HappyOne.ID, Cara Mudah Membeli Asuransi Jaman Now

cara mudah membeli asuransi jaman now dengan happyone.id


HappyOne.ID situs e-commerce yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi asuransi dan membeli asuransi. “All In One Insurance” cukup dengan OneID untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.


Untuk memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat, ada empat produk asuransi yang ditawarkan dalam HappyOne.ID yaitu HappyMe, HappyEdu, HappyHome dan HappyTrip. Hal tersebut menjadikan HappyOne.ID, cara mudah membeli Asuransi Jaman Now.


Holla..

Menurut pakar pengelolaan keuangan keluarga, bahwa memiliki perlindungan atau asuransi sangat penting. Karena selain menjadi aset produktif, juga membuat hidup menjadi lebih tenang dan nyaman.

Perlindungan atau asuransi juga tidak bertentangan dengan ajaran agama manapun, karena melakukan usaha pencegahan atas segala kemungkinan resiko yang terjadi dimasa mendatang, menjadi kewajiban masing-masing makhluk hidup untuk keberlangsungan hidupnya.

Kemudahan akses informasi terhadap sebuah layanan juga sudah menjadi kebutuhan umum, apalagi dalam era digital sekarang ini. Masyarakat membutuhkan akses informasi yang cepat, tepat dan aktual.

Akses berbagai informasi dalam satu situs atau website, tentunya dapat memudahkan kebutuhan masyarakat, apalagi tentang asuransi yang belum menjadi prioritas masyarakat saat ini. Menjadi tantangan bagi perusahaan asuransi untuk memberikan literasi dan inklusi tentang pentingnya asuransi dengan segala akses kemudahannya.

tantangan perusahaan asuransi jaman now
CEO Asuransi Astra, Rudy Chen, tantangan terbesar pelaku industri asuransi saat ini adalah terus kreatif dan inovatif menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan saat ini maupun di masa yang akan datang.

HappyOne.ID from Asuransi Astra

Kinerja Asuransi Astra selama ini sudah diakui dengan berbagai penghargaan yang telah diterima, yaitu sebagai Top Brand Award (2007-2017) dan Service Quality Award (2007-2017).

Pencapaian prestasi tersebut, tidak menghentikan langkah inovasi Asuransi Astra untuk selalu memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi setiap pelanggannya.

Rabu, 17 Oktober 2018, Asuransi Astra meluncurkan produk berbasis digital terbarunya, HappyOne.ID. Peluncuran HappyOne.ID dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bersama Direktur Astra International, Suparno Djasmin di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat.

peluncuran happyone.id cara mudah membeli asuransi jaman now
 (kiri-kanan)Direktur Astra International, Suparno Djasmin dan CEO Asuransi Astra, Rudy Chen saat Launching HappyOne.ID di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat.


Sesuai dengan taglinenya yaitu “My All In One Insurance”, saat ini HappyOne.ID memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Produk yang ditawarkan dalam HappyOne.ID

Ada empat produk yang ditawarkan dalam HappyOne.ID yaitu :
  1. HappyMe, perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
  2. HappyEdu, perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan, sama seperti HappyMe, nilai premi HappyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing
  3. HappyHome, perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran
  4. HappyTrip, asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional, perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semua bisa ditanggung HappyTrip.

Dengan harga perlindungan sangat terjangkau, mulai dari Rp. 399 ribu, bisa dapatkan perlindungan All-in-One. Pembeli tidak perlu lagi khawatir dengan perlindungan diri, rumah jadi semakin nyaman, liburan pun makin tenang.

peluncuran happyone.id produk asuransi digital asuransi astra
Produk asuransi berbasis digital terbaru Asuransi Astra, Happyone.id diluncurkan siang (17/10) oleh Direktur Astra International, Suparno Djasmin (kiri) bersama CEO Asuransi Astra, Rudy Chen (kanan)

Keunggulan HappyOne.ID

  • OneID untuk All-in-One Insurance, Cukup dengan OneID, bisa dapatkan seluruh perlindungan hingga cek riwayat seluruh polis yang dimiliki dengan mudah
  • Lebih Banyak Pilihan Produk, Pilihan produk disesuaikan dengan kebutuhan
  • Proses Lebih Cepat dengan Fitur Download e-Policy, Selain dikirim melalui email, bisa mengunduh e-polis kapan saja melalui website
keunggulan happyone.id
Keunggulan HappyOne.ID
(Foto sumber Instagram @happyone.id)

"HappyOne.ID merupakan wujud dari komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan baik produk maupun layanan. “Setiap sebelum merumuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail, karena kami ingin inovasi yang kami luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan,”-Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.

Peluncuran HappyOne.ID juga ditujukan sebagai salah satu wujud dukungan Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di mana akses keuangan sebagai hak dasar masyarakat yang memiliki peran penting dalam peningkatan kesejahteraan.
--
Semoga informasi ini bermanfaat dan sebagai pencerahan buat yang masih ragu tentang pentingnya perlindungan atau asuransi. Dengan segala kemudahan, diharapkan masyarakat teredukasi pentingnya perlindungan atau asuransi.

Ingin membeli asuransi? silahkan kunjungi www.happyone.id yaa.. melalui HappyOne.ID, Cara Mudah Membeli Asuransi Jaman Now.

Salam hangat,
Elly Nurul

11 komentar

  1. kerennn seru banget ini aku pasti pilih yang perlindungan pendidikan bagi anak dulu deh asuransinya, yang happy edu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Happy Edu untuk pendidikan anak ka.. ada beberapa macam jenis asuransi yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan. salam happy selalu ka kia

      Hapus
  2. Jadi ini satu ID bisa buat empat perlindungannya....mantaps nih. Hidup makin happy dgn perlindungan yg menyeluruh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess one ID, dengan satu ID bisa membeli beberapa manfaat sesuai dengan kebutuhan

      Hapus
  3. Astra yang udah 60 tahun makin mumpuni kalau orang bilang. Bikin nyaman dan aman dengan asuransi yang ditawarkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 60 sudah terbukti senantiasa memberikan layanan terbaiknya ya ka.. masyarakat semakin nyaman dan mudah untuk mendapatkan manfaat perlindungan sesuai dengan kebutuhan

      Hapus
  4. Jadi hanya dengan oneID, kita bisa melakukan beberapa proses yah mba. Asik banget kalo gitu, ga ribet ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba One ID sangat memudahkan, ngga ribet, semua serba digital, bisa pilih manfaat perlindungan sesuai dengan kebutuhan juga

      Hapus
  5. Wah saya baru tahu, selama ini langsung berhubungan sama agen atau ke asuransi bersangkutan..makasih infornya kk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Melalui genggaman sekarang sudah bisa pilih pilih manfaat sesuai kebutuhan, ketemu agen via online aja deh.. ngga pake ribet ya mas hehe

      Hapus
  6. Akses berbagai informasi asuransi dalam satu situs atau website, memudahkan kebutuhan masyarakat. Apalagi, kalau punya asuransi lebih dari satu. Cocok banget buat zaman now.

    BalasHapus