Maksimalkan Perawatan Kecantikanmu di Z Glow Clinic Depok

maksimalkan perawatan kecantikanmu di zglow clinic depok

Setiap wanita tentu menginginkan kulit yang sehat, cerah dan glowing sebagai penunjang penampilan sehingga membuatnya lebih percaya diri.

Memiliki kulit yang sehat, cerah dan glowing tentu tidak didapat dengan cara yang instan, tapi membutuhkan kedisiplinan, konsistensi serta maksimal dalam menjalankan perawatan kulit, sehingga menghasilkan kulit yang sehat, cerah dan glowing.


Dear Ladies,

Di penghujung tahun 2018, apa resolusi kamu dalam kesehatan kulit yang sudah tercapai? atau masih belum menunjukan hasil yang baik? sudah mencoba berbagai macam skincare, tapi masih belum menemukan skincare yang cocok?

Skincare itu seperti jodoh ya.. cocok-cocokan! ada yang cocok dikulit wajah orang lain, tetapi tidak cocok dikulit wajah kita. Menggunakan skincare dengan harga lumayan dengan harapan bisa lebih glowing, namun justru jerawat yang muncul.

Pernah juga kulit wajah saya mengalami iritasi setelah menggunakan skincare.. duh, jadi wanita banyak banget ya ujiannya.. padahal biaya yang dikeluarkan untuk skincare tidak murah lho, ditambah dengan trend kecantikan jaman now yang stepnya banyak itu loh.. ampun kakak!.

Baca juga: Perawatan Kecantikan di Rumah

Pentingnya Merawat Kulit

Bagi seorang wanita, merawat kulit itu penting, apalagi kulit wajah. Kulit yang sehat dapat menunjang aktifitas seseorang serta menambah kerpercayaan diri seseorang.. setuju ngga?

Semua wanita, apapun itu profesinya baik seorang mahasiswa, pegawai kantoran atau ibu rumah tangga, penting merawat kulit. Tujuannya adalah memiliki kulit yang sehat. Untuk menghasilkan kulit sehat, bisa dilakukan perawatan sejak usia remaja lho.

Terlebih bagi wanita yang sudah mencapai usia 30 tahun, karena biasanya tanda-tanda penuaan dini sudah muncul, seperti kerutan, smiling line dan flek pada wajah.

Hal paling sederhana yang bisa kita lakukan dalam merawat kulit yaitu dengan rajin membersih kulit wajah selepas beraktifitas diluar rumah, mandi yang bersih, rajin memakai moisturizer dan sunscreen atau sunblock. Untuk hasil maksimal tentunya dengan melakukan Treatment di salon kecantikan.

Mba Futri Zulya, selaku Founder Z Glow, pada acara Soft Launching clinicnya yang ketiga di Kota Depok, pada tanggal 27 Desember 2018 menyampaikan bahwa berapa pun usianya kulit wajah tetap harus dirawat agar tetap sehat.

maksimalkan perawatan kecantikanmu di zglow clinic depok
Mba Futri Zulya, Founder Z Glow


Mba Futri juga menambahkan bahwa efek dari meluangkan waktu untuk melakukan perawatan, sehingga membuat kulit wajah jadi cerah dan glowing merupakan bonus tambahan dari usaha yang kita lakukan.

Selain meluangkan waktu, perawatan juga membatuhkan disiplin, konsisten dan maksimal, jangan mengharapkan hal yang cepat atau instan. Karena biasanya yang instan itu tidak bertahan lama justru membuat kulit menjadi tidak sehat. 

Jadi jangan mengharapkan dengan sekali melakukan perawatan, langsung kulit wajah terlihat cerah dan glowing.. butuh waktu ya ladies, untuk hasil maksimal itu harus sabar, disiplin, konsisten dan maksimal, bukan dengan sekali melakukan perawatan saja.

Permasalahan Kulit

Kulit berjerawat, wajah kusam, pori besar, pipi cubby, lemak merupakan permasalahan kulit yang sering dikeluhkan para wanita. Tenang ladies, Mba Futri memberikan solusi untuk permasalah kulit semua wanita nih.

Setelah sukses dengan 2 cabang sebelumnya, yaitu di Bekasi dan Kemang, Jakarta Selatan, kini Z Glow clinic membuka cabang ketiganya di Kota Depok, wow selamat ya Mba Futri, sebagai warga Depok, saya sangat menyambut baik kehadiran Z Glow Clinic Depok.

maksimalkan perawatan kecantikanmu di zglow clinic depok
Skin Cek Bersama dokter professional sebelum memilih treatment yang tepat sesuai dengan permasalah kulit wajah


Soft launching yang digelar pada tanggal 27 Desember 2018 bersama blogger dan mahasiswa menandai mulai beroperasinya Z Glow Clinic di Depok. Sementara untuk Grand Launching akan digelar dipenghujung tahun 2018 yakni pada 31 Desember 2018.

