5 Keuntungan Menggunakan Travel Juanda Malang

liburan ke malang dengan travel juanda malang
Liburan ke Malang dengan Travel Juanda Malang. Illustrasi by Freepik

Holla..

Siapa yang sudah pernah memilih kota Malang sebagai tempat destinasi liburan?

Banyak wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara mengunjungi kota Malang. Salah satu cara yang bisa ditempuh untuk pergi ke Malang yaitu melalui Bandara Juanda.

Meskipun Malang memiliki bandara sendiri namun bandaranya tidak sebesar Juanda. Selain itu, jika kamu ingin lebih mudah, cobalah untuk menggunakan jasa travel Juanda Malang.

Travel Juanda Malang tentunya akan memudahkan saat kebingungan soal transportasi. Pasalnya, dari Juanda ke Malang menempuh perjalanan hingga kurang lebih 2 jam lho.

Dengan menggunakan travel, tidak ada lagi kerepotan hanya karena transportasi. Berikut ini adalah lima keuntungan menggunakan ravel:

Anti Repot

Menggunakan travel tentunya akan lebih santai dan tidak akan repot. Penumpang hanya tinggal duduk saja di travel tanpa perlu memikirkan rute yang tepat untuk sampai ke Malang.

Selain itu, penumpang juga tidak perlu repot berganti-ganti transportasi sesampainya di Malang. Pasalnya, penumpang akan diantar sampai dengan tujuan sesuai kesepakatan.

Hemat Biaya

Bisa dibayangkan jika menggunakan transportasi online atau kendaraan sewa, pasti biayanya akan jauh lebih mahal. Belum lagi jika menggunakan kendaraan sewa harus membayar bahan bakarnya. 

Menggunakan travel jauh lebih hemat dan harganya juga pasti. Penumpang tidak akan dikenakan biaya tambahan lainnya sesampainya di Malang.

Tepat Waktu

Mengunjungi Kota Malang tidak hanya untuk wisata, bisa jadi untuk mengurusi bisnis atau bertemu klien. Kegiatan tersebut tentunya mengharuskan datang untuk datang tepat waktu.

Untuk menghindari keterlambatan, lebih baik menggunakan travel. Travel memiliki jadwal yang pasti sehingga akan sampai di Malang sesuai dengan waktu yang seharusnya.

liburan ke malang dengan travel juanda malang
Liburan ke Malang dengan Travel Juanda Malang. Illustrasi by Frepik

Banyak Pilihan

Menggunakan travel tentunya sangat menguntungkan karena banyaknya pilihan waktu yang tersedia. Hal ini tentu dapat mengakomodasi untuk penumpang yang biasanya mendapat first flight atau last flight. Di saat-saat seperti itu pastinya akan sulit mencari transportasi, Maka, untuk memudahkannya, bisa menggunakan travel saja.

Lebih Nyaman

Salah satu poin yang harus diperhatikan ketika memilih mode transportasi adalah soal kenyamanannya. Jika menggunakan travel, soal kenyamanannya sudah tidak diragukan lagi lho.

Pasalnya, travel memiliki jumlah penumpang yang lebih sedikit dibanding mode transportasi massive lainnya. Penumpang bisa tidur sampai Malang dengan aman dan nyaman.

Itulah 5 keuntungan jika menggunakan travel Juanda Malang yang sayang jika dilewatkan.

Jika tertarik untuk menggunakan travel untuk pergi ke Malang dari Juanda, pilih saja Travel Juanda Malang yang merupakan tour dan travel agency yang terbaik dan sudah melayani lebih dari 18 ribu pelanggan travel.

Kamu bisa cek informasi lengkapnya disini ya https://www.cekaja.com/info/hotel-murah-untuk-keluarga-di-kota-malang-paling-direkomendasikan/

Selamat menjelajah kota Malang dengan Travel Juanda Malang.

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

16 komentar:

  1. Ini travel dari bandara ya berarti? Iya travel enak kok, kalau jam nya ada banyak juga nyaman pilih jam sesuai kebutuhan kita. Apalagi Malang juanda lumayan jauh ya

    BalasHapus
  2. Aku juga mengutamakan kenyamanan dalam perjalanan kalo lagi liburan. Mahal sedikit gpp yang penting nyaman. Travel Juanda recommended nih kayanya untuk jalan2 ke Malang

    BalasHapus
  3. setuju banget deh kak, untuk perjalanan lumayan jauh yang bikin nyaman emang travel apalagi kalo armadanya baru dan bagus, pasti lebih nyaman daripada pakai bus.

    BalasHapus
  4. Ini noted banget, kalo nanti aku mo ke Malang. Emang asik pake Travel tuh, nyaman banget karena itu keutamaan ku kalo melakukan perjalanan.

    BalasHapus
  5. Iyak bener banget!
    Paling OK kalo dari airport langsung naik travel aja.
    Btw, Mba Elly kapan nih mau liburan/ngetrip ke Sby atau Mlg?

    BalasHapus
  6. Enaknya mmenggunakan travel, lebih aman dan nyaman dibanding kendaraan umum, karena pergi jarak jauh tentu penginnya dengan transportasi yang enak.

    BalasHapus
  7. Keuntungan menggunakan travel, kita gak perlu repot banyak mikir pas lagi liburan. Apalagi ke Malang, kudu ke Jatim Park hehehe..banyak tempat seru sih

    BalasHapus
  8. Belum pernah pakai jasa travel sih kalau saya. Tapi pengen juga kalau ke LN sepertinya lebih simpel ya kalau pakai jasa travel dulu.

    BalasHapus
  9. Wah aku gak kepikran pakai travel nih waktu itu dari Juanda, malah naik taksi. SIp..sip next kalau ke sana mending pakai travel aja ya

    BalasHapus
  10. Aku jadi kepikiran mau mencoba travel ini. Buatku kenyamanan dan on time saat traveling itu sangat dibutuh. Supaya bisa eksplore lebih banyak :)

    BalasHapus
  11. Kangen ke Malang! Dulu sih perginya pakai bus. Semoga nanti bisa terbang ya biar lebih hemat waktu. Jadi bisa puas jalan-jalannya

    BalasHapus
  12. Belum pernah makai travel JUanda Malang, kemarin aku akhirnya muter dulu ke Malang sebelum ke Juanda. Tapi skrng emang makin enak kalau pun milih travel krn ada jalan rute baru yang bisa bikin Surabaya -Malang gak nyampai 2 jam :D

    BalasHapus
  13. Loh ada travel dri juanda Malang??

    Asikk

    Aku biasa ke Malang naik kreta jadi harus inden tiketnyaaa...

    Mana repot jauh dr stasiun. Haha

    Mksih infonya mbak

    BalasHapus
  14. Salah satu keuntungan menggunakan travel itu nggak ribet dan nggak turun naik. Boleh nih saya jadikan referensi jika sewaktu-waktu ke Malang untuk berlibur.

    BalasHapus
  15. Terimakasih informasinya, jadi ga perlu repot cari kalau udah rekomen begini nih

    BalasHapus
  16. wah boleh juga nih kak. malang salah satu destinasi wisataku juga nih. mudah-mudahan bisa kesana tahun ini

    BalasHapus

Instagram