Treatment Glowing Facial di Oriskin Ekalokasari Bogor


treatment glowing facial di oriskin ekalokasari bogor
Treatment Glowing Facial di Oriskin Ekalokasari Bogor

Setelah sekian bulan tidak melakukan treatment kulit wajah, akhirnya pada awal desember 2020 saya melakukan Treatment Glowing Facial di Oriskin Ekalokasari Bogor.

Fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang ramah serta memuaskan, menjadikan klinik kecantikan Oriskin Ekalokasari Bogor ini memiliki pelanggan setia sejak awal beroperasi hingga hari ini.


Dear ladies,

Bicara tentang treatment kulit wajah nih, kapan terakhir kamu melakukan perawatan kulit wajah ke klinik kecantikan?

Kalo saya terakhir ke klinik kecantikan sekitar akhir tahun 2019 dong hehe.. artinya sudah setahun saya tidak melakukan treatment kulit ke klinik kecantikan.

Lalu, biasanya nih.. treatment apa yang kamu pilih? saya selalu facial sih hehe tapi memang pemilihan facialnya selalu disesuaikan dengan kebutuhan kulit aku pada saat itu.

Melakukan treatment di klinik kecantikan ini merupakan salah satu upaya saya untuk membuat kulit tampak lebih sehat lho, bukan berarti aku tidak bangga dengan warna kulit saya saat ini, tapi lebih pada upaya untuk tetap memiliki kulit sehat dan cerah.

Sebelum memilih treatment apa yang cocok, biasanya saya konsultasi terlebih dahulu ke beauty therapist yang ada di klinik kecantikan tersebut. Setelah itu baru dilakukan treatment yang dibutuhkan kulit wajah aku.

Pengalaman Treatment Glowing Facial di Oriskin Ekalokasari Bogor

Bogor tidak jauh dari tempat tinggal saya di Depok, karena masih dalam situasi pandemi saya memilih treatment di daerah Bogor yang menurut saya tidak seramai tidak saya treatment di daerah Jakarta.

Memangnya di Depok tidak ada Oriskin ya? ada sih tapi daerah Cibubur dan jika ke Cibubur lebih jauh dibandingkan jika saya harus ke Bogor, jadi ya saya pilih Oriskin Ekalokasari Bogor.

Alasan lain mengapa saya memberanikan diri untuk “akhirnya treatment facial” karena memang kulit wajah saya sudah terlihat kusam huhu apalagi setelah seminggu sebelumnya saya dan keluarga liburan tipis tipis ke pulau Belitung.

treatment glowing facial di oriskin ekalokasari bogor
Klinik Kecantikan Oriskin Ekalokasari Bogor


Alamat klinik kecantikan Oriskin Ekalokasari Bogor, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Jl. Siliwangi No. 123 Lt. UG.

Layanan Memuaskan di Oriskin Ekalokasari Bogor

Kesan pertama ketika saya memasuki klinik kecantikan Oriskin Ekalokasari Bogor adalah sangat hangat dan homey. Saya langsung disambut dengan sapaan hangat dari petugas yang ada disana.

Setelah ditanya kebutuhan saya datang ke Oriskin Ekalokasari Bogor, saya langsung dipertemukan dengan Mas Hasbi yang merupakan representatif Oriskin Ekalokasi Bogor dan saya menjawab beberapa pertanyaan seputar treatment yang sebelumnya telah saya lakukan, termasuk lokasi dan jenis treatment apa yang sudah saya ambil.

treatment glowing facial di oriskin ekalokasari bogor
Skin Check sebelum Treatment Glowing Facial di Oriskin Ekalokasari Bogor


Setelah itu, dilakukan pengecekan kulit dan yang membuat saya kaget adalah ada beberapa dark spot dalam wajah saya huhu sedihnya.. usia dan paparan sinar matahari memang menjadi pemicunya.

Penting banget untuk kita semua menggunakan sun screen setiap hari baik aktifitas dalam maupun luar rumah untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari dan paparan radiasi lainnya.

Tidak lama setelah saya di wawancara dan melakukan skin check, selanjutnya wajah saya mendapatkan treatment glowing facial oleh beauty therapist yang bernama mba Indah.


