Mewujudkan Kulit Sehat dari Dalam dengan Rejuv Supplemen

wujudkan kulit sehat dengan rejuv supplemn

Memiliki kulit wajah yang sehat saja tidak cukup, tetapi memiliki kulit wajah dan tubuh yang sehat tentunya akan menambah kepuasan serta daya tarik tersendiri bagi seorang wanita.


Wanita seringkali merawat kecantikan wajahnya dengan melakukan perawatan rutin, seperti menggunakan pembersih wajah, menggunakan craem wajah pada siang dan malam hari hingga rutin mengenakan masker pada wajahnya.

Perawatan kulit wajah yang dilakukan oleh para wanita untuk menghasilkan kulit wajah yang cerah, cantik dan menarik. Namun, seringkali wanita lupa bahwa kulit yang harus dirawat itu tidak hanya kulit wajah saja, tetapi kulit bagian tubuh yang lainnya juga membutuhkan perawatan.

Lalu bagaimana agar mendapatkan kulit wajah dan kulit tubuh yang sehat sekaligus?

Amankan Mengkonsumsi Supplemen Kulit?

Supplemen kulit yang mengandung Vitamin E masih aman untuk di konsumsi, karena Vitamin E dibutuhkan oleh tubuh sebagai antioksidan. Vitamin E juga dapat ditemukan pada beberapa jenis makanan seperti sayuran hijau, buah, daging, telur dan ayam.

Konsumsi supplemen kulit aman jika digunakan sesuai dosis dan tidak berlebihan. Tetapi jika muncul keluhan seperti gatal-gatal , sakit kepala, mual, penglihatan kabur, perut kembung dan diare, maka hentikan dahulu konsumsi supplemen kulitnya dan mengecek penyebab lebih detailnya dengan konsultasi ke dokter.

Walaupun untuk kasus penyakit yang ditimbulkan cenderung sangat jarang, namun harus lebih waspada terhadap konsumsi vitamin E yang belebihan.

Terkadang efek samping terjadi pada seseorang yang belum pernah mengkonsumsi suplemen kulit sebelumnya. Karena tubuh menerima zat baru, maka tubuh menjadi tidak stabil untuk mencerna zat baru tersebut sehingga timbul efek samping.

Tentang Rejuv Supplemen

rejuv supplemen kesehatan kulit

Kulit sehat dan terawat sangat penting bagi banyak orang. Ada banyak pilihan dalam merawat kesehatan kulit, salah satunya dengan mengkonsumsi food supplement yang mengandung nutrisi penting sebagai pelengkap dari makanan yang di konsumsi sehari-hari.

Rejuv Supplemen merupakan skin nutraceutrical supplemen makanan untuk kecantikan kulit dari dalam. Rejuv supplemen berasal dari Canada yang didistribusikan oleh Radiant Sentral Nutrindo.
Lalu apa yang menarik dari Rejuv Supplemen sehingga wanita layak untuk mengkonsumsi Rejuv Supplemen.

Kenapa Konsumsi Rejuv Supplemen?

rejuv supplemen kesehatan kulit
Dr. Evon, Product Manager PT. Radiant Sentral Nutrindo
“Kandungan zat dalam rejuv supplemen sangat lengkap dan baik untuk kesehatan kulit, dengan demikian Rejuve bisa dikonsumsi wanita Indonesia sehari-hari untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit khususnya,” Dr. Evon, Product Manager PT. Radiant Sentral Nutrindo
Rejuv Supplemen memiliki kandungan nutrisi penting terlengkap sebagai pelengkap dari makanan yang di konsumsi sehari-hari.

Nutrisi Penting Apa Saja yang Terkandung dalam Rejuv Supplemen :

Photo Protection yang kaya phytoene dan phytofluene

Kandungan utama Rejuv Supplemen adalah “Photo Protection” yang kaya akan phytoene dan phytofluene.
Phytoene dan Phytofluene merupakan zat yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan khususnya bagi kecantikan dan kesehatan kulit. Dan tomat merupakan sumber Phytoene dan Phytofluene yang paling banyak.
Rejuv Supplement terbuat dari kandungan khasiat tomat yang merupakan sumber antioksidan yang tak terhitung jumlahnya dan sebagai nutrisi yang baik yang telah terbukti dapat mencegah berbagai penyakit. Sekaligus meningkatkan kardiovaskular, prostat dan kesehatan penglihatan.

