Mengalami Peradangan Kulit dan Warna Kulit Tidak Merata? Cobain Deh Derma E Skin Lighten

derma e skin lighten

Sering terpapar sinar matahari, akibatnya bisa mengalami peradangan kulit dan warna kulit tidak merata, hal tersebut menjadi permasalahan kulit kebanyakan wanita.


Wajah yang sering terpapar sinar matari berlebih selain mengalami peradangan kulit yang mengakibatkan warna kulit tidak merata, flek hitam dan kulit juga mudah berkerut lho.


Holla..

Beberapa bulan lalu saya melakukan tes DNA kulit, hasil dari tes DNA kulit itu bisa diketahui permasalahan kulit saya termasuk jenis perawatan apa yang sesuai dengan kebutuhan kulit saya.

Dari hasil tes DNA kulit tersebut juga diketahui jenis kulit saya, yaitu kering, sensitive, pigmented, wrinkled, kemerahan pada wajah serta ruam kulit dan iritasi menjadi permasalahan kulit yang sering terjadi pada kulit wajah saya.

Nah, masalah peradangan kulit nih yang paling sering aku alami, biasanya setelah mengalami peradangan kulit, juga diikuti oleh penggelapan kulit di daerah iritasi kulit dan bercak gelap diwajah.

Wajah yang sering terpapar cahaya matahari selain membuat peradangan kulit juga membuat kulit mudah berkerut lho.. duh ngga mau dong ya punya kulit wajah terlihat tidak sesuai dengan usia kita saat ini.

derma e skin lighten
Indek Jenis Kulit Saya: Peradangan Kulit dan Warna Kulit Tidak Merata Tertinggi

Permasalahan Kulit Saya

Dari hasil tes DNA kulit saya juga diketahui kesehatan kulit saya secara umum masih baik, namun perlu mendapat perhatian karena kerutan, kulit kendur dan bintik menjadi masalah kulit saya. Jika permasalahan kulit saya dibiarkan maka penuaan dini kulit bisa terjadi pada diri saya.

Secara umum profil genetik kulit saya masih dalam tingkatan normal, namun memiliki potensi berisiko kecenderungan warna kulit menjadi lebih gelap.

Tak hanya warna kulit menjadi lebih gelap, kelembapan kulit serta daya tahan terhadap radikal bebas menjadi risiko kulit saya yang bisa terus meningkat.

derma e skin lighten
Profil Genetik Kulit Saya Berdasarkan Hasil Tes DNA Kulit
derma e skin lighten
Peradangan Kulit dan Warna Kulit Tidak Merata Menjadi Permasalahan Kulit Saya

Perawatan Kulit Yang Saya Butuhkan

Memiliki kulit cenderung kering dan berisiko warna kulit menjadi lebih gelap apabila sering terkena radikal bebas papaparan sinar matahari, maka saya membutuhkan smart skin solution yaitu perawatan kulit yang tak hanya melembapkan tapi juga mencerahkan.

Perawatan kulit saya sehari-hari untuk mengatasi permasalahan kulit saya yaitu :

Pembersih Wajah

Saya harus rutin membersihkan wajah setiap pagi dan malam hari dengan menggunakan pembersih wajah yang dapat membantu mempertahankan kelembapan kulit saya.

Tak hanya melembapkan, kulit saya yang kering juga membutuhkan perawatan kulit yang menyejukkan kulit sehingga wajah saya tambak segar dan bercahaya.

Essence

Untuk membantu menjadikan kulit wajah saya tampak lebih cerah, mempertahankan kelembapan kulit dan melindungi kulit dari kemerahan akibat iritasi, biasanya saya menggunakan essence secara teratur pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan pelembab.

Day Moisturizer

Untuk mempertahankan didrasi kulit dan melindungi kulit dari kekeringan, saya menggunakan moisturizer secara teratur di pagi hari pada wajah yang sudah dibersihkan.

Sunscreen

Untuk melindungi kulit dari photoaging dan dampak lain karena paparan radiasi ultraviolet matahari dan juga untuk mempertahankan kelembapan kulit, saya menggunakan sunscreen pada wajah saya setelah melakukan pelembab.

Saya menggunakan suncreen minimal 15-30 menit sebelum saya melakukan aktivitas di luar ruangan.

