8 Keunggulan PPH Plus dan PPH Plus Syariah

8 keunggulan pph plus dan pph plus syariah

Sekarang sudah tidak khawatir lagi dengan asuransi yang bikin ribet, banyak aturan dan susah dimengerti. PRUPrime Healthcare Plus (PPH Pus) dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah) perlindungan Komplet dan Fleksibel untuk Nasabah.



Dengan 8 keunggulan, PPH Plus dan PPH Plus Syariah memberikan banyak manfaat, produk yang sefleksibel Outfit Of The Day (OOTD) kamu.

Dear Healthies,

Setuju ngga sih biaya kesehatan semakin mahal? biaya rumah sakit dan biaya obat saingan mahalnya, aku ngerasain banget saat minggu lalu ke rumah sakit untuk anter Bapak mertua aku karena ada keluhan kesehatan di matanya.

Sekali ke RS, lumayan menguras tabungan, apalagi harus beberapa kali kembali ke RS untuk cek hasil kelanjutan dari pengobatan sebelumnya. Karena kami tidak menggunakan asuransi, jadi sangat terasa beratnya untuk biaya rumah sakit dan obat.

Bagaimana dengan masyarakat dengan pendapatan terbatas ya? bagaimana mereka bisa membayar biaya rumah sakit dan obat jika ada yang sakit? saat mengantar bapak mertua ke Rumah sakit minggu lalu, saya baru merasakan bagaimana pentingnya asuransi untuk kesehatan dan keuangan keluarga.

Bicara tentang asuransi, Bapak mertua saya pemengang kartu BPJS kesehatan kelas 1. Sebenarnya sudah mendapat rujukan ke salah satu RSUD, namun Bapak mertua lebih memilih ke Rumah Sakit lain yang karena lebih nyaman pelayanannya.

Sebagai anak, saya nurut saja demi kenyamanan Bapak mertua juga, walaupun biaya rumah sakit dan obat harus kami yang tanggung.

8 keunggulan pph plus dan pph plus syariah
 Setiap tahunnya biaya kesehatan di Indonesia selalu meningkat
(Illustrasi by Freepic)



Okay back to biaya kesehatan mahal, ternyata menurut 2019 Global Medical Trends Survey Report, rata-rata peningkatan biaya kesehatan terhadap produk domestik bruto per kapita secara bersih (net cost trends) di Indonesia mencapai 7,4% pada 2019, lebih tinggi dibandingkan rata-rata global sebesar 5,2%.

Wah pantes cukup menguras tabungan huhu, informasi diatas saya dapatkan saat menghadiri Launching PRUPrime Healthcare Plus dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah, pada tanggal 20 Mei 2019 di Prudential Center, Jakarta Selatan.

Mengenai tingginya biaya perawatan kesehatan yang semakin meningkat, hal ini juga dibenarkan oleh Praktisi Kesehatan, dr. Reisa Broto Asmoro saat peluncuran PRUPrime Healthcare Plus (PPH Plus) dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah).

Menurut dr. Reisa, penyakit kritis seperti kanker, gagal ginjal, stroke, thalasemia, leukemia dan hemofilia adalah penyakit-penyakit yang membutuhkan biaya yang sangat besar serta meningkat dari tahun ke tahun.

8 keunggulan pph plus dan pph plus syariah
dr. Reisa Broto Asmoro, Praktisi Kesehatan 


Karena biasanya, pasien penderita penyakit harus mengikuti sederet proses pengobatan seperti terapi, kemoterapi dan obat obatan atau cuci darah untuk penanganan gagal ginjal.

Menurut data dari BPJS, jumlah pembiayaan penyakit kritis mengalami kenaikan dari 2016 hingga 2018. Pada tahun 2016 total pembiayaan sebesar Rp. 13,7 triliun dan mengingkat menjadi R. 20,4 triliun di tahun 2018.

Mengenal PRUPrime Healthcare Plus dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah

PadaAtas hasil survey tentang biaya kesehatan yang semakin meningkat yang dilakukan oleh 2019 Global Medical Trends Survey Report, PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan PRUPrime Healthcare Plus (PPH Pus) dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah).

PPH Plus dan PPH Plus Syariah ini merupakan produk Asuransi Tambahan (rider) atas asuransi dasar PRULink generasi baru dan PRULink generasi baru syariah yang memberikan solusi perlindungan kesehatan yang komplet dan fleksibel dalam produk yang inovatif dengan jangkauan hingga seluruh dunia.

"Sejalan dengan fokus We Do Health, kami merasa bahagia dapat menghadirkan PPH Plus dan PPH Plus Syariah, solusi inovatif dari Prudential Indonesia untuk membantu biaya perawatan rumah sakit" Luskito Hambali, Chief Marketing Officer Prudential Indonesia

8 keunggulan pph plus dan pph plus syariah
 Luskito Hambali, Chief Marketing Officer Prudential Indonesia

Hal ini merupakan wujud dari komitmen Prudential Indonesia untuk terus mendengarkan, memahami serta mewujudkan perlindungan kesehatan masyarakat Indonesia di tengah biaya perawatan kesehatan yang makin meningkat.