Mba Futri menambahkan, Z Glow akan hadir lebih dekat dengan customernya yaitu dengan memperluas jangkauan pelayanannya yakni membuka cabang di kota lain seperti pada Januari mendatang Z Glow akan hadir di Jakarta Timur juga lho.

Z Glow, One Stop Beauty Clinic

Z Glow merupakan one stop beauty clinic yang menyediakan berbagai layanan perawatan kecantikan. Meski terbilang baru namun Z Glow yang didirikan oleh mba Futri Zulya menawarkan banyak keunggulan layaknya klinik kecantikan professional, dengan teknologi canggih namun dengan harga terjangkau.

maksimalkan perawatan kecantikanmu di zglow clinic depok
 Soft launching Z Glow Clinic di Depok bersama blogger dan mahasiswa, 27 Desember 2018

Keunggulan Z Glow Clinic Depok

Tenaga Profesional

Ada 3 dokter yang bertugas secara bergantian di Z Glow Clinic Margonda Depok, yaitu :
  • dr. Alitia
  • dr. Fara
  • dr. Senja
maksimalkan perawatan kecantikanmu di zglow clinic depok
dr Alitia, dr. Fara dan dr. Senja, Dokter yang bertugas di Z Glow Clinic Depok

Beautician atau therapis yang menangani customer pun sudah diberikan pelatihan terlebih dahulu. Ramah, informatif dan profesional adalah kesan pertama kali saya bertemu dengan mereka.

maksimalkan perawatn kecantikanmu di zglow clinic depok
 Founder, cofounder, dokter and beautician atau therapis ZGlow Clinic Depok yang ramah, informatif dan profesional

Harga Terjangkau

Saya pernah melakukan oxy facial di klinik kecantian lain dan juga oxy facial di Z Glow, harga oxy facial di Z Glow lebih terjangkau dari klinik kecantikan yang pernah saya kunjungi. 

Produk dan Alat Berkualiatas Premium dari Korea

Mba Futri menyampaikan, meski harganya lebih terjangkau namun produk dan alat yang digunakan berkualias premium lho, langsung didatangkan dari Korea. Treatment di Z Glow juga lebih praktis dan cepat. Jadi bisa menghemat waktu treatment, yang harusnya 2 jam bisa selesai 40 menit.

Jadi treatment bisa dilakukan saat menunggu anak sekolah, buat yang kerja bisa pas jam makan siang di kantor dan buat mahasiswa bisa saat kuliah libur juga bisa banget lho.. ngga ada alasan sibuk ya untuk melakuan perawatan.

maksimalkan perawatan kecantikanmu di zglow clinic depok
Peralatan treatment canggih yang dimiliki Z Glow Clinic Depok
 

No Pain, No Down Time

Ladies, all treatment di Z Glow juga tidak menimbulkan sakit dan no down time, artinya setelah treatment kita bisa beraktifitas seperti biasa. Ini benar-benar solusi untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan mudah lebam. Biasanya setelah Facial, karena ada proses pengangkatan lemak, kotoran, komedo dan lainnya yang menempel pada kulit, membuat kulit wajah lebam.

Z Glow Clinic Depok Tour

Setelah pengguntingan pita yang dilakukan oleh mba Futri (founder) dan dr. Milka Anisa (cofounder), saya dan tamu undangan lainnya pun diajak untuk clinic tour.

Kesan pertama begitu menggoda.. bersih, nyaman, chic dan instagramable banget. Kamu bisa melakukan selfie di beberapa spot kece disini.

maksimalkan perawatan kecantikanmu di zglow clinic depok
Receptionist di lantai dasar, menyambut ramah customer yang datang

Reservasi treatment bisa dilakukan di receptionist dilantai dasar. Setiap customer baru yang datang wajib konsultasi dengan dokter telebih dahulu sebelum melakukan treatment supaya tindakan yang dilakukan tepat dan hasilnya optimal. Hasil Skin analyzer akan direcord sebagai acuan pada saat kita kembali treatment lagi ke Z Glow berikutnya.

maksimalkan perawatan kecantikanmu di zglow clinic depok
Ruang dokter, untuk melakukan pemeriksaan awal sebelum dilakukan tindakan yang tepat sesuai dengan permasalahan kulit

Semua treatment dilakukan dilantai 2. Ada enam bilik ruang bernuansa putih yang tertata dengan rapi dan bersih. Untuk menghindari full booked, sebaiknya reservasi terlebih dahulu bisa melalui telepon.

maksimalkan perawatan kecantikanmu di zglow clinic depok

maksimalkan perawatan kecantikanmu di zglow clinic depok

maksimalkan perawatan kecantikanmu di zglow clinic depok

maksimalkan perawatan kecantikanmu di zglow clinic depok

maksimalkan perawatan kecantikanmu di zglow clinic depok

maksimalkan perawatan kecantikanmu di zglow clinic depok

maksimalkan perawatan kecantikanmu di zglow clinic depok

Layanan Kecantikan Z Glow Clinic Depok

Layanan atau treatment banyak tersedia di Z Glow Clinic, mulai dari treatment satuan hingga paket.  Berikut adalah informasi detail treatment yang ada di Z Glow Clinic Depok:
.