Night Moisturizer

Untuk membantu mempertahankan kelembapan kulit, membantu menyamarkan noda pada kulit, membantu menyamarkan garis halus pada wajah, mengurangi kemerahahan akibat iritasi dan  membantu kulit tampak lebih cerah, saya menggunakan night moisturizer pada malam hari setelah sebelumnya wajah saya dibersihkan dan setelah menggunakan essence.

derma e skin lighten
Mengalami warna kulit tidak merata akibat paparan sinar matahari yang terlalu sering saat di SUMBA

Gaya Hidup Sehat Untuk Kulit Sehat

Selain menggunakan produk perawatan kulit yang disesuaikan dengan permasalahan kulit saya, hal penting lainnya sebagai pelengkap adalah memperbaiki gaya hidup.

Jika selama ini masih mengkonsumsi makanan cepat saji, makanan berminyak, tinggi lemak, makanan dengan kadar gula tinggi hingga sering terjaga hingga larut malam (begadang), jangan berharap memiliki kulit yang sehat.

Yang harus dilakukan untuk mewujudkan kulit sehat yaitu:
  • Melakukan aktifitas yang dapat mengurangi stress seperti yoga, mendengarkan musik dan lain lain
  • Istirahat tidur yang cukup
  • Tingkatkan asupan makanan dan minuman yang bersifat antioksidan seperti blueberry, anggur dan teh
  • Tingkatkan konsumsi makanan yang kaya akan omega 3 seperti salmon, kanari, tuna dan telur
  • Gym, jogging, bersepeda dan olahraga lain dengan intensitas sedang

Pentingnya Essence untuk Kulit Perawatan Kulit Wajah

Dari beberapa tahapan perawatan kulit yang saya gunakan sehari hari, penggunakan essence menjadi paling penting dalam perwatan kulit wajah saya.

Essence saya gunakan setiap hari pada pagi dan malam hari untuk membantu mengatasi permasalahan kulit saya.

Essence adalah formula terkonsentrasi yang dimaksudkan untuk melembabkan kulit. Produk ini mengandung banyak bahan aktif yang bekerja dengan baik untuk meningkatkan kesehatan kulit dan kapasitasnya untuk menyerap produk perawatan kulit selanjutnya.

Dua manfaat utama essence dalam rutinitas perawatan kulit yaitu
  • Meningkatkan hidrasi
  • Penyerapan produk yang akan digunakan setelahnya
Artinya essence  menyiapkan kulit agar produk kecantikan lainnya dapat menyerap dengan baik. Sehingga manfaatnya dapat terasa dan terlihat dengan cepat, mengatasi masalah dengan tepat seperti kulit kering, garis-garis halus, kerutan, dan warna kulit tidak merata.

Mencoba Derma E Skin Lighten

Untuk membantu mengatasi permasalahan kulit saya yaitu membantu mencerahkan dan menyamarkan tanda tanda penuaan dini dan menyamarkan noda hitam pada kulit wajah, maka saya mencoba Derma E Skin Lighten.

Karena kulit saya termasuk yang sensitif terhadap bahan kimia, maka saya menggunakan mencari produk perawatan kulit yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.

Setelah mencari informasi tentang skincare yang ramah lingkungan, jadilah saya mencoba produk dari Derma E. Produk ini merupakan produk dari Amerika dan sudah sejak tahun 1984 Derma E membuat produk perawatan kulit yang ramah lingkungan lho.

derma e skin lighten
Derma E Skin Lighten

Kandungan Derma E Skin Lighten

Produk perawatan ini mengandung bahan bahan alami, tidak mengandung pemutih berbahaya dan memang sesuai dengan kebutuhan kulit saya, seperti:
  • Campuran vitamin dan ekstrak herbal yang dirancang untuk mengurangi munculnya garis halus dan kerutan.
  • Licorice Extract membantu menghambat produksi melanin
  • Alpha-Arbutin membantu mencerahkan kulit.
  • Tidak mengandung pemutih berbahaya atau hydroquinone.

Petunjuk Penggunaan

  • Gunakan Derma E Skin Lighten pada pagi dan malam hari pada kulit yang sudah dibersihkan.
  • Untuk hasil terbaik gunakan dua kali sehari selama minium 3-4 minggu.

derma e skin lighten
Derma E Skin Lighten, Mampu Meratakan Warna Kulit Wajah

 

Derma E Skin Lighten Ramah Lingkungan

Tahukan kamu bahwa sejak tahun 1984 Derma E tetap berkomitmen untuk kesehatan, kesejahteraan dan kelestarian lingkungan lho.

