Mengapa Harus Menggunakan Aplikasi SehatQ

mengapa-harus-menggunakan-aplikasi-sehatq

Aplikasi kesehatan dengan pelayanan prima, akurat, terpercaya, bisa chat dengan banyak dokter serta melakukan booking online dokter, semua ada dalam aplikasi SehatQ



Kini, sehat dalam genggaman bukan hanya mimpi, aplikasi SehatQ mampu mewujudkan harapan banyak orang tentang informasi seputar kesehatan dan juga layanan akses kesehatan dengan mudah dan praktis.


Holla..

Menjadi Ibu dengan 2 (dua) anak itu tantangannya adalah bagaimana menjaga kesehatan keuangan keluarga juga menjaga kesehatan keluarga dan diri sendiri. Karena biasanya, saat satu sakit, maka anak yang lain tertular dan Ibu itu ngga boleh sakit.

Nah saat anak sakit, pertolongan pertama adalah memberikan obat. Tapi bagaimana jika anak tak kunjung sembuh? konsultasi kemana? belum lagi saat telepon rumah sakit untuk book dokter yang ngga langsung diangkat.. duh bikin khawatir.

Setuju ngga sih si era digital saat ini masyarakat sangat butuh informasi dan layanan kesehatan yang mudah diakses? Apalagi buat para orangtua khususnya Ibu yang harus senantiasa siaga dalam menghadapi kondisi kesehatan keluarganya dan juga kondisi kesehatan dirinya sendiri ditengah tengah menjalankan perang sebagai Ibu Rumah tangga.

Disaat anak anak sakit nih dan butuh informasi seputar kesehatan,  maunya langsung konsultasi ke  dokter  untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Berharap banget ada aplikasi kesehatan yang bisa berkonsultasi dengan mudah dan bisa langsung janjian dengan dokternya untuk penangan. Jadi banyak memangkas waktu untuk datang kedokter atau antri saat menunggu dokter.

Beruntungnya saya, pada hari Rabu, 25 September 2019 bisa menghadiri Grand Launching Aplikasi SehatQ yang berlokasi di Sinarmas Land Plaza Tower 2.

mengapa-harus-menggunakan-aplikasi-sehatq
Grand Launching Aplikasi SehatQ, Rabu, 25 September 2019


Secara garis besar, melalui aplikasi ini urusan kesehatan keluarga bakal terbantu karena fitur booking online dokter dan konsultasi dokter yang keduanya gratis! Jadi lebih efisien waktu dan tenaga juga.

Ngga hanya fitur booking dan konsultasi dokter aja nih, tapi masih bayak fitur lainnya seputar kesehatan yang layak untuk kamu ketahui.

Sebelum dilakukan Grand Launching Aplikasi SehatQ, ada Talkshow “Sehat Dalam Genggaman” bersama beberapa narasumber yaitu:
  1. Linda Wijaya, Founder dan CEO SehatQ
  2. Abigail Audity, Momfluencer
  3. Tarra Budiman, Selebrity

Sehat Dalam Genggaman

Berawal dari pengalamannya sebagai seorang Ibu yang membutuhkan informasi yang terpercaya seputar kesehatan saat anaknya sedang sakit, hal tersebut membuat Linda Wijaya, selaku Founder and CEO SehatQ tergerak hatinya untuk membuat aplikasi kesehatan yang dapat memudahkan semua orang.

Kemudahan untuk semua orang termasuk dalam mendapatkan informasi yang terpercaya hingga dokter mana yang relevan dengan penyakit yang sedang dibutuhkan.

Aplikasi SehatQ diharapkan mampu memberikan pelayanan yang akurat dan terpercaya melalui konsep “Sehat dalam Genggaman” dengan 300 fasilitas layanan kesehatan di seluruh Indonesia serta lebih dari 8ribu dokter di Jabodetabek.

mengapa-harus-menggunakan-aplikasi-sehatq
TalkShow "Sehat Dalam Genggaman" bersama Aplikasi SehatQ


Bagi Tarra Budiman, serang Ayah dan juga selebrity, kehadiran Apikasi SehatQ  membantu dirinya untuk melakukan konsultasi dan mempermudah dirinya mengetahui penyakit yang dideritanya sejak dini.

Bagi Abigail Audity, seorang dokter dan ibu 3 anak, sejak ada aplikasi SehatQ jadi lebih mudah, karena tidak harus mengantri ke dokter apabila ingin berkonsultasi seputar kesehatan, bisa melalui fitur Chat Dokter yang praktis dan menghemat waktu.

