Tiarapot Smart Multi Cooker, Solusi Masak Tanpa Repot


tiarapot solusi masak tanpa repot


Solusi permasalahan dapur, masak enak tanpa repot menggunakan alat masak yang banyak, cukup dengan satu alat masak yaitu Tiarapot Smart Multi Cooker dengan 8 in 1 fungsi memasak: membuat kue, menggoreng, menumis, membuat nasi goreng, sup, bubur dan membuat puding.



Tidak ada alasan malas masak karena repot dengan alat masak yang banyak, Tiarapot Smart Multi Cooker dari Polytron solusinya!.


Siapa yang malas masak?
Siapa yang masih suka jajan makanan diluar karena malas masak?

Itu saya banget, sepertinya banyak yang merasakan hal yang sama, malas masak karena:

  • Sibuk, karena masak butuh banyak persiapan 
  • Ribet sama alat masak yang banyak
  • Capek nyuci peralatan masak

Jadinya ya jajan makanan diluar deh, karena ngga mau repot! padahal ya masak sendiri itu langkah baik untuk hidup sehat dan hemat! lho kok bisa?

Sebenernya masak enak tanpa repot itu sangat mungkin dilakukan kalo punya satu alat yang bisa digunakan untuk masak semua makanan. Nah, kabar baik nih buat yang masih malas masak atau yang sedang belajar masak, ada alat masak yang anti ribet, mudah digunakan dan aman.

Namanya Tiarapot, produk terbaru dari Polytron ini merupakan alat masak ini memiliki julukan Smart Multi Cooker karena dapat memasak berbagai jenis makanan, seperti membuat kue, menggoreng, menumis, dan membuat beraneka ragam special rice,sup, bubur, sampai membuat puding.

Wow banget ini sih, bagi aku yang jarang masak, Tiarapot bisa jadi motivasi aku untuk mulai memasak, mengurangi jajan makanan diluar yang memang membuat boros huhu.

Keunggulan Tiarapot Smart Multi Cooker

Tak kenal maka tak sayang, nih aku kenalin sama Tiarapot, aku juga baru kenalan dengan Tiarapot saat launching serentak di Indonesia pada tanggal 25 Juni 2019 di Beranda Kitchen, Jakarta Selatan.

My first impression setelah melihat dan memegang langsung Tiarapot aku langsung jatuh hati, beneran solusi permasalahan dapur banget, karena bisa memasak tanpa repot menggunakan alat masak yang banyak, cukup dengan satu alat masak yaitu Tiarapot Smart Multi Cooker.

Tiaraport Smart Multi Cooker ini memilih banyak keunggulan lho, seperti:

8 in 1 Function Cook

Dengan 8 in 1 fungsi memasak seperti membuat kue, menggoreng, menumis, membuat nasi goreng, sup, bubur hingga membuat puding, kamu bisa masak enak tanpa repot, cukup menggunakan satu alat masak yaitu Tiarapot

Ceramic Coating and 3 D Heating

Buat kamu yang konsen dengan masalah kesehatan ngga perlu khawatir, karena Tiarapot dilapisi dengan panci yang berbahan ceramic coating dengan lima lapisan coating, sehingga panci tidak mudah tekelupas, jadi aman bagi kesehatan.

Yang membedakan Tiarapot dengan produk sejenis yang lainnya karena dilengkapi dengan fitur multi-dimensional heating yaitu sistem pemanasan multi dimensi sehingga proses pemanasan dan memasak menjadi lebih cepat dan menyebar ke segala penjuru panci, sehingga masakan lebih cepat dan merata matangnya.

Diagram Cooking

Menariknya lagi nih buat kamu yang kesulitan bahasa Inggris,Tiarapot dilengkapi dengan diagram cooking yang berbahasa Indonesia lho. Jadi proses memasak menjadi lebih mudah karena prosesnya dapat di pantau melalui diagram cooking layar LED yang mudah dipahami dengan menggunakan berbahasa Indonesia.

tiarapot solusi masak tanpa repot


 Tiarapot Smart Multi Cooker

Low Watt and Big Capacity

Untuk kapasitas memasak, Tiarapot mampu memasak dengan kapasitas 2 liter yaitu dengan kapasitas kisaran 11 orang dewasa.

Tiarapot ini hemat listrik lho, dengan 400 watt kamu bisa mengolah berbagai masakan, jadi ngga perlu khawatir masak karena kehabisan gas.

Fitur Intelligent temperature Control

Tiarapot juga memiliki fitur intelligent temperature control sehingga dapat mengatur  dan menjaga nasi tetap pulen dan tidak rusak. 

