Pengalaman Perawatan Wajah dengan Oxy Infussion di Rejuve Skin Lab


Bersama Ibu Nova dan Ibu Nina, Owner Rejuve Skin Lab sesaat setelah melakukan Oxy Infussion (facial) Treatment

Hi Beauties,

Masih awal tahun nih,boleh dong tanya, apa sih skin goals kalian? kalo aku, ingin kulit wajah yang sehat sehingga nampak lebih muda 10 tahun.. Aamiin.

Setiap wanita mulai dari remaja hingga usia yang tidak muda lagi alias sudah Ibu-Ibu, melakukan perawatan wajah adalah keharusan ya!. Kewajiban mengurus anak, mengurus keperluan rumah tangga dan lain-lain hingga tidak ada waktu me time, jangan dijadikan alasan untuk tidak melakukan perawatan wajah.

Perawatan wajah yang paling minin untuk dilakukan adalah selalu membersihkan wajah selepas mengenakan make up atau riasan wajah, jika tidak dibersihkan maka kulit wajah akan rusak, terlihat kusam, timbul jerawat bahkan membuat wajah terlihat lebih tua.

Tentang bagaimana merawat kulit wajah dan tips cantik dan sehat dari dokter kecantikan bisa di baca di blog saya tentang Rahasia Awet Muda dan Cantik

Alhamdulillah saya mendapatkan kesempatan untuk mencoba perawatan wajah di Rejuve Skin Lab Clinic yang berlokasi di Kemang Square, Jakarta Selatan.

Ada beberapa perawatan yang ada di Rejuve Skin Lab, yaitu :
  • Laser Rejuve : Untuk mempertahankan keremajaan kulit, menghilangkan flek dan bekas jerawat
  • Ulthera : Meremajakan wajah menggunakan ultrasound sehingga merangsang produksi kolagen baru tanpa merusak lapisan luar kulit, sehingga kulit lebih kencang, wajah menjadi lebih shaping.
  • Thermage: Memperbaiki penampilan kulit yang telah memasuki masa penuaan, kulit menjadi lebih kencang, lengan tanpa gelambir, selulit bahkan acne.
  • Oxy Infussion (facial) : Memberikan oksigen pada kulit wajah agar kulit wajah terasa lebih segar dan lembab.
  • Cryolipolysys treatment : Pelangsingan tubuh, membantu menghancurkan lemak pada bagian tubuh tertentu serta lemak yang sulit dihilangkan dengan injeksi secara efektif dalam waktu singkat.
  • Cool Shculpting : Pengurangan lemak hingga 35% menggunakan mesin berteknologi cangkin dan up to date
Pengalaman Melakukan Oxy Infussion (facial) di Rejuve Skin Lab

Ada kesempatan kenapa ngga diambil, alias ngga bisa nolak, apalagi untuk kesehatan kulit wajah, langsung berbinar mata ini sis. Berharap banget kulit wajah saya bisa glowing dan terlihat 10 tahun lebih muda.

Kamis, 15 Februari 2017 saya melakukan perawatan oxy infussion (facial) di Rejuve Skin Lab, lokasinya sangat stategis yaitu di Kemang Square lantai 3, tidak jauh dari Grand Kemang Hotel dan Tamani Café.

 Ini dia Rejuve Skin Lab tanpak dari depan di Gedung Kemang Square lantai 3

Sampai dilantai 3 Kemang Square,  warna biru mendominasi sudut ruangan di Rejuve Skin Lab, ruang tunggu yang nyaman juga custumers service yang ramah merupakan first impression yang baik untuk sebuah klinik kecantikan, karena pasien membutuhkan rasa nyaman sebelum melakukan perawatan.

Sambutan ramah dari Ibu Molly selaku Manager Clinic dan Ibu Nova selaku owner membuat saya canggung, karena saya disambut layaknya seorang putri kerajaan, ditanya apa keluhan yang sering dialami kulit wajah saya,perawatan wajah apa saja yang sudah saya lakukan hingga penjelasan apa yang bisa dilakukan di Rejuve Skin Lab untuk mengatasi masalah kulit wajah saya.

custumers service yang ramah merupakan first impression yang baik untuk sebuah klinik kecantikan

Padahal ketika saya datang, sedang ada persiapan liputan dari salah satu media cetak, namun mereka tetap ramah kepada para tamu yang datang untuk melakukan perawatan.