Produk Derma E memiliki standar etika yang tinggi dan tidak pernah berkompromi dengan kesehatan dan keselamatan kulit manusia.

"Derma E 100% tidak menggunakan bahan dasar yang berasal dari binatang, tidak mengandung paraben, sodium lauryl sulfates, petrolatum, mineral oil, pewarna buatan, gluten, Soy atau GMOs".

Perusahaan Yang Meng Import Produk Derma E

PT. Natural Nutrindo
Jl. Panjang No. 81A, Duri Kepa
Jakarta -  Indonesia
POM NE51141900402
www.demae.com

Harga Derma E Skin Lighten

Kamu bisa membeli Derma E Skin Lighten ini di toko skincare favorit kamu ya.. dengan ukuran 2 OZ/56 gram kamu bisa membeli dengan harga Rp. 550.000,-

Jika dilihat dari manfaatnya dan kandungan dalam Derma E Skin Lighten yang ramah lingkungan dan aman bagi kesehatan, menurut saya harganya masih sangat terjangkau.

Pilih Produk Perawatan Kulit dengan Kandungan yang Aman

Sebagai wanita, kita harus sadar akan pentingnya memilih produk perawatan kulit dengan kandungan yang aman lho ya.

Sekarang banyak kok produk kecantikan dengan kandungan yang aman dengan label natural maupun organik. Yang bebas dari bahan kimia itu lebih aman untuk kulit.

Sebaiknya tidak menggunakan perawatan kulit yang mengandung pemutih berbahaya ya.. karena krim pemutih berbahaya biasanya menggunakan bahan merkuri atau hydroquinone.

Pemakaian krim yang mengandung merkuri dalam jangka waktu yang lama dapat mengakibatkan kanker kulit, kanker payudara, kanker leher rahim, kanker paru-paru, dan jenis kanker lainya lho.

Sedangkan hydroquinone hanya aman untuk digunakan dalam produk kosmetik jangka pendek.

Produk Derma E selain tidak menggunakan bahan dasar dari binatang, ini tidak mengandung bahan pemutih berbahaya atau Hydroquinone juga tidak menggunakan GMOs yang dapat merusak lingkungan.

derma e skin ligten
Derma E Skin Lighten tidak mengandung bahan pemutih berbahaya atau Hydroquinone

--

Kesimpulan

  1. Jika mengalami peradangan kulit, maka jangan dibiarkan, lakukan perawatan kulit yang tepat agar tidak timbul permasalahan kulit baru seperti warna kulit tidak merata hingga kerutan.
  2. Pilih skincare yang sesuai dengan jenis kulit, kebutuhan dan mampu mengatasi permasalahan kulit kamu
  3. Sebelum membeli, pastikan bahan atau kandungan skincare tidak tidak berbahaya bagi kesehatan
  4. Derma E Skin Lighten mengandung bahan bahan alami, tidak mengandung pemutih berbahaya
  5. Derma E Skin Lighten dapat membantu mengatasi permasalahan kulit saya yaitu membantu mencerahkan dan menyamarkan tanda tanda penuaan dini dan menyamarkan noda hitam pada kulit wajah.
  6. Gunakan Derma E Skin Lighten pada pagi dan malam hari pada kulit yang sudah dibersihkan dan untuk hasil terbaik gunakan dua kali sehari seama minium 3-4 minggu.

derma e skin lighten
Atasi Warna Kulit Tidak Merata dengan Derma E Skin Lighten

Sudahkah kamu menggunakan perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu dan juga produk perawatan kulit yang ramah lingkungan?

Sudah tau kan jika kamu mengalami peradangan kulit dan wajah tidak merata? kamu bisa menggunakan Derma E Skin Lighten.

Derma E Skin Lighten dapat membantu mencerahkan dan menyamarkan tanda tanda penuaan dini dan menyamarkan noda hitam pada kulit wajah kamu.

Selamat mencoba ya.. dan siapa tahu ternyata Derma E Skin Lighten ini produk perawatan kulit yang kamu butuhkan sesuai dengan permasalahan dan kebutuhan kulit kamu.

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

18 komentar:

  1. Dengan tes DNA bisa mengetahui ini ya: jenis kulit:
    kering, sensitive, pigmented, wrinkled, kemerahan pada wajah serta ruam kulit dan iritasi. Selengkap itu .... jadi bisa pilih skin care yang sesuai dengan kulit. Canggih ya.

