Gunakan Kasur Sehat C-PRO untuk Kualitas Hidup dan Kesehatan Kamu

kasur sehat c-pro
Gunakan Kasur Sehat C-PRO untuk Kualitas Hidup dan Kesehatan

Apakah kasur yang selama ini kamu gunakan sudah sehat? ternyata, kasur yang terlihat nyaman bisa jadi berbahaya, kasur bisa menjadi sarang bakteri yang mengganggu kesehatan.

Kualitas dan kuantitas tidur dapat mempengaruhi kualitas hidup dan kesehatan seseorang, sehingga dibutuhkan kasur sehat agar tidur seseorang berkualitas.


Holla..

Bicara tentang kualitas dan kuantitas tidur, kamu tipe yang gampang tidur atau susah tidur? jika susah tidur biasanya kenapa? dan berapa jam tidur dalam sehari?

Itu adalah pertanyaan yang saya ajukan kepada beberapa teman saya. Insomia dan masalah tulang belakang (bahu dan pinggang) menjadi keluhan yang paling sering banyak dialami seseorang saat tidur dan tidur kurang 8 jam sehari.

Tahukah kamu bahwa tidur yang tidak cukup akan menimbulkan gangguan fisik dan mental sesorang lho. Umumnya seseorang membutuhkan 8 jam tidur dalam sehari untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit.

"Insomnia adalah gangguan tidur yang menyebabkan penderitanya sulit tidur, atau tidak cukup tidur, meskipun terdapat cukup waktu untuk melakukannya. Gangguan tersebut menyebabkan kondisi penderita tidak prima untuk melakukan aktivitas keesokan harinya" Wikipedia

Masalah tidur saya bukan insomnia, tapi keluhan pada punggung. Saya lebih nyaman tidur menghadap ke kanan, jadi bagian punggung kanan saya agak sakit.

Bebeda lagi dengan suami saya, beliau ada masalah tulang belakang, jadi rasa sakit di pinggang sering mengganggu aktifitas tidurnya.

Untuk mengatasi masalah tulang belakang, suami saya menjalankan terapi, mengkonsumsi obat, memakan makanan yang dianjurkan dan rutin melakukan olahraga renang.

Selain itu, Dokter juga menyarankan agar suami saya menggunakan kasur yang rata, karena kasur yang selama ini kami gunakan sudah tidak “body pressure dispersion” atau tidak menyebar beban tubuh secara merata.

Sudah saatnya kami mengganti kasur sehat agar kualitas dan kuantitas tidur kami tidak terganggu karena salah menggunakan kasur.

Mencari Kasur Sehat

Apakah kasur yang selama ini digunakan oleh anggota keluarga dirumah sudah sehat? itulah pertanyaan besar saya ketika mencari kasur.

Beberapa minggu lalu, saya menghadiri sebuah pameran produk ibu dan anak di JCC senayan, niatnya mencari baju untuk anak-anak dan beberapa perlengkapan baby untuk kado teman saya yang baru melahirkan.

Ketemu dengan booth C-PRO yang saat itu sedang mendemokan mencuci kasur! Nah lho, cuci kasur? Memang kasur bisa dicuci ya? kasur dirumah saya ngga pernah dicuci lho!.

kasur sehat c-pro
Saat di Booth C-PRO di JCC beberapa waktu lalu, pertama kali kenalan dengan Kasur Sehat C-PRO


Karena penasaran dong, saya mendekat dan memperhatikan penjelasan dari penjaga booth C-PRO. Ternyata isi kasur C-PRO berbeda dari kasur biasaya, bentuknya tipis tapi kokoh, warnanya putih dan teksturnya mengingatkan saya pada mie bihun hehe.

Kasur sehat C-PRO ini dapat dicuci, karena kasur bisa menjadi tempat berkembang biak bakteri dan berbagai jenis tungau. Duh jadi merinding.. kasur dirumah hanya dibersihkan saja, tapi belum pernah di cuci.