Perlindungan Komplet dan Fleksibel untuk Kenyamanan Nasabah

Himawan Purnama, Head of Product Development Prudential Indonesia mengungkapkan sebagai produk asuransi tambahan andalan dari Prudential Indonesia PPH Plus dan PPH Plus Syariah memiliki sejumlah keunggulan yang komplet dan fleksibel.

Menurut Bapak Luskito bawa memilih produk asuransi senyaman seperti mengatur Outfit of the Day (OOTD), masyarakat dapat menentukan pilihan manfaat asuransi sesuai kebutuhan individu yang beragam, sefleksibel memilih outfit harian.

8 keunggulan pph plus dan pph plus syariah
 Himawan Purnama, Head of Product Development Prudential Indonesia


PPH Plus dan PPH Syariah memiliki delapan keunggulan yang dapat dipilih secara fleksibel sesuai kebutuhan nasabah yang beragam, antara lain:
  1. Fleksibel dalam menentukan pilihan kamar rawat inap atau batas harga kamar
  2. Fleksibel dalam menentukan wilayah perlindungan hingga ke seluruh dunia termasuk Amerika Serikat sesuai plan
  3. Fleksibel dalam menentukan masa perlindungan (sampai tertanggung berusia 55, 65, 75, 85 atau 99 tahun)
  4. Terdapat PRUPrime Limit Booster yang dapat menambah batas manfaat tahunan hingga Rp. 65 Miliar sesuai plan yang dipilih
  5. Pembayaran rawat jalan sesuai tagihan untuk perawatan kanker dan cuci darah
  6. Manfaat perawatan 30 hari sebelum dan 90 hari sesudah tindakan bedah rawat jalan.
  7. Kunjungan Dokter Umum dan Dokter Spesialis (serta Sub Spesialis) per jenis spesialisasi masing masing hingga dua kali per hari
  8. Pembayaran manfaat sesuai tagihan untuk perawatan fisioterapi, terapi okupasi dan terapi wicara

8 keunggulan pph plus dan pph plus syariah
memilih produk asuransi senyaman seperti mengatur Outfit of the Day (OOTD)


Selain delapan keunggulan diatas, ada juga manfaat tambahan yang ditawarkan produk PPH Plus Syariah berupa santunan dana marhamah atau santunan kasih sayang yang akan dibayarkan apabila nasabah peserta meninggal dunia.

Buat kamu yang memiliki hobi travelling atau yang ingin melakukan perawatan medis di luar negeri, PPH Plus dan PPH Plus Syariah ini dapat memberikan kemudahan transaksi juga lho.

Sistem cashless, nasabah cukup menunjukan kartu tanpa harus mengeluarkan dana pribadi, berlaku di lebih dari 600 rumah sakit dan klinik yang merupakan mitra PRUMedical Network dan Third Party Administrator (TPA) rekanan Prudential lainnya.

--

Kesimpulan

  1. PPH Plus dan PPH Syariah merupakan produk asuransi tambahan (rider) atas asuransi dasar PRULink generasi baru dan PRULink generasi baru syariah.
  2. PPH Plus dan PPH Syariah ini dapat membantu mewujudkan perlindungan kesehatan masyarakat Indonesia di tengah biaya perawatan kesehatan yang semakin meningkat
  3. PPH Plus dan PPH Plus Syariah memberikan perlindungan komplet dan fleksibel untuk kenyamanan nasabah
  4. PPH Plus dan PPH Plus Syariah memungkinkan nasabah untuk menentukan pilihan manfaat asuransi sesuai kebutuhan individu yang beragam, sefleksibel memilih outfit harian
  5. PPH Plus dan PPH Plus Syariah memiliki delapan keunggulan yang dapat dipilih secara fleksibel sesuai kebutuhan nasabah yang beragam
8 keunggulan pph plus dan pph plus syariah
OOTD versi saya dan teman-teman

Semoga informasi tentang PPH Plus dan PPH Plus Syariah ini dapat bermanfaat, dengan delapan keunggulan diharapkan dapat menjadi solusi perlindungan kesehatan yang komplet dan fleksibel.

