Rahasia Awet Muda dan Cantik, Kulit Sehat dari Dalam dan Luar ala Rejuve Skin Lab

Cantikmu adalah karyamu, memuji kecantikan diri sendiri lebih baik sebelum orang lain yang memuji kecantikanmu -Shahnaz Haque- 

Pernah ngga sih melihat wanita yang wajahnya terlihat lebih tua dari usianya? atau sebaliknya, wajahnya terlihat usia 20an, padahalnya usianya sudah mencapai 30an? dan adakah yang memiliki pengalaman ditebak usianya dan hasilnya tidak sesuai? semoga kita termasuk dalam kategori terlihat wajah sesuai usia atau bahkan terlihat lebih muda :)

Siapa sih wanita yang ngga ingin wajahnya terlihat awet muda, 5 tahun lebih muda atau bahkan 10 tahun lebih muda? saya sih mau banget!

Untuk mencapai predikat awet muda ngga gampang loh, harus dengan usaha sis!, salah satunya dengan melakukan perawatan kulit wajah dan juga menjaga tubuh tetap ideal. Selain usaha, juga harus sabar dan konsisten, jangan mudah tergiur dengan hal yang instan, yang instan banyak, tapi yakin ngga itu aman buat kesehatan? pikir-pikir lagi deh kalo mau cantik dengan cara instan.

Pentingnya Merawat Kecantikan dan Kesehatan Kulit

Setiap wanita pasti mendambakan memiliki wajah yang cantik, kulit yang sehat serta bentuk tubuh yang ideal. Mmm.. idealnya sih jangan sampai sebatas mendambakan saja, tapi harus dimulai. Mulai dari mana? mulai dari hal yang kecil seperti memperbanyak minum air putih.

Sesungguhnya 64% kulit kita terdiri dari air, jadi harus tetap terjaga asupan air yang masuk kedalam tubuh kita. Selain itu juga dengan minum air putih yang cukup dapat memberikan manfaat pada kulit seperti :
  • Menjaga kelembapan kulit secara optimal dan memberikan nutrisi penting untuk sel-sel kulit sehingga dapat membantu penundaan munculnya tanda-tanda penuaan seperti keriput dan garis-garis halus.
  • Anti aging alami, air dapat menjaga kulit dari dehidrasi sehingga kulit menjadi halus dan elastis dan minum air putih yang cukup lebih penting daripada memakai krim anti aging loh.
  • Meningkatkan tingkat metabolisme dan memperlancar sistem pencernaan, sehingga racun-racun dalam tubuh dapat segera dikeluarga sehingga kulit menjadi sehat dan bersinar, karena racun ngga mau lama-lama dalam tubuh kita.
Selain memperbanyak minum air putih, juga harus bersyukur, karena sudah diberikan tubuh yang lengkap dan sempurna, dengan banyak bersyukur InsyaAllah kita lebih optimal dalam menjalankan hidup.

Rahasia Cantik dan Awet Muda Shahnaz Haque

Shahnaz Haque adalah sosok public pigure yang menginspirasi, sukses dalam karirnya dan juga keluarganya. Wanita berumur 45 tahun dan telah memiliki 3 orang anak ini tampak selalu cantik, ceria dan bahagia. Bertambahnya usia tidak menjadi masalah baginya, karena Shahnaz selalu mensyukuri apapun yang ada dalam dirinya.

Bersyukur dengan mencintai dan menghargai diri sendiri merupakan kunci awet muda seorang Shahnaz Haque. Saya beruntung dapat bertemu langsung dengan sosok wanita inspiratif ini pada 9 Februari 2018 dalam Talkshow Aesthetic & Anti Aging oleh Rejuve Skin Lab, Meet & Greet with Shahnaz Haque yang di support oleh Blogger Crony Community.


Di Ganesha Restaurant, Kemang Square Building, Jakarta Selatan, Shahnaz hadir sebagai seorang pasien Rejuve Skin Lab dan berbagi informasi rahasia kecantikannya dan juga pengalamannya melakukan Treatment di Rejuve Skin Lab.
 “Saya melakukan perawatan di Rejuve Skin Lab karena ingin wajah tanpak kencang dan ramping tanpa melalui operasi dan tanpa rasa sakit
Ulthera merupakan treatment yang sangat nyaman dan cocok bagi yang menginginkan wajah yang shaping tetapi takut jika disuntik. Shahnaz takut disuntik, maka Ulthera menjadi pilihannya.

Ulthera treatment ini dilakukan dengan alat ultra sound dengan menggantarkan panas tingkat tinggi yang mengikuti kontur sel-sel kulit sehingga dapat merangsang produksi kolagen tanpa merusak kulit sehingga kulit wajah menjadi kenyal, cerah dan halus.

