Lebih Asik Baca Berita Melalui Aplikasi Berita Terbaik Kumparan

aplikasi berita terbaik kumparan

Mau tahu lebih awal tentang berita terkini dari kanal berita yang kamu inginkan? lebih asik baca berita melalui aplikasi berita terbaik kumparan, apalagi bisa menggunakan dark mode, jadi membaca berita semakin nyaman.

Melalui aplikasi berita terbaik kumparan, kamu bisa cek menu collection untuk baca kumpulan berita terlengkap dan juga bisa dapatkan notifikasi tentang konten pilihan redaksi lho.

Halo..

Siapa yang sering baca berita melalui aplikasi? seberapa sering membaca berita melalui aplikasi?
Jika saya yang ditanya, maka saya akan menjawab setiap hari membaca berita melalui aplikasi. Lalu kenapa membaca berita melalui aplikasi?

Saya termasuk yang sangat jarang menyaksikan tayangan televisi, sebagai seorang freelancer saya lebih banyak menghabiskan waktu depan laptop dan smartphone saya.

Untuk mendapatkan berita terkini, biasanya saya mengandalkan aplikasi berita yang sudah saya download melalui smartphone karena bagi saya membaca berita melalui aplikasi berita sangat praktis.

Dalam memilih aplikasi berita juga tidak boleh main-main, sebagai orangtua yang teredukasi dan memiliki anak anak generasi digital natives, maka harus memilih aplikasi berita Indonesia terbaik yang tak hanya terkini tapi juga menyediakan kanal berita yang kita inginkan.

Sebagai seorang wanita, ibu dan penyuka olahraga tentunya menginginkan berita terkini dalam bidang wanita, ibu dan olahraga. Maka saya membutuhkan aplikasi berita yang menyediakan kebutuhan saya.

Bahagia bagi saya itu sederhana, yaitu bisa baca kumparan berita online Indonesia yang selalu menyajikan berita terkini yang aku inginkan dan semuanya aku dapatkan dari aplikasi berita terbaik kumparan.

Aplikasi kumparan terus mengalami pembaharuan untuk memberikan yang terbaik bagi pambacanya. Selain kemudahan serta kenyamanan, aplikasi kumparan juga memiliki berbagai fitur.

Tahukah kamu bahwa saat ini, kumparan menjadi satu-satunya media di Indonesia yang menggunakan teknologi personalisasi lho. Apa itu teknologi personalisasi? baca tulisan ini hingga habis ya.

Berikut adalah beberapa fitur yang ada dalam aplikasi berita terbaik kumparan

Beberapa Fitur dalam Aplikasi Berita Terbaik Kumparan

Bisa Pilih Kanal Yang Diinginkan

Nah dalam aplikasi berita online kumparan, mau pilih kanal berita yang kamu inginkan tinggal pilih deh, jadi ngga khawatir ketinggalan informasi dari kanal-kanal berita yang kamu inginkan.

Saya memilih tiga kanal berita yaitu woman, mom dan sport (kanal gue banget hehe) karena ketiga kanal tersebut yang saya butuhkan.

aplikasi berita terbaik kumparan

 

Sebagai seorang perempuan, ibu dan penyuka olahraga tentu ingin selalu mendapatkan berita terbaru dari ketiga kanal berita yang saya inginkan, supaya ngga disebut kudet alias kurang update.

Personalisasi

Berita yang muncul di homepage aplikasi kumparan kamu adalah berita dari kanal berita yang kamu pilih dan berita yang sering kamu baca.

aplikasi berita terbaik kumparan

 

Terbaru

Ngga mau disebut kudet kan! maka harus selalu jadi yang pertama tau tentang berita terbaru, dan di menu terbaru kumparan, kamu bisa selalu jadi yang pertama untuk mendapatkan berita terbaru melalui aplikasi berita Indonesia kumparan.
 

aplikasi berita terbaik kumparan

Collection

Selain kanal berita yang kamu inginkan, kamu juga bisa membaca kumpulan berita lengkap melalui menu collection kumparan, jadi kamu akan semakin banyak pemahaman atau informasi dari berita berita lain dari menu collection ya.

aplikasi berita terbaik kumparan

 

Notifikasi

Ngga cuma bisa pilih kanal berita yang kamu inginkan, dalam menu notifikasi kamu bisa temukan konten pilihan redaksi lho.

aplikasi berita terbaik kumparan

 

Dark Mode

Siapa yang suka mode gelap saya membaca berita melalui aplikasi? kalo aku sih yes! Karena lebih jelas dan nyaman dimata.

Ibu ibu berkacamata seperti saya tentu inginnya saat membaca berita melalui aplikasi harus membuat nyaman mata, jadi bisa berlama-lama membaca berita melalui aplikasi.

 

aplikasi berita terbaik kumparan

Tanpa Iklan

Sebel ngga sih, saat fokus baca berita, tiba tiba ada iklan.. duh itu ganggu banget menurutku. Nah di aplikasi berita terbaik kumparan, saat kamu baca berita ngga akan mengalami ganguan iklan lho.

Variasi Konten

Ngga hanya bisa memilih kanal berita yang kamu inginkan, di aplikasi berita terbaik kumparan kamu juga bisa menemukan konten video, polling, give away hingga donasi.

Jadi kamu ngga hanya terupdate tentang berita terkini juga info sosial lainnya.


--

Sekarang kamu sudah tau kan apa saja fitur yang ada di aplikasi berita terbaik kumparan? bagi aku lebih asik baca berita dari aplikasi berita terbaik kumparan, karena bagi saya aplikasi kumparan itu aku banget. Tau kan sebagai seorang Ibu tentunya ngga mau ribet, maunya semua ada dalam satu aplikasi.

