana rumah. Salah satunya dengan mengganti warna cat tembok rumah.

Lalu, kapankan waktu ideal mengganti cat tembok rumah? Menurut Bapak Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands "Kualitas cat sangat berpengaruh, cat yang berkualitas itu tahan lama, bisa sampai lima tahun daya tahannya

avian cat tembok supersilk anti noda
 Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands


Selain itu untuk mendapatkan hasil warna tembok yang dapat bertahan lama, harus memperhatikan hal hal berikut:
  • Tepat dalam memilih cat yang digunakan.
  • Penerapan teknik mengecat yang tepat pun akan mempertahankan hasil cat tembok.
  • Jika ingin mengecat ulang perhatikan selalu apakah ada jamur atau cat yang terkelupas.
  • Jika ada jamur, bersihkan terlebih dahulu menggunakan pembersih jamur khusus tembok sebelum dicat ulang.
  • Jika ditemukan banyak yang mengelupas, sebaiknya tembok itu dibersihkan dulu sebelum akhirnya dicat.
  • Penting menggunakan cat tempok supersilk anti noda, sekali bilas langsung bersih

Cat Tembok Supersilk Anti Noda

Pertama kali tahu tentang Cat Tembok Supersilk Anti Noda pada Baliho di daerah tempat tinggal saya di Depok. Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL terlihat sedang memegang Cat Tembok Supersilk Anti Noda.

Pada Minggu, 30 Juni 2019 alhamdulillah saya berkesempatan menghadiri peluncuran Cat Tembok Supersilk Anti Noda di Kempinsky Hotel Jakarta.

avian cat tembok supersilk anti noda
 Peluncuran Cat Tembok Supersilk Anti Noda di Kempinsky Hotel Jakarta (30/6/19)


Jadi, Cat Tembok Supersilk Anti Noda ini merupakan produk premiun dari Avian Brands. Dengan menggunakan cat tembok supersilk anti noda, maka noda di tembok bisa sekali bilas langsung bersih.

Pas banget dong ya untuk menjawab tantangan para orangtua yang menginginkan tembok rumah mudah dibersihkan tanpa menghalangi kreativitas anak melalui coretan di tembok hehe.

Dengan teknologi efek daun talas, membuat Cat Tembok Supersilk Anti Noda mudah dibersihkan tanpa merusak permukaan cat.

“Banyak cat tembok yang mengkalim dapat dibersihkan, tapi yang sebenarnya dibutuhkan adalah cat tembok interior yang dengan sendirinya dapat menolak noda menempel di permukaan cat, sehingga akan jauh lebih mudah dibersihkan, sekali bilas langsung bersih” Angelica Tanisia Jozar, Direktur Research, Development & Innovations Avian Brands.

avian cat tembok supersilk anti noda
 Angelica Tanisia Jozar, Direktur Research, Development & Innovations Avian Brands.


Cat Tembok Supersilk Anti Noda memiliki sifat hidrofobik yang menolak segala noda berbahan dasar air dengan membuat noda membentuk butiran mutiara seperti air di daun talas.

Cat Tembok Supersilk Anti Noda juga memberikan hasil akhir yang halus, warna lebih indah dan tahan lama. Dengan bahan baku berkualitas tinggi, memiliki kadar VOC yang sangat rendah sehingga ramah lingkungan.

Supersilk Anti Noda, Kadar VOC Rendah dan Ramah Lingkungan

“VOC atau Volatile organic compounds merupakan senyawa organik mudah menguap. Beberapa senyawa organik mudah menguap dapat merusak kesehatan atau lingkungan, seperti konsentrasi rendah dan gejala penyakit lain yang muncul secara perlahan” Wikipedia.

Cat, sebagai material yang berfungsi sebagai pelapis, memang dibuat dari bahan-bahan yang berbahaya bila kandungannya melebihi nilai ambang batas yang diperbolehkan.

Salah satu bahan yang berbahaya adalah VOC atau volatile organic compound. Yang termasuk dalam kategori VOC di antaranya solvent dan tiner.

VOC ditandai dengan bau, sedangkan Cat Tembok Supersilk Anti Noda ini tanpa bau, tidak membuat mata pedih, karena penggunaan kadar VOC yang sangat rendah.

avian cat tembok supersilk anti noda
 Cat Tembok Supersilk Anti Noda


Penggunaan VOC yang melebihi nilai ambang batas yang diperbolehkan, dapat mencemari lingkungan dan menyebabkan gangguan kesehatan bila terhirup secara berlebihan, seperti mata pedih, iritasi kulit dan gangguan saluran pernafasan.

Sedangkan penggunaan VOC yang berlebihan, bila dihirup dalam jangka waktu lama,bisa menyebabkan kanker, kerusakan hati, dan gangguan sistem saraf.

