Ciptakan Pengalaman Mandi Menyenangkan dengan 3 Nilai Kebaikan GENIE Hand Shower


ciptakan pengalaman mandi menyenangkan dengan 3 nilai kebaikan genie hand shower

Mandi selain dapat menjaga kesehatan tubuh, yaitu membersihakan tubuh dari kotoran dan kuman yang dapat menyebabkan penyakit, mandi juga dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga khususnya anak.

Dengan 3 nilai kebaikan GENIE Hand Shower yaitu Petal Pressure, Water Saving dan Easy Clean, kini keluarga Indonesia dapat menciptakan pengalaman mandi menyenangkan.


Dear Moms,

Berbicara tentang kenyamanan mandi, bagaimana dengan mandi moms dirumah, apakah menyenangkan? bagaimana juga dengan anak-anak, apakah ritual mandi menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anak dirumah?

Mandi bagi saya menjadi “me time” karena saya memiliki waktu yang cukup untuk mandi, berbeda dengan kedua anak saya, mandi kalo ngga dipaksa mandi, ya susah mandi.. ada aja alasan mereka untuk mengulur waktu mandi.

“Air hangatnya sudah ada apa belum?”
“Iya nanti aku mandi ya.. mama kerja ada dulu (maksudnya buka laptop”
“Aku mau mandinya sendiri aja ya ma, jangan dimandiin”
“Aku mau mandi pakai sabun yang banyak ya ma.. (maksudnya adalah busa lebih banyak)”

Itulah beberapa alasan anak-anak saya, Keenan (9 tahun) dan Dastan (5 tahun) jika saya minta mereka untuk mandi. Karena keduanya berjenis kelamin yang sama yaitu laki-laki, jadi paling kompak, sama-sama memberikan alasan yang sama ketika saya minta mandi.

Prinsip saya memang tidak memaksakan kehendak saya kepada anak-anak, saya ingin anak-anak melakukan aktfitasnya termasuk kewajiban mandi, atas dasar kesenangan mereka bukan atas paksaan dari saya sebagai ibu mereka.

Dengan kesabaran “ekstra” saya jalani setiap hari, walaupun akhirnya anak-anak mandi menjelang maghrib, tapi saya senang karena tidak memaksakan kehendaknya dengan memaksa anak-anak untuk mendi.

Ya mungkin prinsip saya ini kurang baik, tapi bagi saya dengan tidak memaksakan kehendak dan selalu memberikan pengertian tentang manfaat mandi, anak-anak menjadi mengerti dan mau mandi atas kemauan mereka sendiri.

Pentingnya Air Bersih Dalam Kehidupan

Sebagai orangtua khususnya Ibu yang merupakan “pusat keluarga” harus bijak dalam segala hal,  termasuk dalam penggunaan air bersih, baik untuk air minum dikonsumsi setiap hari, untuk mandi maupun mencuci.

Saya mendapatkan informasi yang sangat penting dari Ibu Gibthi Ihda Suryani, perwakilan dari UNICEF saat acara Media Gathering bersama American Standard Indonesia (15/12/18) di Jakarta yang menyatakan bahwa “Di Indonesia masih banyak sekali anak-anak yang meninggal akibat diare, penyebabnya adalah buruknya sanitasi di beberapa daerah terpencil di Indonesia”.

ciptakan pengalaman mandi menyenangkan dengan 3 nilai kebaikan genie hand shower
 Ibu Gibthi Ihda Suryani, perwakilan dari UNICEF saat acara Media Gathering bersama American Standard Indonesia (15/12/18)

Sanitasi menjadi isu penting kesehatan di Indonesia, karena sanitasi selain penting untuk menjaga kebersihan tubuh secara fisik, sanitasi juga penting untuk kesehatan tubuh dari dalam.

Kementerian Kesehatan RI juga pernah mempublikasikan bahwa Sanitasi yang buruk menjadi salah satu penyebab stunting pada anak. Duh sedih banget ya moms, di Indonesia angka stunting pada anak masih cukup tinggi.

ciptakan pengalaman mandi menyenangkan dengan 3 nilai kebaikan genie hand shower
Sanitasi buruk salah satu penyebab stunting, sumber Kementerian Kesehatan RI


Moms, air bersih penting bagi kehidupan, apakah kita tidak tergugah untuk menjaga lingkungan dengan cara menghemat air, salah satunya juga saat mandi maupun mencuci.

