Untuk Orangtua Berikan Yang Terbaik Dalam Kenyamanan 24 Jam


confidence-day-and-night-kenyamanan-24jam
Confidence Day and Night Berikan Kenyamanan 24 jam bagi para senior di Indonesia

Untuk orangtua berikan yang terbaik dengan terus memenuhi kebutuhannya di usia senior, seperti memberikan popok dewasa yang mampu memberikan kenyamanan selama 24 jam.


Confidence Day and Night memberikan kenyamanan 24 jam untuk para senior di Indonesia, karena aktifitas siang dan malam hari berbeda sehingga kebutuhan popok dewasa juga berbeda.


“Nak sudah dimana, nanti pulangnya jangan malam malam ya”
“Nak, sudah makan belum, jangan terlambat makan ya nanti sakit”
“Nak, minggu depan mampir kerumah Ibu ya, Ibu masak makanan kesukaan kamu”


Saya teringat dengan pesan-pesan almarhumah Ibu saya, beliau adalah sosok Ibu yang sangat perhatian dan penuh kasih sayang kepada semua anak anaknya.

Sejak saya kecil, remaja hingga mulai bekerja, Ibu selalu mengingatkan saya untuk jangan terlambat makan dan jangan pulang terlalu malam nanti sakit.

Bahkan ketika saya sudah menikah, Ibu tetap memberikan perhatian dan kasih sayangnya kepada saya dengan memasak masakan kesukaan saya, agar saya bisa berkunjung kerumah orangtua saya sehingga masih terus bisa merasakan kasih sayang Ibu.

7 tahun yang lalu Ibu saya meninggal dunia, rasa kehilangan tentu sangat saya rasakan. Saya merasa belum memberikan yang terbaik untuk Ibu saya.

Berprestasi di sekolah bagi saya masih belum memberikan yang terbaik untuk orangtua, saya merasa setelah menikah justru perhatian saya kepada orangtua khususnya kepadaIbu saya menjadi berkurang, sampai akhirnya Ibu saya pergi meninggalkan kami terlebih dahulu.

Terkadang rasa penyesalan itu ada, namun suami saya senantiasa memberikan penguatan bahwa masih ada Ayah dan juga Bapak dan Ibu mertua yang masih bisa kita beri kasih sayang, sama seperti rasa sayang saya terhadap Ibu saya.

Usia Senior dan Masalah Kesehatannya

Alhamdulillah, saat ini saya masih memiliki Ayah, Bapak dan Ibu Mertua. Usia mereka sudah diatas 60 tahun, namun secara fisik mereka masih terlihat sehat dan segar, masih bisa berjalan sendiri. Doaku semoga mereka senantiasa diberikan kesehatan sehingga bisa lebih lama bersama anak dan cucu cucunya.

Jika ditanya, apa masalah kesehatan yang dialami bapak dan Ibu mertua saya saat ini?, yaitu Ibu mertua saya mengalami masalah dalam penglihatannya, mata kanannya mengalami glaukoma, sehingga harus menghadapi tindakan operasi mata, agar membantu penglihatan Ibu kembali.

Bapak mertua saya sering mengalami inkontinensia urin atau buang air kecil terus-menerus tanpa bisa ditahan, apalagi saat perjalanan jauh, pasti kami sering berhenti di SPBU untuk sekedar mengantar bapak mertua ke toilet.

confidence-day-and-night-kenyamanan-24jam
Bapak Mertua saya menghindari berbergian jauh karena Inkontinentia atau tidak bisa menahan buang air kecil


Bapak mertua lebih memilih dirumah saja dibanding ikut kami berpergian, karena ngga mau bikin repot katanya. Duh ngga mau dong saya melihat bapak mertua selalu menghindari berpergian karena sering tidak bisa menahan buang kecil atau pipis.

Itulah beberapa masalah kesehatan yang dialami oleh Bapak dan Ibu mertua saya, dalam keadaan seperti ini Alhamdulillah saya dan suami bisa membantu mereka dalam menghadapi masalah kesehatan pada usia senior mereka.

Penggunaan Popok Dewasa Di Usia Senior

Walaupun Bapak mertua saya yang sering mengalami tidak bisa menaham buang air kecil atau pipis, tapi Ibu mertua saya sangat menjaga kebersihan. Paling jarang pipis di toilet umum, karena Ibu mertua pernah mengalami pipis di toilet umum yang kurang bersih.

Sejak Ibu mertua mengalami pengalaman buruk terhadap toilet umum yang kurang bersih, sejak itu, Ibu mertua selalu menggunakan popok dewasa saat berpergian untuk menghindari pipis di toilet umum.