Cat Tembok Supersilk Anti Noda sudah tersertifikasi ramah lingkungan dari Singapore’s Gren Label lho.. sehingga bisa menjadi pilihan utama untuk seluruh keluarga Indonesia.

BCL Brand Ambassador Supersilk Anti Noda


Selain aktris dan penyanyi papan atas, BCL memiliki nilai positif yaitu mengutamakan perannya sebagai seorang Istri dan Ibu. Hal tersebut yang mendasari Avian Brands memilih BCL sebagai Brand Ambassador Cat Tembok Supersilk Anti Noda.

“BCL mencerminkan produk Supersilk Anti Noda yang ditujukan sebagai cat tembok premium berkualitas cocok untuk keluarga dan konsumen Indonesia” Novi Christina, Deputy Marketing Director Avian Brands.

Saat peluncuran produk Cat Tembok Supersilk Anti Noda, BCL menyampaikan kesamaan visi dirinya dengan Avian Brands yang menginginkan rumah bersih tanpa noda. Suaminya suka melukis, anaknya suka corat coret tembok dan BCL sendiri suka memasak.

Untuk mewujudkan tembok rumah tetap bersih tanpa noda, membutuhkan Cat Tembok Supersilk Anti Noda, yang mudah dibersihkan. Jadi waktu dirumah bisa lebih berkualitas, dibanding sibuk mempersihkan tembok dari noda-noda.

“Suami hobby melukis, anak suka corat-coret tembok dan saya suka masak, jadi butuh dibantu dengan cat tembok yang mudah dibersihkan seperti Cat Tembok Supersilk Anti Noda” Bunga Citra Lestari (BCL) Brand Ambassador Supersilk Anti Noda.

avian cat tembok supersilk anti noda

8 Keungulan Cat Tembok Supersilk Anti Noda

Cat Tembok Supersilk Anti Noda ini tidak hanya mudah dibersihkan, tetapi memiliki 8 keungguan lainnya yang dibutukan masyararakat, yaitu:
  1. Efek daun talas
  2. Mudah dibersihkan dengan air
  3. Tanpa bau
  4. Anti jamur dan lumut
  5. Warna tidak mudah pudar
  6. Tanpa merkuri dan timbal
  7. Green label
  8. Minim Cipratan

Cat Tembok Supersilk Anti Noda dijual dengan kisaran harga Rp. 160.000,- (seratus enam puluh ribu rupiah) per 2,5 ml dan per tanggal 1 Juli 2019 sudah bisa dibeli di toko toko cat terdekat rumah kamu ya.


avian cat tembok supersilk anti noda
 Angelica Tanisia Jozar, Direktur Research, Development & Innovations Avian Brands, Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands, Bunga Citra Lestari (BCL) Brand Ambassador Supersilk Anti Noda dan Novi Christina, Deputy Marketing Director Avian Brands

Avian Innovation Center (AIC)

Avian Brands saat ini sedang melakukan pembangunan gedung pusat penelitian dan pengembangan produk yang diberi nama Avian Innovation Center (AIC) yang ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2019.

Dengan dibangunnya AIC, Avian Brands percaya bahwa berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia atas produk cat dapat terpenuhi.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang AIC, produk Cat Tembok Supersilk Anti Noda dan produk produk lainnya bisa melalui website atau sosial media Avian Brands.

Website: www.avianbrands.com
Facebook: Avian Brands
Instagram: avianbrands
Youtube: avianbrands


--

Kesimpulan

  1. Tembok interior bersih menjadi sebuah keharusan di setiap rumah, namun tembok tetap bersih dari noda tanah, cipratan minuman, saos, kecap ataupun noda kreativitas seperti coretan pensil warna, spidol atau krayon menjadi tantangannya.
  2. Cat Tembok Supersilk anti Noda menggunakan teknologi efek daun talas, sehingga tembok mudah dibersihkan tanpa merusak permukaan cat.
  3. Cat Tembok Supersilk Anti Noda, yang mudah dibersihkan, sehingga waktu dirumah bisa lebih berkualitas, dibanding sibuk mempersihkan tembok dari noda-noda.
  4. BCL sebagai Brand Ambassador mencerminkan produk Supersilk Anti Noda yang ditujukan sebagai cat tembok premium berkualitas cocok untuk keluarga dan konsumen Indonesia
  5. Cat Tembok Supersilk Anti Noda memiliki 8 keunggulan
  6. Cat Tembok Supersilk Anti Noda sudah tersertifikasi ramah lingkungan dari Singapore’s Green Label, sehingga bisa menjadi pilihan utama untuk seluruh keluarga Indonesia.

avian cat tembok supersilk anti noda

avian cat tembok supersilk anti noda
 Saya sudah merasakan "sekali bilas langsung bersih" dengan menggunakan Cat Tembok Supersilk Anti Noda  


Mau tembok rumah tetap bersih dari noda? sedang mencari cat tembok anti noda yang mudah dibersihkan dengan sekali bilas langsung bersih? Cat Tembok Supersilk Anti Noda bisa kamu coba.