Yang bisa saya lakukan dirumah untuk hemat air dan peduli lingkungan adalah membuat jadwal khusus mencucipakaian, tidak dilakukan setiap hari, membuka keran air secukupnya saat mencuci tangan atau mencuci piring  dan mengganti shower dengan GENIE hand shower.

ciptakan pengalaman mandi menyenangkan dengan 3 nilai kebaikan genie hand showerPara Narasumber Bapak Arfindi Batubara, Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia, Tanya Larasati, Digital Mom dan Jean Girsang (MC) dalam Media Gathering bersama American Standard Indonesia (15/12/18)

Tahukah moms, berdasarkan beberapa literasi yang saya dapatkan bahwa mandi menggunakan shower bisa menghemat penggunaan air hingga 50%. Apalagi jika kita menggunakan hand shower, yang bisa dengan mudah digenggam dan kita arahkan ke bagian tubuh mana yang harus kita bilas dengan air saat mandi

Lalu, apakah penggunaan hand shower sudah sempurna dalam menghasilkan air bersih?  Ternyata belum tentu lho moms, kurangnya perawatan ataupun penggunaan alat pemasan air instan, bisa membuat rongga hand shower berlumut sehingga kualitas air yang keluar juga tidak bagus.
Pernah kah moms mengalami air keluar dari pancuran, tetapi airnya keruh dan berlumut?
.

Mengenal Genie Hand Shower Produk Terbaru dari American Standard

Tekanan air rendah merupakan isu yang paling sering dihadapi di Indonesia. Penyebabnya bisa karena kurang perawatan, kualitas dari infrastruktur yang sudah berumur lama serta penggunaan water heater instan, ungkap Bapak Arfindi Batubara, Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia.

3 nilai kebaikan genie hand shower
 Bapak Arfindi Batubara, Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia.

Oleh sebab itu, American Standard yang sudah lebih dari 140 tahun menjadi pelopor desain dan inovasi di dunia, kembali meluncurkan sebuah produk revolusiner yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Produk hand shower yang memiliki infrastruktur, fungsi dan desain terbaik bagi penggunanya yakni GENIE Hand Shower.

Kualitas GENIE Hand Shower sudah terbukti lho moms, yaitu meraih peghargaan sebagai Hand Shower yang mampu mengatasi isu tekanan air rendah yang terjadi di Indonesia pada ajang penghargaan bergengsi dari Red Dot Design Award 2018.

Berbicara tentang American Standard, beberapa produk sudah saya gunakan dirumah dan sudah menjadi merk dagang terpercaya sejak lama dan sudah menjadi rekomendasi orangtua dalam memilih perkakas rumah tangga.

Beruntungnya saya, dapat mengenal lebih dekat dengan produk American Standard, jadi tahu masing-masing keunggulan produknya. Alhamdulillah, terima kasih untuk Komunitas Emak Blogger yang telah memberikan wawasan lebih luas tentang produk-produk dari American Standard.
.

3 Nilai Kebaikan Genie Hand Shower

GENIE Hand Shower bagi saya memberikan nilai kebaikan yang penting saya bagikan kepada pada moms di seluruh Indonesia.

Setelah saya mengenal lebih dekat dengan GENIE Hand Shower, melihat, memegang serta merasakan fitur yang menjadi value atau nilai kebaikan. Mulai dari bentuk/desain hingga pengalaman mandi menggunakan Genie Hand Shower. 

Moms, berikut merupakan 3 Nilai Kebaikan dari Genie Hand Shower:

Petal Pressure

Lembut
Berbeda dengan shower tangan yang terasa kasar pada umumnya, GENIE shower tangan yang dirancang khusus dengan peningkatan tekanan air untuk pengalaman mandi maksimal yang lembut dan aman di kulit yang melewati 120 lubang kepala pancuran.

120 lubang pancuran mikro ini mampu memberikan tekanan air yang lebih baik. Artinya, aliran airnya akan tetap kuat bahkan dibawah tekanan rendah.

ciptakan pengalaman mandi menyenangkan dengan 3 nilai kebaikan genie hand shower
 120 lubang pancuran mikro ini mampu memberikan tekanan air yang lebih baik. Artinya, aliran airnya akan tetap kuat bahkan dibawah tekanan rendah.

ciptakan pengalaman mandi menyenangkan dengan 3 nilai kebaikan genie hand shower
GENIE Hand Shower menghasilkan keluaran air yang lembut dan aman di kulit 