Warna biru kembali mendominasi, ruang tunggu di Rejuve Skin Lab, keceh ya :)

Tidak lama menunggu, lalu waktu perawatanpun tiba, saya langsung menuju salah satu ruang perawatan, di Rejuve Skin Lab ada 3 ruang perawatan. Lagi-lagi sambutan hangat terapis yaitu Mba Yeni membuat saya merasa seperti dalam rumah sendiri, ngga bikin saya tegang gitu loh maksudnya.

Sebelum Mba Yeni melaksanakan tugasnya sebagai therapis, saya diminta untuk mengenakan kemben, jilbab saya pun saya lepas untuk memudahkan proses treatment, karena akan ada pijatan di daerah punggung dan dada.

 Ruang treatmentnya cozy ya.. betah deh lama-lama treatment di Rejuve Skin Lab :)

Tahapan Tahapan Oxy Infussion (Facial)

Relaksasi
Pijatan di dahi, punggung dan dada benar-benar membuat saya rileks, Mba Yeni bilang, relaksasi bertujuan agar pasien merasa nyaman terlebih dahulu, karena ketika pasien nyaman maka proses perawatan selanjutnya akan berjalan lancar.

Cleansing
Sebelum dilakukan facial, kulit muka harus dalam keadaan bersih, walaupun saya hanya memakai pelembab dan lipstik, tetap harus dibersihkan


Face Massage
Ini adalah yang paling saya suka dari facial, dilakukan pemijatan di wajah dan tentunya dengan teknik dan gerakan khusus, tujuannya adalah agar peredaran darah dalam wajah berjalan lancar.

Ekstraksi
Ekstraksi adalah pembersihan wajah dari komedo, Alhamdulillah Mba Yeni bilang kulit wajah saya tidak banyak masalah, komedo hampir tidak ada, mungkin karena saya sering melakukan facial ya.. hanya memang terlihat kering dan Mba Yeni menyarankan agar saya jangan terlalu sering melakukan facial karena kulit wajah saya tipis dan akan membuat kulit saya tambah kering.

High Frequency
Proses selanjutnya adalah wajah kita akan uap, rasanya seperti di setrum, tapi enak ko, karena mba yeni melakukan tugasnya dengann sangat baik

Oxygen serum
Bagian ini ini yang paling saya tunggu-tunggu yaitu merasakan serum dari racikan terbaik untuk wajah, wajah saya mendapatkan oxygen serum seperti di semprot pakai selang air, tenang tapi ini selang airnya sangat mikro, jadi aman.



Masker
Tahapan terakhir adalah membubuhkan masker, Mba Yeni memberikan ultimate casmara facial nutrisi, karena kulit wajah saya kering, jadi perlu nutrisi yang cukup.


Yeay, semua tahapan oxy infussion (facial) sudah selesai, mau tahu hasil before afternya.. taraaa... ini dia..

Before dan After perawatan wajah, gimana? Kinclong kan

Yang aku rasain setelah oxy infussion (facial) ini kulit wajah aku seperti kulit bayi.. bersih banget.. uuucchhh rasanya gemezz dan maunya kulit muka aku seperti ini terus.. Aamiin

Oh iya, info dari mba Yeni, banyak orang yang melakukan oxy infussion (facial) ini jika hendak ada acara atau menghadiri sebuah pesta, infonya riasan wajah akan tanpak sempurna terpampang nyata di wajah, awet dan glowing. 

Dan setelah oxy infussion (facial) ini kita tidak perlu melakukan riasan wajah lagi loh, tambah alis dan lipstik saja, wajah sudah cetar membahana kakak.. patut dicoba dan rasakan langsung dampak kekuatan oxy infussion (facial) ini.

After Oxy Infussion bersama Mba Yeni :)

Peralatan Teknologi Canggih di Rejuve Skin Lab

Saat melakukan oxy infussion (facial), ada pasien yang hendak melakukan pelangsingan dengan cara menghilangkan lemak di daerah perut yaitu Cryo Cool Shculpting, lalu saya ijin kepada dr. Mona untuk mengambil gambarnya.

Ini dia Cryo, mesih berteknologi canggih untuk membantu mengusir lemak dari dalam tubuh

Sebagai informasi biaya perawatan di Rejuve Skin Lab mulai dari Rp. 1 juta, menurut saya masih terjangkau dan jangan khawatir ngga bisa perawatan disini, bisa menggunakan kartu kredit loh dan bisa menggunakan cicilan 0% selama 3 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit Bank Mandiri.