Fasilitas Oriskin Ekalokasi Bogor

Tidak terlalu besar, tapi cukup lengkap.. karena posisi di dalam mall menurut saya sudah termasuk dalam klinik kecantikan dengan fasilitas yang cukup baik.

Ruang Tunggu

Di ruang tunggu ini para pelanggan atau calon pelanggan bisa menunggu waktu treatment atau bisa berkonsultasi dengan representative Oriskin Ekalokasari Bogor seputar keluhan kulit yang dirasakan serta mendapatkan masukan treatment yang sebaiknya diambil untuk mengatasi permasalahan kulit.


treatment glowing facial di oriskin ekalokasari bogor
Ruang Tunggu di Oriskin Ekalokasari Bogor


Ruang Treatment

Di Oriskin Ekalokasi Bogor terdapat 2 (dua) ruang treatment yang bisa digunakan oleh para beuaty therapist dalam menjalankan tugasnya.

Ruang facial dimana saya melakukan treatment glowing facial cukup bagus dan rapi, jadi saat treatment juga terasa lebih nyaman.

Treatment Glowing Facial di Oriskin Ekalokasari Bogor
Ruang Treatment Glowing Facial di Oriskin Ekalokasari Bogor


Treatment Glowing Facial

Karena kondisi kulit wajah saya kusam dan sudah muncul beberapa titik dark sport, treatment awal yang bisa dilakukan adalah treatment glowing facial agar kulit wajah saya tidak terlalu kusam.

Untuk mengatasi dark sport pada beberapa titik dalam wajah saya harus dilakukan treatment khusus dan itu bisa dilakukan setelah saya melakukan treatment glowing facial, karena kebutuhan saya saat itu adalah agar kulit saya terlihat glowing.

Ada beberapa step saat dilakukan treatment glowing facial, yaitu

Cleansing

Tahap pertama kulit wajah saya dibersihkan terlebih dahulu, saya termasuk yang jarang make up, jadi hanya menggunakan sun creen dan pelembab saja, jadi tidak membutuhkan waktu cleansing yang lama.

Saat cleansing ini kulit wajah saya di pijat-pijat, nah fungsi pijat wajah ini agar aliran darah pada wajah saya tetap baik. Mba indah sesekali bertanya, apakah pijatannya terlalu keras dan menggangu kenyamanan? saya jawab tidak dan cukup hehe karena memang pijatan mba indah itu nyaman banget.

Feeling Pertama

Ditahap ini kulit wajah saya diberikan cairan gel dan juga di pijat-pijat, fungsi feeling pertama ini adalah untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit wajah.

Cairan gel dibiarkan selama 5 menit pada kulit wajah saya, agar fungsi gen maksimal menyerap pada kulit wajah. Selanjutnya kulit wajah saya dibilas menggunakan air hangat dan juga tissue basah.

Saya penasaran kenapa menggunakan tissue basah, biasanya menggunakan spon khusus. Lalu mba Indah menjelaskan, bahwa tissue basah lebih higienis dan lembut jadi lebih aman untuk kulit wajah.

Menarik sih membersihkan kulit wajah dengan tissue basah, karena memang tissue basah itu strukturnya lembut dan untuk menjaga ke higienisan itu penting banget, apalagi pada situasi saat ini yang mengharuskan kita menjaga kebersihan dan kesehatan diri.

Feeling Kedua

Pada tahap ini, kulit wajah diberikan cairan gel kembali yang fungsinya untuk melembabkan, karena mengandung vitamin c yang mampu meregenarasi kulit wajah agar tanpak lebih cerah.

Proses feeling kedua ini membutuhkan waktu 10 menit, setelah itu prosesnya sama dengan feeling pertama, dibersihkan dengan air hangat dan menggunakan tissue basah.

treatment glowing facial di oriskin ekalokasari bogor
Proses Treatment Glowing Facial di Oriskin Ekalokasari Bogor


Relaksasi Wajah

Proses ini kulit wajah saya diberi oil aorma terapi dikombinasikan dengan massage cream yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah wajah saya, merelakskan wajah serta membuat kulit wajah menjadi lebih ringan dan halus.