Jernih
Stylish dengan permukaan transparan yang modern, GENIE memungkinkan Moms untuk melihat air bersih yang mengalir dari selang menuju lubang pancuran mikro. Selain itu Moms juga jadi lebih mengetahui kepan harus membersihkan GENIE.

ciptakan pengalaman mandi menyenangkan dengan 3 nilai kebaikan genie hand shower
 GENIE Hand Shower memungkinkan Moms untuk melihat air bersih yang mengalir dari selang menuju lubang pancuran mikro

ciptakan pengalaman mandi menyenangkan dengan 3 nilai kebaikan genie hand shower
  GENIE Hand Shower memungkinkan Moms untuk melihat air bersih yang mengalir dari selang menuju lubang pancuran mikro

Water Saving

Hemat air dan peduli lingkungan secara sekaligus setiap kali kita mandi karena GENIE mampu meningkatkan tekanan air tanpa harus menambah volume air

ciptakan pengalaman mandi menyenangkan dengan 3 nilai kebaikan genie hand shower
 GENIE mampu meningkatkan tekanan air tanpa harus menambah volume air

ciptakan pengalaman mandi menyenangkan dengan 3 nilai kebaikan genie hand shower
 Ciptakan pengalaman mandi menyenangkan dengan 3 nilai kebaikan GENIE hand shower yaitu Petal Pressure, Water Saving and Easy Clean

Easy Clean

Dilengkapi dengan penutup yang dapat dilepas, apapun yang menyumbat dapat dibersihkan agar shower kembali sempurna hanya dengan 4 cara mudah.
  • Putar, putar pengunci penutup belakang dengan menggunaan kunci GENIE secara mudah
  • Buka, lepaskan penutup belakang
  • Bersihkan, gunakan bahas non-abrasif untuk pembersihan
  • Kunci, cukup ganti penutup belakag dan kunci kembali.
ciptakan pengalaman mandi menyenangkan dengan 3 nilai kebaikan genie hand shower
Bagian belakang penutup yang dapat dilepas, apapun yang menyumbat dapat dibersihkan agar shower kembali sempurna

Tidak hanya 3 nilai kebaikan diatas, GENIE Hand Shower tersedia dalam 3 pilihan warna yang menarik yaitu aquamarine, petal pink dan steel grey yang terbuat dari polikarbonat dengan daya tahan tinggi bahkan aman digunakan pada air panas.

 3 pilihan warna yang menarik yaitu aquamarine, petal pink dan steel grey

GENIE Hand Sower ini juga nyaman digenggam lho moms, dan tidak berat bahkan digunakan oleh anak-anak.

Donasi “Shower For Good”

Moms, selain saya mendapatkan edukasi tentang produk-produk American Standard khususnya GENIE Hand Shower, saya juga melihat langsung bagaimana aktifitas penjualan GENIE Hand Shower di Atrium Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Melalui program “Make A Splash” yang bertajuk “Shower For Good”, LIXIL yang merupakan produsen industri teknologi air (water technology) pemilik GENIE Hand Shower American Standard bekerjasama dengan UNICEF untuk menolong jutaan anak untuk bisa hidup sehat dengan akses sanitasi yang memadai. 

Bapak Iwan Irwanto, Presiden Director LIXIL Indonesia, American Standard menyampaikan bahwa 100% hasil penjualan GENIE Hand Shower pada program tersebut akan didonasikan kepada UNICEF untuk perbaikan dan pemenuhan hak akses terhadap air bersih dan sanitasi yang layak bagi anak-anak di seluruh dunia termasuk Indonesia. Mulia banget ya moms.

3 nilai kebaikan genie hand shower
 Iwan Irwanto, Presiden Director LIXIL Indonesia, American Standard saat menjelaskan tentang program "Make a Splash" yang bertajuk "Shower for Good"

ciptakan pengalaman mandi menyenangkan dengan 3 nilai kebaikan genie hand shower
100% hasil penjualan GENIE Hand Shower pada program tersebut akan didonasikan kepada UNICEF 

Program mulia ini juga diselenggrakan di 3 negara lainnya seperti Thailand, India dan Filipina serentak pada tanggal 15 Desember 2018. Sementara di Indonesia, program penjualan amal ini sudah berlangsung sejak 13 Desember 2018.

Dalam program donasi ini, 1 unit Genie Hand Shower dijual dengan harga Rp 135 ribu, jadi dengan membeli 1 Unit GENI Hand Shower, moms bisa beramal untuk menolong jutaan anak untuk bisa hidup sehat dengan akses sanitasi yang memadai.