Elegant Design

Tiarapot Smart Muti Cooker ini tersedia dengan dua pilihan warna yaitu gray dan red. Pilihan warna gray dan red ini sangat cantik dan manis agar dapur terlihat elegan.

tiarapot solusi masak tanpa repot


 Dua pilihan warna Tiarapot Smart Multi Cooker yaitu gray dan red



Cooking Demo with Tiarapot and Chef Laura

Tiarapot Saat launching serentak, sebelumnya diadakan cooking demo menggunakan Tiarapot, hadir Chef Laura dan Irrasistible yang langsung memasak dengan menggunakan Tiarapot Smart Multi Cooker.

Iyess.. Banana Cake dan Rice Strimp Teriyaki jadi masakan yang langsung dipraktekan oleh Chef Laura dan Irrasistible dengan menggunakan Tiarapot Smart Multi Cooker.

 
tiarapot solusi masak tanpa repot
  Chef Laura dan Irrasistible saat menggunakan Tiarapot Smart Multi Cooker


tiarapot solusi masak tanpa repot
 Hasil cooking demo bersama Chef Laura dan Irrasistible dengan menggunakan Tirapot

Harga dan Tempat Penjualan

Bagaimana dengan harganya, pasti kamu bakalan ngga nyangka deh.. jadi Tiarapot mulai dipasarkan kisaran Rp.700 ribuan lho! menurut aku harganya cukup terjangkau sebagai solusi masak tanpa repot.

Tiarapot tersedia di berbagai toko elektronik yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk lebih mudahnya kamu bisa bisa beli Tiarapot di www.polytronstore.com ya.. dan sedang ada promo menarik lho jika kamu membeli sekarang.

Garansi

Untuk garansinya, Polytron juga sangat berkomitmen menjaga after sales-nya, yaitu garansi selama 12 bulan, untuk kerusakan yang terjadi  karena teknis produksi maka Polytron dapat menjamin untuk penggantian komponen yang bermasalah.

Cara Merawat Tiarapot Agar Tetap Awet

Ngga mau kan Tiarapot kamu cepet rusak, sebenarnya cara perawatan Tiarapot sangat mudah, hanya perlu di lap menggunakan kain maka bagian body dijamin akan awet dan terjaga.

Buat kamu yang masih penasaran dan ingin tahu lebih lengkap tentang Tiarapot Smart Multi Cooker ini, bisa langsung melalui website dan sosial media Tiarapot:

Facebook: Polytron Indonesia
Instagram: @PolytronIndo
Twitter: @PolytronIndo

--

Kesimpulan


  1. Dengan Tiarapot memasak tidak perlu lagi repot menggunakan peralatan lain, hanya cukup satu alat untuk berbagai masakan.
  2. Tiarapot sangat cocok digunakan dimana saja, buat kamu yang memiliki ruangan terbatas, seperti apartemen ataupun kamar kos.
  3. Tiarapot dengan sistem evaporasi yang sangat baik yaitu sistem ventilasi uap yang canggih sehingga dalam prosesnya sangat minim uap yang keluar.

Dengan satu alat masak, kamu bisa masak banyak, jadi bisa menyusun makanan untuk bekal sendiri, buat yang sudah berkeluarga bekal untuk suami dan anak. Jadi lebih sehat karena kebersihan terjaga, penggunaan gula, garam, lemak terbatasi dan lebih hemat karena ngga jajan makanan.

Sudah ngga jadi alasan lagi dong ya malas masak karena repot dengan alat masak yang banyak, Tiarapot Smart Multi Cooker solusinya!

Salam hangat,
Elly Nurul

23 komentar

  1. Tiarapot keren ya, bisa buat banyak porsi dan yang pasti hemat energi�� mana ada panduan bahasa indonesianya .... Keren.

    BalasHapus
  2. Desainnya elegan banget mbak dan membantu para Ibu memasak jadi lebih praktis. Apalagi berbagai jenis makanan yang mungkin terasa ribet apalagi seperti saya punya anak balita yang membutuhkan perhatian lebih. Berkat tiarapot gini semua jadi mudah, boleh banget nih buat di rumah.

