Nikmati Kenyamanan Ekstra Bersama New Nissan Livina


nikmati kenyamanan ekstra bersama new nissan livina

Kenyamanan ekstra menjadi daya tarik tersendiri dalam memilih mobil, apalagi bagi yang sudah berkeluarga, memiliki keluarga besar dan sering melakukan traveling ke luar kota.


New Nissan Livina memberikan kenyamanan ekstra, selain desainnya lebih modern, stylish dan memukau juga mobil dengan lipat kursi sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan penumpang maupun barang bawaan, memiliki armrest pada baris depan serta lantai mobil yang rata.


Dear Moms,

Kali ini saya mau berbagi oleh oleh eh maksudnya cerita pengalaman saya mengunjungi pameran otomotif terbesar di Indonesia yaitu GIIAS 2019.

GIIAS 2019 berlokasi di ICE BSD, Tanggerang berlangsung sejak tanggal 18 hingga 28 Juli 2019. Lokasi yang lumayan jauh dari Depok ke Tanggerang tak mengurunkan niat saya nih Moms untuk menghadiri GIIAS 2019, selama masih ada akses commuter line artinya masih bisa saya jangkau lah.

Yes, Senin, 22 Juli 2019 hari ke 5 GIIAS 2019 berlangsung, suasana disini tampak ramai pengunjung. Walaupun tanggal tua tapi tetep ya jadi magnet tersendiri untuk bisa melihat mobil mobil terbaru, siapa tahu bisa beli mobil baru dengan harga terjangkau plus dapat cicilan 0% (aamiin.. impian banyak orang ini sih).

Oh iya Moms, saya datang ke GIIAS 2019 ini memang ada niat untuk mencari mobil baru, karena mobil yang saat ini kami gunakan sudah lebih dari 5 tahun kami gunakan, jadi sudah saatnya untuk mencari mobil penggantinya.

Lalu apa sih kriteria mobil pengganti yang saya dan keluarga inginkan? Jadi buat saya yang sudah berkeluarga, memiliki anak, keluarga besar dan sering traveling ke luar kota, mobil keluarga yang memberikan kenyamanan ekstra tentu menjadi pilihan saya dalam memilih mobil.

Nyaman digunakan saat saya ataupun suami saat mengendarai maupun nyaman bagi yang menumpanginya seperti anak anak dan orangtua saya serta keluarga saya yang lain.

Kriteria Mobil Idaman Keluarga Saya

Moms, berbicara tentang mobil idaman keluarga, setiap keluarga tentu memiliki kriteria mobil idaman yang hendak dimiliki. Iyess memilih mobil itu sama seperti memilih pasangan hidup hehe karena mobil akan selalu menemani dalam segala aktifitas, jadi butuh banget mobil yang memberikan kenyamanan! setuju aja deh hehe.

Bagi saya dan keluarga memiliki mobil dengan kenyamanan ekstra seperti ruang kursi yang nyaman dan ekstra ruang penyimpanan barang bawaan keluarga, menjadi kriteria memilih mobil idalaman saya dan keluarga.

Nah, moment GIIAS 2019 ini menjadi saat yang tepat nih buat saya untuk mencari mobil idaman keluarga yang memberikan kenyamanan ekstra.

Berkenalan Dengan New Nissan Livina


Siapa yang sudah menghadiri GIIAS 2019 di ICE BSD, Tanggerang? Kebayang dong ya.. begitu luas dan banyaknya mobil mobil baru diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga JABODETABEK.

Moms, begitu semangatnya saya meyusuri hall demi hall untuk mendapatkan mobil impian keluarga, menghampiri beberapa brand mobil sampai akhirnya saya terpikat oleh booth Nissan.

nikmati kenyamanan ekstra bersama new nissan livina
Nikmati Kenyamanan Ekstra bersama New Nissan Livina


Mobil berwarna orange diatas panggung begitu memikat pandangan mata saya dan juga ramainya masyarakat yang mengunjungi booth Nissan membuat saya penasaran.

Ya gitu deh, kalo orang sudah penasaran pasti akan melakukan segala cara demi menjawab rasa penasaran, kalo Moms suka gitu ngga? aku sih gitu hehe.

Ya ya ya.. rasa penasaran saya terjawab sudah, mengapa banyak orang yang mengunjungi booth Nissan, karena ada mobil baru yang diperkenalkan pada masyarakat Indonesia yang menjadi magnet booth Nissan adalah NEW NISSAN LIVINA.

nikmati kenyamanan ekstra bersama new nissan livina
Nikmati kenyamanan ekstra bersama New Nissan Livina


My First Impression at Booth Nissan


Selamat siang Ibu, sedang mencari mobil seperti apa? boleh kami bantu?

Itulah sapaan hangat sales di booth Nissan yang membuat saya nyaman dan merasa diperhatikan, ciee elaahhh.. iya dong bagi saya first impression itu penting, apalagi saat mengunjungi pameran mobil atau otomotif dan sedang mencari mobil.. first impression yang baik bisa langsung deal deh bikin SPK hehe.

Sambil memegang mobil LIVINA berwarna putih, saya bertanya Mas, boleh kasih info ke saya apa saja keunggulan dari mobil ini?.

Dengan sangat ramah, detail dan tidak terburu-buru mas sales menjelaskan tentang mobil yang saya pegang. Sambil memberikan brosure mas sales menjelaskan tentang New Nissan Livina.