Total waktu treatment glowing facial membutuhkan sekitar 1,5 jam ya.. jadi jika kamu ingin melakukan treatment glowing facial siapkan waktu kamu agar kamu tetap nyaman saat treatment.

Untuk treatment glowing facial ini membutuhkan biaya Rp. 950.000,- menurutku dengan harga tersebut masih sangat terjangkau dengan fasilitas dan layanan yang diberikan.

treatment glowing facial di oriskin ekalokasari bogor
Bersama Mba Indah - Beauty Therapist selepas Treatment Glowing Facial di Oriskin Ekalokasari Bogor


Oriskin Oriderma Care Series

Setelah dilakukan treatment glowing facial, saya mendapatkan beberapa rangkaian produk yang bisa saya gunakan dirumah yang telah disesuaikan dengan kebutuhan kulit saya.

Rangkaian produknya yaitu Oriderma Care Series, saya mendapatkan rangkaian produk Moisture Surge Intense with soybean, corn starch & vulgaris (beet) root extract.

Yang saya suka dari oriderma care series ini menggunakan bahan bahan alami dan water based yaitu dari ekstrak sayuran dan buah-buahan jadi manfaatnya beneran dibutuhkan oleh kulit wajah wanita Indonesia yang cenderung kering dan tinggal di negara tropis, jadi butuh skin care yang dapat melembabkan kulit.

Yang penting juga nih, semua produk oriderma care series ini tidak mengandung bahan berbahaya merkuri lho.. ini wajib banget jadi pilihan sebelum menggunakan rangkaian skincare series.

Nah untuk penggunaan produk Oriderma Care Series ini dibagi menjadi beberapa step, yaitu :

Step 1 

  • Renewing cleansing cream
  • Hydrating toner

Step 2 

  • Age diffusing serum
  • Renewing eye cream

Step 2 

  • Sheer lustre day moisture spf 30
  • Age balancing nigh ceam
treatment glowing facial di oriskin ekalokasari bogor
Oriderma Care Series

Rangkain produk Oriderma Care ini baru bisa digunakan setelah 3 (tiga) hari treatment glowing facial, hal ini dilakukan agar nutrisi dari proses treatment glowing facial bisa bekerja maksimal, selanjutnya baru dilakukan treatment dengan rangkain oriderma care.

Untuk rangkaian produk Oridema Care Series yang saya gunakan ini senilai Rp. 500.000,- menurut saya dengan harga tersebut sangat terjangkau. Kamu juga bisa lho mendapatkan produk Oridema Care Series ini melalui Tokopedia offical store Oriskin ya.

Bagaimana hasil Treatment Glowing Facial di Oriskin Ekalokasari Bogor pada kulit wajah saya? saya cukup puas dengan hasilnya, terlihat sekali perbedaan sebelum dan sesudah melakukan treatment glowing facial lho.

Treatment Glowing Facial di Oriskin Ekalokasari Bogor
Before -  After Treatment Glowing Facial di Oriskin Ekalokasari Bogor



--

Kesimpulan

  1. Treatment glowing facial di Oriskin Ekalokasari Bogor ini sangat nyaman, dengan pelayanan yang baik serta ramah menjadikan saya yang baru pertama kali treatment disini ingin melanjutkan lagi perawatan di tempat ini
  2. Hasil treatment glowing facial membuat kulit kusam saya menjadi lebih cerah, dan memang terlihat hasilnya walaupun baru sekali treatment
  3. Fasilitas dan layanan treatment oleh beauty therapist disini cukup memuaskan, memang layak jika Oriskin Ekalokasi Bogor ini memliki banyak pelanggan setia karena layanannya yang memuaskan.
  4. Biaya treatment dan produk oriderma care series juga masih sangat terjangkau
treatment glowing facial di oriskin ekalokasari bogor
Elly Nurul pelanggan baru Oriskin Ekalokasi Bogor yang sangat puas dengan layanan disini

Lalu apakah saya akan melanjutkan Treatment Glowing Facial di Oriskin Ekalokasari Bogor? tentu saja iya dan saya ingin mengatasi dark spot yang sudah mulai muncul di beberapa titik bagian kulit wajah aku nih.


