ICEFEST 2019, Expo & Festival Keluarga Terbesar Liburan Akhir Tahun Keluarga

icefest liburan akhir tahun keluarga

Ingin menikmati nuansa musim dingin di liburan akhir tahun? ngga harus jauh jauh ke keluar Negeri lho, bisa datang ke ICEFEST 2019.

Di ICEFEST 2019 yang merupakan Expo & Festival Keluarga Terbesar, seluruh anggota keluarga dapat menikmati liburan akhir tahun dengan nuansa desa musim dingin.


Dear Moms,

Liburan akhir tahun tinggal menghitung bulan nih, sudahkah memiliki rencana untuk mengisi liburan akhir tahun bersama keluarga?.

Adakah yang berencana menikmati nuansa musim dingin, tapi belum tahu mau menikmatinya dimana? atau masih mencari tempat liburan akhir tahun yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga?.

Nah, bagi yang belum punya rencana liburan atau masih bingung mau liburan akhir tahun kemana? aku mau kasih rekomendasi tempat untuk kamu dan keluarga bisa menikmati liburan akhir tahun keluarga nanti.

Apa konsepnya? dimana? apa aja yang bisa dinikmati bersama keluarga? sabar.. akan saya bagikan informasinya disini.. jadi baca secara perlahan dan sampai habis ya..

ICEFEST 2019


Jadi, untuk pertama kalinya, PT Indonesia International Graha (IIG Events) bersama dengan Indonesia Convention Exhibition (ICE) menghadirkan ICEFEST 2019, sebuah festival keluarga terbesar yang hadir dengan bertemakan nuansa Desa Musim Dingin.

Lalu apa bedanya dengan event festival keluarga yang sudah ada? ICEFEST 2019 ini merupakan event festival keluarga terbesar pertama di Indonesia yang berbeda dengan event festival keluarga yang pernah ada sebelumnya.

ICEFEST 2019 ini menggabungkan expo dan festival untuk mengisi musim liburan akhir tahun keluarga. Artinya seluruh anggota keuarga dapat menikmmati expo dan festival ini, jadi semacan one stop solusion untuk keluarga yang hadir disini.

Kapan dan Dimana ICFEST 2019


ICEFEST 2019 akan diselenggarakan selama 11 hari yaitu:
Tanggal : 19-29 Desember 2019
Tmpat : ICE BSD City, Tangerang.

Konsep ICEFEST 2019


IIG Events sebagai penyelenggara, membangun sebuah konsep Expo yang dibalut dengan cerita dongeng yang mengisahkan tentang sebuah desa musim dingin bernama ‘Happy Village’.

Ada sesosok makhluk raksasa bernama ILO, yang dianggap menyeramkan dan hidup jauh dari desa ‘Happy Village’ yang ternyata menyimpan kerinduan akan sosok teman dan keluarga.

Di ICEFEST 2019, pangunjung dapat mengambil nilai nilai kebaikan dari kisah persahabatan ILO dan Aiden di desa Happy Village.

Nantinya, edukasi kepada pengunjung dikemas dengan hiburan, jadi pengunjung khususnya anak-anak dapat memetik pelajaran tentang betapa pentingnya arti kebersamaan dan keluarga.

icefest liburan akhir tahun keluarga
ICEFEST 2019 Liburan Akhir Tahun Keluarga

Edukasi, Hiburan, Kuliner dan Belanja di ICEFEST 2019


Di ICEFEST 2019, pengunjung akan merasakan langsung berbagai pengalaman baru, selain edukasi tentang pentingnya arti kebersamaan dan keluarga melalui kisah persahabatan ILO dan Aiden, juga bisa menikmati hiburan, kuliner, dan belanja lho.

Moms, ngga perlu khawatir nanti suami atau anak remajanya bete ngga bisa menikmati liburan akhir tahun disini ya.. karena nantinya ICEFEST 2019 ini bakal menjadi pilihan destinasi liburan akhir tahun yang menyenangkan bagi seluruh keluarga.

icefest liburan akhir tahun keluarga
ICEFEST 2019 Liburan Akhir Tahun Keluarga


Brand Ternama Terlibat di ICEFEST 2019

Liburan akhir tahun keluarga di dalam negeri ngga perlu khawatir mati gaya, di ICEFEST 2019 akan didukung oleh brand-brand ternama untuk dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga seperti The F Thing Mall yang akan mengisi area fashion, beauty & lifestyle.

Di Area The F Thing Mall, moms dan remanja putri dapat menemukan puluhan brand-brand mulai dari pakaian, skincare, dan juga kosmetik yang salah satunya adalah Peripera, merupakan brand asal Korea yang akan launching untuk pertama kalinya di Indonesia lho.

icefest liburan akhir tahun keluarga
ICEFEST 2019 Liburan Akhir Tahun Keluarga


Untuk para Bapak Bapak dan remaja pria, bisa memanjakan mata bersama premium automotive brand BMW dan MINI Cooper. Dengan konsep parking area, disini akan diperlihatkan koleksi mobil terbaru  Mini Cooper.

Sedangkan untuk area Leisure, brand besar seperti Goodrich yang dikenal sebagai pemasok wallcovering, flooring, fabric, carpet terkemuka di Asia, akan menghadirkan konsep fasilitas Hotel Bintang 5 yang digabungkan dengan konsep Mini Bar yang ada di Happy Village dan menawarkan berbagai paket liburan menarik untuk keluarga.

Konser Dongeng Nuara 4 dan Persembahan Spesial Lainnya


Di ICEFEST 2019 nanti juga akan ada Konser Dongeng Naura 4, dan juga persembahan spesial dari Trinity Youth Symphony (TRUST) Orchestra yang akan berkolaborasi dengan The Hops Puppet yang akan mengisahkan cerita persahabatan ILO dan Aiden yang dikemas dalam bentuk drama musikal lho.

