Cara Lakukan Perawatan Kecantikan Profesional di Rumah

cara lakukan perawatan kecantikan profesional di rumah

Perawatan kecantikan bagi wanita biasanya dilakukan di klinik kecantikan. Tetapi, kini setiap wanita dapat melakukan perawatan kecantikan profesional di rumah.

Kendala waktu sering menjadi alasan mengapa para wanita akhirnya melakukan perawatan kecantikan di rumah.


Dear Ladies,

Bicara tentang perawatan kecantikan, perawatan apa sih yang paling sering dilakukaan? perawatan apa yang terfavorit? dan biasanya melakukan perawatan dimana?

Facial adalah perawatan kecantikan yang menjadi favorit aku, biasanya dilakukan di klinik kencantikan langganan. Sudah punya juga beutician favorit, jadi jika perawatan disana selalu dengan beutician yang sama.

Tetapi, sudah hampir 6 bulan saya belum melakukan perawatan facial lagi, duh karena tidak ada waktu, aktifitas sehari-hari dan pekerjaan yang terus menerus membuat saya tidak melakukan perawatan ke klinik kecantikan untuk waktu yang lama.

cara lakukan perawatan kecantikan profesional d rumah
Facial adalah perawatan kecantikan kulit wajah favorit saya

Agar kulit wajah tetap terlihat segar dan sehat, biasanya saya rutin membersihkan kulit wajah dan rutin juga menggunakan masker, agar kulit wajah tidak terlihat kusam, walaupun tidak melakukan perawatan kecantikan profesional pada klinik kecantikan.

Jika ada yang menawarkan perawatan kecantikan profesional dirumah atau layanan home service, apa mau? wah.. ngga pake lama.. langsung saya jawab mau..

Layanan Home Service Treatment Professional dari Z Beauty, Inovasi di Industri Kecantikan

Aktifitas sehari-hari yang cukup menguras tenaga dan pikiran, tentunya membuat seseorang merasa lelah, jenuh dan bahkan stres. Ketika hal itu terjadi, maka relaksasi merupakan solusi mudah yang dapat dilakukan.

Bentuk relaksasi yang disukai oleh para wanita adalah dengan melakukan perawatan kecantikan, seperti facial, nails, spa, eyelash extention dan lain-lain.

Umumnya perawatan tersebut mengharuskan kita mendatangi klinik atau salon kecantikan. Sebagai salah satu inovasi di industri kecantikan, PT. Batin Medika Indonesia turut meramaikan industri kecantikan lokal asli Indonesia dengan memperkenalkan layanan dan produk unggulannya kepada masyarakat terutama para wanita di zaman millenial.

Melalui acara Z Beauty Blogger Gathering, yang diadakan pada, Rabu, 30 Agustus 2018 bertempat di Z Beauty HQ Kemang, Jakarta Selatan. Z Beauty mengudang beauty blogger dan influencer dengan berbagai macam suguhan acara menarik seperti office touring, beauty talkshow, sharing knowledge, dan live demo.

cara lakukan perawatan kecantikan profesional di rumah
Beauty Talkshow and Sharing Knowledge with Futri Zulya Savitri, CEO & Founder PT. Batin Medika Indonesia

CEO dan Founder dari PT. Batin Medika Indonesia, Futri Zulya pada saat Z Beauty Blogger Gathering mengajak para wanita Indonesia untuk lebih peduli serta selektif dalam memilih perawatan kecantikan, dan juga harus yakin bahwa perusahaan lokal tidak kalah dengan brand luar negeri.

Pada kesempatan bertemu dengan Beauty Blogger dan Influencer (30/08/18), Mba Futri Zulya juga menjelaskan beberapa program kegiatan dari unit bisnisnya. Salah satu unit bisnis terbaru yaitu Z Beauty yaitu mobile application yang menjadi pionir dalam layanan home service treatment professional layaknya perawatan di klinik atau salon kecantikan.

cara lakukan perawatan kecantikan profesional di rumah
Ka Dama mendapatkan kesempatan untuk facial bb glow

cara lakukan perawatan kecantikan profesional di rumah
Hasil Eyelash Extention ka Rara nih melalui z beauty, yang beliau lakukan di Z Beauty saat hari ulang tahunnya

Z Beauty menyediakan layanan Eyelash Extention, Waxing dan Facial BB Glow. Ketiga fasilitas tersebut, bisa ladies lakukan di rumah, dan pemesanannya melalui aplikasi Z Beauty, yang dapat diunduh melalui smartphone di playstore.

Unit Bisnis PT. Batin Medika Indonesia

Selain Z Beauty, ada program untuk membantu para wanita yang tergabung sebagai terapis kecantikan untuk mendapatkan lapangan kerja dan pendidikan sesuai keahlian mereka, melalui program atau unit bisnis Z Beauty Academy, yang merupakan akademi kecantikan bersertifikat.

Mba Futri Zulya juga mengatakan bahwa, pada tanggal 7 September 2018, akan membuka Z Glow Clinic yaitu one stop beauty clinic yang menyediakan berbagai layanan kecantikan seperti eyelash extention, nails, laser dan ipl di Ruko Grand Bekasi Park.