Sedangnya Bapak mertua, selain menggunakan popok dewasa saat berpergian, juga menggunakan popok dewasa saat tidur dimalam hari, ini dilakukan untuk kenyamanan tidur bapak agar tidak sering terbangun saat malam hari untuk buang air kecil.

confidence-day-and-night-kenyamanan-24jam
Menggunakan popok dewasa salah satu cara untuk usia senior yang tidak bisa menahan pipis


Mengenal Confidence Popok Dewasa

Sebagai seorang anak yang memiliki orangtua pengguna popok dewasa, tentu ingin memberikan popok dewasa dengan kualitas yang baik.

Selayaknya saya sebagai kaum hawa yang mengalami masa menstruasi setiap bulannya, tentu menginginkan pembalut yang nyaman dipakai, daya serap tinggi, anti bocor dan ngga bikin alergi.

Nah, melihat iklan layanan masyarakat di televisi bahwa Confidence sebagai ahlinya popok dewasa mengeluarkan popok dewasa Confidence Day and Night dan bisa memberikan kenyamanan 24 jam.

Alhamdulillah, harapan saya akan popok dewasa yang bisa memberikan kenyamanan 24 jam terwujud nih, sebelum memutuskan untuk membeli saya buka dulu websitenya di www.tanyaconfidence.com dan disana saya menemukan banyak informasi tentang  #tanyaconfidence yang baru saya ketahui tentang Confidence Adult Care.

Jenis Popok Dewasa Confidence Adults Care

Jadi, popok dewasa Confidence memiliki 3 tipe, dari 3 tipe ini sudah dirancang khusus dan telah disesuaikan dengan kebutuan serta kondisi pengguna, yaitu:

Tipe Perekat

Tipe perekat untuk pengguna kondisi berbaring atau bedrest atau kondisi kesulitan daam menaham buang air kecil dalam jumlah berat. Biasanya pengguna tidak bisa melakukan aktivitas secara mandiri dan membutuhkan bantuan perawat atau caregiver.
Tipe perekat ini juga dibedakan untuk penggunaan waktu siang dan malam, karena aktifitas siang dan malam berbeda, sehingga kebutuhan popok perekatnya pun berbeda.
  • Confidence Classic Day, dapat menyerap extra cepat sehingga permukaan tetap kering dan daya serap 4 kali penyerapan sehingga pas dan nyaman di siang hari. Agar senantiasa nyaman, untuk siang hari sebaiknya mengganti Confidence Classic Day ini sebanyak 2 kali
  • Cofidence Classic Night, daya serap 6 kali penyerapan, dengan ekstrak aloe vera yang mencegah iritasi dan perlindungan samping yang membuat popok bebas bocor sehingga nyenyak tidur semalaman
  • Confidence Premium Night, berbahan clothlike dengan teknologi sentuhan lembut dengan permukaan selembut kain dan bersirkulasi udara sehingga adem saat digunakan, juga memiliki ekstrak aloe vera yang mencegah iritasi dan juga daya serap hingga 6 kali penyerapan sehingga nyaman istirahat semalaman. 

confidence-day-and-night-kenyamanan-24jam
Confidence Tipe Perekat : Confidence Classic Night dengan ekstrak aloe vera yang mencegah iritasi dan bebas bocor

confidence-day-and-night-kenyamanan-24jam
Confidence Classic Day and Night
confidence-day-and-night-kenyamanan-24jam
Confidence Classic Night Nyenyak Semalaman


Confidence Day and Night dapat memberikan kenyamanan dan perlindungan siang dan malam untuk para senior di Indonesia. 

Setuju nga sih kalo konsep popok siang dan malam merupakan sebuah terobosan baru di Indonesia dimana Confidence Adult Care meyakini bahwa aktifitas siang dan malam hari berbeda sehingga kebutuhan popoknya juga berbeda.

