TRAC Astra Memudahkan Kebutuhan Transportasi Anda

trac astra memudahkan kebutuhan transportasi

Transportasi menjadi kebutuhan penting bagi kehidupan, karena transportasi dapat memudahkan pekerjaan ataupun aktifitas seseorang. Tidak hanya untuk kebutuhan aktifitas sehari-hari, juga memudahkan kebutuhan transportasi saat liburan.

Liburan yang seru, liburan tanpa ribet menjadi harapan setiap orang, tak jarang seseorang memilih rental mobil atau sewa kendaraan untuk mewujudkan liburan seru tanpa ribet.


Holla,

Menjelang liburan akhir tahun nih, resolusi tahun ini sudah tercapai semua apa belum? kerjaan beres dong ya.. kalo belum beres, buruan deh diselesaikan, supaya bisa menutup akhir tahun ini dengan suka cita dan bisa liburan seru, menyenangkan dan tanpa ribet bersama teman atau keluarga tercinta.

Bicara tentang liburan akhir tahun, boleh dong ya saya tanya, sudah ada rencana liburan kemana aja nih? luar kota atau luar negeri? duh pertanyaanya kepo banget sih haha.. pesan saya, dimanapun liburan kamu, pastikan menjadi liburan seru tanpa ribet.

Ish, memang bisa ya liburan seru tanpa ribet? ini menjadi pertanyaan semua orang deh termasuk saya.. dan ternyata jawabannya bisa lho. Informasi ini saya dapatkan dari Mas Febrian, Travel Blogger terkenal dan juga Mba Sri Anindiati Nursastri, Editor Kompas.Com Travel.

Jadi pada tanggal 4 Desember 2018 di Eastern Opulance, Jakarta Selatan, saya menghadiri talkshow dengan tema “Merancang Liburan Akhir Tahun Tanpa Ribet”. Mas Febrian dan Mba Sastri selaku narasumber talkshow, menceritakan tentang pengalaman mereka bagaimana transportasi sangat memudahkan kebutuhan mereka selama traveling.

Hadir juga pembicara dari TRAC Astra sebagai penyedia layanan sewa kendaraan atau rental mobil terpercaya di Indonesia yaitu Bapak Riyadi, TRAC Retal Deputy COO dan Bapak Luthfi, TRAC Bus Service Brand Manager.

trac astra memudahkan kebutuhan transportasi
Sofia, MC, Febrian, Travel Blogger, Bapak Luthfi, TRAC Bus Service Brand Manager, Bapak Riyadi, TRAC Retal Deputy COO dan Sri Anindiati Nursastri, Editor Kompas.Com Travel (04/12/18)

Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Liburan

Mba Sastri, Editor Kompas.Com Travel berbagai informasi tentang hal apa saja yang harus dipersiapkan sebelum liburan, yaitu:

1.    Budget
2.    Tiket Perjalanan
3.    Hotel, atau Tempat Penginapan
4.    Transportasi menuju dan kembali ke bandara dan selama di tempat tujuan liburan.

Menurut Mba Sastri, budget, tiket perjalanan, hotel dan transportasi harus dipersiapkan dari jauh hari, karena biasanya harga tiket liburan dan hotel lebih mahal saat musim liburan, apalagi jika membelinya menjelang liburan tiba, harganya bisa dua kali lipat dari harga normal.

Transportasi menjadi bagian penting untuk memudahkan kebutuhan transportasi selama ditempat liburan. Duh ngga mau dong ya liburan tapi masih mikir atau bingung disana nanti naik apa? gimana kondisi jalanan disana? siapa yang akan membawa kendaraan?.

Agar liburan seru tanpa ribet, sewa kendaraan atau rental mobil menjadi solusi untuk memudahkan kebutuhan transportasi selama liburan. Apalagi liburan bersama keluarga, membawa anak yang masih membutuhkan perhatian lebih dari orangtuanya.

Mba Sastri juga berbagi informasi tentang trend tempat liburan, yang instagramaable (alami atau buatan) masih menjadi magnet tersendiri pagi para wisatawan. Bali, Jogya dan Malang masih menjadi tempat liburan favorit masyarakat Indonesia, karena ternyata masih banyak daerah di Bali, Jogya dan Malang yang masih cukup indah dan belum banyak didatangi oleh para traveler.

trac astra memudahkan kebutuhan transportasi
Para Narasumber Talkshow Merancang Liburan Akhir Tahun Tanpa Ribet (04/12/18)

Tips Liburan di Akhir Tahun

Berikut adalah tips liburan tahun dari Mas Febrian dan Mas Sastri
  • Beli tiket penerbangan jauh hari
  • Beli tempat menginap jauh hari
  • Sewa kendaraan atau rental mobil
  • Persiapan lain-lain membawa obat-obatan pribadi, payung, jas hujan, sendal jepit dan lain-lain
Gimana, tipsnya bisa diikutin dong ya.. dilihat sih mudah, tapi butuh disiplin atau konsistensi dalam menjalankan tips liburan diatas, setuju?

Kebutuhan Transportasi Selama Liburan

Transportasi yang memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penumpang, menjadi aspek penting bagi setiap orang yang hendak menyewa kendaraan atau rental mobil.

Bapak Riyadi, TRAC Astra Retal Deputy COO menjelaskan bahwa, selain aspek keamanan dan kenyamanan, para calon menyewa kendaraan juga harus memperhatikan aspek penting lainnya agar harapan untuk mewujudkan liburan seru tanpa ribet dapat terwujud.

TRAC Astra sebagai perusahaan jasa yang melayani sewa kendaraan atau rental mobil, memiliki standar dasar layanan yang menjadi keunggulan TRAC Astra, seperti :
  • Keamanan dan Kenyamanan, Pengemudi yang Berbeda dengan pengemudi lainnya
  • Mobil bersih, usia mobil maksimal 3 tahun
  • Memiliki Asuransi, tidak hanya asuransi kendaraan juga asuransi untuk penumpang
  • Mobil pengganti jika terjadi kejadian tidak terduga
  • Emegency Service 24 Jam
  • Jaringan Luas, di 23 kota dengan 46 outlet
trac astra memudahkan kebutuhan transportasi

Armada atau kendaraan yang ditawarkan oleh TRAC Astra yaitu kendaraan jenis Innova, Avanza, Hiace, Alphard, Camry hingga Agya. Selain itu TRAC Astra juga menyediakan kendaraan Bis untuk jumlah penumpang yang lebih banyak yaitu mulai dari 10 penumpang hingga 60 penumpang. 

Menurut Bapak Luthfi TRAC Bus Service Brand Manager, layanan bus ini bertujuan untuk memberikan pegalaman liburan berbeda, menelusuri tempat-tempat wisata yang instagramable bersama teman, keluarga atau sahabat.

Untuk sewa bus memang tidak bisa dadakan, sampai akhir tahun 2018 sudah full book. Tetapi, bagi yang akan menyewa bus pada peride Januari-Februari, akan mendapatkan diskon up to 50% lho, untuk bus mulai dari kapasitas 10 orang hingga 60 orang.

Selain pengemudi yang berbeda dari pengemudi lainnya, dalam Bus tersedia berbagai fasilitas seperti wifi on board dan colokan listik. Fasilitas penting banget ini untuk update sosial media hehe.

Bagaimana Cara Menyewa Kendaraan di TRAC Astra?

Calon penyewa bisa melakukan pemesanan melalui online booking di www.trac.astra.co.id atau mendatangi cabang TRAC Astra, juga bisa melalui Reservation Call Center (021) 877 877 87 atau chat Whatsapp 081111 77 087

Rental mobil lebih mudah dengan online booking

  • Pilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan
  • Tentukan tanggal dan lokasi penjemputan
  • Pilih Jenis kendaraan yang diinginkan
  • Lengkapi data diri dan lakukan proses pembayaran
  • Menerima konfirmasi melalui email
trac astra memudahkan kebutuhan transportasi
 Proses TRAC Astra Online Booking

trac astra memudahkan kebutuhan transportasi
TRAC Astra Online Booking

Pengalaman Febrian, Traveler Blogger dalam Menggunakan Jasa TRAC Astra

Sejak 4 tahun menggeluti profesi sebagai travel blogger, tentunya Febrian sering mengunjungi kota-kota yang ada di Indonesia. Tak jarang Febrian menyewa kendaraan atau rental mobil untuk memudahkan aktifitasnya selama berada di luar kota.

Mas Febrian pernah menggunakan jasa layanan TRAC Astra saat dirinya berada di Timika, Papua lho..

“Drivernya sangat ramah, sopan, informatif dan bikin nyaman. TRAC Astra ada di 23 kota, termasuk di Papua, Timika. TRAC Astra memberikan kemudahan kebutuhan transportasi dimana saja dan kapan saja” Febrian - Traveler Blogger

TRAC Astra Promo Akhir Tahun: Sewa Mobil Dapat Bonus Tambahan Hari

Mau liburan akhir tahun semakin seru bersama keluarga atau sahabat, tanpa bikin dompet kempes? TRAC memiliki promo akhir tahun lho, yaitu bisa dapat bonus tambahan hari untuk sewa mobil lepas kunci (selfdrive) selama pemakaian tanggal 1 Desember 2018 sampai 13 Januari 2019.

