Promo Liburan Natal di OYO dengan Kartu Kredit BRI

promo oyo dengan kartu kredit BRI
Promo OYO dengan Kartu Kredit BRI. Illustrasi by Freepik

Semakin banyak jasa perbankan maupun pembayaran yang bisa dilakukan di era digital ini menjadikan semakin mudahnya transaksi yang kita lakukan.

Salah satunya keberadaan kartu kredit BRI yang semakin banyak promo serta penawaran menarik. Di akhir tahun, perbankan yang satu ini menawarkan sebuah promo libur natal di OYO dengan kartu kredit BRI.


Holla,

Liburan merupakan momen yang paling dinanti oleh seluruh anggota keluarga. Nah biasanya momen liburan salah satunya diisi dengan staycation nih.

Biasanya nih kalo liburan kamu staycation di tempat seperti apa? hotel bintang 5 atau tempat apa aja yang menarik asal sesuai budget?

Bisa staycation di tempat menarik dengan harga terjangkau dan bisa menggunakan kartu kredit itu sih harapan banyak orang, saya juga mau hehe.

Adanya penawaran promo tersebut menjadi salah satu dari sekian keuntungan yang bisa didapatkan ketika menggunakan kartu kredit BRI.

Tentunya selain menguntungkan, kemudahan menggunakan kartu kredit tersebut sangat benar-benar bisa dirasakan.

Untuk selengkapnya mengenai hal ini, simak informasinya berikut ini!

Tawaran Promo Libur Natal Di OYO Dengan Kartu Kredit BRI

Sama halnya dengan jasa perbankan lainnya, ketika menjelang natal dan juga tahun baru banyak ditemukan beberapa penawaran menarik menjelang acara tersebut.

Hal ini tentunya memberikan sebuah keuntungan tersendiri untuk bisa memanfaatkan promo tersebut. Bank BRI sendiri memiliki sebuah promo libur natal di OYOC dengan kartu kredit yang bisa didapatkan.

Promo yang di dapatkan dengan kartu kredit tersebut yaitu adanya diskon hingga 50%. Bagi seseorang yang selalu melakukan sebuah transaksi entah itu pembelanjaan maupun melakukan booking suatu tempat, mendapatkan diskon menjadi kebanggaan tersendiri. Bagaimana tidak? 

Dengan diskon tersebut berarti akan mampu menghemat pengeluaran yang dilakukan. Ketika melakukan pemesanan penginapan di OYO Rooms menggunakan kartu kredit BRI, akan mendapatkan diskon 50% yang bisa didapatkan saat itu juga.

Syarat Untuk Bisa Mendapatkan Promo Di OYO

Adanya promo libur natal di OYO dengan kartu kredit BRI ini tentunya memiliki beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Syarat tersebut menjadi langkah awal untuk  memiliki kesempatan mendapatkan sebuah promo ketika melakukan pemesanan penginapan di OYO Rooms tersebut. nah, berikut syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan promo terlebih di libur natal dan juga tahun baru tersebut, antara lain:

1. Memiliki Minimal Transaksi 300K

Maksud dari minimal transaksi tersebut yaitu adanya pemesanan penginapan yang berjumlah paling sedikit Rp. 300.000,-.

Untuk mendapatkan minimal transaksi tersebut bisa dengan memilih penawaran penginapan yang setara dengan harga 300 ribu atau bahkan disesuaikan dengan jumlah hari menginap.

Namun ketika belum bisa memenuhi minimal transaksi tersebut, bisa disesuaikan dengan jumlah orang yang melakukan pemesanan kamar.

2. Melakukan Pemesanan Sesuai Periode Yang Ditentukan

Untuk mendapatkan tawaran menarik dari kartu kredit BRI terlebih ketika melakukan penginapan di OYO Rooms tersebut, pastikan untuk melakukan pemesanan pada periode yang telah ditentukan dan tidak melewati batas periode.

Untuk periode pemesanan tersebut yaitu antara 1 Oktober 2019 hingga 31 Desember 2019. Ketika melakukan pemesanan di luar periode tersebut, maka  promo libur natal di OYO dengan kartu kredit BRI maka tidak bisa.

promo oyo dengan kartu kredit BRI
Promo Liburan di OYO dengan Kartu Kredit BRI

3. Periode Menginap Untuk Mendapatkan Promo

Sesuai dengan judul promo yang ditawarkan, yaitu promo libur natal. Ketika pemesanan telah ditentukan di periode yang telah ditentukan, pastikan penginapan yang dilakukan juga sesuai dengan periode yang ada.

Periode menginap untuk mendapatkan promo di OYO Rooms dengan kartu kredit tersebut yaitu antara 1 Oktober hingga 31 Desember 2019.

4. Menggunakan Aplikasi OYO

Untuk bisa mendapatkan promo libur natal di OYO dengan kartu kredit BRI ini, pastikan memiliki aplikasi OYO.

Pemesanan penginapan untuk mendapatkan promo tersebut hanya bisa didapatkan ketika melakukan pemesanan menggunakan aplikasi tersebut.

Jika bingung bagaimana mendapatkan aplikasi, bisa dengan menginstal dan mencari OYO di play store di perangkat yang ada.

5. Hanya Berlaku Sekali Transaksi

Sering menggunakan aplikasi OYO untuk bisa mendapatkan promo terlebih dengan kartu kredit BRI? Sayangnya untuk mendapatkan promo tersebut hanya bisa sekali saja.

Ketika sudah menggunakan promo tersebut, tidak bisa untuk mendapatkan promo tersebut kembali ketika melakukan transaksi. Meskipun begitu, pastikan untuk mengajak orang lain menerapkan promo bagi mereka yang memiliki kartu kredit BRI.

6. Memasukkan Kode Promo Yang Ada

Untuk bisa mendapatkan sebuah promo ketika melakukan pemesanan OYO ini, pastikan memasukkan kode promo yang ada. Ketika memasukkan kode promo tersebut tentu potongan atau diskon 50% bisa digunakan. Kode tersebut yaitu OYO10BRI.

Mendapatkan sebuah diskon ketika terdapat promo libur natal di OYO dengan kartu kredit BRI tentu sangat menyenangkan.

Terlebih bagi mereka yang sering melakukan perjalanan dan memerlukan penginapan. Untuk informasi promo yang lainnya bisa kunjungi link https://www.cekaja.com/info/libur-natal-dan-tahun-baru-makin-hemat-dengan-7-promo-kartu-kredit-ini/

Semoga informasi ini bermanfaat ya, selamat menikmati berbagai promo menarik dari kartu kredit BRI dengan aplikasi OYO ya.

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram