Asuransi Bebas Tawakkal, Wujudkan Ibadah Haji dalam 10 Tahun!

asuransi bebas tawakkal wujudkan haji dalam 10 tahun

Asuransi Bebas Tawakkal, Asuransi Jiwa Syariah untuk Membantu Masyarakat Indonesia dalam Perencanaan Dana Haji

Dengan Perencanaan Dana Haji mulai dari Rp. 1 juta perbulan, melalui kemitraan dengan perusahaan agen perjalanan Ibadah Haji terpercaya, dapat mewujudkan Ibadah Haji dalam waktu yang lebih cepat dari masa tunggu.


Hi semua..

Apa kabar? semoga senantiasa dalam keadaah sehat ya.. Alhamdulillah memasuki puasa hari ke 9 ini saya diberikan nikmat sakit yaitu radang tenggorokan, batuk dan flu. Insha Allah saya masih mampu menjalankan Ibadah puasa Ramadhan, walaupun kepala berat banget, tau kan bagaimana kondisi badan yang sedang terserang flu huhu.

Menjalankan puasa Ramadhan merupakan salah satu Rukun Islam, yaitu wajib hukumnya dilaksanakan oleh umat muslim. Ramadhan juga sebagai bulan penuh berkah dan rahmat, jadi saat yang paling tepat bagi umat muslim untuk banyak berdoa agar segala doa dan harapan dapat segera terwujud. Aamiin.

Bicara tentang doa dan harapan, pasti semua orang punya doa dan harapan, ada yang sudah terwujud dan ada juga yang belum terwujud. Lalu adakah doa dan harapan kamu yang belum terwujud?

Doa dan harapan saya yang belum terwujud adalah bisa keliling dunia, duh itu harapan mungkin terwujud ngga ya? mmm.. saya sih percaya, tidak ada yang tidak mungkin dalam hidup ini, dengan niat baik, upaya yang baik InshaAllah doa dan harapan saya bisa keliling dunia dapat terwujud.. aamiin.. apalagi keliling dunianya gratis! duh life goals banget deh.

Jangan Pergi Kemana-Mana Sebelum ke Baitullah

Bisa pergi plesiran ke negara tetangga aja udah seneng, bisa tinggal di luar negeri walaupun hanya beberapa bulan aja bahagianya sampai sekarang belum hilang duh pokoknya kebahagiaan tersendiri dan bangga bahwa saya mampu mewujudkan sebagian dari doa dan harapan saya.

Lalu, apakah Baitullah menjadi salah satu wish list saya? saya pernah punya keinginan untuk melaksanakan Ibadah Haji, tapi keinginan itu hanya sekedar keinginan, tidak diimbangi dengan upaya untuk mewujudkannya. Jujur sampai usia saya 35 tahun saat ini, melaksanakan ibadah haji belum menjadi impian dan harapan saya (duh jangan ditiru ya).

Kenapa ibadah haji belum menjadi prioritas saya, sedangkan banyak umat muslim lainnya sangat merindukan untuk pergi ke baitullah untuk Ibadah Haji, bahkan sampai rela menunggu bertahun-tahun? Hihi sederhana aja sih, karena yang pergi haji biasanya yang sudah berusia lanjut dan pergi haji nanti aja kalo sudah tua.

Duh, yakin banget yak saya bisa mendapatkan usia panjang, kalo panjang umur, kalo ngga gimana? Di bulan yang penuh berkah ini, Alhamdulillah sang Maha Penyayang memberikan petunjuk kepada saya tentang pemahaman “Ibadah Haji” bagaimana Ibadah Haji itu saat ini menjadi prioritas utama saya untuk menyempurnakan Rukun Islam.

Perencanaan Dana Haji

asuransi bebas tawakkal wujudkan ibadah haji dalam waktu 10 tahun

Sang Maha Penyayang memberikan kasih sayangnya kepada saya melalui ringannya langkah kaki saya menghadiri acara edukasi keuangan tentang Asuransi Bebas Tawakkal dari FWD Life pada tanggal 23 Mei 2018 di Jakarta Selatan.

Backdrop acara yang bertuliskan “Bisa sampai di stadion favorit aja terharu, apalagi sampai di tanah suci” duh, itu nyentil banget, selama ini saya terharu bisa menikmati keindahan negera-negara favorit saya, tapi sampai hari ini saya belum menikmati keindahan dan keharuan di tanah suci.