Harga dan Tempat Pembelian GENIE Hand Shower

GENIE Hand Shower bisa dibeli secara exclusive di akun official GENIE di Shopee. Saat ini sedang diskon 35% lho menjadi Rp. 260.000,-  1 set GENIE Hand Shower beserta handle, selang dan kepala shower.

ciptakan pengalaman mandi menyenangkan dengan 3 nilai kebaikan genie hand shower
 GENIE Hand Shower, Exclusive on Shoppe
 

Pengalaman Mandi Menyenangkan Bersama GENIE Hand Shower

Moms, tentu masih ingat permasalahan anak-anak saya yaitu susah mandi, harus kerja keras untuk membujuk serta menciptakan momen menyenangkan agar anak-anak mau mandi.

Setelah saya mengenal GENIE Hand Shower ini, harapan saya bisa menciptakan momen mandi yang menyenangkan bersama anak terwujud, anak menjadi bersemangat mandi, karena GENIE Hand Shower memiliki desain dan warna-warni yang menarik, bisa melihat air jernih mengalir dan juga mengeluarkan air yang lembut, tidak pedih dimata maupun kulit.

ciptakan pengalaman mandi menyenangkan dengan 3 nilai kebaikan genie hand shower
 Dastan Happy banget mandi dengan GENIE Hand Shower

ciptakan pengalaman mandi menyenangkan dengan 3 nilai kebaikan genie hand shower
Mandi menjadi lebih menyenangkan dengan GENIE Hand Shower

ciptakan pengalaman mandi menyenangkan dengan 3 nilai kebaikan genie hand shower
 Solusi masalah mandi anak-anak dirumah dapat teratasi dengan GENIE Hand Shower

Kesimpulan

Moms, dari sharing saya tentang GENIE Hand Shower ini, dapat diambil kesimpulan bahwa :
  1. Mandi bukan sebagai rutinitas normal saja, jika mandi dilakukan dengan baik dan benar, dapat bermanfaat yaitu menghemat air dan menjaga lingkungan
  2. Pentingnya membersihkan produk saniter secara berkala, selain moms menjadi betah di kamar mandi, juga produk saniter jadi lebih awet
  3. Pilih produk saniter berkualitas seperti GENIE Hand Shower yang mudah digunakan dan dibersihkan, serta harga yang terjangkau.
  4. GENIE Hand Shower bisa menjadi solusi permasalah anak-anak yang sudah mandi, karena 3 Kebaikan GENIE Hand Shower yaitu Petal Pressure, Water Saving dan Easy Clean
  5. Membeli produk GENI Hand Shower, moms bisa beramal untuk menolong jutaan anak di seluruh dunia untuk bisa hidup sehat dengan akses sanitasi yang memadai.  
ciptakan pengalaman mandi menyenangkan dengan 3 nilai kebaikan genie hand shower

Informasi lebih lengkap tentang GENIE Hand Shower serta produk American Standard lainnya bisa menghubungi:

Website : www.americanstandard.co.id
Facebook : American Standard Indonesia
Youtube : American Standard Indonesia
Instagram : americanstandardid
Twitter : amstandard_id

 Salam hangat,
Elly Nurul

64 komentar

  1. Dirumah saya pakai ini juga, airnya besar dan enak kalau mau bersihinnya ga susah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeay, Alhamdulillah sudah banyak yang menggunakan GENIE Hand Shower yang memiliki 3 nilai kebaikan

      Hapus
  2. Wah tterima kasih kak untuk informasinya mau coba beralih ke yang ini deh..makasih infonya kk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan menikmat nilai nilai kebaikan dengan menggunakan GENIE Hand Shower ini

      Hapus
  3. American Standard yg udah lebih dari 140 tahun menjadi pelopor desain dan inovasi di dunia,makin ok aja ya dengan produk barunya ini. Harganya juga terjangkau ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ka, karena sudah lama menemani kebutuhan masyarakat Indonesia, jadi semakin paham dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dan juga paham dengan lingkungan Indonesa saat ini. Dengan 3 nilai kebaikan GENIE ini sebagai salah satu bukti kontribusi American Standard untuk Indonesia

      Hapus
  4. ini mah, anak anak jadi seneng mandi dan betah di kamar mandi. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kakak, sebelum sudah mandi.. dengan GENIE Hand Shower ini jadi betah mandi hehe

      Hapus
  5. Mandi gunakan shower memang lebih seger ya rasanya, karena air menyebar ke seluruh tubuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi Hand Shower ya, bisa diarahkan langsung pada bagian tubuh yang membutuhkan air untuk membersihkan sisa sabun atau shampoo yang menempel