Natural Astaxanthin

Astaxanthin sebagai antioksidan yang lebih kuat dalam menangkal radikal bebas dan bisa membantu mengatasi berbagai masalah kulit seperti membantu produksi kolagen untuk menjaga elastisitas dan kekencangan kulit, mengurangi produksi melanin sehingga mengurangi terjadinya flek-flek hitam dan memiliki kemampuan sebagai fotoproteksi yang menyebabkan noda hitam, kerut pada kulit dan anti radang.

Grape Seed Extract (95% OPC)

Merupakan minyak kaya nutrisi yang didapat dari biji anggur, yang melindungi kulit (antioksidan kuat), merangsang pembentukan collagen, meningkatkan elastisitas kulit dan memperbaiki tampilan kulit atau meratakan warna kulit.

Beta Carotene, Vitamin C dan Vitamin E

Mengatasi kulit kering, eksim dan psoriasis, antioksidan yang kuat, memperbaiki pertumbuhan dan perbaikan jaringan kulit, melindungi kulit dari kerusakan, perlindungan terhadap UVA dan UVB

Zinc dan Selenium

Melindungikulit dari radasi ultra violet, mencegah jerawat, anti inflamasi da sebagai antioksidan

PO dan Aloe Vera Extract

Menjaga kelembabab kulit, mencegah penuaan dini, sebagai anti inflamasi dan antioksidan, memelihara pH kulit dan mencegah timbulnya jerawat

Horsetail dan Green Tea Polyphenols

Sebagai tabir surya alami, meningkatkan produksi kolagen sehingga menjaga kulit tetap kencang, sebagai anti inflamasi dan antioksidan,  melembabkan, menghaluskan kulit den meningkatkan elastisitas dan mencerahkan kulit.

Kapan Mengkonsumsi Rejuv Supplemen

Suplemen Rejuv bisa dikonsumsi satu tablet setiap hari setelah makan, boleh dikonsumsi pada pagi, siang atau sore hari.

rutin konsumsi rejuv supplemen untuk kulit sehat
 Konsumsi Rejuv Supplemen 1 taplet setiap hari sesudah makan (boleh pagi, siang atau sore hari)

brand manager rejuv supplemen kulit sehat
Melissa, Brand Manager Rejuv Supplemen
“Kita sering dengar kecantikan dari dalam kadangkala lebih baik dibandingkan dengan kecantikan dari luar semata. Tapi dengan mengonsumsi Rejuv, keduanya bisa kita miliki juga. Kandungan yang ada pada Rejuv dapat membantu memperbaiki kondisi kulit tubuh dan wajah wanita Indonesia, sekaligus juga membantu daya tahan tubuh yang lebih baik. Dengan tubuh yang sehat prima, kulit tubuh dan wajah kita juga akan tampak lebih baik lagi sehingga tampak segar dan cerah,” Melissa, Brand Manager Rejuv

Testimoni Sylvia Genpati sebagai Konsumen Rejuv Supplemen

testimoni rejuv supplemen
 Sylvia Genpati, Selebgram dan Artis Sinetron

"Dengan jadwal kerja yang padat, masih bisa menjaga kesehatan tubuh dan kulit tetap baik dengan berolahraga, tidur cukup dan mengonsumsi suplemen seperti Rejuv. “Hasilnya, kulita saya menjadi lebih sehat dan terawat,” Sylvia Genpati, selebgram dan artis sinetron

 

Berapa harga Rejuv Supplemen?

Dengan harga Rp. 330.000,- (isi 30 tablet) Rejuv Supplemen dapat dikonsumsi untuk 1 bulan.

Dimana Dapat Memberi Rejuv Supplemen?

Rejuv Supplemen sudah dapat dibeli di apotek terdekat seperti Kimia Farma, K24 atau di store kesehatan seperti Natural Farm, Guardian, Watson dan Century
 agar kulit sehat konsumsi rejuv supplemen
(kiri ke kanan) Dr. Evon, Sylvia Genpati, Melissa dan MC 
 
Sudah semakin jelas ya ladies tentang manfaat dari Rejuv Supplemen, semoga cocok dan tidak menimbulkan efek samping pada tubuh.

Dengan teratur mengkonsumsi Rejuv, kondisi kulit wajah dan tubuh secara keseluruhan akan lebih baik sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap ketahanan tubuh menghadapi ancaman polusi udara, bakteri dan virus di sekeliling kita.