Oh iya, di bulan kasih saya ini, Rejuve Skin Lab juga memiliki program “Promo Valentine” yaitu berlaku pada tanggal 14-17 Februari 2018, apa aja sih promonya :

  • Laser Rejuve : 3 mio for 5x treatment
  • Thermage : 3 mio for 5x treatment
  • Oxy Therapy : 3 mio for 6x treatment
  • RF Face or Eye : 3 mio for 6x treatment
  • Couter : 3 mio for 3x tretment
  • Cryo Cool Schulpting : 3 mio for 3x treatment
  • Paket Cryo Cool Schulpting : 7,5 for 3x treatment + 6 ampul lipovit body

Buy one get one

  • Cryo coll schulpting 10 mio for 10x – free 10x thermage lifting
  • Laser 10 mio for 10x (laser pigment/rejuve) – 10x oxy facial
  • Thermage 10 mio for 10x – free 10x oxy facial
Untuk teman-teman yang ingin mencoba perawatan di Rejuve Skin Lab atau mau konsultasi perawatan apa yang tepat, bisa langsung datang ke klinik :

Gedung Kemang Square
Jl. Kemang raya No. 3A-5 Lantai 3
Kemang, Jakarta Selatan 12730
Telepon. 021.71792781
Fax. 021.71794716

Selamat mencoba perawatan di Rejuve Skin Lab ya teman.

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

17 komentar:

  1. Yahhh.. promo rejuvenya berakhir ya mbak. Hiks, telat banget. Pasti enak banget tuu mba wajah setelah di oxy, lebih fresh.

    BalasHapus
  2. Yaaa mba Elly mah kulitnya udah kenceng dan sehat banget walau sebelum perawatan. Hihiihi. Tapi kalau lihat dari tempatnya yang nyaman dan pelayanan yang ramah bikin aku pengen juga nih sesekali mencoba perawatan wajag dengan oxy infussion :)

    BalasHapus
  3. Wah diapain lagi sih pan udah cantik dan mulus. Tapi aku suka lho merawat merawat gini. Bacanya asyik aja.

    BalasHapus
  4. Tambah bening aja mukanyaa, duh malu kalau ktemu mba nurul beda bangey antara yg d rwat sama ngga haha, kapan aku k sana ya perawatan noted deh

    BalasHapus
  5. Bikin pingin deh :) aku pernah coba perawatan Oxy facial, tapi karena ngga rutin, jadi ngga maksimal hasilnya :)

    BalasHapus
  6. Aku mau tuh facialnya buat hilangin komedo. Ibu ini makin kinclong deh kayak piring abis dicuci. Tambah cantik

    BalasHapus
  7. Perawatan disana lengkap banget ya....kepengen bgtt tapi ketarik buat sklh trs nih ....xixixixi kapan ya bs manjain diri merasakan perawatan wajah yg super lengkap

    BalasHapus
  8. Ya Allah makin glowing bangeeeet, makin cantik jadinya Mba, waaa Bumil boleh gak ya oxy infussion juga? Huhuhu

    BalasHapus
  9. Wah penting banget nih perawatan wajah, bisa bikin kita fresh luar dalam

    BalasHapus
  10. Makin kinclong maaakk... Duh jadi pengen deh perawatan juga, muka dah kusem2 hehehe
    Promonya lumayan yaa, request ah ke suami haha

    BalasHapus
  11. Wah...mb elly sudah kinclong jadi makin keceh bersinar nih kulit wajahnya. Mau ah coba oxy infussion biar cantik kayak mb elly �� tempatnya homey banget ya. Enak.kalo ada promo terus hihihi.

    BalasHapus
  12. glowing bikin happy yah memang tetapi yg bagus dannoptimal masanya itu brp lama yah?? atau sebulan sekali yah??? klo hanya sekali kurang nendang untuk kulit yg belum ada hilal ke arah glowing

    BalasHapus
  13. Wiiih tempatnya enak ya Kak Elly, nyaman banget kayaknya.. Aku pingin gak kusam lagi mukakuuu, lebih cerah merona gitu.. :D Semoga skin goals bisa tercapai, Aamiiin..

    BalasHapus
  14. hasilnya langsung keliatan mba jadi makin cerah, mulus . Pangling deh

    BalasHapus
  15. Wah, jadi pengen perawatan wajah

    BalasHapus
  16. Udah cantiiik, makin cantik deh dpt perawatan oxy. Betah ya, mba kalau dpt perawatan di tempat yg hommy gitu. Nyaman.. ade bisa pules deh. Sama ade juga suka yg facial massege. Rasanya oegel2 diwajah ilang

    BalasHapus
  17. Mbak Ellyyyyy, glowing bangeeeettttt!!! Unch...

    BalasHapus

Instagram