Pasta Gigi Sasha, Lebih dari Sekedar Halal

pasta gigi sasha lebih dari sekedar halal

Ramadan bulan baik, alangkah indahnya menggunakan produk produk yang lebih dari sekedar halal namun juga dapat menuju halal lifestyle atau pola hidup ke arah yang lebih baik, seperti menggunaan produk yang mengandung bahan-bahan yang disunnahkan Nabi Muhammad SAW.



Beralih dari pasta gigi biasa ke pasta gigi halal, produk halal yang mengandung Siwak Asli sebagaimana disunnahkan dalam Agama, merupakan salah satu contoh senderhana yang dapat membawa kita menuju ke arah yang lebih baik.


Assalamualaikum ladies,

Bagaimana dengan puasa ramadannya? sudah melakukan kebaikan apa saja selama bulan ramadan? semoga dimudahkan ya hingga nanti genap satu bulan berpuasa.

Ya, ramadan bulan istimewa, setelah 11 bulan berlalu, bulan ramadan menjadi saatnya umat muslim untuk berlomba-lomba dalam hal kebaikan untuk menuju ke arah yang lebih baik.

Bicara tentang kebaikan bulan ramadan, bagi umat muslim tentu menyakini bahwa janji Allah SWT untuk memberikan rahmat, ampunan dan menjauhkan dari api neraka bagi umatnya yang menjalankan ibadah puasa ramadan karen cintanya kepada Allah SWT.

Jika Allah SWT sudah berjanji, lalu apakah kita tidak ingin mendapatkan keistimewaan tersebut? Berbuat baiklah, karena sekecil apapun perbuatan baik akan mendapat pahala dari Allah SWT. Semoga kita semua mendapat rahmat, ampunan dan terbebas dari api neraka.

Banyak perbuatan baik yang bisa dilakukan selama bulan ramadan, seperti membantu orang yang membutuhkan, bersedekah, membaca Al-qur’an juga melakukan sunnah-sunnah yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW sebagai nabi yang bertugas untuk menyempurnakan akhlak manusia.

Ladies, setuju ngga sih saat puasa ramadan, bau mulut menjadi salah satu masalah kesehatan mulut dan gigi? Bau mulut juga menyebabkan seseorang tidak percaya diri, bahkan lawan bicara juga tidak nyaman saat berkomunikasi dengan orang yang bau mulut.

Nah, agar tidak bau mulut dan tetap membawa kebaikan di bulan ramadan, alangkah indahnya menggunakan produk produk yang lebih dari sekedar halal namun juga dapat membawa kita menuju ke arah yang lebih baik, seperti yang mengandung bahan-bahan yang disunnahkan Nabi Muhammad SAW.

Pasta Gigi Sasha Menggunakan Siwak Asli yang Sangat Baik untuk Kesehatan Gigi

Mendengar kata siwak, tentu kita sebagi umat muslim sudah tidak asing lagi, Rasulullah SAW menggunakan siwak untuk menyikat gigi dan menjaga kesehatan giginya.

Sasha merupakan pasta gigi pertama di Indonesia dengan Siwak Asli
dan Ekstrak Daun Sirih untuk membunuh bakteri penyebab plak dan bau mulut, nafas segar tahan lama. Sasha pasta gigi halal tidak mengandung alkohol dan bahan lainnya yang berasal dari hewan.

pasta gigi sasha lebih dari sekedar halal
Sasha pasta gigi halal tidak mengandung alkohol dan bahan lainnya yang berasal dari hewan.



Bersiwak” itu sunnah yang disenangi dan sangat dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW untuk membersihkan mulut dan gigi, dan dengan bersiwak kita juga akan mendapatkan ridho Allah SWT, dan Siwak ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan gigi

Alhamdulillah, sekarang telah hadir Pasta Gigi Sasha dengan Siwak Asli dan Sirih, yang mampu merawat kesehatan gigi & gusi, serta membuat gigi bersih, sehat, kuat dan nafas lebih segar tahan lama.

Apa itu siwak?


Siwak adalah dahan atau akar pohon Salvadora Persica yang digunakan untuk membersihkan gigi, gusi dan mulut. Siwak mengandung mineral-mineral alami yang dapat membunuh bakteri dan bermanfaat untuk menghilangkan plak, mencegah gigi berlubang serta memelihara gusi.


عَنْ حُذَيْفَةَ بْنِ الْيَمَانِ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ قَالَ : كَانَ رَسُوْلُ اللهِ إِذَا قَامَ مِنَ اللَّيْلِ يَشُوْسُ فَاهُ بِالسِّوَاكِ
“Dari Hudzaifah ibnul Yaman Radhiyallahu ‘anhu, dia berkata : “Adalah Rasulullah jika bangun dari malam dia mencuci dan menggosok mulutnya dengan siwak”. [Hadits riwayat Bukhari]

Apa Saja Manfaat Siwak?

Siwak mengandung mineral-mineral alami yang dapat membunuh bakteri, menghilangkan plak mencegah gigi berlubang serta memelihara gusi.

Pasta Gigi Sasha, Lebih Dari Sekedar Halal


Selain terbuat dari siwak yang dianjurkan Nabi Muhammad SAW, pasta gigi Sasha, pasta gigi halal hadir sebagai wujud komitmen PT Kino Indonesia Tbk dalam mengaplikasikan sistem jaminan halal.

Alhamdulillah 11 kriteria sistem jaminan halal telah dipenuhi oleh Pasta Gigi Sasha seperti bahan, fasilitas, produk, kebijakan halal, tim manajemen halal hingga aspek tenaga kerja.

pasta gigi sasha lebih dari sekedar halal
Sertifikasi Halal telah diraih pasta gigi Sasha sejak tahun 2012 dengan nilai “EXCELLENT” dari LPPOM MUI.

Review Pasta Gigi Sasha

Perkembangan zaman dan teknologi telah memberikan memudahkan umat Islam untuk mengikuti sunnah Rasulullah SAW, salah satunya yaitu bersiwak atau membersihkan gigi dan mulut.

Pertama kali melihat pasta gigi Sasha, pasti gigi halal ini ketika saya dan keluarga melakukan belanja bulanan di supermarket langganan keluarga kami. Pasta gigi Sasha terlihat bersama pasta gigi lainnya. Suami saya yang meminta untuk mencoba pasta gigi Sasha ini, karena ada kata siwak dan halal.

Kata siwak dan halal, langsung mengalihkan pandangan saya dan suami dan bersemangat untuk mencoba, harapan suami saya, semoga juga bisa menyembuhkan sariawan yang sering menghampiri dirinya minimal sariawan jarang terjadi.

Kalo saya lebih penasaran dengan siwaknya, karena selama ini saya belum pernah menggunakan siwak, hanya pernah mendengar karena sudah digunakan sejak jaman Rasulullah SAW untuk membersihkan gigi.

Ada dua varian pasta Sasha, pasta gigi halal, yaitu:


Sasha Toothpaste Herbal Antibacterial
Dengan Siwak Asli dan Ekstrak Daun Sirih, untuk membunuh bakteri penyebab plak dan bau mulut, nafas segar tahan lama.

Sasha Toothpaste Whitening
Dengan Siwak Asli, Lemon dan Garam. Memberikan perlindungan ganda dengan membuat gigi tampak putih.


pasta gigi sasha lebih dari sekedar halal
Pasta gigi sasha memiliki dua variant yaitu Sasha Witening dan Sasha Herbal Antibacterial


Kedua variant pasta gigi Sasha tersedia dalam dua ukuran yaitu:
  • 65gr (Rp 7,500)
  • 150 gr (Rp 15,000)
Jadi dapat disesuaikan dengan kebutuhan, buat yang hendak travelling atau mudik, bisa membawa pasta gigi sasha ukuran 65gr yang lebih ringan.

Sasha Toothpaste Herbal Antibacterial


Varian Sasha Toothpaste Herbal Antibacterial ini mengandung siwak dan sirih. Sasha Toothpaste Herbal Antibacterial untuk melawan bakteri penyebab flak dan bau mulut. Dilengkapi dengan fluoride dan calcium untuk menjaga kekuatan gigi dan kesehatan gigi, sehingga nafas lebih segar dan tahan lama.

pasta gigi sasha lebih dari sekedar halal
 Sasha Toothpaste Herbal Antibacterial mengandung siwak asli di dalam pasta giginya.


pasta gigi sasha lebih dari sekedar halal
Kesegarannya tahan lama, jadi ngga cepet bau mulut.

Ternyata begini toh rasa perpaduan antara siwak dan mint, begitu menyegarkan, terasa keset di gigi dan kesegarannya tahan lama, jadi ngga cepet bau mulut.

Sasha Toothpaste Whitening


Varian Sasha Toothpaste Whitening ini mengandung siwak, lemon, dan garam. Sasha Toothpaste Whitening memberikan perlindungan ganda dengan memutihkan gigi alami dan merawat kekuatan gigi. Gigi pun tampak putih bersih dan kuat.

pasta gigi sasha lebih dari sekedar halal
Sasha Toothpaste Whitening ini mengandung siwak, lemon, dan garam


Lemon memang dipercaya untuk memutihkan gigi, karena saya suka minum kopi, jadi butuh banget nih pasta gigi halal yang memutihkan gigi. 

Sasha Toothpaste whitening ngga kalah segar dengan yang herbal, segar di mulut, ngga banyak busa, dan ngga terlalu pedas. Sasha Toothpaste whitening ini favoritnya suami aku, karena kebiasaan sariwan di mulutnya jadi berkurang lho.. dan segernya itu tahan lama.

pasta gigi sasha lebih dari sekedar halal
Segar di mulut, ngga banyak busa, dan ngga terlalu pedas.

Hijrah Bareng Sasha


Alhamdulillah.. sudah tiga bulan saya dan suami menggunakan Pasta Gigi Sasha, produk halal yang lebih dari sekedar halal. Selain mendapatkan manfaat dari siwak, lemon dan daun sirih, juga hidup merasa lebih nyaman dengan menggunakan pasta gigi halal.

Harapan saya, semoga teman teman juga bisa beralih untuk menggunakan produk- produk yang bukan hanya sekedar halal namun juga dapat membawa kita menuju ke arah yang lebih baik, seperti yang mengandung bahan-bahan yang disunnahkan Nabi Muhammad SAW.
Pasta gigi Sasha merupakan pasti gigi halal yang mengandung Siwak Asli sebagaimana disunnahkan dalam Agama Islam.

Mengapa Memilih Pasta Gigi Sasha, Pasta Gigi Halal :

  1. Mengandung siwak yang disunnahkan Nabi Muhammad SAW
  2. Mengandung siwak yang sangat baik untuk kesehatan gigi 
  3. Lebih dari sekedar halal, karena kehalalan pasta gigi Sasha bukan hanya dari bahan baku, namun telah memenuhi 11 aspek halal lainnya seperti fasilitas, produk, kebijakan halal, tim manajemen halal hingga aspek tenaga kerja.

Informasi lebih lengkap mengenai Pasta Gigi Sasha, pasta gigi halal dari Siwak bisa melalui sosial media Sasha Indonesia, yaitu:


pasta gigi sasha lebih dari sekedar halal
Bismillah.. lebih nyaman karena menggunakan pasta gigi sasha, pasta gigi halal yang lebih dari sekedar halal, karena membawa kita kearah yang lebih baik