Informasi lebih lengkap tentang produk asuransi Prudential dapat melalui sosial media Prudential Indonesia, yaitu:

Website: www.prudential.co.id
Instagram: @id_prudential

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

21 komentar:

  1. kebayang emang kalau tiba2 sakit berat, ga ada tabungan juga, gimana mau bayar biaya rumah sakit. Semoga kita dijauhkan dr hal2 yang buruk ya, amiinn

    BalasHapus
  2. Aku selalu berdoa semoga aku dan keluargaku tak ada lagi yang mengalami sakit kritis ya Alla. Menguras tenaga, harta, jiwa dan segalanya. Perlindungan yang diberikan Prudential ini emang oke banget

    BalasHapus
  3. Perkataan dokter yang ini:

    dr. Reisa, penyakit kritis seperti kanker, gagal ginjal, stroke, thalasemia, leukemia dan hemofilia adalah penyakit-penyakit yang membutuhkan biaya yang sangat besar serta meningkat dari tahun ke tahun ...

    patut mendapat perhatian, asuransi ini penting memang ya

    BalasHapus
  4. walau dah punya bpjs sebagai jaga-jaga bisa mengunakan Asuransi swasta untuk jaga-jaga

    BalasHapus
  5. Wah sekarang udah makin mudah ya. Anti ribet, praktis dan bikin nyaman Semoga banyak yang terbantu

    BalasHapus
  6. Perusahaan asuransi sekarang banyak yang berinovasi semakin kerem dan memudahkan nasabahnya ya

    BalasHapus
  7. Biaya pengobatan memang mahal banget ya, semoga kita terhindar dari sakit yang menguras kantong. Selain memang asuransi punya beberapa manfaat untuk dana cadangan, kayanya sebaiknya kita juga punya tabungan pribadi khusus untuk biaya kesehatan just in case sewaktu2 memang diperlukan

    BalasHapus
  8. Asuransi kesehatan di negara lain sudah begitu populer bagi masyarakat karena mereka telah teredukasi dengan baik mengenai pentingnya memiliki asuransi kesehatan. Siapa yang bisa menjamin di masa mendatang kita akan melihat alami kasus yang berkaitan dengan kesehatan.
    Adanya Prudential ibarat sedia payung sebelum hujan bagi nasabah.

    BalasHapus
  9. Trims mba..jadi makin mengenal dengan PPH Plus dan PPH Plus syariah nih.. berasuransi jadi makin mantab ya..

    BalasHapus
  10. Menarik juga Prudensial membawa tema OOTD, apa saja boleh pilih layanan apalagi untuk kesehatan. Jadi ingat beberapa tahun lalu reimburse pakai Pru semua dimudahkan dan cepat banget cairnya. Kalau bicara PPH Plus nanti coba diulik lagi jadi bisa daftarkan keluarga mbak.

    BalasHapus
  11. Prudential cukup aware dengan beberapa inovasi tentang layanan kesehatan. Jadi masyakarat bisa memilih fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan kesehatannya. Semacam OOTD gini jadi enak untuk pengambilan keputusan manfaat dari setiap asuransi yang ditawarkan

    BalasHapus
  12. Senang banget kalau milih pelayanan kesehatan ini semudah memilih baju buat dipakai.
    Mau pelajari lebih lanjut dan diskusi sama suami ah.

    BalasHapus
  13. Dari dulu udah percaya prudential sih kak. Dan keren yaa selalu ada inovasi inovasi baru yang luar biasa

    BalasHapus
  14. Wah perlindungannya oke banget nih..semoga kita semua terhindar dari penyakit2 ya..

    BalasHapus
  15. Banyak juga yang dicover oleh PPH Plus dan syariah ini ya mba, sampai terapi okupasi pun juga bisa dihandle. Prudential memang oke banget, mengerti dengan kebutuhan para nasabahnya untuk mendapatkan layanan terbaik.

    BalasHapus
  16. Asuranai kekinian banget yes bisa pilih semau kita dan sesuai kebutuhan. Btw limit boosternya gede juga ya 65 M.

    BalasHapus
  17. Alhamdulillah Prudential melaunching asuransi berbasis syariah ya mbak, jadi kita bisa memilih mana yang paling sesuai dengan kita. Saya tentu saja akan memilih yang plus syariah mbak, sebab lebih tenang dan sesuai saja dengan hati dan keimanan.

    BalasHapus
  18. Makin bagus aja inovasinya Prudential nih. Btw itu for OOTD yang bertiga kok aku ga liat mba Elly ya?

    BalasHapus
  19. Asyik bangeet kalau perlindungannya fleksibel dan sesuai dengan keperluan kita ya mba. Aku pun udah pakai nih

    BalasHapus
  20. Enaknyaaa asuransinya bisa fleksibel gini... Padahal aku milih OOTD aja masih suka ribet. Buk alemari, tiba-tiba nge-blank ga tau mau pake baju apaan wkwkwkkwkwk

    BalasHapus
  21. foto terakhir bikin aku salah fokus deh kak hihihi, jadi berasa liat remaja kannn.. by the way menarik banget produk prudent memang selalu update produknya sesuai dengan era dan kebutuhan masyarakat ya.

    BalasHapus

Instagram