Jika sang Maha Kuasa tidak menggetarkan hati saya untuk mengupayakan ke tanah suci, mungkin haji belum menjadi prioritas utama bagi saya. Pertanyaan berikutnya adalah, apakah saya mampu mewujudkannya? InshaAllah, kembali lagi bahwa niat baik, dengan upaya baik, InshaAllah Ibadah Haji akan terwujud.

Upaya yang bisa saya lakukan adalah membuat perencanaan keuangan dana haji, bisa dalam bentuk tabungan haji maupun asuransi haji. Cari sebanyak mungkin informasi tentang tabungan haji maupun asuransi haji, lalu menentukan pilihan mana perencanaan terbaiknya.

Tantangan Masyarakat Indonesia untuk Menunaikan Ibadah Haji

Banyak informasi yang saya dapatkan bahwa masa tunggu pelaksanaan Ibadah haji bagi masyarakat Indonesia sangat lama, karena banyaknya masyarakat Indonesia yang berkeinginan untuk melaksanakan Ibadah Haji.

Menurut data dari Idntimes bahwa pada tahun 2017, Indonesia mengirimkan 221.000 jemaah haji ke Arab Saudi, dimana angka tersebut meningkat dibandingkan jumlah jemaah pada tahun 2016 yaitu sebesar 211.000. Angka tersebut menjadikan Indonesia negara dengan jemaah haji terbesar di dunia.

Besarnya jumlah keinginan masyarakat Indonesia akan ibadah haji, menyebabkan munculnya berbagai tantangan masyarakat untuk dapat menunaikan ibadah haji, seperti :
  • Lamanya waktu tunggu keberangkatan
  • Biaya yang cukup tinggi
  • Tantangan dalam memilih agen perjalanan haji yang perpengalaman

Asuransi Bebas Tawakkal

asuransi bebas tawakkal wujudkan haji masyarakat indonesia

PT FWD Life Indonesia “FWD Life” sebagai pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia meluncurkan produk asuransi jiwa syariah yang inovatif untuk membantu masyarakat muslim Indonesia mempersiapkan perencanaan dana haji yang disebut dengan Asuransi Bebas Tawakkal.

Asuransi Bebas Tawakkal merupakan asuransi jiwa syariah dengan investasi optimal guna membantu masyarakat dalam perencanaan dana haji. Asuransi Bebas Tawakkal memiliki berbagai fitur unggulan, seperti :
  • Manfaat asuransi sampai usia 100 tahun
  • Alokasi investasi sejak tahun pertama
  • Bonus loyalitas yang akan ditambahkan langsung ke dana investasi
Dana investasi ini yang sangat memungkinkan masyarakat dapat merencanakan ibadah haji dengan waktu tunggu yang relatif lebih singkat, walaupun dengan kontribusi mulai dari Rp 1 juta per bulan.

Mmm.. lho ko bisa? jadi penasaran ngga sih bagaimana mekanismenya? kalo beneran bisa berangkat haji lebih cepat dari masa tunggu yang ada selama ini, kenapa ngga ambil yang lebih cepat! siapa yang setuju hayoo angkat tangaannya…

wujudkan haji dalam waktu 10 tahun
“Sejak awal berdiri FWD Life memiliki visi untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Produk Asuransi Bebas Tawakkal ini kami luncurkan atas kesadaran bahwa sebagai negara dengan jumlah jemaah haji terbesar di dunia, setiap umat muslim membutuhkan solusi kemudahaan dalam perencanaan keberangkat ke tanah suci guna menunaikan ibadah haji.” -Wakil Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani-

Keunggulan Asuransi Bebas Tawakkal

Asuransi Bebas Tawakkal ditawarkan dengan berbagai keunggulan, diantaranya:

Kemudahan Berasuransi dengan Fitur Perencanaan Dana Haji

  • Dengan nilai kontribusi mulai dari Rp1 juta per bulan.
  • Manfaat asuransi jiwa tidak hanya pada saat persiapan dan perjalanan haji, namun bahkan sampai nasabah berusia 100 tahun.
  • Fleksibilitas untuk mengatur penambahan (top up) dana guna mempersingkat waktu tunggu keberangkatan.