1. Laser Glowing

Treatment Laser Glowing 5 in 1 merupakan treatment unggulan Z Glow dimana teknologi yang digunakan yaitu laser NdYAG terbaik dari Korea.

Manfaat dari treatment Laser Glowing adalah untuk meremajakan kulit, meratakan warna kulit, hiperpigmentasi, mengecilkan pori dan mengatasi kerut halus, mengencangkan kulit serta mengaktifkan kolagen pada wajah.

Dr. Farah menjelaskan bahwa untuk Laser Glowing bagusnya ditempuh minimal 5 kali untuk tahap awal dalam jangka waktu seminggu sekali. Setelah itu, dilakukan sebulan sekali pun gak apa-apa karena fungsinya untuk perawatan kulit wajah.

Ada 5 tahapan yang dilakukan dalam Laser Glowing yaitu:
  • Laser wajah sebanyak 2 kali. Laser dilakukan tanpa anastesi karena tidak menimbulkan sakit.
  • Masker rejuvenation 
  • IPL Skin Rejuvenation menggunakan teknologi i-Toning dari Korea yang berfungsi untuk memancarkan sinar ke kulit wajah, manfaatnya untuk melembabkan dan mencerahkan wajah.
  • Oxy infusion yaitu penyemprotan oksigen murni ke permukaan kulit wajah.
  • Moisturizer and Sun Block khusus..

2. IPL Body Rejuvenation

Tak hanya wajah, tubuh juga akan mengalami penuaan. Untuk menghambat proses tersebut kita bisa melakukan IPL Body Rejuvenation berteknologi i-Toning dari Korea.

Prosesnya cepat dan tidak menimbulkan sakit. Manfaat treatment ini yaitu kulit jadi lebih cerah, meremajakan dan mengaktifkan kembali kolagen dalam lapisan kulit.

3. IPL Hair Removal

Ini bukan rambut kepala ya hehe.. tapi bulu-bulu tak penting itu.. kamu tidak perlu khawatir, treatment IPL Hair Removal bisa menonaktifkan pertumbuhan rambut sampai ke akarnya. Mba Futri mengatakan, proses ini membutuhkan waktu 8-10 kali treatment secara teratur.

4. Facial

Facial ini termasuk salah satu treatment kesukaan saya. Selain harganya terjangkau juga dapat membersihkan kulit wajah dari komedo. Untuk kamu yang super sibuk, facial di beauty clinic memang pilihan yang tepat.

Z Glow menawarkan cukup banyak pilihan paket Facial diantaranya: Facial Organic, Facial Hydro Infusion (Double Maker), Facial Collagen, Facial Aqua Collagen Hydro Infusion (Double Masker), 24k Luxury Gold (Double Masker), Acne + Serum Acne + PDT LED, Triple Whitening (Double Masker + Serum Brightening + PDT LED, Ultra Lifting (Double Masker + Serum Lifting + PDT LED), Z Glowing Signature (Double Masker + Double Serum Whitening & Vit.C + Dermapen + PDT LED).

Baca juga: Manfaat Pijat Wajah
 

maksimalkan perawatan kecantikanmu di zglow clinic depok
Futri Zulya (founder) dan dr. Milka Anisa (co founder) Z Glow Clinic
 

5. Hollywood Peel

Perawatan pengangkatan sel kulit mati pada wajah, kamu ngga perlu khawatir, setelah proses pengangkatan sel kulit mati, kulit tidak akan iritasi dan kamu bisa langsung menggunakan make up.

6. HIFU atau High Intensity Focused Ultrasound

Treatment dengan metode ultrasound. Masalah wajah kendur, kantung mata atau double chin, HIFU solusinya. Berbeda dengan laser, teknologi HIFU bekerja pada lapisan kulit yang lebih dalam sehingga mampu mengangkat kontur wajah.

7. PRP atau Platelet-Rich Plasma

Treatment yang menggunakan plasma darah, penasaran ngga sih? saya sih penasaran banget, bagaimana prosesnya ya? aarrhhh harus mencoba dulu nih.. baru bisa sharing ke teman-teman.

Selain treatmen diatas masih banyak lagi treatment lainnya seperti Mesotherapy, BB Glow, Eyelash Extention dan Nail Service. Bahkan, Z Glow juga akan meluncurkan treatment terbarunya yaitu 3D Face Shaping. 