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

18 komentar:

  1. Asik asiiik, makin hepi kalo ada terobosan menarik dari Avian.
    Soalnya, kita tetap bisa punya rumah yang rapi, dan kreativitas anak2 tetap tersalurkan ya
    --https://bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. Wah iya, bau cat kadang suka bikin kepala pusing. Tembokku habis di cat ulang malah temboknya jadi menggelembung2.
    Cat Tembok Supersilk Anti Noda Avian ini kualitasnya bagus ya, pakai ini aja lah kalo mau ngecat tembok lagi.

    BalasHapus
  3. Wah iya anti kotor jadinya ya.
    Lebaran nanti bisa jadi rekomendasi ini cat tembok buat ganti warna di rumah. Warnanya juga macam macam ya. Banyak piliha.

    BalasHapus
  4. Cat tembok yang sangat ditunggu ibu rumah tangga ini. Anak2 berekspresi lewat media orat oret di tembok rumah tidak perlu merasa khawatir lagi, apalagi balita ya. Bukan hanya tentang tembok yg bisa dicat lagi, tapi tentang kadar VOC-nya itu ya. Sekarang Avian Supersilk membuat tembok bersih, bermain dalam rumah seharian juga ga masalah.

    BalasHapus
  5. Seru banget ya coretan tembok bisa bersih kembali. Emak jadi senang deh dinding jadi bebas dengan coretan

    BalasHapus
  6. Ini yang aku cari, 5 tahun lalu pake cat tembok yang klaimnya bisa hapus noda coretan eh taunya ga dong wkwkk jadi pengen beli avian kebetulan aku lagi bangun lantai 2 juga rekomen ya mba Elly cat ini

    BalasHapus
  7. PAs anakku maish kecil tuh sempat coret-coret dinding tapi dinding kamar doang sih. Tapi tetap aja bikin aku nggak nyaman banget dan terganggu. Hihi. Mau larang, kuatir hambat kreatifitas. Keren banget Avian ini ya

    BalasHapus
  8. Kami ganti cat rumah saat dinding sudah terlalu penuh coretan mba hahaha.Berarti ini cat cocok banget untuk di keluarga kami

    BalasHapus
  9. Aku punya kenangan asyik dgn cat Avian ini. Waktu msh SMA dulu diminta beliin cat Avian.. kecil padahal. Eh pulangnya bawa jam dinding antik dr Avian. Ternyata ada kuponnya dan rezeki dpt jam dinding cantik..hehe .

    BalasHapus
  10. Bagus banget inovasinya ya, cat tembok menjadi bagian penting sebuah bangunan. Apalagi bangunan tersebut merupakan rumah tinggal yang di dalamnya tinggal keluarga dengan anak-anak yang masih kecil. Ada saja hal-hal yang harus diperhatikan, termasuk bahan dari cat tembok itu sendiri dan kejadian yang akan membuat dinding rumah kotor.

    BalasHapus
  11. awalnya ga percaya cat tembok supersilk anti noda semudah itu dibersihkan. Setelah ku coba dengan spidol dan teh kok ya beneran. Ga khawatir lagi kalo anak coretin tembok, deh

    BalasHapus
  12. Paling enak emang jika dinding rumah dikasi cat yang mudah dibersihkan kembali jika kotor tanpa harus bayar tukang cat dan beli cat lagi.

    BalasHapus
  13. Rumah adik saya yang di Sentul akhirnya ganti cat dinding pakai Avian antinoda ini sejak anak-anaknya mulai bisa jalan dan suka main-main crayon di dinding rumah. Mudah dihapus dan dibersihkan soalnya.

    BalasHapus
  14. Iya aku baru aja dapat cerita kalo cat Avian super silk anti noda beneran. Karena bisa dihapus dan noda langsung bersih. Aku udah usul nih sama paksuami kalo ntar ngecat dinding yang udah lebih dari 8 tahun belum dicat ulang kudu pilih ini

    BalasHapus
  15. Aku ngabayangin orang ngerok tembok, jadi merinding sendiri.
    Rasanya tembok kena amplas itu yaa...
    Kalau pakai Avian SuperSilk, jadi lebih hemat, ga sering-sering nge-cat rumah.

    BalasHapus
  16. Cat tembok yang bagus dan tanpa dampak buruk untuk kesehatan akan sangat penting buat kita ya mba

    BalasHapus
  17. Bagus itu, anti noda seperti yang sedang ku cari saat ini

    BalasHapus

Instagram