Salam hangat,
Elly Nurul

71 komentar

  1. Treatment me time banget yaa, huhuu jadi senangnyaa langsung glowing kliatan before afternya. Tempat yang nyaman dan harga sebanding dengan fasilitas yang ada, masih terjangjau yaa.
    Happy menikmati wajah yang glowing yak.

    BalasHapus
  2. Ya ampun mba ga treatment aja udah cakep, apalagi treatment gitu..kekiatan makin glowing. Tempatnya enak, harganya juga terjangkau banget ya...jadi tergoda nih hihihi deket pula ternyata. Makasih loh mba infonya, membantu bgt.

    BalasHapus
  3. mbaa kamu tuh nggak treatment aja udah keliatan fresh banget, apalagi abis treatment, jadi makin glowiinnggg. rahasianya pasti asupan makanan atau minumannya yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya ya, udah glowing dari sononya, seger banget keliatannya.
      kalau orang lain bilang seger itu, maksudnya badannya berisi, yang ini beneran seger wajah dan kulitnya :)

      Hapus
  4. aku tuh pernah dapat voucher treatment di oriskin, tapi nggak kepakai karena waktunya bertepatan dengan pandemi :( nyesel ternyata oriskin tu bagus yaaa

    BalasHapus
  5. mba elly udahnya cantik tambah cantik, mba elly mau nanya, baiknya kalau perawatanke salon itu waktunya berapa kali sih? berapa minggu atau berapa bulan sekali?

    BalasHapus
  6. lama juga ya mba elly treatmentnya, beneran harus siapin waktu dan koordinasi sama suami buat jaga anak2 d rumah, hehehe

    BalasHapus
  7. Kelihatan lebih bersinar sih daripada sebelumnya. Ayo rajin melakukan perawatan oriskin biar muka terus bersinar dan dark spot tersamarkan

    BalasHapus
  8. Mba Elly ngga usah perawatan aja udah cantik berseri-seri, ditambah perawatan ini jadi makin glowing ya Mba. Hehe. Harganya masih terjangkau ya.

    BalasHapus
  9. Wowwww, udah cantik tambah glowing pula :D
    Btw bikin mupeng nih treatment di Oriskin ini, udahlah hasilnya bagus, mana harganya terjangkau, favorit banget nggak sih?
    Senang ya akhirnya bisa balik treatment setelah berbulan-bulan dipaksa di rumah mulu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi ruang treatmentnya juga nyaman banget ya, petugasnya ramah, duuhhh bikin betah dan pengen balik lagi tuh, dan iyesss... before afternya terlihat jelas tuh perbedaannya :)

      Hapus
  10. kelihatan lebih seger ya mba before-afternya. Ikut seneng bisa treatment glowing facial, kapan lagi yaa, hihi kangen deh treatment lagi.. semoga setelah pandemi segera berlalu

    BalasHapus
  11. Iya ya mba, Treatment Glowing Facial di Oriskin Ekalokasari Bogor kelihatan sekali hasilnya ^^ Jadi pengin cobain juga aku tu hehehe

    BalasHapus
  12. Wanita harus tampil cantik ya mbak. Salah satunya dengan melakukan perawatan secara rutin di klinik kecantikan. Saat ini memang banyak klinik kecantikan yang recommended dan membuat kulit wajah makin glowing dan terjaga kesehatannya. Treatment glowing facial di Oriskin Ekalokasari Bogor ini sangat memuaskan ya mbak. Hasilnya bikin kulit wajah makin sehat. Produknya pun juga sesuai dengan hasil yang didapat...tidak rugi treatment disini.

    BalasHapus
  13. Omo omo makin glowing banget ya sudah keliatan selepas perawatan lebih fresh aja gitu. Liat ini jadibpengen juga perawatan huhu dah lama ga ke klinik kecantikan.