InshaAllah, dalam waktu dekat juga, Mba Futri Zulfa akan meluncurkan rangkaian skincare serta cosmetics yang diberi nama Z Glow Skincare & Cosmetics.
Mba Futri Zulya yakin bahwa bisnis yang dirintisnya saat ini akan mampu bersaing dan dapat menjadi salah satu leading inovation dunia kecantikan di Indonesia. Aamiin.. semoga apa yang menjadi harapan Mba Futri Zulya untuk dunia kecantikan Indonesia dapat terkabul ya.

Comfortable, Cozy dan Instagramable

Sebelum acara talkshow and sharing knowledge, kami para Beauty Blogger and Influencer diajak untuk 'Office Touring" di Kantor Pusat Z Beauty, di Kemang, Jakarta Selatan.

Bangunan berlantai 3 ini, sangat comfortbale, cozy dan instagramable, hal ini terlihat jelas dari dalam kantor ini yang sangat nyaman untuk bekerja dan banyak juga spot foto yang sangat instagramable banget.

cara lakukan perawatan kecantikan profesional di rumah
Suasana ruang kerja karyawan pada kantor pusat Z Beauty yang sangat nyaman

cara lakukan perawatan kecantikan profesional di rumah
Salah satu ruang rapat di kantor pusat Z Beauty

cara lakukan perawatan kecantikan profesional di rumah
Saya berfoto disalah satu sudut lantai 3 kantor pusat Z Beauty

--
Bagaimana ladies, apakah tertarik untuk melakukan perawatan kecantikan profesional di rumah? eyelash extention or facial bb glow? saya sangat tertarik keduanya.. duh sudah ngga sabar untuk merasakan home service treatment professional dari Z Beauty.

Z Beauty ini sangat cocok buat ladies yang sibuk dan ngga ada waktu waktu untuk melakukan perawatan di klinik atau salaon kecantikan, Z Beauty ini bisa menjadi solusi buat ladies yang ingin selalu tampik cantik, namun tetap praktis dan hemat waktu.

Yuh ah, langsung deh download mobile application  Z Beauty dan langsung menikmati praktisnya melakukan lerawatan kecantikan profesional di rumah.

Salam hangat,
Elly Nurul

19 komentar

  1. Temoat kerja cozy dan Instagram able gini bikin senang kerja terus kali ya.. terus adanya pilihan beautician datang ke rumah jadi solusi banget

    BalasHapus
  2. Eihhh sekarang udah bisa begini ya. Enaknya bisa perawatan tanpa keluar rumah panas panasan di jalan, trus pas sampe rumah bisa kucel lagi

    BalasHapus
  3. Wah asik ya perawatan jadi ga perlu keluar dirumah juga bisa yah, ini nih yang dibutuhkan para ibu, perawatan yang datang ke rumah.

    BalasHapus
  4. widih... suasana ruang kerja nya cozy banget ini! keren deh.. apa lg ada pilihan treatment dirumah sendiri, WAJIB coba nih

    BalasHapus
  5. Ih paket kumplit ini, jadi pingin coba. mau eyelash ahhh

    BalasHapus
  6. Duhh liat hasil eyelashnya jadi pengen coba yes heuheu kalau udah pakai eyelash jadi ga ribet lagi kondangan pakai bulu mata palsu hehe.

    BalasHapus
  7. Senangnya bisa perawatan dan wajah jadi terlihat fesh sekali. jadi ingin coba juga :)

    BalasHapus
  8. Cucok ini buat bumil yang pewe di rumah tapi pengen tetap cling ya

    BalasHapus
  9. Daku familiar banget deh sama foto mbak elly yang lagi cuci muka itu, hahaha..

    Nah ini, kalau bisa perawatan di rumah, kan kenapa enggak, biar bisa sekalian nulis ataupun BW 😄😊

    BalasHapus
  10. Wah seruuuu... aku tu gak sempet lagi ke klinik2 kyk gtu semenjak punya anak. Btw kira2 layanannya sampai ke Cilebut gak ya mbak? Pengen haha

    BalasHapus
  11. Waaah, bisa dipanggil ke rumah ya, pengen juga nyobain, bisa ke kota mana aja, nih?

    BalasHapus
  12. Ini pentig bagi wanita yang lebih senang menghabiskan waktu dirumah daripada pergi ke klinik dan pastiya jauh lebih hemat dan hasilnya juga ngga kalah nih ama klinik kecantikan

    BalasHapus
  13. facial itu wajib ya apalagi bisa dilakukan dirumah dengan produk yang baik buat kulit kita

    BalasHapus
  14. Asyik banget kalo bisa perawatan dirumah ya kak... Btw ini untuk wilayah mana saja ya kak...? Bekasi udah bisa kah...?

    BalasHapus
  15. Makin gampang aja ya pengen tampil cantik dan kulit wajah terawat. Gak perlu ke salon. Kita bisa melakukannya di rumah. Tingga hubungi Z-Beauty.

    BalasHapus
  16. cocok banget ya kalau buat ibu rumahan yang ga bisa keluar, atau kalau harus keluar ya kudu bawa bocah2 rempong dan bs jadi ga konsen perawatan

    BalasHapus
  17. Ah dulu sy rajin facial di rumah atau di salon... Emang banyak manfaatnya. Sekarang mulai rajin lg perawatan kulit ah..hihi..

    BalasHapus
  18. Enak bgt yah klo bisa facial di rmh jd ngga usah ribet pergi ke salon atau klinik kecantikan

    BalasHapus
  19. Udah lama banget gak perawatan muka akunya. Ya ampun jadi pengen banget deh perawatan. Tapi jerawatnya lagi mekar.

    BalasHapus