Kesimpulan

  1. Ramadan bulan baik, saatnya mulai menggunakan produk-produk yang lebih dari sekedar halal namun juga dapat membawa kita menuju ke arah yang lebih baik.
  2. Pasta gigi sasha, merupakan pasta gigi halal yang mengandung siwak yang disunnahkan Nabi Muhammad SAW
  3. Sasha Toothpaste Herbal Antibacterial dengan Siwak Asli dan Ekstrak Daun Sirih, untuk membunuh bakteri penyebab plak dan bau mulut, nafas segar tahan lama.. varian herbal ini membuat sariawan suami saya menjadi berkurang dan tentunya membuat nafas segar lebih lama.
  4. Sasha Toothpaste Whitening dengan Siwak Asli, Lemon dan Garam, memberikan perlindungan ganda dengan membuat gigi tampak putih. Yang suka banget minum kopi atau teh, penting banget ini variant pasta gigi yang bisa menjaga warna gigi tetap putih,

Pasta Gigi Sasha, pasta gigi halal yang lebih dari sekedar halal, tidak hanya lulus sistem jaminan halal, tapi juga memperbaiki halal lifestyle atau gaya hidup menuju ke arah yang lebih baik dengan menjalankan sunnah Rasulullah SAW yaitu membersihkan gigi dengan menggunakan siwak.

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

31 komentar:

  1. alhamdulillah saya juga sudah pakai produk sasha ini.

    BalasHapus
  2. Aku lebih suka Sasha yang whitening. Rasanya lebih segar di mulut aja gitu daripada brand lain. :))

    BalasHapus
  3. Dari kemarin penasaran sama pasta gigi Sasha ini mbak. Apalagi yang whitening, bisa buat gigi makin kinclong dan nafas seger. Harga terjangkau dan mudah didapat pula.

    BalasHapus
  4. Yang seri whitening di minimarket kampung saya kosong stoknya
    Mungkin terpotong libur lebaran. Saya berniat pakai Sasha juga setelah banyak baca artikel tentang pasta gigi ini

    BalasHapus
  5. Certified halal aja tuh bagi aku udah nilai lebih banget dari Pasta Gigi Sasha, tambah pula mengandung Siwak yang disunahkan Rasulullah. Waktu pertama lihat siwak waktu umroh akutu bingung gimana cara makainya dan kurang nyaman melihat orang-orang di sana menggunakannya hehehe. Tapi sekarang mah simple banget ya. Inovasi keren menurutku, bener banget lebih dari sekadar halal.

    BalasHapus
  6. Harganya terjangkau tapi manfaatnya banyak sekali...jadi penasaran ingin mencoba

    BalasHapus
  7. Hebat banget yaa...Sasha sudah mengantongi 11 aspek kehalalan produk.
    Jadi ingat, saat teman mau minta ijin MUI memberi logo halal pada produknya.
    Ini sungguh proses yang panjang dan detil, katanya.

    Jadi percaya banget bila sudah ada logo Halal, pasti di lihat dari semua yang terkandng dalam pembuatan produk tersebut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata Sasha produk yang sudah lama di Indonesia yaa..
      Semoga makin banyak testimoni positif mengenai produk keren dan halal di Indonesia.

      Hapus
  8. Lega banget sekarang ada Sasha pasta gigi halal yang mendukung konseo gaya hiup halal umat muslim di Indonesuia. Saya sendiri telah menulis ulasan mengenai yang whitening, semoga yang antibakteri bisa menyusul diulas, Ramadhan ini banyak manfaat yang saya oeroleh, Sasha yang kemasan elegan untuk seri antibakteri bikin mulut saya segarnya tahan lama. Kayak habis nyirih.

    BalasHapus
  9. Pas banget deh yang baru mau mulai hijrah. Bersiwak pun lebih mudah karena sekalian sikat gigi. Shasha sudah halal juga kan

    BalasHapus
  10. Masyaallah bakal jadi lebih afdhol ya menjalankan sunnah nabi nya. Pensaran deh rasanya kaya gimana, pasti bikin seger dan bersih, soalnya kan ada ekstrak siwaknya yaa..

    BalasHapus
  11. Selain halal, pasta gigi Sasha ini juga memberi manfaat yg bagus untuk gigi, ya

    BalasHapus
  12. Dan saya bersyukur kenal Sasha sekarang meski kata orang terlambat
    Tapi lebih baik telat daripada tidak kenal sama sekali
    Sekarang menyikat gigi jadi tenang...