    BalasHapus
  14. Peelingnya seru nih kayaknya mbaa hehehe.. aku juga suka banget dengan me-time seperti ini.. kebayang asyiiik menikmati perawatan di wajah

    BalasHapus
  15. Beforenya udah glowing sesudahnya makin glowing + lebih cerah, mba treatment terakhir 2019 ya, saya kapan ya ya ampun udah lupa mungkin setahun kemaren juga sama

    BalasHapus
  16. Seneng ya mak bisa treatment kecantikan lagi, namanya perempuan suka was-was kalau lihat wajah udah beda. Mak Eli mah udah glowing skr treatment makin top wajahnya. KAlau lagi treatment itu rasanya relaks banget ya. Oriderma care series pakai bahan alami enak dong ya gak bahaya

    BalasHapus
  17. Dark spot di wajahku juga udah mulai ada nih mba. Bawaan udah usia di atas 40 mungkin ya. Harus makin perawatan juga nih. Treatment glowing facial gini bagus banget nih.

    BalasHapus
  18. **sirik banget liat kak Elly akutuuu..
    Kulitnya sebelum perawatan aja glowing bingiiitt...huhuu...
    Dengan kekuatan bulan, coba niru perawatan kak Elly.

    Hihii...aku mulai halu karena terpukau sama penampilan after Treatment Glowing Facial di Oriskin Ekalokasari Bogor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, Mb Elly mah udah kinclong aja ya aslinya. Pengin ikutan juga perawatan kayak gini, apalagi umur makin naik ya, harus ekstra perawatan.

      Hapus
    2. Yuuk, kak Uniek...
      Kita abis perawatan samperin kak Elly, hihii...biar foto bareng.
      Hasil Treatment Glowing Facial di Oriskin Ekalokasari Bogor memang juara.

      Hapus
  19. wah beneran makin glowing abis treatmentnya Mbak Elly. Makin kinclong dan bersinar. Btw sudah lama juga nih saya belum treatment juga rasanya muka udah kusam banget.

    BalasHapus
  20. Enak euy me time nya dengan treatment glowing facial. Btw mall nya saya sering ke sini nih, nanti cek-cek ah ke Oriskin

    BalasHapus
  21. bulan lalu aku ada masalah sama wajah, kaya alergi gitu kak, dan aku mau gak mau ke klinik dokter kulit, tapi ribet ya pas pandemi gini, ada tambahan biaya untuk apd yang wajib dipakai huhu

    BalasHapus
  22. Aku udah lama banget gak perawatan ke salon. Padahal garis halus udah mulai terlihat. Huhuhu

    BalasHapus
  23. Paling happy kalau ke klinik dengan staf dan pelayanan yang ramah ya. Kita nya pun jadi nyaman buat perawatan.

    BalasHapus
  24. Hasil treatmentnya bener-bener bisa bikin kulit kita makin glowing ya Mbak. Duh saya juga pengen nih, sudh lama nggak me time dengan melakukan perawatan wajah soalnya

    BalasHapus
  25. Abis treatment jadi glowing banget keliatan Kak hehe. Kujadi pengen treatment juga ... btw Orisikin ini udah ada di Banjarmasin?

    BalasHapus
  26. teh elly udah cantik, makin cantik aja yah.. ngeliat teh elly begini aku jadi pengen cus ke sana wkwkw

    BalasHapus
  27. nyaman ya treatment di Oriskin, kemarin aku di Oriskin Cibubur Junction, ramah semua staff nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah pakai produk Oriderma belum kak? aku belum cobain nih, heheheh kemarin alhamdulillah ada 4 produk yang bisa dicoba

      Hapus
  28. Baca ini aku jadi kangen perawatan nih mba. . Lamaaa bangeett gak treatment hihii

    BalasHapus
  29. pasti menyenangkan sekali bisa melakukan trratment di oriskin. Serasa mendapat oase ya kak. ditempatku juga ada oriskin, penasaran pengen dateng euy

    BalasHapus
  30. MasyaAllah hepi banget ya mba Elly perawatan bikin kinclong dan bikin refresh dari kepenatan ya Mba. Mupeng banget.

    BalasHapus
  31. Ka Elly makin kinclong aja nih, ngasih inspirasi bgt, selain olahraga rutin yg bikin kulit sehat juga perawatan ya ka, gak cukup skincare an aja tapi butuh skin treatment

    BalasHapus
  32. Hasilnya terlihat banget ya mbak. Semakin glowiiing. Aku juga banyak dark spot nih di wajah, jadi pengen ikutan glowing facial juga.