Nah, jika kamu ingin mengetahui lebih dalam berbagai keunggulan aplikasi kumparan, mulai dari pengaturan channel, personalisasi konten, hingga mode gelap yang bikin nyaman.. kamu bisa download aplikasi kumparan di App Store dan Google Play Store ya.

Yuk, baca berita berkualitas dengan personalisasi di aplikasi kumparan atau bisa juga melalui website berita online kumparan, dapatkan pengalaman dalam menikmati konten berkualitas dan tentunya lebih asik baca berita melalui aplikasi berita terbaik kumparan

Salam hangat,
Elly Nurul

23 komentar

  1. Kumparan emang bagus sih, isinya. Aku kok baru nyadar ya kalau tanpa iklan hihihi..

    BalasHapus
  2. suka baca berita online karena praktis, cukup dala genggaman. Tapi, belum bisa lepas nonton TV meski cuma sekejap. Hihihi

    BalasHapus
  3. App KUMPARAN ini ter-de best!
    Beritanya jujur, tidak mengandung click bait.
    Iklan2nya juga ga bikin sakit mata
    Karena aku sebel banget kalo ke web/ portal berita, trus pop iklan merajalele di mana-mana

    BalasHapus
  4. Saya cukup sering baca berita di Kumparan. Beritanya selalu up to date. Dan bahasanya mudah untuk dipahami

    BalasHapus
  5. Dengan baca kumparan berita online Indonesia, informasi yang diterima terpercaya dan update pula. Tinggal install aplikasinya ya.

    BalasHapus
  6. Kumparan udah jd salah satu kanal berita yg ku suka ini.
    Selain ramah di mata, juga deliverynya menarik dan asik dibaca meskipun beritanya serius hehehe

    BalasHapus
  7. Aku suka Kumparan beritanya lebih lengkap dan tidak bombastis,atau cari sensasi saja, elegan, ilustrasinya juga bagus..

    BalasHapus
  8. Baca berita di aplikasi itu bikin candu kalo aku, habis baca ini, terus liat judul menarik lain trus pengin baca lagi, gitu terus sampai lupa waktu kadang hehe..

    BalasHapus
  9. wah aku malah belum install aplikasi Kumparan tapi lumayan cukup sering baca artikel di websitenya

    BalasHapus
  10. Kalau punya apps kumparan bisa update berita terus yaa.
    Wah asyik udah ada dark modenya, aku skrng lbh suka mode dark mode soalnya lbh hemat baterai dan di mata gak sakit gtu.

    BalasHapus
  11. kumparan, salah satu portal berita kesukaanku. bener nih, banyakan pprtal berita tu iklannya menganggu bangeeet.

    BalasHapus
  12. wah sama, aq juga suka cari berita di kumparan..
    bahkan gabung juga di kumparan mom

    BalasHapus
  13. Aku juga suka baca berita di aplikasi, terutama Kumparan nih yang punya pilihan detil dan rapi untuk penempatan label nya

    BalasHapus
  14. Beberapa kali aku baca kummparan mak. tapi belum pernah pakai aplikasi, enak juga kalau ga ada sama sekali iklan. emang nyebelin iklan itu hihihi. Tai seneng kumparan bernas informasinya

    BalasHapus
  15. aku juga suka bacaaa berita terkini di aplikasi yang satu ini mba. Banyak updates yang perlu aku tau juga

    BalasHapus
  16. Mau banget baca media sumber berita yang valid-no hoax.
    Dengan Kumparan, membaca berita menjadi lebih nyaman yaa..

    BalasHapus
  17. Setuju...setuju, aku juga paling seneng baca kumparan, mak. Nggak keganggu iklan. trus beritanya juga tuntas. Nggak bikin emosi jiwa. Hahaha. Sebagai mantan mahasiswi jurnalistik gregetan aku tuh liat berita yg 5W1H nggak lengkap.

    BalasHapus
  18. Jujur nih aku kalau disuruh kasih ide buat konten-konten klien suka nyari dari Kumparan juga. Soalnya sejauh ini cepet banget update-nya, apalagi kalau ada berita viral langsung gercep.

    BalasHapus
  19. Makin keren banget Kumparan sekarang ya, Kak. Bisa disesuaikan berita atau info-infonya yang paling kita butuhkan. Sudah gitu ada dark modenya pula, aktivitas baca berita nggak silau-silau lagi, deeeh.

    BalasHapus
  20. Aku salah satu pengguna aplikasi Kumparan, Mak. Sejauh ini suka banget karena emang berita-berita yang mereka deliver selalu mengutamakan kejujuran dan fakta. Plus, kontributornya gercep banget!

    BalasHapus
  21. Ternyata tipik yang relevan dengan kita bisa bisa diatur ya mak Elly, baik segerak kudownload aplikasi kumparan dan kupilih sesuai niche favoritku saja untuk beritanya.

    BalasHapus
  22. Suka dengan aplikasi berita kumparan, selain enggak ada iklan juga beritanya pas dan enak dibaca. lengkap lagi ^_^

    BalasHapus
  23. Paling sebel buka portal berita begitu buka iklannya nutupin halaman, mana nutupnya lama lagi. Kalo udah gini jadi males mau lanjut baca.

    Solusi nih buat yang pengen tetep update berita terkini tanpa gangguan iklan. Yang kusuka dari Apps Kumparan ini ilustrasinya keren, infografisnya juga. Isi beritanya ngga click bait dan selalu update.

    BalasHapus