Tipe Celana

Tipe celana untuk pengguna dengan kondisi aktif namun tidak bisa menahan pipis, tipe celana sangat cocok dan nyaman digunakan untuk kebutuhan sehari-hari kerena bentunya slim dan fit, sehingga pas dibadan, jadi serasa mengunakan celana dalam biasa dan juga bisa meningkatkan rasa percaya diri.

confidence-day-and-night-kenyamanan-24jam
Confidence Popok Celana agar tetep aktif diusia senior

Tipe Pads

Tipe pads untuk  pengguna dengan kondisi aktif namun tidak bisa menahan pipis ketika batuk, bersin atau tertawa. Tipe pads ini merupakan pads dewasa yang pertama dan satu satunya di Indonesia dengant triple protection dan memiiki daya serap 3 kali dari pembalut biasa.

confidence-day-and-night-kenyamanan-24jam
Confidence Pads Dewasa untuk yang tidak bisa menahan pipis saat batuk, bersih dan tertawa

Kenapa Memilih Confidence Popok Dewasa

Buat yang sudah sering menggunakan popok dewasa, ada beberapa yang menjadi keunggulan Confidence popok dewasa dibanding popok dewasa lainnya, seperti :
  1. Peringkat 1 top brand award selama 8 tahun berturut turut, nah kalo dah 8 tahun berturut turun dapat penghargaan seperti ini sih udah ngga diragukan lagi kualitasnya.
  2. Bersertifikat halal, ini penting banget agar lebih nyaman memakainya.
  3. Teruji klinis oleh Australian Dermatologis sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitive
  4. Produk Confidence popok dewasa berkualitas karena selalu menganalisa pasar sehingga menghasilkan produk yang sesuai dengan kebutuhan usia senior dengan berbagai kondisi
  5. Memiliki 3 tipe yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi usia senior
Buat kamu yang masih ingin mengenal Confidence popok dewasa lebih dekat, bisa cek di Website dan Sosial Media Confidence ya..

Instagram : @confidenceadultcare
Facebook: Confidence Adult Care
Website: www.tanyaconfidence.com

--

Kesimpulan

  1. Berikan yang terbaik untuk orang tua dengan kenyamanan 24 jam, salah satunya dengan memberikan orangtua confidence popok dewasa.
  2. Untuk kenyamanan orangtua dalam menggunakan popok dewasa, bisa mengganti popok dewasa 2 kali pada siang hari dan 1 kali pada malam hari, 2+1 = nyaman 24jam
  3. Confidence popok dewasa memiliki 3 tipe yaitu perekat, celana dan pads yang sesuai dengan kebutuhan. 
  4. Confidence Day and Night dapat memberikan kenyamanan dan perlindungan siang dan malam untuk para senior di Indonesia
  5. Konsep popok siang dan malam merupakan sebuah terobosan baru di Indonesia dimana Confidence Adult Care meyakini bahwa aktifitas siang dan malam hari berbeda sehingga kebutuhan popoknya juga berbeda.

Semoga informasi tentang popok dewasa dapat bermanfaat ya bagi kamu yang sedang mencari popok dewasa terbaik agar orangtua tetap produktif di usia senior dan mampu memberikan kenyamanan 24 jam.

Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk orangtua dalam kenyamanan mereka selama 24 jam ya.. aamiin.

Salam hangat
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

24 komentar:

  1. untuk popok ini, ibuku udah pernah coba ya pas kita travelling eh malah enggak bisa keluar katanya, alhasil jadi tertahan dan langsung dilepas. Beliau bilang kebelet tapi dalam keadaan tidak bisa melepaskan, mungkin karena belum biasa ya. Padahal manfaatnya lumayan karena dengan popok dewasa ini ya Beliau tidak usah menahan lagi yang bisa menyebabkan penyakit lebih lanjut

    BalasHapus
  2. Perlu pembiasaan untuk pemakaian popok dewasa, tapi ini bisa jadi solusi yang keren juga ya. Ortu saya alhamdulillah masih sehat dan belum memerlukannya.

    BalasHapus
  3. Iya popok dewasa harus bikin nyaman yaa karena pemakainya adult. Sy pernah pake 1x hbs ngelahirin. Eh waktu pipis tetep mrembes

    BalasHapus
  4. Popok ini ibu ku pakai pas kemarin habis selesai operasi dan gak bisa bangun dari kasur, awalnya bingung emang ada ya popok untuk orang dewasa, pas searching eh muncul lah confidence langsung cus ke supermaket untuk beli ini

    BalasHapus
  5. Iya popok siang dan popok malam hendaknya dibedakan ya. Secara kondisinya para lansia antara siang dan malam hari juga tidak sama.

    BalasHapus
  6. Ibu saya pernah pakai popok ini, membantu banget sewaktu lagi sakit, kemasannya popok nya pun simple mudah dibawa2 untuk bepergian :)

    BalasHapus
  7. Jadi ingat alm papah mertua. 5 tahun terbaring sakit, hanya bisa di tempat tidur, jadi udah harus pakai popok. Makanya harus cari popok yang nyaman

    BalasHapus
  8. Penting banget nih popok yang nyaman untuk orang tua. Waktu itu zaman bude masih ada, aku suka beliin popok confidence yang perekat, trus ganti ke celana. Kalau malam suka ganti 2-3 kali karena daya tampung Day kan gak sebanyak itu yaa, apalagi buat orang tua.