Berkenalan dengan C-PRO Kasur Sehat

Setelah penasaran dengan kasur yang bisa dicuci, apakah kasur C-PRO ini kasur yang sedang saya cari untuk mengatasi kesulitan tidur suami saya karena mengklaim bahwa C-PRO sebagai kasur sehat.

Kurang lebih 1 jam saya berada di booth C-PRO dan mendapatkan penjelasan tentang kasur sehat C-PRO secara menyeluruh.

Jadi Kasur C-PRO ini merupakan kasur sehat pertama di Indonesia dengan menggunakan Airmate Technology dari Jepang.

Selain itu C-PRO juga memiliki 10 keunggulan dari kasur lainnya yang ada di Indonesia lho.. penasaran dong apa aja sih keunggulan kasur sehat C-PRO ini.

kasur sehat c-pro
Kasur sehat C-PRO ada yang versi traveler juga lho.. jadi sangat Easy to Carry


10 Keunggulan Kasur Sehat C-PRO

1. Breathable

Kasur sehat C-PRO dapat mengurangi kesulitan bernafas saat bayi tengkurap. Dapat mengurangi luka baring (bed sore). Meregulasi suhu tubuh, mengurangi keringat saat berbaring.

2. Easy To Wash

Mudah dicuci menggunakan air. Cara pencuciannya juga mudah, cukup direndam dan disiram dengan air, karena teksturnya yang berjaring, jadi mudah kering.

3. Anti Bacterial

Karakteristik material airmate menghalangi bakteri dan jamur tumbuh, sehingga menciptakan kondisi lebih sehat

kasur sehat c-pro
Kasur sehat C-PRO dengan terknologi Airmate yang menghalangi jamur dan bakteri tumbuh

4. Non Toxic

Menggunakan bahan kualitas food grade bermutu tinggi dan tanpa tambahan bahan kimia apapun. Nah ini penting nih buat yang alergi, kasur C-PRO aman buat para alergen.

5. Body Pressyre Dispersion

Menyebar beban tubuh secara merata dan mengurangi tekanan di bagian tertentu. Membantu mengurangi sakit punggng dan luka baring. Nah ini nih yang dibutuhkan saya dan suami karena punya masalah sakit punggung.

6. Easy of Movement

Daya pegas yang tepat membantu perubahan posisi saat tidur lebih mudah membantu tidur lebih nyenyak

kasur sehat c-pro
Kasur sehat C-PRO terbuat dari Airmate ringan, mudah dipindahkan, dirawat dan disimpan

7. Light Weight

Airmate ringan, mudah dipindahkan, dirawat dan disimpan

8. Easy to Carry

Bagi yang sering berpergian tersedia juga versi traveller, sehingga dapat tetap merasakan manfaat Airmate dimanapun

9. Durable

Kuat dan tahan lama. Jadi ngga khawatir anak anak main main di atas kasur, karena C-PRO kuat dan tahan lama juga bergaransi sampai 10 tahun.

10. 100% Recyclable

Dapat didaur ulang sepenuhnya dan aman bagi lingkungan. Nah ini yang paling penting, C-PRO produk yang ramah lingkungan.

kasur sehat c-pro
Kasur sehat C-PRO 100% Recyclable dapat didaur uang dan aman bagi lingkungan

Mencoba Kasur Sehat C-PRO

Kasur sehat C-PRO memiliki 10 keunggulan dari kasur kasur lainnya, semuanya sangat penting untuk kuaitas dan kuantitas tidur seseorang.

Ngga mau dong saya dan suami terus menerus mengalami kesulitan tidur karena masalah punggung dan pinggang, ngga pakai ragu untuk mencoba kasur sehat C-PRO.

Kasur sehat C-PRO yang kami coba adalah C-PRO kasur sehat ukuran king yaitu 180 x 200 x 3.5 (cm) sesuai dengan tipe kasur yang sedang kami gunakan dirumah.

kasur sehat c-pro
C-PRO kasur sehat dirumah, saya menggunakan ukuran king 180 x 200 x 3.5 cm


Tenang, C-PRO kasur sehat ini tersedia dengan beberapa ukuran yaitu single, twin, queen, king dan super king.