Keberangkatan Haji yang Relatif Lebih Cepat

Alokasi investasi sejak tahun pertama serta bonus loyalitas yang akan ditambahkan langsung ke dana investasi, memungkinkan nasabah dapat merencanakan ibadah haji dengan waktu tunggu yang relatif lebih singkat, walaupun dengan kontribusi mulai dari Rp 1 juta per bulan.

Kemitraan dengan Perusahaan Agen Perjalanan Haji

FWD Life menjalin kerjasama dengan perusahaan agen perjalanan haji yang berpengalaman, diantaranya seperti Abhinaya Tour & Travel dan Toyib Travel untuk menawarkan proposisi produk asuransi yang unik.

Dengan didukung kemitraan yang telah dijalin oleh FWD Life dengan perusahaan agen perjalanan haji, InshaAllah produk Asuransi Bebas Tawakkal dapat menjadi solusi bagi masyarakat muslim yang ingin menunaikan ibadah haji.

“Produk Asuransi Bebas Tawakkal dirancang sesuai dengan prinsip syariah dimana dapat memberikan solusi kepada masyarakat yang ingin memiliki produk asuransi jiwa yang transparan. Produk ini merupakan investasi yang optimal karena memiliki fitur alokasi investasi sejak tahun pertama serta bonus loyalitas yang akan ditambahkan langsung ke dana investasi. Dengan demikian masyarakat dapat merencanakan ibadah haji dengan waktu tunggu yang relatif lebih singkat, walaupun dengan kontribusi mulai dari Rp 1 juta per bulan.” -Chief of Partnership Distribution, Anggi Sangadi-

 

Langkah Mudah Mewujudkan Ibadah Haji

Tertarik untuk mewujudkan Ibadah haji dalam waktu maksimal 10 tahun? Asuransi Bebas Tawakkal dari FWD Life merupakan solusinya, sekarang masyarakat Indonesia bisa mewujudkan Ibadah Haji dalam waktu yang relatif singkat dari masa tunggu regular yaitu hingga mencapai 20 tahunan.

Asuransi Bebas Tawakkal dari FWD Life menawarkan biaya kontribusi mulai dari 1 juta rupiah per bulan, maka masyarakat Indonesia dapat mewujudkan Ibadah Haji dalam waktu maksimal 10 tahun.

Berikut adalah 3 langkah mudah untuk mewujudkan Ibadah Haji :
  1. Kunjungi Partner Haji FWD Life yaitu Abhinaya Tour & Travel dan Toyib Travel
  2. Dapatkan Penjelasan Tentang Haji dan Asuransi Bebas Tawakkal
  3. Wujudkan Perencanaan Dana Haji

langkah mudah ibadah haji dengan asuransi bebas tawakkal

Bagaimana, apakah sudah cukup jelas tentang Asuransi Bebas Tawakkal ini? semoga jelas dan mencerahkan ya.. jika FWD Life menawarkan solusi mudah untuk menunaikan ibadah haji dalam waktu tunggu yang lebih cepat kenapa tidak?

Alhamdulillah saya pribadi mendapatkan banyak pencerahan setelah menghadiri acara edukasi keungan tentang pengelolaan dana haji, InshaAllah saya semakin memahami dan memantapkan hati untuk melakukan perencanaan dana haji dengan tepat dan InshaAllah terpercaya.

InshaAllah niat baik, dengan upaya yang baik akan mendapatkan petunjuk jalan kebaikkannya dan semoga kita semua diberikan kesehatan serta panjang umur agar dapat melaksanakan Ibadah Haji untuk melaksanakan Rukun Islam yang ke-5 untuk menyempurnakan keimanan sebagai seorang muslim.

Semoga sharing informasi ini bermanfaat ya man teman, jika ada hal-hal yang kurang jelas, boleh langsung mengunjungi website FWD Life di http://bebastawakkal.fwd.co.id/ atau mengunjungi kantor pemasaran mitra agen perjalanan FWD Life untuk mengetahui lebih jelas terkait Asuransi Bebas Tawakkal.
 
