Get Your Beautiful Bare Skin With Senka Perfect Whip


review senka perfect whip
Get Your Beautiful Bare Skin with Senka Perfect Whip

Untuk merasa cantik dan percaya diri apakah harus menggunakan makeup? Banyak wanita yang merasa cantik dan percaya diri setelah menggunakan makeup.


Ingin mendapatkan beautiful bare skin atau kecantikan kulit alami? kamu cukup perhatikan keseimbangan nutrisi dari dalam dan luar tubuh kamu. Mulai dari makan makanan yang sehat, minum air putih dan tidur yang cukup dan nutrisi kulit wajahmu dari luar dengan rutin membersihkan wajah.


Holla..

Ada yang sudah mengenal Senka? membersihkan wajah dengan double cleansing? membersihkan wajah dengan Senka Perfect Whip? lalu produk Senka apa yang menjadi favorit kamu?.

Beberapa minggu lalu saat saya sedang membuka Instagram, pada bagian eksplore muncul video IGTV dengan Yuki Kato sebagai modelnya, dengan nuasa biru dan putih yang mendamaikan hati.

Penasaran dong, aku klik ternyata pemilik video IGTVnya adalah Senka Indonesia @senkaindonesia. Dalam video berdurasi 9 menit dengan judul “Yuki Kato’s Daily Skincare Routine” Yuki berbagi pengalamannya saat 4 tahun masih sekolah di Jepang, saat itulah Yuki pertama mengenal Senka.

Saat itu Yuki kehabisan facial foam, setelah mencari cari akhirnya Yuki menemukan facial foam favorit di Jepang yaitu Senka Perpect Whip dan menjadi facial foam nomor 1 di Jepang lho.

Untuk menjawab rasa penasarannya, Yuki langsung mencoba Senka Perfect Whip sabun cuci wajah dan ternyata hasilnya kulit Yuki menjadi lebih lembab dan ngga kering lho. Sampai sekarang Yuki masih mengandalkan kelembabab kulitnya dengan Senka lho.

Saya pernah melihat Yuki Kato secara langsung pada sebuah mall di Jakarta, selain memiliki tubuh yang tinggi, kaki jenjang juga punya kulit yang bagus lho. Kulit Yuki itu terlihat bare face alias cantik alami, ngga perlu makeup yang heavy, Yuki sudah terlihat cantik dengan no make up skin.

Memiliki beautiful bare skin and no make up skin menjadi dambaan banyak wanita ya.. termasuk saya! Setelah membaca suppin strories di website www.senka.id sepertinya "I can get my beautiful bare skin with Senka".

Dalam video IGVT di Instagram @senkaindonesia, kulit lembut dan bare face Yuki juga didapatkan dengan rajin membersihkan kulit wajahya dengan metode double cleansing lho.

Apa itu Double Cleansing?

Ada yang pernah mendengar tentang double cleansing? atau sudah pernah mengaplikasikan double cleansing setiap hari?.

Bagi sebagian orang mungkin membersihkan wajah setelah selesai beraktivitas adalah hal yang melelahkan, tapi ternyata membersihkan wajah itu sangat penting lho!.

Karena membersihkan wajah itu sangat penting, maka tak heran para pakar kecantikan merekomendasikan untuk melakukan double cleansing setiap kamu menggunakan riasan atau banyak beraktivitas di luar ruangan yang sarat polusi.

Jadi, apa sih sebenarnya double cleansing itu? lalu seberapa penting double cleansing? setelah mencari tahu tentang double cleansing dan bagaimana melakukannya, bisa saya simpulkan sebagai berikut:

"Double cleansing adalah kegiatan membersihkan wajah dengan dua tahap pembersihan menggunakan bahan yang berbeda".
Tahap pertama adalah dengan menggunakan makeup remover atau facial cleancer pembersih wajah berbahan dasar seperti minyak (cleansing oil), susu (milk cleanser), dan air (micellar water) untuk membersihkan wajah dari makeup dan menghindari adanya penyumbatan pada pori-pori wajah di lapisan pertama kulit karena makeup yang dipakai seharian.

Tahap kedua adalah membersihkan wajah dengan sabun pembersih atau facial foam. Semakin lembut busa dari sabun yang digunakan, maka semakin efektif juga partikel dari busa tersebut membersihkan pori-pori wajah.

Jadi membersihkan wajah dengan double cleansing dilakukan agar tidak ada sisa-sisa dari makeup dan polusi pada wajah.

Jika wajah tidak dibersihkan secara tuntas atau tidak bersih dapat menyebabkan bertumbuhnya jerawat dan masalah kulit lainnya lho.