    BalasHapus
  13. Hijrah memang harus totalitas ya mbak, ga cuma batin saja tapi secara zohir juga kudu hijrah juga, salah satunya dengan memakai produk halal, pasta gigi Sasha misalnya, karena dengan berhijrah ke produk halal InsyaAllah lebih selamat dunia akhirat

    BalasHapus
  14. Wah jd penasaran nih blm pernah nyoba pasta gigi halal yg ini..

    BalasHapus
  15. Saya sudah pake pasta gigi sasha ini emang top banget deh, tapi yang warna putih alias whitening belum coba jadi penasaran pengen beli juga :)

    BalasHapus
  16. Sasha whitening favoritku, wanginya enak banget. Selama puasa kemarin pakai Sasha, Alhamdulillah mulut jadi terasa nyaman seharian :)

    BalasHapus
  17. Alhamdulillah aku udah hijrah pakai pasta gigi ini juga mbak. Awalnya tau dr postingan teman blogger trus tertarik pakai eh keterusan sampai skrng.
    Emang berasa lbh seger kalau pakai pasta gigi yang mengandung siwak ini yaa

    BalasHapus
  18. Senangnya ya sekarang bahyak produk yang udah halal seperti pasta gigi ini jadi kita lebih nyaman juga pakainya. Btw kandungan siwaknya bagus ya jadi lebih praktis ga perlu manual lagi bersiwak.

    BalasHapus
  19. Aku belum ada dua bulan pakai pasta gigi Sasha ini, emang terasa lebih nyaman ternyata. Mau beli yang whitening ntar kalo belanja bulanan

    BalasHapus
  20. Penasaran sama Sasha herbal yang siwak. Kayaknya seger ke mulut ya. Sebelumnya agak susah harus tunggu oleh-oleh dari yang umroh. Hehehe sekarang alhamdulillah lebih praktis.

    BalasHapus
  21. Lho, Sasha udah lama ada sejak 2012? Aku baru pake Sasha sejak tahun lalu. Fresh dan Makin nyaman sikat Gigi karena ada siwaknya

    BalasHapus
  22. wah sudah lama ya mba? brarti emang saya yang ga update tentang ini. seneng deh sekarang ada pasta gigi yang mengandung siwak. jadinya bisa melaksanakan salah satu sunnah dengan cara yang mudah hehe

    BalasHapus
  23. aku blm coba yg whitening. skr ini baru herbal. sejak ada sasha , aku lgs gnti mba pasta gigi di rumah ama ini.krn memang sesegar itu rasanya. drpd repot nyikat pake siwak beneran, kan mnding yg udh dlm bentuk pasta gigi gini ;)

    BalasHapus
  24. Pasta gigi kesukaanku nih kak. Aku paling suka yang warna coklat, seger banget setelah dipakai

    BalasHapus
  25. Fix bakal berslih ke pasta gigi ini sayah. Selain halalnya menenangkan, nyunnah dengan siwaknya.

    BalasHapus
  26. Bagus banget ini mengandung siwak asli ya... Aku sudah coba pakai kedua varian Sasha

    BalasHapus
  27. Alhamdulillah mulai Ramadhan kmrn juga pakai pasta gigi Sasha, memang enak sih rasanya lebih segar, dan tenang karena terjamin halal :)

    BalasHapus
  28. Selain bahannya lbh alam, Sasha halal pula ya. Nice unt tmn2 yg muslim. Harganya ternyata murah jg n designnya cantik. Aku jg jd pgn coba deh hihihi.

    BalasHapus
  29. Aku sudah pakai sasha dari sebelum menikah sampai sekaarang, udah 6 bulan ternyata. Soalnya gigiku jadi nggak gampang ngilu dan wanginya yang ku suka.

    BalasHapus
  30. Pasta gigi halal Sasha favoritku yang herbal kak. Enauken di mulut deh.. Bikin segeerr & siwaknya terasa juga

    BalasHapus

Instagram