Alhamdulillah seminggu sudah kami mencoba C-PRO kasur sehat, kasurnya nyaman dan tidak membuat punggung dan pinggang sakit. 

Kami berharap permasalahan punggung dan pinggang saat tidur dapat berkurang sehingga kualitas dan kuantitas tidur kami menjadi lebih baik.

Tempat Pembelian Kasur Sehat C-PRO

Kasur sehat C-PRO tersedia di blibli.com, tokopedia dan persegi. Atau juga bisa mengunjungi showroom C-PRO yang terseda di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Jogjakarta, Medan, Palembang dan bali.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya bisa melalui sosial media dan website C-PRO:

Instagram @cproid
Website : www.c-pro.co.id

--

Kesimpulan

  1. Kualitas dan kuantitas tidur dapat mempengaruhi kualitas hidup dan kesehatan seseorang, sehingga dibutuhkan kasur sehat agar tidur seseorang berkualitas.
  2. Kasur yang terlihat nyaman bisa jadi berbahaya, menjadi tempat berkembang biak bakteri dan berbagai jenis tungau.
  3. Kasur juga bisa menjadi sarang bakteri yang mengganggu kesehatan
  4. Kasur sehat C-PRO memiliki 10 kelebihan yang tidak dimiliki kasur lain di Indonesia

Apakah kasur yang kamu gunakan selama ini sudah sehat? kamu bisa mencoba kasur sehat dari C-PRO. Karena kualitas dan kuantitas tidur dapat mempengaruhi kualitas hidup dan kesehatan seseorang.

Siapa yang mau kasur sehat agar tidur berkualitas? gunakan Kasur Sehat C-PRO untuk Kualitas Hidup dan Kesehatan kamu.

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

28 komentar:

  1. Baru kali ini dengar kasur bisa didaur ulang mbak. Btw itu pernya yang berbentuk seperti bihun?

    BalasHapus
  2. Mbak aku belum mudeng nih
    Itu kasurnya tipis dan bisa digulung
    Pas pemakaian di tempat tidur, diletakkan numpuk di atas kasur biasa atau gimana?

    BalasHapus
  3. Kasur yg nyaman memang bisa membantu menciptakan tidur yg berkualitas ya. Apalagi C-Pro yg selain nyaman, jg sehat. Boleh nih buat referensi kalo beli kasur nantinya

    BalasHapus
  4. Asik banget kalo ada kasur sehat macam giniii
    aku juga beberpa kali ngalamin punggung sakit biasanya gegara posisi tidur yg keliru, dan kasur yg bulukan heheheh

    BalasHapus
  5. Di Jogja ada ya? Asyiiik...bisa lihat nih kalo pas pulang kampung.

    Kirain ukuran king size itu udah yang paling gede. Ternyata masih ada super king size to.

    BalasHapus
  6. Zaman sekarang mau ganti kasur itu mudah ya apalagi yang sehat kaya gini. Enaknya lagi bisa dicuci. Idaman banget!

    BalasHapus
  7. aku deh pengen beli kasur baru, yang ini udah lama dan gak nyaman, apalagi aku kalo tidur bermanuver udah ky apa dah sama bayi yang semaleman pengennya nempel, pagi2 badan suka sakit karena salah posisi tidur

    BalasHapus
  8. Nah ini banget nih, aku tuh kalo malem sering banget susah tidur, rada2 insom gitu lah akhirnya malah jadi nonton drama korea sampai terasa ngantuknya. Tapi akhirnya tidurku jadi kurang berkualitas deh.

    Jadi pengen nyobain deh bobok pake C-Pro, kali aja bisa mengatasi penyakit susah tidurku hehehe

    BalasHapus
  9. Body Pressyre Dispersion ini nih bikin sering pegel-pegel, mayan juga kasur CPRO menghadirkan keunggulan tersebut.

    BalasHapus
  10. Kasur lama tak perlu disingkirkan kalau dirasa sudah kurang memberikan kenyamanan pada kualitas tirdur ya mba, cukup di atasnya ditaroh kasur sehat C Pro ini.
    Duh, jadi pengen rebahan.