Double Cleansing With Senka

Siapa yang semakin memahami pentingnya double cleansing dan mulai mencari produk yang cocok untuk menerapkan double cleansing? saya.. tunjuk tangan paling cepet hehe.

Nah, ternyata Senka punya jawabannya nih, karena Senka punya makeup remover atau facial cleancer pembersih wajah dengan tiga jenis bahan dasar yang bisa kamu pilih, yaitu minyak (oil), susu (milk), dan air (water).

Pada tahapan pertama double cleansing, kamu bisa bersihkan wajah kamu dengan facial cleancer atau pembersih wajah yang disesuaikan dengan jenis kulit dan kebutuhan kamu ya.

Ada tiga varian Senka Pembersih Wajah yang bisa kamu pilih yaitu:
  • Senka A.L.L. Clear Oil (oil based) untuk semua jenis kulit.
  • Senka A.L.L. Clear Milk (milk based) untuk kulit normal
  • Senka A.L.L. Clear Water (water based) untuk kulit kering dan sensitif dan untuk kulit berminyak.
Alhamdulillah jenis kulit wajah saya normal cenderung kering, jadi saya bisa menggunakan ketiga varian Senka All Clear oil, milk or water based.

Untuk tahapan double cleansing yang kedua, gunakan Senka facial wash, yang merupakan facial foam favorit no. 1 di Jepang dengan busanya yang lembut.

Ada empat varian facial foam atau sabun pembersih wajah Senka yang bisa kamu pilih sesuai dengan fungsi dan jenis kulitmu, ada Senka Clean & Nourished Skin (Moist), Fair & Radiant Skin (White), Matte Skin for Longer (Anti Oily/Matte) dan Deep Cleanse & Brighten Skin (White Clay)

Review Senka Perpect Whip

Senka Perfect Whip terdiri dari 4 Varian yaitu :
  • Clean & Nourished Skin (Moist)
  • Fair & Radiant Skin (White)
  • Matte Skin for Longer (Anti Oily/Matte)
  • Deep Cleanse & Brighten Skin (White Clay)
Karena kulit saya normal cenderung kering, maka saya mencoba Senka Perfect Whip Moist dan Senka Perfect Whip White.

Double Cleansing for Heavy Makeup

Fasial Cleancer

Dalam membersihkan kulit wajah selepas makeup atau beraktifitas yang sering terpapar radiasi dan sinar matahari, tapahan pembersihan wajah pertama saya dengan menggunakan facial cleanser Senka A.L.L. Clear Milk (milk based).

facial cleanser ini merupakan tahapan doube clensing pertama, yang berguna untuk mengangkat debu halus dan kotoran yang menempel pada wajah.

senka facial clencer all clear milk
Senka All Clear Milk Jadi Pilihan Tahapan Double Cleansing Pertama saya untuk Membersihkan Wajah

review senka facial cleancer all clear milk
Makeup, debu dan kotoran yang menempel semua terangkat dengan Senka All Clear Milk (Milk Based)

Untuk makeup sehari-hari, dirumah atau hanya antar jemput anak sekolah yang tidak membutuhkan heavy makeup, kamu bisa membersihkan wajah dari debu dan kotoran yang menempel dengan facial cleancer Senka All Clear Water ya.

Saya juga sudah mencoba Senka All Clear Water dan hasilnya cukup membuat aku happy, karena lagi lagi Senka ini sangat lembut di kulit dan ngga bikin perih, karena biasanya jika saya menggunakan micellar water itu bikin perih di kulit.

review senka facial cleancer all clear water
Senka All Clear Water Untuk Menghapus riasan wajah sehari hari.. Saya gunakan pagi dan malam hari (Water Based)
review senka facial cleancer all clear water
Senka All Clear Water ini ngga bikin perih kulit lho.. justru sebaliknya kulit jadi lembut

Satu lagi facial clenser dari Senka yang bisa kamu gunakan yaitu Senka All Clear Oil Whip, buat kamu yang ingin membersihkan wajah dengan busa lembut, bisa menggunakan ini.. sensasi membersihkan wajah menjadi lebih menyenangkan dengan Senka All Clear Oil Whip lho.


review senka facial cleancer all clear oil
Senka All Clear Oil Whip (Oil Based)

review senka facial cleancer all clear oil
Tuangkan 4 Pumps Senka All Clear Oil Whip, kemudian usap lembut pada wajah

review senka facial cleancer all clear oil
Usap lembut wajah agar membersihkan lebih maksimal

Yakin ngga mau mencoba facial cleanser Senka? aku sih Yes! kamu tinggal pilih mau yang oil, water or milk based deh.