Shahnaz juga memberikan testimoni bahwa “Perawatan di Rejuve Skin Lab Clinic bisa menjadi alternatif perawatan kulit wajah bebas rasa sakit dan juga tanpa mengalami kemerahan pada kulit

Shahnaz juga sharing pengalamannya bagaimana usaha untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan anak ketiga.
 “kadang kita suka takut dengan penambahan berat badan, tapi yang paling penting itu kita harus bahagia.. bahagia dengan bertabahnya umur dan ngga takut lebih tua.. bahagia dengan semuanya yang kita miliki”
Bagaimana Agar Tetap Langsing

Langsing dan sehat itu bagus, tapi jika ingin langsing tetapi badan tidak sehat itu tidak bagus. Menurut dokter mona, untuk menjadi langsing bisa dengan melakukan diet, diet itu bukan berarti tidak makan loh ya.. harus tetap menjaga pola makan teratur 3x sehari.
"Dr. Mona juga menjelaskan bahwa diet yang tidak tepat, akan berdampak tidak baik terhadap tubuh seperti kulit menjadi kusam jadi ngga cantik deh kalo kulitnya kusam".
Program pelangsingan tubuh bisa banget dilakukan di Rejuve Skin Lab, yaitu dengan menggunakan injeksi dan mesin. Mesin yang digunakan dengan teknologi yang up to date loh, diimpor langsung dari Eropa. Program diet juga bisa dengan pills yang tentunya aman, halal dan sudah terdaftar di BPOM, jadi InsyaAllah aman digunakan.

(kiri-kanan) dr. Mona, dr. Irma, Shahnaz dan Mas Yos (MC)

 Bicara tentang program pelangsingan tubuh, pertanyaan berikutnya adalah jika sudah sukses program pelangsingan tubuhnya apakah tubuh bisa kembali gemuk? menurut dr. Mona, kemungkinan kembali gemuk tetap ada, semua tergantung pasien, jika mengatur pola makan dan asupannya, gemuk tidak akan terjadi.

Pola makan yang baik yaitu :
Sarapan : Jam 7-8 pagi 
Makan siang : Jam 12-2 siang
Makan malam : Jam 6-7 malam

Pernah denger kan Cryro Cool Shculpting? itu loh program pelangsingan tubuh yang lagi booming.. Di Rejuve Skin Lab juga ada loh, nih aku kasih tau perawatan apa aja yang ada di Rejuve Skin Lab.

Perawatan Apa Saja Yang Ada di Rejuve Skin Lab

Setelah Shahnaz sharing pengalamanya melakukan ultherapy di Rejuve Skin Lab, dr. Mona juga menjelaskan tentang apa itu diet yang sehat, sekarang saatnya mengetahui perawatan apa saja sih yang ada di Rejuve Skin Lab, yaitu :
  • Laser Rejuve : Untuk mempertahankan keremajaan kulit, menghilangkan flek dan bekas jerawat 
  • Ultherapy : Meremajakan wajah menggunakan ultrasound sehingga merangsang produksi kolagen baru tanpa merusak lapisan luar kulit, sehingga kulit lebih kencang, wajah menjadi lebih shaping. 
  • Thermage: Memperbaiki penampilan kulit yang telah memasuki masa penuaan, kulit menjadi lebih kencang, lengan tanpa gelambir, selulit bahkan acne.
  • Oxy Infussion (facial) : Memberikan oksigen pada kulit wajah agar kulit wajah terasa lebih segar dan lembab.
  • Cryolipolysys treatment : Pelangsingan tubuh, membantu menghancurkan lemak pada bagian tubuh tertentu serta lemak yang sulit dihilangkan dengan injeksi secara efektif dalam waktu singkat.
  • Cool Shculpting : Pengurangan lemak hingga 35% menggunakan mesin berteknologi cangkin dan up to date Menurut dr. Mona Perawatan wajah bisa dimulai dari usia remaja, yaitu 20 tahun, seperti pohon, lebih baik dirawat dari awal agar hasilnya semakin baik.
Menurut dr. Irma, bahwa "usia tidak bisa dihindari, tapi penuan bisa dihindari yaitu degan menjalani pola hidup sehat dan tentunya diimbangi dengan melakukan perawatan kecantikan".

Selain bahagia dan bersyukur, Shahnaz juga memberikan tips bagaimana dirinya menjaga kesehatan, yaitu :
  • Ibadah dengan tulus
  • Olahraga, seperti  Yoga atau Jooging
  • Tidak makan makanan dengan bahan pengawet
  • Tidak makan makanan yang sudah dihangatkan 
  • Minum air putih yang banyak
  • Berbahagia bersama sahabat
  • Hapus makeup sebelum tidur
Gimana.. gimana udah yang di  incer belum untuk program pelangsingannya? nih aku kasih tahu lagi bahwa "Kelebihan dari Rejuve Skin Lab adalah mempercantik tanpa memberikan rasa sakit", jadi ini bisa menjadi alternatif untuk yang tidak mau sakit tanpa benang dan tanpa suntik.

Bersama LifeStyle and Beauty Blogger kesayangan :)

Modal utama cantik adalah hati yang senang – Shahnaz Haque-

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

1 komentar:

Instagram