Aplikasi Sehat Q


SehatQ adalah sebuah aplikasi startup penyedia layanan kesehatan yang bertujuan untuk memudahkan para pengguna untuk menjaga kesehatan dan juga memudahkan masyarakat untuk mengakses fasilitas kesehatan dengan kemudahan.

mengapa-harus-menggunakan-aplikasi-sehatq
Aplikasi SehatQ


Ternyata Aplikasi SehatQ ini usianya hampir satu tahun lho, dan kini sudah ada lebih dari 3 juta orang pengguna Aplikasi SehatQ.

Sudah ada ribuan dokter yang tersertifikasi dan bergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan lebih dari 300 fasilitas kesehatan yang terdaftar yang bisa dimanfaatkan di aplikasi SehatQ.

Fitur Aplikasi SehatQ


Ada 2 fitur unggulan dalam Aplikasi SehatQ yaitu Chat Dokter dan Booking Online Dokter, jadi masyarakat dapat konsultasi tentang permasalahan kesehatannya sebelum mendapatkan penanganan selanjutnya.

Nah buat yang sering punya pengalaman antri dokter nih, Aplikasi SehaQ juga menyediakan fitur Booking Online Dokter lho.. yang bisa kamu akses dari jam 7 pagi hingga jam 8 malam saja ya.. dan minimal book adalah sebelum 24 jam.

aplikasi-sehatq
Fitur Chat Dokter Aplikasi SehatQ

mengapa-harus-menggunakan-aplikasi-sehatq
Fitur Chat Dokter dalam Aplikasi SehatQ



mengapa-harus-menggunakan-aplikasi-sehatq
Fitur Booking Dokter dalam Aplikasi SehatQ


Selain itu juga ada fitur lainnya: obat, dokter, artikel, penyakit, chat dokter, rumah sakit, promo dan acara. Promo dari berbagai rumah sakit seperti medical check up, perawatan & pencegahan. Acara kesehatan seperti seminar dan penyuluhan serta event olahraga lho.

mengapa-harus-menggunakan-aplikasi-sehatq
Fitur Lainnya dalam Aplikasi SehatQ


Wow banyak ya firur fitur dalam aplikasi SehatQ, ini semua berkat dari pengalaman sang founder SehatQ lho, Linda Wijaya, yang saat itu sedang hamil dan anak pertamanya sakit kerepotan dalam mencari informasi tentang kesehatan.

Ibu Linda ingin membantu semua orang agar dapat mengakses layanan kesehatan dengan mudah, mulai dari informasi tentang kesehatan yang akurat, kemudahan konsultasi dokter hingga booking dokter yang semua bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi SehatQ

Sebagai Ibu dan punya anak yang masih kecil kecil, tentunya menyambut baik hadirnya aplikasi SehatQ ini. Jadi ngga perlu khawatir lagi soal informasi dan layanan kesehatan khususnya chat dan booking online dokter yang kadang membuat kesel karena antrian yang panjang.

Saya sudah dowload Aplikasi SehatQ, yuk kamu download juga aplikasi SehatQ ya.. tersedia di App Store atau Google Play, tinggal klik ya untuk download:

App Store App Store
Google Play Google Play
website: SehatQ
 
--

Kesimpulan

  1. Aplikasi SehatQ yang memudahkan pengguna mencari info praktis namun akurat seputar kesehatan.
  2. keunggulan lain aplikasi SehatQ ini dibanding aplikasi kesehatan lain yaitu user friendly, akurat, kredibel, tidak harus menunggu lama dan juga gratis !
  3. SehatQ memiliki beberapa fitur seperti : Chat Dokter, Booking Dokter, Artikel artikel Kesehatan, Informasi Fasilitas Kesahatan, Promo promo Kesehatan.
  4. Tersedia di App Store atau Google Play

Itulah alasan mengapa kamu harus menggunakan Aplikasi SehatQ, dapatkan informasi seputar kesehatan dan layanan akses kesehatan dengan mudah dan praktis.

Salam hangat,
Elly Nurul

23 komentar

  1. wah bermanfaat sekali ya ini mba aplikasinya untuk sehari-hari. jadi bisa konsul sama dokter tanpa harus ke rumah sakit. sepertinya ini bisa jadi salah satu yg wajib ada di hp saya juga. thankyou infonya mba ❤️

    BalasHapus
  2. Waaaah makin mudah aja hidupku sebagai ibu rumah tangga ya hehehe hampir semua bisa diakses dari rumah. Auto download appa SehatQ inimah, secara aku tuh kalo ketemu langsung dokternya suka lupa sama apa yang mau ditanyain. Kalo chat kayanya bisa leluasa. Thanks Mba infonya ❤️

    BalasHapus
  3. Dulu saya juga alami masalah kesehatan dan bingung tidak ada informasi akurat lewat internet. Sudahg ke dokter tapi ribet karena harus bolal-balik. Adanya aplikai Sehatq bisa membantu saya nantinya.