    BalasHapus
  3. Gak perl lagi repot pakai banyak alat untuk masak ya, kalua gak mau repot masak ya pakai Tiarapot aja. Makin giatlah masaknya kalo punya ini ya

    BalasHapus
  4. Woahh tempatnya emang praktis banget yah kak, gampang di gunakan dan anti repot. Duh jadi pengen punya deh akutuu kak

    BalasHapus
  5. Kalau saya memangs enang masak. Tetapi, gak seneng beberes dan bebersih perlengkapan masak. Kadang-kadang ada magernya juga. Jadi peralatan masak kayak Tiarapot ini tetap dibutuhkan buat saya :)

    BalasHapus
  6. Harganya lumayan ya mba 700an namun dengan kualifikasi serta fungsinya yang multi menurut aku wajar dan masih dibilang okelah..jadi pengen nabung nih biar punya tiarapot semoga ga jadi pemalas lagi kalau punya alat masak keren wkwkk

    BalasHapus
  7. Butuh banget ini deh akuh. Kebetulan belum punya rice cooker.

    BalasHapus
  8. Praktis banget ya mba kalau masak pakai alat ini. Dan kita bisa semua lagi.. sampai numis juga yaa mba

    BalasHapus
  9. Senang banget ya kalau punya Tiarapot. Bikin kita yang pas2 san dalam masak jadi semangat karena dipermudah dengn alat. Bisa bikin macem2 juga

    BalasHapus
  10. mertuaku juga pake ini, emang praktis bisa untuk masak macem macem, tapi tombolnya rada banyak mertuaku suka bingung hahah

    BalasHapus
  11. Tiarapot ini memang cocok digunakan buat orang2 masa kini yang super sibuk yes,, semua jadk serba praktis mau makan inj tinggal klik mau masak apa terus jadi deh,, jadi pengen punya satu heuheu.

    BalasHapus
  12. Tiarapot bisa jadi solusi nih buat aku yang suka malas masak, terutama sih malas kalau mesti cuci-cuci peralatan masaknya. Hemat listrik juga. Pakai Tiarapot tinggal cemplung-cemplung, jadi deh

    BalasHapus
  13. Dapat buku resep masakan apa aja yang bisa dimasak pakai Tiarapot gak, kak?
    Aku ga hobi masak makanan utama, tapi seneng banget masak kue.
    Hehhee...dan kebetulan, anak-anak kalau emaknya yang turun tangan, langsung lahap makan.
    Uwuuuw...banget yaa..

    BalasHapus
  14. Lapisan keramik ini perawatannya nggak boleh kena sabut cuci ya. Tapi karena halus, memang cukup dilap ya. Duh bikin mupeng nih si tiarapot ini, bisa buat menggoreng segala soalnya.

    BalasHapus
  15. Naahh cocok nih untuk ibu malas masak seperti diriku yang kebanyakan alasan kalau disuruh masak yang aneh2 gitu. Pake tiarapot udah 1 tempat masak aja ya untuk segala jenis masakan. Jadi ga perlu banyak cucian lagi.

    BalasHapus
  16. jadi sekarang sudah tidak perlu kasih alasan ya , karena satu alat bisa mmasak berjenis jenis masakan yang bisa bikin keluarga nagih makan terus.

    BalasHapus
  17. Penasaran kalau cara goreng gmn pakainya, deep fried gtu kah mbak? :D
    Canggih alatnya, kyknya kalau blm ada kompor, yang manten anyar pakai ini aja udah bisa survive di dapur xixixi :D

    BalasHapus
  18. Duh, mupeng banget dengan tiarapot ini deh mbak, soalnya bisa bikin urusan masak-memasak jadi praktis plus 8 in 1 pula. Pengen punya alatnya juga deh tapi musti nabung dulu nih

    BalasHapus
  19. Mbak aku tuh pecinta alat masak. Habis baca artikel ini bisa2 ATMku terpaksa digesek kan nih hahahaha. Aku mupeng smaa ini

    BalasHapus
  20. wow, 8in1 dong, banyak banget yaa.. jadi pengen punya deh Smart Multi Cooker kya Tiarapot gini.. kya nya lebih praktis ya jadinya <3

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. Bakalan rajin masak di rumah ya Mbak kalau punya alat yg satu ini, gak repot nyuci segala peralatan masak pun, daaan tadaaa hemat listrik pula, idaman banget deh. Pengenlah punya 1 juga di rumah, apalagi bisa buat nasi goreng dan puding juga.

    BalasHapus
  23. memabntu banget sepertinya untuk mba ARTku, supaya ga terlalu banyak bersih2 peralatan masak ;p. lumayan jg 1 alat bisa untuk banyak kegunaan yaaa.. apalagi dr segi harga msh terjangkau, dan yg terpenting wattnya rendah :D

    BalasHapus