3D Face Shaping

Dr. Milka Anisa menjelaskan bahwa 3D Face Shaping merupakan kombinasi dari treatment botoks, filler, dan V line untuk peremajaan dan pengencangan kulit 

maksimalkan perawatan kecantikanmu di zglow clinic depok
Saya bersama Mba Futri Zulya, selaku Founder Z Glow

Operasional Klinik Z Glow Depok

Senin – Jum’at        : 10:00 – 20:00
Sabtu                       : 10:00 – 19:00
Minggu/Hari Besar : 10:00 – 18:00
Customer Service Z Glow
0821 1106 9076 (CS)

Alamat Z Glow Depok
Jl. Margonda Raya no. 224, Kemiri muka
Beji, Depok
Telp. 021. 77808127

Sosial Media Z Glow
Wabsite : www.zglow.id
Instagram : @zglow_id

--


maksimalkan perawatan kecantikanmu di zglow clinic depok
Glowing Skin is Always in

Untuk merawat kebersihan dan kesehatan wajah bisa dilakukan dengan banyak cara. Selain menggunakan skincare setiap hari untuk menghalau polusi, sinar UV dan radikal bebas yang diserap kulit. Boleh juga sesekali memanjakan diri di Beauty Clinic.

Sebagai bentuk apresiasi untuk diri sendiri agar tetap tampil percaya diri. Z Glow bisa menjadi solusi untuk kamu yang sulit menemukan waktu luang, treatment dikerjakan dengan tenaga ahli dan profesional, dilengkapi juga dengan alat dan produk berkualitas dari Korea namun ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Gimana, masih punya alasan lagi untuk tidak merawat kebersihan dan kesehatan kulit? buat kamu yang tinggal di Depok, yuk janjian kita perawatan kecantikan di Z Glow Clinic Depok.

Salam hangat,
Elly Nurul

14 komentar

  1. sekarang makin banyak klinik kecantikan yang bisa jadi alternatif ya, apalagi kalo deket rumah, makin nyaman deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, ngga perlu ke Jakarta untuk perawatan ke klinik kecantikan, ZGlow sudah ada di Depok, Happy banget aku.. supaya glowing seperti ka Aie juga nih

      Hapus
  2. kalo skin care aku udh rutin sejak msh sekolah.krn mama dulu selalu Ingetin utk merawat kulit. sampe gede jadi kebawa.tapi aku blm prnh nyobain treatment kulit yg di klinik2 kecantikan gini. sbnrnya lbh krn takut ga cocok. makanya akh msh setia pake skin care yg skr ini aku pakai, krn cocok. tp kalo baca aneka jenis perawatannya, pgn bgt cobain yg hair removal :D. asik juga kalo bisa ngilangin bulu sampai ke akar. ga ush cukur2 lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener ka, perawatan kulit kadang suka cocok-cocokan, tapi merawat kulit sejak dini memang ngga ada salahnya, apalagi untuk wanita yang sekarang diatas 30 tahun.. perawatan kulit wajib banget, supaya tidak penuaan dini juga

      Hapus
  3. Sejak masuk usia 30 tahun perawatan wajah emang harus lebih intensif dan disesuaikan dengan usia.

    Btw Futri Zulya ini yang mantunya Pak Amien Rais kan mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, apalagi usia sudah 30 tahun.. penting banget melakuka perawatan kulit wajah supaya kulit tambah lebih sehat dan segar ya.. dan benar mba futri ini menikah dengan anaknya pak amien rais :)

      Hapus
  4. Wah, bisnisnya Mbak Futri makin maju pesat ya Mbak.... Aku pun setuju kalau di setiap usia, berapapun, harus memperhatikan perawatan kulit dengan optimal. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, sosok inspiratif ini semakin sukses mengembangkan bisnisnya khususnya dunia kecantikan.. dan perawatan kulit bagi wanita itu wajib agar kulit sehat dan segar

      Hapus
  5. Wahhh. Yg di Depok udh buka. Yayyyy .Semoga nanti ada di kota2 lain juga yaaaa. Amen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeay, Depok sudah dibuka ka.. InshaAllah next di Jakarta Timur juga ada.. semoga bisa lanjut ke kota2 lain juga ya ka

      Hapus
  6. Aku pengen coba perawatan yang glowing eh tapi jauh banget yaa di depok, semoga buka cabang juga di daerah jakarta timur jugaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soon di Cakung, Jakarta Timur akan buka ka.. deket dengan rumah kakak ya? selamat menikmati perawatan kecantikan di ZGlow Clicic Cakung, Jakarta Timur nanti ya ka

      Hapus
  7. Kak kalo treatment macam dermapen untuk bopeng adakah di zglow? Kisaran berapa ya kak?

    BalasHapus
  8. Utk harga underarmn ipl hair removal brp ya sekali treatment ??

    BalasHapus