Kantor FWD LifePacific Century Place, Lantai 20 SCBD Lot 10
Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53 Jakarta Selatan
12190 Indonesia
Layanan Hotline (24/7)1-500-391
http://bebastawakkal.fwd.co.id/

Abhinaya Tour & Travel
Graha TNT
Jl. Saharjo no.107
Tebet, Jakarta Selatan
12810

Nomer Telepon :
021 830 4337
021 830 4346
Website: www.abhinayatour.com
 
Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

22 komentar:

  1. Asuransi Bebas Tawakkal ini merupakaan sebuah solusi untuk memperlancar dan mewujudkan impian Naik Haji dan menunaikan rukun islam yang ke 5, dengan asuransi ini saya akan lebih berdisiplin menyisihkan dana dibandingkan dengan cara menabung biasa krn menabung biasa, uangnya suka terpakai

    BalasHapus
  2. Bener banget dengan kutipan "Jangan pergi kemana-mana sebelum ke Baitullah", okelah diniatkan, Insya Allah.

    BalasHapus
  3. Makin semangat investasi dana haji dengan asuransi bebas tawakal nih

    BalasHapus
  4. Asuransi Bebas Tawakkal ini menjadi solusi buat keluarga saya yang ingin berangkat haji, dan kagumnya lagi ternyata waktu pemberangkatannya pun bisa cepat ya mbak

    BalasHapus
  5. Tiga langkah mudah untuk mewujudkan haji semoga kita bisa terapkan ya mba. Pengen juga berangkat haji. Tapi smga ke depan ngagk perlu antri lama ya

    BalasHapus
  6. Waktu tunggunya relatif lebih cepat ya Mba dengan asuransi Bebas Tawakkal.

    BalasHapus
  7. Asyik juga nih Asuransi Bebas Tawakkal waktu nunggunya relatif cepat, jadi kudu nabung cepat juga akh supaya bisa cepat berangkat juga.

    BalasHapus
  8. Cepet ya berangkatnya jadi makin giat asuransinya

    BalasHapus
  9. Hadirnya Asuransi Bebas Tawakkal FWD Life ini merupakan solusi menarik ya. Apalagi di tengah kagalauan masyarakat muslim untuk memilih biro perjalanan haji yang amanah :)

    BalasHapus
  10. Allhamdulilah bisa pergi haji dengan waktu tunggu yang lebih cepat

    BalasHapus
  11. Makin terbuka luas kesempatan untuk ibadah haji semoga niat baiknya terlaksana. aamiin

    BalasHapus
  12. Iya betul tuh aku baca backdrop nya kemarin kena banget deh, kalau memang sudah punya niat mending di segerakan yaaa

    BalasHapus
  13. akupun kepengen pergi haji bersama keluarga kaka, emang enaknya pergi haji di usia muda ya kak

    BalasHapus
  14. Alhamdulillah ya Ada solusi menarik melalui Asuransi bebas tawakkal. Ada promo nya pula

    BalasHapus
  15. Ibadah haji adalah ibadah fisik, jadi lebih cepat lebih baik. Pas ada yang menawarkan kemudahan perencanaan haji, FWD memang oke

    BalasHapus
  16. Dengan asuransi bebas tawakal ini antrian untuk berangkat haji jadi lebih cepat ya mba dibandingkan dengan yg reguler bisa sampai 20 tahun

    BalasHapus
  17. Layanan nya bisa gak mesti ke kantoer nya yaak? Bisa janjian di kafe juga yak? Fleksibel banget nih manajemen FWD Life.

    BalasHapus
  18. Mudah2an kita semua dimudahkan utk berangkat haji apalagi sudah ada FWD Life Asuransi bebas tawakkal

    BalasHapus
  19. aku tertarik sama promonya yg bakal berakhir tgl 14 juni nanti, kepingin banget nabung di asuransi bebas tawakkal biar keinginan naik haji terwujud

    BalasHapus
  20. Asuransi Bebas Tawakkal bisa bgt jadi solusi utk bisa naik haji lebih cepat dari waktu tunggu. Skrg naik haji bukan lg cm mimpi

    BalasHapus
  21. Menarik nih mbak produknya, pengen jg mewujudkan menabung haji lewat asuransi ini. Soalnya kalau daftar lewat kemenag minimal aku kudu sedia 50 juta buat dapat porsi berdua ma suami. Huhuhu. TFS infonya ya.

    BalasHapus

Instagram