Kecantikan dan kreatifitas

Dalam edukasi tentang kesehatan kulit wajah dan tubuh bersama Rejuv Supplemen, kami para peserta yang semuanya adalah wanita diajak berkreasi dalam membuat gelang.

Semua peserta bebas berkreasi dalam pemilihan warna dan pernak pernik apa yang akan digunakan dalam membuat gelang. Kata Rejuv wajib ada dalam gelang. Dan tadaaa... berikut adalah hasil kreasi saya membuat gelang dengan tulisan "ELLY NURUL WITH REJUV"

supplemen kesehatan wajah dan tubuh

Gimana menurut ladies, bagus ngga? menurut saya bagus dan saya wajib menghargai hasil karya sendiri, sebagai bentuk apresiasi diri juga. Dan menjadi wanita itu harus juara dalam segala hal, yaitu seimbang dalam peran sebagai seorang individu, sebagai seorang istri maupun sebagai seorang Ibu.

Wanita dengan kecantikan wajah dan tubuh tidak cukup, tetapi juga harus kreatif mengoptimalkan dirinya sehingga menjadi inspirasi buat orang lain, setuju ngga?

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

18 komentar:

  1. Eh lupa belum konsumsi rejuv hahaha. Sebagai pere yang mau cantik luar dalam wajib nih konsumsi

    BalasHapus
  2. Aku pernah denger merk rejuv ini, dan emang bener sih, sehat dan cantik dari dalam itu memang penting.

    BalasHapus
  3. Oke ya kandungan dn manfaat rejuv, cuma masih rada worry dikit klo hrs minum setiap hari walaupun bhan utamanya dtg tomat

    BalasHapus
  4. Memang yg namanya merawat kecantikan tu gak bisa dr luar jg tapi dr dalam jg ya mbak Elly.
    BTW Rejuv aman diminum setiap hari jadinya ya mbak? Kalau misalnya berhenti mengkonsumsinya apakah ada efek?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman dikonsumsi setiap
      hari ka dan tdk membuat ketergantungan

      Hapus
  5. Tau nggak mba sebelum ku baca, tak pikir rejuv itu pakaian looh.. ternyata suplemen toh. Tomat dijadiin kaplet.. xixixi praktis.

    BalasHapus
  6. Ini baru ya mba atau sudah lama sih? kok aku kudet, baru denger, haha... Jalannya kurang jauh... Aman dikonsumsi ibu hamil kah mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru tahun lalu tepatnya bulan November 2017 dan tdk boleh dikonsumsi oleh ibu hamil ya bun

      Hapus
  7. Nah, aku belum nih buat minum suplemen kulit gini.. Tapi udah masuk kepala 3 kayaknya memang butuh ya biar kulit juga sehat, kan.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dikonsumsi sejak usia remaja, apalagi kepala 3 seperti kita ini ya mba

      Hapus
  8. aku masih agak takut klo minum - minum pil. kalau kelebihan gimana yah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga belum pernah minum sebelumnya, tapi karena kandungannya sangat baik jadi mulai mencoba, karena kita tdk akan pernah tahu hasilnya jika belum mencoba. Anjurannya Cukup 1 tablet setiap hari ya.. artinya jangan berlebihan juga

      Hapus
  9. Wow..pas nih aku butuh suplemen untuk melindungi tibuh dan menyehatkan juga. Aku kan seneng berenang...pakai Rejuve ini in sya allah pilihan tepat ya. Harganya terjangkau 330rb ada 30 kaplet. Mau ah.

    BalasHapus
  10. Setuju banget. Wanita tidak cukup hanya cantik tapi juga harus kreatif ya.

    BalasHapus
  11. Penting bgt utk perempuan menjaga kecantikannya tidak hanya dari luar tapi dari dalam ya. Segernya juga beda kalau Kulitnya cantik dari dalam :*

    BalasHapus
  12. Wah...keren nih Rejuv supplement ini, mau konsumsi ah biar awet muda

    BalasHapus
  13. jadi cantik luar dalam, yang dalam minum rejuv luarnya tambah skill-skill baru

    BalasHapus
  14. Tdnya kupikir Rejuv itu juice loh. Eh ternyata Rejuv itu suplemen utk.kulit sehat

    BalasHapus

Instagram