    BalasHapus
  33. Jadi penasaran oengin cobain treatmentnya jyga mba. Di malang sini ada ngga yaaa?
    Seumur2 ngga pernah sih ke beauty clinic

    BalasHapus
  34. Lama juga ya mba facial treatment nya, tapi hasilnya emang bikin glowing banget gitu ya mba..jadi pengen nyobain..

    BalasHapus
  35. Ya Allah setahun ngga perawatan haha trakhir itu Desember 2019. Lagi nyari reference yang one daerah sini nih. Kalo ke Ekalokasari dari sini jauh :')

    BalasHapus
  36. Unch makin glowing banget sis kulit wajahnya, btw itu 950 untuk treatment only atau sudah include sama produknya sis?

    BalasHapus
  37. Whuaa sama banget aku pun minggu lalu sempat treatment buat ngilangin penat sekaligus me time. Tempatnya besar dan nyaman banget ya Oriskin Bogor ini, aku kira budget treatmnetnya mahal lho mbak, masih terjangkau ternyata harganya. Foto afternya seger banget kelihatannya.

    BalasHapus
  38. Mbakkkk, dirimu sudah glowing dan makin glowing aja nih, pastinya yo yo tambah tjakep ya. Btw, pengen treatment wajah juga nih biar ikutan glowing

    BalasHapus
  39. Paling seneng kalau produknya dibuat dari bahan2 alami ya dan sudah berstandar pula jd gak khawatir pakai. Kalau mau beli produknya aja tanpa treatment ke klinik terlebih dahuli gtu apa bisa juga mbak?

    BalasHapus
  40. Pokoknya kalo liat postingan treatment aku kabitaaaaa hahaha

    BalasHapus
  41. Beneran langsung glowing mbaa! 😃 Harga produknya oriskin juga masih termasuk terjangkau ya.. jadi pingin konsultasi di sana deh

    BalasHapus
  42. Waaahhh, Mba Elly udah cantik jadi makin cantik nih. Beneran deh! Resultnya langsung kelihatan ya mba after treatment. Sayangnya jauh dari Bekasi ke Bogor. Dan, menurutku dengan harga segitu dan hasil yang didapatkan worthy banget nih.

    BalasHapus
  43. Aku belum pernah kesana, tapi suasananya terlihat nyaman banget ya, dan untuk step treatmentnya juga memuaskan banget, jadi lebih detil menangani permasalahan kulit. Hasilnya juga kulit lebih terlihat glowing.

    BalasHapus
  44. Sistahku, selain di bogor, oriskin ini tuh kliniknya ada dimana aja yaa? Duh akyu jadi pengen juga kan mupeng treatment glowing biar makin paripurna

    BalasHapus
  45. Wah kak Elly makin glowing.. aku blm berani perawatan ke salon atau klinik kecantikan gitu, aplg jauh hehe..

    BalasHapus
  46. aku pernah sekali treatment di oriskin kak, enak. Sayangnya di dekat rumah ku belum ada, ini pun pas emang lagi main ke rumah mertua dan deket banget ternyata sama Orisikin.

    BalasHapus
  47. sama mbak, aku sejak pandemi g pernah treatment
    tapi klo tempat treatmentnya spt Orisikin ini aman ya mbak. .sesuai protokol kesehatan, jadi bisa hepi treatment tanpa was was ya
    btw hasilnya bagus mbak, makin cantik

    BalasHapus
  48. seruu ya mbak treatment di salon.. hikz pengen akuu tapi takut krn pandemi blom berakhir

    BalasHapus
  49. jadi segar banget ya Mbak kalau abis treatment gitu, apalagi habis liburan dan pasti main panas-panasan kan ya selama di Belitung itu
    kulit wajahnya jadi kinclong kembali nih Mbak, gak percuma ya jalan jauh ke Bogor :D

    BalasHapus
  50. masa' sih ada dark spots? wajahmu udah glowing makinlah glowing sempurna setelah facial di Oriskin.
    Ah jadi kepikiran minta izin me-time ke Oriskin supaya wajahku ini bisa ikutan glowing.