    Bagus bgt ini inovasi terbarunya, ada yg Night dan juga bisa menampung banyak serta nyaman

    BalasHapus
  9. Kalau ibu kami, lebih nyaman dengan yg model berperekat. Namun untuk kepraktisan oemakain, yang model celana lebih praktis ya..bisa dipakai sendiri tanpa perlu bantuan..

    BalasHapus
  10. belum punya ank sih, tapi pernah denger dari org kantor yang punya baby, katanya cocok pakai ini

    BalasHapus
  11. Saya agak-agak sedih baca postingan ini. Belum mau membayangkan pakein popok buat ortu, krn pengen mereka sehat dan bugar terus. Walopun waktu mmg terus berjalan ya, tapi berharap saya nggak cepet2 melalui proses ini.

    BalasHapus
  12. Mbah juga pake kak. Dibawa umroh malahan. Bahagia ya nemu popok dewasa yang terbaik begini.

    BalasHapus
  13. Baru banget ngurus bapak mertua di rumah sakit karena anak2nya pas di luar kota semua, belum ngumpul. Aku ditanyain popok dewasa sama susternya, aku malah mlongo. Trus buru2 aku beli di apotik rumah sakit itu. Udah aku borong, eh salah ukuran. :(( Susternya nglihat aku kayak gimana sih ini kok nggak paham kebutuhan ortunya? Aku jadi defensif, jelas2in kalau menantu. Susternya nggak peduli juga dg pembelaanku kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu almarhumah nenek juga pakai popok dewasa sewaktu sakitnya.
      Kalau orang tua alhamdulillah masih sehat semua. Semoga kita semua bisa diberi kesehatan dan menyenangkan hati orang tua ya...aamiin

      Hapus
  14. Almarhum bapak saya juga pernah mengandalkan kenyamanan masalah kencing ini pada popok dewasa ini, apalagi saat harus melakukan perjalanan mudik ke Sumatera dari rumah anak-anaknya. Sangat2 memudahkan utk urusan buang air kecil bagi usia senior.

    BalasHapus
  15. Papa ku waktu sakit pakai confidence ini kak dan bagus memang cepat kering ga mudah bocor.

    BalasHapus
  16. Pakai popok dewasa selain membuat nyaman penggunanya juga meringankan pekerjaan orang yang membantunya ya jadi gak harus membersihkan pipis yang kemana-mana atau buru-buru antar ke kamar mandi

    BalasHapus
  17. Yup sebagai anak memang kita juga harus menjaga kenyamanan orang tua ya apalagi jika sudah berusia lanjut. Baca postingan ini jadi tahu salah satu rekomendasi popok terbaik untuk orang dewasa
    .

    BalasHapus
  18. Wah jd inget masa2 almarhum ayah sakit..butuh ini banyak nih..

    BalasHapus
  19. Sudah menjadi kewajiban kita sebagai anak untuk merawat orang tua ya mbak. Tanpa mengenal usia, artinya sampai kapanpun kita harus merawat orang tua dengan baik, agar beliau merasa tak sendiri ketika sudah lanjut usia. Memberikan popok dewasa kepada orang tua lanjut memang harus diperhatikan kenyamanannya termasuk pemilihan popok dewasa yang bagus kualitasnya.

    BalasHapus
  20. Baca ini jadi ingat kakek yang sekarang terbaring lemah dan cuma bisa di tempat tidur, untung saya selalu kirim confidence ini setidaknya memberikan kenyamanan kakek di hari tua.

    BalasHapus
  21. Aku rencana juga mau make ini aja untuk mertua mba Ell, soalnya beliau udah diabetes basahnya parah. Kalo malam kudu ke kamar mandi kan kasihan wara wirinya. Make confidence aman ya

    BalasHapus
  22. Kak elly. Mau crita ni..
    Baoak aku struknudah bertahum2. Alhamdulillah nyaman dipakein ini. Membantu bangettt :(

    BalasHapus
  23. Jadi inget almarhum ayah mertua itu udah rutin pakai popok dewasa pas sakit-sakitan, dan pergi-pergi. Dan baru tau confidence day and night itu pas itu. Sangat bermanfaat sekali untuk dipakai di rumah sakit bagi kita yang operasi sc juga itu mempermudah

    BalasHapus

Instagram