Senka Perfect Whip

Setelah menggunakan facial cleanser, agar wajah bersih maksimal gunakan facial foam Senka Perfect Whip ya.

Senka Perfect Whip ini dengan inovasi micro dense foam yang tidak dimiliki facial foam lainnya, sehingga busanya lebih besar, busanya lebih padat, dan lebih kaya busa yang dapat membantu menjaga kebersihan wajah kamu. 

Kandungan White Cocoon dan Double Hyaluronic pada facial foam Senka Perfect Whip, mampu membersihkan hingga ke pori-pori dan melembapkan wajah dengan jenis kulit normal hingga kering.

review senka perfect whip
Senka Perfect Whip Moist saya gunakan untuk tahap kedua double cleansing

Cara penggunaannya juga sangat mudah : keluarkan whip kurang lebih 2cm ke telapak tangan, tambahkan air, aduk merata, dan usapkan ke wajah. Sebelum menggunakan facial foam Senka, pastikan basahi wajah dan tangan kamu terlebih dahulu ya.

review senka perfect whip
Cukup gunakan Senka Perfect Whip sebanyak 2cm


Aish, ini facial foam Senka layak banget jadi facial foam favorit dan ngga ragu lagi deh dengan penyandang facial foam no. 1 dari jepang selama 10 tahun berturut-turut.

review senka perfect whip
Usap-usap hingga membentuk busa untuk membersihkan wajah
review senka perfect whip
Senka Perfect Whip kaya akan busa, busa yang lebih banyak dan lebih padat

review senka perfect whip
Senka Perfect Whip Moist siap untuk membersihkan wajah dengan cara memijat halus wajah

review senka perfect whip
Bersihkan wajah dengan air mengalir

review senka perfect whip
Senka Perfect Whip Moist ini ngga bikin kulit kering lho.. kulit jadi lebih lembut dan lembab

Beneran ngga bikin kulit kering lho, biasanya selepas menggunakan facial foam kulit wajah jadi agak ketarik karena kering, tapi facial foam Senka ini bikin kulit mois atau lembut.. aarrgg suka banget.

Senka Perfect Whip White

Jenis kulit kamu kering atau sensitif? kamu bisa gunakan facial foam Senka Perfect Whip White. Facial foam ini mampu cerahkan kulit wajah kusam dan pudarkan bintik hitam di wajah.

Selain itu, Senka Perfect Whip White ini diperkaya kandungan Fuji Sakura Essence yang memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah, yaitu:
  • Kaya akan anti oksidan
  • Menghambat pigmentasi
  • Mencerahkan kulit
  • Meningkatkan produksi kolagen
review senka perfect whip
Senka Perfect Whip White mengandung Fuji Sakura Essence yang bisa membantu mencerahkan kulit

Cara penggunaan facial foam Senka Perfect Whip White ini sama dengan Senka Perfect Whip Moist, cukup 2cm dan basahi wajah dan tangan sebelum menggunakannya.

Selain melembutkan dan mencerahkan kulit, yang membuat aku suka dengan Senka Perfect Whip adalah kandungannya berasal dari tumbuh-tumbuhan alami dan animal test-free lho, jadi sangat aman untuk kulit wajah.

Nah, untuk cara buat foam Senka Richer, Bigger, Denser bisa dilihat dari video ini ya..




Senka Sheet Mask

Untuk mendapatkan impian memiliki “beautiful bare skin” kamu bisa berikan tambahan nutrisi untuk kulit wajah dengan menggunakan sheet mask secara rutin ya.

Senka memiliki banyak varian sheet mask yang dapat melengkapi kebutuhan kulit wajah kamu. Untuk mendapatkan kulit cerah dan lembap, sebaiknya gunakan 1-2 kali seminggu.

review senka sheet mask
Rutin menggunakan Sheet Mask Untuk Menghasilkan Bare Skin or No Makeup Skin

Waktu Terbaik Menggunakan Sheet Mask

Kapan sih waktu terbaik untuk menggunakan sheet mask? untuk hasil maksimal, kamu bisa gunakan sheet mask pada waktu waktu berikut ya:

  • During and After a Flight, sebelum dan sesudah naik pesawat, udara di dalam pesawat dapat membuat kulitmu kering. Karena itu, supaya kulit tetap terjaga kelembapannya kamu bisa pakai masker saat di pesawat dan setelahnya.
  • Before Applying Makeup, makeup akan menyerap jika kulit dalam keadaan bersih, jadi kamu bisa gunakan sheet mask sebelum menggunakan makeup.
  • After Fun in The Sun, warna kulit berubah setelah ke pantai atau mengikuti kegiatan outdoor! Nah, sudah saatnya kamu menggunakan sheet mask.
  • Before Bed, ini saat yang paling banyak digunakan wanita untuk menggunakan sheet mask, tidurnya jadi lebih nyenyak deh jika wajahnya bersih.
review senka sheet mask
Nutrisi wajahmu dengan rutin menggunakan Senka Sheet Mask

Apakah Senka Aman Untuk Ibu Menyusui?