Uniknya ICEFEST 2019


Selain konsep desa musim dingin, keunikan lain yang dihadirkan di ICEFEST adalah:
  • AM/PM Experience, dimana akan ada perbedaan suasana pada saat siang dan malam hari yang akan dipenuhi oleh hiasan lampu-lampu jalan.
  • Snow Park dan Mini Train yang akan membawa anak-anak berkeliling menikmati suasana desa musim dingin di ICEFEST.
IIG Events bersama ICE BSD dengan bangga mempersembahkan The Biggest Family Expo & Fetoval di akhir tahun dan kami turut mengundang brand-brand lainnya untuk bergabung di kemeriahan ICEFEST 2019,” Edwina Tirta.
icefest liburan akhir tahun keluarga
ICEFEST 2019 Liburan Akhir Tahun Keluarga

Tentang Indonesia Convention Exhibition (ICE)


Indonesia Convention Exhibition (ICE) adalah gedung exhibition dan convention venue terbesar di Indonesia. Gedung prestisius berskala internasional ini dibangun di atas lahan seluas 22 hektar, berlokasi di kawasan BSD City-Selatan Jakarta.

ICE merupakan venue  yang dikembangkan bersama oleh Sinar Mas Land dan Kompas Gramedia Group dan dioperasikan secara professional oleh perusahaan PT Indonesia International Expo.

Indonesia Convention  Exhibition (ICE)  diresmikan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada 4 Agustus 2015. Gedung dengan arsitektur indah ini memiliki 10 exhibition hall seluas 50.000 m², ditambah 50.000 m² area pameran di luar ruangan, convention hall seluas 4.000 m², 33 meeting room, dan area lobi seluas 12.000 m². ICE juga dilengkapi dengan area parkir yang nyaman dan  dapat menampung hingga 5000 mobil sekaligus.

--

Sudahkah memiliki rencana liburan akhir tahun bersama keluarga? ICEFEST 2019 dapat menjadi tempat liburan akhir tahun keluarga!

Salam hangat,
Elly Nurul


Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

19 komentar:

  1. Terimakasih, artikelya sangat menarik,.

    BalasHapus
  2. Wah pilihan liburan keluarga di akhir tahun ini ya kak. Makasih infonya. Noted deh sekali kali main arah Jauhan hahaha

    BalasHapus
  3. Wah...asik nih pasti seru ya...ga sabar pengen ceoet² datang ke ICEFEST 2019 yang merupakan Expo & Festival Keluarga Terbesar ini

    BalasHapus
  4. Buat yang punya Anak Anak pasti seru ya kesini.. byk kegiatan Dan pertunjukan untuk mereka Pula. Xixixi

    BalasHapus
  5. Yes bisa aku jadiin weekend list bareng kiddos nih, mereka excited banget kalo bisa merasakan pengalaman musim dingin kayak di film favoritenya

    BalasHapus
  6. pasti disana dingin ya kak hahha, aku jadi penasaran ingin mencoba langsung ICEFEST ini kayanya seru apalagi kesana mengajak pasangan atau teman teman udah deh makin seru banget hair liburannya

    BalasHapus
  7. fix aku mau nih ke icefest hahaha.. ngajak bocils nih.

    BalasHapus
  8. Konsep edukasi, hiburan, dan kulineran yang diusung di ICEFEST 2019 ini agaknya pas banget buat keluarga di akhir tahun. Tinggal dijadwalin karena seluruh anggota keluarga bisa happy sekaligus Anak uga bisa mendengarkan dongeng.

    BalasHapus
  9. Aku penasaran HTM untuk Icefest tahun ini berapa ya mba 😀 pingin euy main ke sana!

    BalasHapus
  10. Wah bagi yang pengen ngerasain liburan bareng keluarga, rekomen banget ini ICEFest. Unik juga ya mba, ada nuansa dingin2 gitu, serasa di eropa kali ya haha

    BalasHapus
  11. Wahana bertema musim dingin kini semakin digemari jadi pilihan wisata keluarga. Menarik inovasinya, jadi tak perlu jauh2 ke luar negeri ya..

    BalasHapus
  12. Ah yang bener nih kak El liburan musim dingin bisa dinikmati di ICE FEst tangerang? Wish mau bingids nih, kangen hujan sih sebenernya

    BalasHapus
  13. Noted nih mba untuk tanggalnya berlangsungnya ICEFEST,yang pasti seru nih ajak semua keluarga ajak liburan ke sini

    BalasHapus
  14. Wah mau ajak anak-anak pasti seru nggak harus keluar negri untuk merasakan musim dingin ya

    BalasHapus
  15. Wah, asik banget nih, buat liburan akhir tahun nanti. Enaknya tuh ya, bisa liburan di musim dingin tanpa harus ngerasain musim dingin beneran di luar negeri. Jadi kalau nggak kuat sama dinginnya, bisa langsung udahan.

    BalasHapus
  16. Kok seru banget ya mbak kayaknya xD mumpung diadakan di akhir tahun, jadi punya banyak waktu buat nabung untuk ikut ICEFEST dan ajak anggota keluarga 😀

    BalasHapus
  17. Weew asik nget. Catat ah tanggalnya. Bs nyisihin budget dr skrg,pastinya lebih murah ye kan drpd hrs ke luar negeri

    BalasHapus
  18. asiknya bisa bermain dan belajar secara bersamaan. btw bonekanya lucuuu..

    BalasHapus
  19. Bagi keluarga yang ingin bahagia dan bergembira, wajib datang ke situ ya Mba, nanti dikasih boneka juga gak

    BalasHapus

Instagram