    BalasHapus
  51. Udah lama banget nggak pernah facial lagi. Paling bersihin wajah dengan prosedur standar, pake foam wash dan couple pembersih + penyegar. Standar banget ya. Kalo ada rejeki nanti mau nyoba juga facial di klinik skincare.

    BalasHapus
  52. Sampe lupaaaa kapan terakhir facial 😅
    Maak Elly tambah glowing. Keliatan banget ya before afternya. Paling enak facial sambil dipijit2 gtu bahunya sama beauty therapist, kece yaa oriskin maak

    BalasHapus
  53. Makin glowing aja, Mak Elly. Efek pola makan dan olahraga juga ngaruh banget ya di kulit wajah. Ditambah treatment kece begini. Makin glowing, Mak. Btw, tempat treatmentnya bersih juga nih. Sayang jauh banget sari tempatku.

    BalasHapus
  54. Oriskin ini salon favorit akuu deh. Aku jg oernah treatment glowing facial disana, tidur pas treatment saking enaknya, trus setelahnya wajahku glowing bangeet :)

    BalasHapus
  55. hwaa...langsung ditodong pertanyaan menohok di awal tulisan.
    Soalnya aku tu hampir ga pernah perawatan di klinik. Pengen tapi ga gerak. kayaknya harus ada yg nyeret gitu hihihi. Padahal kalau mula glowing mah mauuuu jugaaaaa

    BalasHapus
  56. kapan terasaakhir kamu melakukan perawatan kulit wajah ke klinik kecantikan?
    dapat pertanyaan menohok sejak di awal tulisan hihihi
    sepertinya pertama dan terakhir perawatan kulit di klinik itu pas mau merid yg mana uda lebih dari satu dekade lalu hahahah
    mudah2an suatu hari ada kesempatan dan kemauan keras untuk jd cantik dg perawatan di klinik
    lagian kliniknya adeeem dan cantiiik gini :)

    BalasHapus
  57. Duh glowing paripurna nih mamak yg satu ini. Aku kemarin udah nyempatin treatment nih di spa tapi baru pijat dan lulur aja. Belum treatment wajah

    BalasHapus
  58. wah abis baca ini jadi pengen perawatan juga nih, biar wajah makin bersih, fresh dan kinclong.. hehe. makasi infonya ya maaak

    BalasHapus
  59. Kak Elly, sudah setahun ya kita nggak jumpa. Alhamdulillah tetap glowing ya meski suka sepedaan dan habis liburan ke Belitung. Foto before-after-nya kelihatan banget perbedaan kulitnya. Jadi lebih fresh dan berseri.

    BalasHapus
  60. Aaah...tempat untuk treatmentnya nyaman bangettt, Mbak. Termyata ada treatment glowing juga. Bersih bangett nampaknya. Jadi makin kangen treatmen nih akuu.

    BalasHapus
  61. jujur, saya lebih suka dan puas kalau treatment di klinik semacam ini ketimbang salon kecil, karena fasilitas dan jenis treatmentnya lebih lengkap. Di Malang udah ada belum ya klinik oriskin? kalau ke Bogor jelas gak mungkin kan ya

    BalasHapus
  62. Tidak kuat lihat harganya😭😭😭. Tapi kayaknya worth it banget sih, apalagi tempatnya juga kelihatan nyaman banget

    BalasHapus
  63. Before afternya keliatan banget mba, dah glowing jdi makin shining simmering splendid yaa

    BalasHapus
  64. Harganya affordable ya dan hasilnya juga keliatan banget, worth the price. Kalau aku terakhir treatment itu awal Desember ini dan treatment yang aku pilih IPL. ��

    BalasHapus
  65. Aku minggu lalu terakhir facial. Panggil teman yang bisa facial ke rumah. HEhe. Setelh sekian lama akhirnya merasakan wajah lebih lembb dn kenyal dengan facial plus glowing hahaha
    Next mau coba ke klinik juga yang ada di Malang deh ya

    BalasHapus
  66. IONQQ**COM
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    Whatshapp : +85515373217 :-* (f)

    BalasHapus