Ciptakan Momen Staycation Keluarga dengan Bantuan Internet Cepat

internet cepat

Staycation bagi keluarga kami merupakan alternatif liburan yang sangat menyenangkan, walaupun dengan waktu yang singkat, namun memiliki banyak manfaat bagi keluarga.

Staycation bersama keluarga memberikan kebahagiaan jangka panjang pada anak. Apalagi jika memesan hotel atau penginapan yang memiliki fasilitas lengkap dengan bantuan paket internet cepat IndiHome.


Halo..


Welcome Februari, bulan dimana salah satu anggota keluarga kami berulang tahun. Suami tercinta sekaligus Ayah dari ketiga anak-anakku berulang tahun di bulan Februari.


Tradisi merayakan ulang tahun dalam keluarga kami, selain makan malam bersama juga menghadiahkan yang berulang tahun dengan staycation di hotel.


Kebetulan hari ulang tahun suami saya di hari Sabtu, jadi nggak perlu memajukan atau memundurkan staycation yang hanya bisa kami lakukan di weekend karena anak anak harus sekolah di weekdays.


Nggak mau staycation di hari bahagia dengan menginap di hotel yang biasa saja alias fasilitasnya kurang lengkap. Dalam memilih hotel tempat staycation, saya pribadi paling selektif. Fasilitas hotel yang kids friendly, memiliki playground dan memiliki kolam renang menjadi pilihan saya.


Sebelum memutuskan pergi staycation dengan membawa seluruh anggota keluarga, sebagai seorang Ibu, saya harus mempertimbangkan beberapa hal, termasuk saat akan memesan penginapan.


Pilihan tempat bermalam yang tepat bisa memastikan kenyamanan saya dan seluruh anggota keluarga saat menikmati staycation. Ada banyak pilihan tempat penginapan, seperti vila, bungalo, atau hotel.


Saya dan keluarga biasanya lebih memilih hotel, karena lebih praktis, khususnya untuk breakfast dan dinner.

internet cepat
Memilih Hotel untuk Staycation Bersama Keluarga

 

Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memilih Hotel Untuk Staycation Bersama Keluarga

Luas Kamar Hotel

Sebelum memesan kamar hotel, saya selalu periksa atau pastikan terlebih dahulu luas kamar yang akan dipesan. Apakah mencukupi untuk seluruh anggota keluarga kami yang berjumlah 5 orang.


Apakah luas kamar hotel cukup nyaman untuk anak-anak kami yang aktif, khususnya untuk anak saya yang paling kecil yang usianya 18 bulan, apakah cukup untuk si kecil bergerak (ruangan kamar hotel tidak sempit). 


Kamar hotel yang luas, akan membuat anak anak cukup leluasa untuk bergerak sehingga anak anak merasa aman dan nyaman selama staycation di hotel tersebut.


Pilih Tipe Kamar Connecting

Satu kamar hotel saja bagi keluarga kami tidak cukup, biasanya kami memesan dua kamar. Satu kamar untuk saya, suami dan si kecil, lalu kamar kedua untuk anak pertama (11 tahun) dan anak kedua (8 tahun).


Menurut saya tipe kamar connecting sangat baik untuk menjadi pilihan staycation bersama keluarga, karena anak-anak masih membutuhkan banyak pengawasan dari orang tua. Tipe kamar connecting Juga praktis karena akses masuk antar kamar tanpa perlu keluar kamar terlebih dahulu.


Pastikan Seluruh Anggota Keluarga Setuju dengan Pilihan Hotel

Agar staycation bersama keluarga berjalan lancar dan nyaman, maka pastikan seluruh anggota keluarga setuju dengan tempat penginapan, lokasi penginapan, maupun fasilitas penginapannya.


Jangan sampai staycation jadi kurang menyenangkan karena harus beradu argumen dengan anggota keluarga lainnya karena salah pilih tempat penginapan.


Gunakan Akses Paket Internet Cepat IndiHome

Saya nggak perlu pusing memilih rekomendasi hotel, karena berkat akses Paket Internet Cepat IndiHome saya bisa mendapatkan banyak pilihan rekomendasi hotel yang sesuai dengan kriteria keluarga kami seperti hotel yang kids friendly, memiliki playground dan kolam renang.


Dengan menggunakan akses paket internet cepat IndiHome saya bisa memilih tipe kamar, melihat fasilitas hotel dan bisa langsung memesan hotel melalui aplikasi atau situs resminya. 


Banyak keuntungan menggunakan paket internet cepat IndiHome dari Telkomsel Indonesia, selain koneksi ngebut dan stabil IndiHome hadir dengan harga istimewa, lho! Mulai Rp200.000-an per bulan sudah bisa tuntasin semua aktivitas online harian keluarga dirumah deh.


Saat ini sedang ada promo juga, yaitu diskon 50% biaya pasang baru juga bisa menikmati ekstra puluhan channel TV selama 3 bulan.


Promo ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan registrasi berlangganan melalui website indihome.co.id, aplikasi myIndiHome, Shopee, Kios myIndiHome, atau Sobat IndiHome.

paket internet cepat
Paket Internet Cepat IndiHome


--

Empat hal di atas merupakan hal wajib yang saya terapkan jika berencana untuk liburan keluarga dengan staycation bersama keluarga.


Bagi saya memanfaatkan waktu liburan untuk staycation bersama keluarga merupakan hal yang tidak boleh dilewatkan dan pastikan menggunakan akses paket internet cepat IndiHome untuk mendapatkan rekomendasi hotel agar momen staycation keluarga lebih menyenangkan.


Salam hangat,
Elly Nurul

Tidak ada komentar