    BalasHapus
  11. keren banget ya sekarang, bahkan ada ada kasur sehat. gakuat baca keunggulan2 nya. bawaannya pengen punya juga terus menikmati bobok syantik diatas kasur c-pro

    BalasHapus
  12. Kasur sehat memang penting untuk jaga kualitas tidur. I have one at home! Jadi dibawa pulang nih mba kasur sehatnya? Btw harganya berapa ya? Apakah shipping ditanggung juga or bayar extra?

    BalasHapus
  13. Ukuran kasurnya sama kayak ukuran kasurku tapi kasurku belum pakai kasur sehat. Padahal penting nih buat aku yg sering nyeri leher dan suami yg pernah cedera punggung.

    BalasHapus
  14. Harganya berapaan, Mbak? Tinggal kasur di kamar anak saya yang belum diganti. Makanya saya lagi cari kasur. Tentunya harus yang bagus karena memang sangat berpengaruh ke kualitas tidur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kirain saya ukurannya besar seperti kasur pada umumnya. Ternyata kalau seperti itu malah asik, ya. Kasurnya bisa dibawa ke manapun

      Hapus
  15. Wah..tampaknya musti nyoba juga nih saya..siapa tahu cocok sbg solusi sakit punggung yg kadang kurasakan. TFS mba..

    BalasHapus
  16. Tidur lebih nyenyak sangat berpengaruh ya mbak sama kasur yang kita pakai. Semakin direview, kasur CPRO pen saya beli deh.. hmmm

    BalasHapus
  17. Wah makasih infonya, baru denger tentang CPRO ini. Jadi kasurnya bisa kasur kita sendiri, trus alasnya pakai CPRO ini kah? Bisa dibeli dimana ya?

    BalasHapus
  18. Tidur jadi lebih berkualitas ya mbak dengan matras ini. Tidur nyenyak bagus banget untuk kualitas hidup

    BalasHapus
  19. Asik banget dengan Kasur C Pro ini mbak, apalagi kalau bangun tidur segar itu yang diharapkan semua para Ibu. Kalau saya malah masih pegal2 kalau di pagi hari mbak, mau coba kasur C Pro ini juga euy.

    BalasHapus
  20. Teknologinya memungkinkan gampang dibersihkan ya mbak.
    Wah iya nih buat orang yang bermasalah sama pinggang/ pungung kasur kyk gini tepat kyknya ya. Aku juga rencananya mau beliin buat ortu.

    BalasHapus
  21. Nah ini baru terobosan keren, ada kasur yang bisa dicuci. Penting banget apalagi kalau anak tiba-tiba ngompol dan lupa dipakaian diapers atau lupa kasurnya nggak dikasih alas. Kebayang deh kalau kasurnya nggak bisa dicuci bakalan jadi sarang bakteri.

    BalasHapus
  22. Wah kayaknya aku butuh c pro ini soalnya aku hampir tiap malam tdur diatas jam 1. Pdhal bsok paginya kerja.

    Tentu tdurku slama ini gak berkualitas bgt. Hiks

    BalasHapus
  23. Easy movementnya bikin aku mupeng selain bahannya yg breatheble mbakk, huhu, hrs kepoin nih

    BalasHapus
  24. Wah kasur yang sangat dibutuhkan oleh bumil seperti saya. Haha. Sayang ya showroom nya belum ada di kota Batam. Semoga segera ada, jadi bisa merasakannya dulu sebelum beli

    BalasHapus
  25. Kak C pro itu lapisan atas aja atau setebal kasur biasa ya?

    BalasHapus
  26. kasur teknologi Jepang pasti cocok buat punggung nih!

    BalasHapus
  27. Tau banget ini kalau aku lagi cari kasur buat rumah Bintaro, pencarian sekarang lagi milih kasurnya. Soalnya pengen yang empuk dan nyaman, apalagi kalau bobok gak bikin tulang belakang sakit. Penting bangetkan punya kasur yang oke biar kualitas tidurnya bagus.

    BalasHapus

Instagram