    BalasHapus
  2. Mbaa..utk test DNA kulit ini di mana ya? Saya juga ingin tes agar tahu pasti masalah kulit apa saja yg harus segera saya atasi..

    BalasHapus
  3. Kalau kena peradangan kulit, memang kudu segera diobati. Sayang kan kalau kulitnya rusak jadi kerutan dan lainnya. Karena pakai kerudung, kadang muka belang juga apalagi kalau lagi sering panas-panasan di bawah matahari

    BalasHapus
  4. asyik ya kalo hasil test nya bisa detil begini, jadi tahu kondisi kulit yang sebenarnya. Aku juga mulai rutin pake essence. kayanya problemnya mirip, warna kulit nggak merata, hanya jenis kulitku kombinasi. Btw cantik banget mbak itu difoto, glowing wajahnya

    BalasHapus
  5. Cocok nih saya juga punya masalah yg sama. Beberapa Minggu lalu Wajah kena gatal. Ada bekasnya jadi warna pipi sama bagian lain bercak bercak gak rata. Ada yg menyarankan sabun ini sabun itu. Hem... Pakai sabun saja tidak cukup ya. Essence diperlukan juga

    BalasHapus
  6. Aku belum pernah tes DNA kulit mba cuman baru periksa apa kata dokter aja sih meski kata dokter kulitku normal tapi tetep aja pengen tahu hasil nyata gitu hehehe

    BalasHapus
  7. Usia saya udah 40+. Perlu banget sebetulnya perawatan yang sampai dalam-dalam gitu ya.

    Kulit wajah aset besar. Saya punya bulik usia 70+ masih cuantik terawat. Pas muda dulu beliau rajin perawatan.

    BalasHapus
  8. Sangat cocok review klinik kecantikkan dengan yang nulis hehe. Percaya saya kok mbak klo mbak yang nulis. Salam kenal mbak Elly :)

    BalasHapus
  9. Waktu muda sih alhamdulillah kulitku pengertian, nggak perlu perawatan khusus. Tapi makin tua kulit makin cepat kering, sepertinya perlu perhatian lebih dari skin care yg bagus.

    BalasHapus

  10. Produk ini kayakny lagi happening sebab sodara2ku pun suka
    Masalah kulit emng sangat sensitif y mb, enggak bisa sembarangan...

    BalasHapus
  11. Maklum ya di Indonesia sinar mataharinay berlebih banget jadi bikin kulit terlihat belang. Untung deh ada dema e-skin lighten yang bisa mengatasi keluhan kulit wajah. Aku jadui pingin nyoan

    BalasHapus
  12. Bener mbak kulit saya belang saat terpapar panas matahari...dan butuh waktu lama untuk mengembalikan warna kulit yang belang. Pengen nyobain derma e-skin lighten ini untuk aktifitas di siang hari, supaya kulit saya tidak belang lagi. Sumpah sedih rasanya bila kulit belang lama banget ilangnya.

    BalasHapus
  13. Mba, kulitmu glowing banget siiyy... aku jadi iri nih :)
    Baru mulai nyobain pake essence nih, sebelumnya cuma tau pake day cream dan night cream aja mba. Semoga habis ini kondisi kulitku membaik.

    BalasHapus
  14. Terima kasih ulasannya Mbak membantu banget. Saya dari tahun lalu masih kebingungan nih mau mulai merawat wajah darimana dulu, beli produk apa dulu. Setelah baca tulisan Mbak Elly kayaknya kulitnya sama kayak saya, jadi mau coba ah nanti beli Derma E di toko kecantikan.

    BalasHapus
  15. warna kemerahannya terlihat sekali yaa mba. Untuk cream yang satu ini harganya juga lumayan yaaa mba

    BalasHapus
  16. Nah, saya sering nih mengalami peradangan kulit atau warna kulit wajah tidak merata. Kali aja dengan menggunakan Derma E ini bisa mengatasi masalah tersebut.

    BalasHapus
  17. Nah itu, yang dikonsumi juga berpengaruh banget dengan keadaan kulit. Makanan dan skincare sama-sama penting untuk kesehatan kulit, ya, Mbak.

    BalasHapus
  18. Aku belum.pernah tes DNA kulit nih ke.dokter kulit diperiksa je os kulit aja..hehe

    BalasHapus

Instagram