      Hapus
  6. Lucu dan cantik ya bentuk dan warna GENIE ini. Dan manfaat water saving-nya keren banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Water saving salah satu nila kebaikan GENIE Hand Shower, ini yang menjadi pertimbangan saya mengganti shower yang ada dengan GENIE Hand Shower

      Hapus
  7. Wuih baru tahu mandi pake shower bisa menghemat air 50%. Btw genie hand shower udah ada di online ya mba elly. Meluncur ahh cek harganya di tiap toko.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess kakak sudah bisa dibeli online di shopee yaa.. selamat mencoba dan merasakan nilai kebaikan GENIE Hand Shower

      Hapus
  8. Pas baca review ku pikir bakal mahal semacam 500rban gitu. Ternyata cukup terjangkau ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ka, Alhamdulillah harganya cukup terjangkau, maka itu saya pilih GENIE Hand Shower ini, selain itu juga memiliki 3 nilai kebaikan yang penting diketahui masyarakat

      Hapus
  9. Ternyata murah ya ga sampe 150 ribu
    Ku pikir mahal bisa dibeli di toko mana aja mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga 135 harga untuk donasi mba saat di gandaria city, GENIE Hand Shower sudah bisa dibeli di shoppee yang mba, sedang ada diskon juga disana

      Hapus
  10. Sayangnya air di rumah saya asin bingung kalo pake shower perih di mata

    BalasHapus
  11. Wah asyok ya bisa hemat air juga, kebetulan shower di kamar mandiku dah rusak nanti klo ganti pke ini aja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asikkkk, selamat mencoba dan menikmasi kebaikan GENIE Hand Shower ya teh

      Hapus
  12. Aku udah coba Shower GENIE ini dirumah, selain bentuknya yg stylish, shower ini ringan jadi pas banged kalau dipake anak2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess setuju banget ka.. Alhamdulillah sudah banyak yang mencoba dan menikmasi kebaikan GENIE Hand Shower

      Hapus
  13. Warnanya soft banget ya, lebih ringan, dan deras airnya tapi terasa lembut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kakak akupun suka.. Alhamdulillah sudah banyak yang mencoba dan menikmasi kebaikan GENIE Hand Shower

      Hapus
  14. Byurrr, suegerrr bangettt kalo lihat anak ganteng lagi mandi pake GENIE hand Shower
    Cuss ahh, mau banget produknya
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asikkk, yuk bun mencoba dan menikmasi kebaikan GENIE Hand Shower

      Hapus
  15. Aku kan lagi renovasi rumah nih, langsung mau beli Genie Hand shower ini dong, biar mandinya happy banget kayak Dastan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, semoga renovasi rumahnya lancar ya ka.. dan selamat mencoba dan menikmasi kebaikan GENIE Hand Shower

      Hapus
  16. ini yang ada anak di rumah jadi betah mandi lama-lama nih. karena happy banget pasti mandi dengan genie hand shower

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, anakku awalnya paling susah mandi lho, sejak pakai GENIE Hand Shower ini jadi betah mandi hehe

      Hapus
  17. Bener banget Elly terlalu memaksakan kehendak pada anak bisa membuat hubungan anak dan ibu jadi ada jurang ya. Lebih baik diberi pengertian dan dicontohkan ya. Btw handshowernya lucu banget, warnnya pastel unyu. Pasti jadi semangat buat mandi yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ka, padahal urusan mandi ya ka, tapi aku ngga mau maksa, kasih pengertian terus tentang pentingnya mandi ke anak, Alhamdulillah GENIE Hand Shower menjadi solusinya

      Hapus
  18. ya ampun kok gemesin banget sih anaknya ka elly, tp ciyusan itu hand showernya murah meriah banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ya kakak... makasih lho.. yuk mencoba dan menikmasi kebaikan GENIE Hand Shower

      Hapus
  19. wahhh pas banget lagi butuh shower karena yang lama udah rusak. Dan ini solusi banget ya Li buat hidup yg lebih sehat dan hemat.. sipsip, makasih infonya Li, jadi tahu harus beli shower apa buat di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilllah.. InshAllah jadi solusi untuk kenyamanan mandi keluarga dan juga menghemat air

      Hapus
  20. Mandi itu me time banget. Kayaknya asyik nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mandi lebih menyenangkan sekaligus bisa menghemat air.. Alhamdulillah