Ini pertanyaan yang sering banget ditanyakan, karena wanita saat menyusui ingin tetap terlihat cantik dengan wajah yang bersih dong.

Para Ibu menyusui tidak perlu khawatir, karena seluruh produk Senka kandungannya berasal dari tumbuh tumbuhan alami dan animal test-free. Namun, ada baiknya bisa konsultasi ke dokter terlebih dahulu sebelum menggunakannya ya.

Dimana Bisa Membeli Senka?

Kamu bisa dapatkan Senka Perfect Whip dan produk Senka lainnya di seluruh official e-commerce Senka di Shopee, Tokopedia, Lazada dan Sociolla.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang produk produk senka, bisa melalui website atau sosial media Senka Indonesia.
Website : www.senka.id
Instagram : @senkaindonesia


--
review senka perfect whip
Get Your Beautiful Bare Skin with Senka

Ingin mendapatkan kulit wajah bare skin atau no makeup skin sebenarnya mudah, yuk mulai perhatikan keseimbangan nutrisi dari dalam dan luar tubuhmu. Mulai dari makan makanan yang sehat, minum air putih dan tidur yang cukup.

Selain itu, nutrisi juga kulit wajahmu dari luar dengan rutin membersihkan kulit wajah dengan Senka yang dapat menghidrasi, melembapkan, hingga mencerahkan kulit wajahmu.

Selamat mencoba Senka Perfect Whip!

Salam hangat,
Elly Nurul

35 komentar

  1. Aku sukaaaa bgt maskernya. Enak dan adem. Wanginya ngga annoying dan afternya aku ngerasa kulit lbh terhidrasi.

    Nah suamiku pake sabunnya yg biru kadang yg putih wkwkkw n dia ga mau ganti ke sabun yg lain hahahha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah wah, aku jadi penasaran deh dengan masker Senka ini. Udah lama pula gak maskeran. Nyari aaaah...

      Hapus
  2. Akupun kalo bersihin wajah juga Double cleansing mba. Tp ga bisa pake yg oil based, Krn aku pake eyelash extention, yg bisa rontok kalo pake oil based cleaner.

    Belum pernah nih pake yg senka, tp kalo baca review di atas tadi, utk facial wash ya ada hyaluronic acid ya mba? Aku alergi itu sayangnya :(. Jd menghindari banget skincare yg ada kandungan tsb :(. Padahal kalo cocok, itu memang bagus sih utk bikin kulit wajah lembab

    BalasHapus
  3. Hwaaah.. Ini nih Senka Perfect Whip White yang dipake sama anakku.! Ternyata ini produk skin care ternama dari Jepang. Baru tau saya, hahah... Anakku jago juga milih skin care berarti yaa.

    BalasHapus
  4. Mbak wajahnya glowing banget. Jadi pengen nuoba senka juga nih sayah, biar glowing juga. Hahahha

    BalasHapus
  5. Lengkap banget, ya, produk senka.
    Kalau pakai masker, aku juga lebih seneng yang sheet mask, mbak. Enak, praktis hahaha

    BalasHapus
  6. Wah, cantiknya alami ya, Mbak. Aku jarang pakai Double Cleansing. Biasanya pilih salah satu aja biar gak ribet. Tapi Senka ini kayanya menarik

    BalasHapus
  7. Terima kasih infonya. Lumayan nambah2 pengetahuan ttg merk skincare baru dan tips2 kulit sehat

    BalasHapus
  8. Adem liat wajah mama Elly, plus tambah glowing pakai Senka, sampai saat ini belum dapet skincare yang cocok aku nih, mau coba Senka, barangkali cocok di kulit sensitif aku.

    BalasHapus
  9. Aku juga pake ini, enak nih ga bikin kulit kering abis dipakenya. Teksturnya juga foamy

    BalasHapus
  10. Asik nih makin glowing Mamak kece ini, suka deh. Oya aku termasuk tim tanpa make up nih, pengennya tetep glowing dengan merawat wajah.