Harga promo selfdrive (sewa mobil lepas kunci)

Toyota Avanza, Sewa 2 hari bonus 1 hari, Rp. 1.100.000,-
Toyota Avanza, Sewa 4 hari bonus 2 hari, Rp. 2.200.000,-
Toyota Avanza, Sewa 6 hari bonus 3 hari, Rp. 3.300.000,-
Toyota Innova, Sewa 2 hari bonus 1 hari, Rp. 1.540.000,-
Toyota Innova, Sewa 4 hari bonus 2 hari, Rp. 3.080.000,-
Toyota Innova, Sewa 6 hari bonus 3 hari, Rp. 4.620.000,-
trac astra memudahkan kebutuhan transportasi

Syarat dan ketentuan:

  • Promo ini khusus layanan sewa mobil lepas kunci (selfdrive) untuk Toyota Avanza dan Innova
  • Berlaku di semua cabang TRAC di Indonesia
  • Reservasi hanya dapat dilakukan selama periode 15 Oktober sampai 15 Desember 2018, sedangkan untuk periode pemakaian mobil adalah dari tanggal 1 Desember 2018 sampai 13 Januari 2019
  • Pembayaran harus dilakukan di muka
  • Penambahan hari sewa mobil akan dikenakan harga normal
  • Dikenakan biaya tambahan untuk ekspedisi jika mobil diantarkan kepada penyewa
  • Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
  • Reservasi dapat dilakukan melalui Reservation Call Center (021) 877 877 87 atau chat Whatsapp 081111 77 087
trac astra memudahkan kebutuhan transportasi
TRAC Astra juga memberikan layanan Paket Wisata lho
 
Duh, promonya menggiurkan banget ya.. kalo kamu mau mendapatkan promo tersebut, kamu harus melakukan reservasi sebelum tanggal 15 Desember 2018 ya.
--

Gimana, adakah yang sudah pernah menggunakan jasa sewa kendaraan atau rental mobil dari TRAC Astra? boleh share ya pegalamannya.. semoga informasi tentang TRAC Astra ini bermanfaat dan sebagai solusi untuk kemudahan kebutuhan transportasi kita semua.

Selamat liburan dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan selama liburan ya..
trac astra memudahkan kebutuhan transportasi

Salam hangat,
Elly Nurul

12 komentar

  1. Liburan jadi makin aman dengan adanya trac ini ya mbak eli. Jadi nggak oelru lagi pusing mau bawa kendaraan saat liburan di luar kota

    BalasHapus
  2. Bagi saya yg tida punya kendaraan rental mobil jadi solusi saat liburan nih. Biar lebih nyaman soalnya suka bawa banyak barang2. Maklum keluarga besar. Ada anak kecil pula...

    BalasHapus
  3. Wah, Astra emang keren banget. Semakin terdepan dalam memberikan pelayanan untuk pelanggannya. Sekarang bahkan ada jasa rentalnya ya mba, keren nih. Saya baru tahu malahan :)

    BalasHapus
  4. Sewa kendaraan by TRAC lebih nyaman nih karena ada jaminan proteksi nya juga plus harga terjangkau dengan bonusnya itu 😍

    BalasHapus
  5. Tipsnya cocok nih buat yang merencanakan liburan di akhir tahun.
    Memang transportasi menjadi salahsatu bagian yang banyak menyita keuangan jika tidak dikelola dan direncanakan dengan baik jauh jauh hari.
    Rental mobil TRAC Astra jadi solusi yang jitu kalau berkunjung ke tiga kota wisata itu.

    BalasHapus
  6. Kantor selalu pakai inu nih buat mengakomodir kebutuhan dalam atau luar kota. Udah terpercaya deh

    BalasHapus
  7. Asyik ya ada TRAC saya suka sama keprofesionalan drivernya...dapt banyak pelatihan supaya bs melayani.dgn baik..mantap deh.

    BalasHapus
  8. ada niat nih Mba liburan akhir tahun bawa mobil sendiri, moga tercapai deh, baca postingan ini jadi semangat

    BalasHapus
  9. Wah, jadi pilihan nih dari pada cape bawa mobil sendiri.
    Tinggal duduk manis, nyaman di perjalanan deh

    BalasHapus
  10. Makin asyik aja nih travelingnya dengan kehadiran TRAC. Lebih wow lgi krn mobil yg ditawarkan byk tipex.

    BalasHapus
  11. Jadi tinggal duduk manis di perjalanan ya. mantul...

    BalasHapus
  12. Mantep nih tips liburannya.
    Apalagi karena sekarang udah ada trac

    BalasHapus