    BalasHapus
  4. SehatQ ini andalan netizen zaman now.
    Soalnya hoax kesehatan tuh buanyaaaakkk banget ya Mba
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  5. SehatQ bisa jadi jawaban bagi banyak masyarakat Indonesia nih. Apalagi kalau dalam keadaan terdesak jawaban medis via onlen bisa menyelamatkan nyawa

    BalasHapus
  6. Senangnya sekarang sudah ada aplikasi sehatQ yang bisa menjawab pertanyaan kesehatan kita, jadi gak perlu buru2 deh ke bidan/dokter klo masih bisa ditangani

    BalasHapus
  7. Seneng banget ada aplikasi sehatQ.
    Pernah tuh kejadian beberapa bulan yg lalu, suami saya tiba-tiba panas tinggi dan menggigil tanpa ada sebab apa-apa. Aplikasi online kayak gini nih yg membantu kami...

    BalasHapus
  8. Yg keren tuh bisa booking dokter ya mba. Rasanya baru skrg aku tau ada apps all in one spt ini

    BalasHapus
  9. Aku juga pakai App SehatQ ini mba, kalau konsul dibalesnya cepet sama dokternya hihihi...

    BalasHapus
  10. Bener-bener bermanfaat banget ya aplikasi ini mengingat kalau kerja kantoran dan harus cuti hanya untuk ngambil nomor antrian duh cape deh, dengan aplikasi booking online jadi buat waktu lebih efisien

    BalasHapus
  11. alhamdulilah ya mba ada aplikasi keren sehatq, betul juga kalau anak sakit minum obat ga sembuh nelepon ke rumkit susah apalagi kalau langsung ke dokternya itu juga susah banget beruntung bisa konsul langsung melalui sehatq ya mba

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah seneng banget ada aplikasi Sehatq kaya gini. Buat ibu-ibu yang sudah buat keluar rumah pasti praktis banget ya bisa konsultasi sama dokter via aplikasi. Sukses terus ya Sehatq

    BalasHapus
  13. Aku beberapa kali ini terbantu sama sehatq pas cari info soal kesehatan.enak sumbernya terpercaya

    BalasHapus
  14. wah ini membantu banget, soalnya males banget kalo pas dateng ke dokter antreannya udah panjang

    BalasHapus
  15. Andalan banget pakai aplikasi Sehatq ini, mba. Ada bayak pula informasi menarik yang sayang kalau terlewatkan :)

    BalasHapus
  16. Pake aplikasi SehatQ, aku jadi gampang cari referensi dokter dan nyari detail obat mba. Jd ndak saLah beli obat hihihi. Terbantu bgt.

    BalasHapus
  17. Kadang, kalau ke rumah sakit mesti antri berjam jam hanya ntuk konsul dengan dokter huhu, tp skrg udh gk lgi, app SehatQ mmg menjawab kebutuhan kita

    BalasHapus
  18. Praktis banget ya mba menggunakan aplikasi ini. Jadi kita ingin konsultasi ataupun booking dokter pun bisa mudah banget, ga harus repot antri dengan datang ke rumah sakitnya.

    BalasHapus
  19. Aku suka sama aplikasi ini kak dan pernah konsultasi juga disini , seneng jawabnya lengkap, jelas dan mudah di mengerti.

    BalasHapus
  20. Sewaktu waswas mengenai penyakit jantung, saya googling dan membaca-baca artikel di Sehatq, Alhamdulillah mencerahkan.

    BalasHapus
  21. Aplikasi kesayangan ini sehatq
    soalnya bisa belajar menjaga kesehatan juga, membaca misal aku kena sakit baca-baca di sini bikin nambah pengetahuan.

    BalasHapus
  22. Aku suka karena bisa tanya banyak ya mba. Seringkali informaai yang tersedia yerlalu banyak jadi kita malah suka bingung sendiri. Kalau tanya dengan ahlinya enak

    BalasHapus
  23. Asik banget ya sekarang mau ngapa-ngapain sudah serba bisa pakai aplikasi. Dulu ga kebayang kalo sakit pun ga perlu datang langsung ketemu dokter buat konsultasi, sekarang udah bisa konsul via chat lebih aplikasi ini, ngebantu banget

    BalasHapus