    BalasHapus
  11. Dari dulu pengen banget nyobain senja ini, tapi masih belum terwujud. Asik ya, sudah aman buat ibu hamil, jadinya masih bisa perawatan

    BalasHapus
  12. Ternyata walau hanya pergi nganter anak ke sekolah pun tetap harus double cleansing ya mba? Aku suka kelupaan hiksss. Ada sheet mask nya juga ya. lengkap untuk proses pembersihan ya mba

    BalasHapus
  13. Komplit perawatan wajah dari Senka ini ya, mba. Sy termasuk yg jarang make-up. Ngelihat wajah mba Elly semakin glowing setelah pemakaian produk ini, jadi pengen nyoba juga.
    Makasih review-nya, mba.

    BalasHapus
  14. glowing banget mba. jadi selama ini wajah mba elly cakep pake rangkaian produk senka?

    BalasHapus
  15. Jadi ini rahasia wajah dikau yg hinyai, glowing, paripurna, Maaakk?
    Mantaaappp nih
    Bisa dicoba, supaya kecipratan awet mudaaaa :)

    BalasHapus
  16. huaaa, dulu sih masih sering double cleansing tapi sekarang duuhhh facial foam aja cukuplah itu juga karena di rumah malah suka keskip karena lupa, hiksss.
    itu facial foamnya lembut banget kelihatannya ya Mbak, jadi pengen nyoba juga nih :)

    BalasHapus
  17. Suka deh lihat tekstur busanya yang padat gitu. Kayaknya kalau lagi iseng, bisa saya mainin juga busanya hihihi

    BalasHapus
  18. Wah makanya mbak elly cakep amat, glowing. Ternyata Senka rahasianya. Dewi mau cobain juga aaah...

    BalasHapus
  19. Lengkap sekali mba Elly :). Mau beli ah biar makin glowing seperti mba Elly. Aku suka kalau ada busa tapi nggak bikin kulit kering tapi juga bisa membersihkan

    BalasHapus
  20. Aku kuga suka pakai favial wash yang deep cleansing.. sehati - hari kulit kita udah disiksa polusiii

    BalasHapus
  21. Wah, boleh juga nih rekomendasinya. Pastinya tenang menggunakan produk Senka karena kandungannya berasal dari tumbuh tumbuhan alami dan animal test-free ya..

    BalasHapus
  22. Aku tertarik dengan pembersih berupa whip itu mba. Berasa lembuuutt banget gitu ya pas diaplikasikan ke wajah. Mau intip intip aahh di Sociolla.

    BalasHapus
  23. aku belum pernah pakai senka.. dan jadi penasaran banget sama sheet masknya..

    BalasHapus
  24. Menarik yaa...
    Brand Senka yang mengenalkan produk barunya. Bisa diperoleh dimana, kak...produk Senka-nya?
    Online?

    BalasHapus
  25. Lho Senka ini ternyata rangkaiannya lengkap ya sampai ada pelembabnya segala? Ceritanya kan aku mau beliin Pewe tuh skin care buat wajahnya dia, sama teman disarankan pake Senka aja, cuma untuk yang face wash aja. Dan efeknya emang bagus. Kulit berminyaknya dia jadi berkurang banget. Makanya lihat hasilnya bagus, mau beliin lengkap aja ini rangkaian perawatan wajah Senka ini

    BalasHapus
  26. Wah, belum nyobain product senka jadi pengen nyobain apalagi maskernya

    BalasHapus
  27. Wah keliatan lebih cerah dan bersih serta glowing kulitnya Mba

    BalasHapus
  28. Wah lengkap semua ya mba produk Senka ini. Memang bener deh, cewek² pasti pengen punya muka no make up yang sehat dan cantik, termasuk akuuu

    BalasHapus
  29. Bagus ya kayaknya Senka ini. Banyak yang cocok. Bikin aku kepengen nyoba make juga. Selama ini aku bersihin muka cuma pake air aja. Jadinya kelembapan kulit gampang hilang. Cari di marketplace ahh...

    BalasHapus
  30. Udah pernah nyoba yg oil whip lumayan oke, tapi belum repurchase lagi :)

    BalasHapus
  31. mashaa Allah bener ya step cleansing ini kadang dianggap sepele padahal penting banget yaa hiks :(

    BalasHapus
  32. Menarik banget mba Elly lengkap nih ulasannya jadi tahu, dan aku sudah sering denger senka cuman belum pernah coba snediri jadi pengen cobain

    BalasHapus
  33. Mbak, kulitnya glowing syekaliiiii😍😍😍.
    Aku belum pernah pakai Senka sih mbak, tapi aku penasaran banget. Katanya busanya lembut dan gak bikin kering.

    BalasHapus
  34. Favoritku si facial foam Whip moist nya. Suka banget wangi dan busa nya melimpah. Bikin kulit lembab juga, rasanya kulit jadi lebih plump setelah pakai ini.

    BalasHapus