      Hapus
  21. Lengkap banget artikelnya mbak, pas banget nih buat aku yang lagi rencana renov rumah soalnya shower yang kemarin air nya kecil. Makasih sharing nya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik yang mau renovasi rumah.. Alhamdulillah artikel ini bermanfaat, semoga renovasi rumahnya lancar ya

      Hapus
  22. Baru tahu saya tentang Genie Hand Shower ini. Bagus ya bisa tetap mendapatkan air yang memancur deras tapi tidak membuat boros penggunaan air. Sudah lama sih saya denger kalau mandi dengan shower itu lebih efektif dalam pemanfaatan air ketimbang mandi dengan gayung yang bikin boros air. Ntar kapan-kapan coba juga ah genie hand shower ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nilai kebaikan GENIE Hand sower ini banyak banget, salah satunya water saving.. selamat mencoba

      Hapus
  23. Anak-anak jadi gampang mandi ya mbak udah pakai Genie Shower, hehe. Mamanya jadi makin tenang deh buka laptopnya 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahu aja nih bunda.. Alhamdulillah banyak manfaat kebaikan GENIE Hand Shower ini

      Hapus
  24. Saya dari dulu sebenarnya paling senang kalau mandi di shower. jadi berasa lebih cepat bersih aja gitu ketimbang kalau mandi pakai gayung. Makanya kalau lagi main ke desa diajak mandi di pancuran air saya malah girang banget tuh. hehehe.

    Genie Hand Shower ini kayaknya oke nih buat diinstal di rumah. Biar bisa showeran terus tiap hari. *Lahh emang mandi tiap hari kan* hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Momen mandi menjadi lebih menyenangkan ya mba.. sekaligus berkontribusi terhadap lingkungan melalui penghematan air

      Hapus
  25. Kalau dipikir2 iya juga ya, mandi dengan shower lbh hemat air lantaran takarannya cukup. Inovasi yg menarik sih pastinya produk ini. Ya menjadikan mandi menjadi lebih menyenangkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju ka momen mandi lebih menyenangkan sekaligus bisa menghemat air

      Hapus
  26. Jadi pengen buru2 mandi ya ampun seger banget ya rasanya hahahhaa... Btw, kalau American Standard mah yaudahlah udah terkenal juga jadi ya percaya-percaya aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah jadi warisan kebaikan ya ka.. dari dulu orangtua aku juga sudah menggunakan produk-produk dari american standar

      Hapus
  27. lucu banget warnanya gemes banget kak, aku senang designya yang transparan jadi bisa keliatan kalau udah berkerak dan mesti di bersihkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess kita aja orang dewasa aja suka.. apalagi anak-anak kan hehe.. kini momen mandi lebih menyenangkan sekaligus bisa menghemat air

      Hapus
  28. Yaaah, sayangnya aku ga suka yg pegang itu, lebih suka yg tanam. Tapi bagus juga sih ada warnanya, kan rata2 warnanya silver or putih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicoba dulu aja ka hehe.. iya warna warna bikin suasana mandi lebih menyenangkan

      Hapus
  29. Dengan GENIE HAnd Shower mandi jadi menyenangkan ya, kebetulan udah dipasang juga, anak-anak seneng banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah semakin banyak yang telah merasakan manfaat kebaikan GENIE Hand Shower ini

      Hapus
  30. Wah bagus nih saringan airnya bisa dibuka jadi bisa dibersihkan.. hand shower selalu bersih makanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener ka, bisa kita bersihkan dengan mudah, jadi ngga khawatir airnya berlumut, karena kalo sudah kotor terlihat jelas.. langsung dibersihkan deh

      Hapus
  31. Semburan airnya kelihatan kenceng ya mba. Shower aku ttiba kecil semburan airnya. Gak tau kenapa deh. Klo pake henie ini enak ya bisa dinersihin dari kepala showernya.

    BalasHapus
  32. Aku pernah denger, hand shower itu harus diganti dalam tenggat waktu tertentu, yg mana kulupa waktunya. Tapi kl dibaca dr review kak elly, mandi pakai GENIE hand shower bisa memperlama masa pakainya ya karena mudah dibersihkan.

    Kebetulan iparku lagi cari hand shower yang oke, sampe ke IKEA. Nanti kurekomendasiin aah GENIE hand shower ini

    BalasHapus
  33. Kayaknya mesti dicoba buat dirumah nih

    BalasHapus
  34. warna hand showernya cakep, pasti bikin anak-anak semangat mandi :)

    BalasHapus