Moms, ternyata mobil yang memikat pandangan mata saya itu namanya New Nissan livina, mobil keluaran terbaru dari NISSAN dan tentunya sudah disesuaikan dengan kebututan dan harapan masyarakat Indonesia dalam mengendarai mobil.

Disesuaikan dengan kebutuhan dan harapan masyarakat Indonesia thats the key! Moms sering ngga sih merasakan feeling yang bagus atas sesuatu hal, atau merasa nyambung dengan apa yang dirasain.. eh gimana, ngga bingung kan? hehe intinya sih, ketemu apa yang dicari!.

nikmati kenyamanan ekstra bersama new nissan livina
Nikmati kenyamanan ekstra bersama New Nissan Livina


Keunggulan New Nissan Livina


Jadi Moms, atas penjelasan mas sales saya dapat simpulkan tentang banyak keunggulan New Nissan Livina, jadi buat Moms yang dalam posisi aku sedang mencari mobil pengganti, bisa mendapatkan pencerahan, syukur-syukur jadi rekomendasi pilihan mobil keluarga Moms juga.. aamiin

Keunggulan New Nissan Livina yaitu:

1. Desain Berkelas dan Premium


Namanya juga New, jadi mobil ini punya wajah berbeda, lebih dimanis, stylish dan memukau

  • Dual Led Signature DTRL (Day Time Running Light), identitas dan konsistensi Nissan terlihat dari desain V-Motion drille dan lebih modern dengan Dual Led Signature DTRL (Day Time Running Light)
  • 16 Alloy Wheel, desain yang stylish dan lebih gaya dengan two tone machining
  • Color Mid With Eco Indicator, Moms bisa merasakan tampilan layar modern untuk berkendara yang lebih efisien
  • LED Rear Combination Lamp, Pencahayaan yang lebih optial dengan LED, Moms bisa lebih modern dan percaya diri saat berkendara
  • Rear View Camera With Parking Sensor, parkir makin mudah nih Moms, walaupun di ruang yang sempit karena memiliki sensor camera.

2. Smartphone Connectivity With 7 Touchscreen Display

Ini nih yang sering banget kita butuhkan saat mengendarai mobil, musik dan navigasi jalan. Smartphone Connectivity With 7 Touchscreen Display ini memudahkan untuk terhubung dengan smartphone kapan dan dimana saya untuk menikmati musik sekaligus navigasi ke mana pun perjalanan.

3. Best Comort & Versatility


  • 12V Power Outlet in Each Row, tersedia charging port untuk kebutuhan penumpang di setiap baris
  • Tilt Steering and Telescoping Streering, saat mengemudi Moms bisa merasakan posisi mengemudi yang paling nyaman dengan mengatur setir kemudi ke atas-bawah (tilt) dana maju-mundur (telescopic)
nikmati kenyamanan ekstra bersama new nissan livina
Nikmati kenyamanan ekstra bersama New Nissan Livina

4. Hill Start Assist 

Siapa yang suka panas dingin kalo mobil berhenti saat tanjakan? saya sering nih moms, duh ngga enak banget deh rasanya.. karena deg degan mobilnya mundur saat kita mau memacu kendaraan, saya pernah mengalaminya huhu 

Fitur Hill Start Assist ini membantu menjaga posisi mobil agar tidak mundur ke belakang sebelum memancu kembali kendaraan saat mobil berada di tanjakan.

Alhamdulillah ya Moms, ada mobil yang mengerti kebutuhan kita yang sering panas dingin saat tanjakan.

5. Vehicle Dynamic Control

Sistem yang membantu mobil tetap stabil dikendarai sehingga tidak mudah tergelincir, walaupun ada vitur ini Moms bukan berarti ngebut ngebutan ya pakai New Nissan Livina ini hehe.. tetap berkendara yang aman.

6. Traction Control System

Tetap nyaman dan aman saat di tikungan, karena fitur ini mencegah ban mengalami selip dan sulit dikendalikan.

7. Super Comport Interior

Moms dan keluarga semakin dimanjakan dengan kabin mobil yang lega, ruang kedap suara dan kualitas suspendi mobil yang premium.

8. Pragmatic Seat Arrangement

Lipat kursinya bisa sedemikian rupa disesuaikan dengan kebutuhan penumpang maupun barang bawaan, armrest pada baris depan serta lantai mobil yang rata.

nikmati kenyamanan ekstra bersama new nissan livina
Nikmati kenyamanan ekstra bersama New Nissan Livina


Itu kesimpulan yang saya tangkap dari hasil penjelasan mas sales pada booth Nissan, bagi Moms yang masih penasaran dengan New Nissan Livina ini, bisa langsung cek di website Nissan ya www.nissan.co.id.

--

Moms, itulah #CeritaLivina saya sebagai oleh oleh saya dari GIIAS 2019 dan berkenalan dengan New Nissan Livina, semoga bermanfaat ya dan bisa jadi rekomendasi untuk mencari mobil pengganti untuk keluarga.

Bagi saya dan keluarga, New Nissan Livina masuk dalam kriteria mobil idaman keluarga, karena mampu memberikan kenyamanan ekstra, selain desainnya lebih modern, stylish dan memukau.

Selain itu New Nissan Livia ini mobil dengan lipat kursinya sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan penumpang maupun barang bawaan, armrest pada baris depan serta lantai mobil yang rata lho.

Selamat nikmati kenyamanan ekstra bersama New Nissan Livina yaa..

Salam hangat,
Elly Nurul



33 komentar

  1. Wah di bontot bunda harus nih liat ke GILAS2019. Mobil TEANA yg sekarang dipakai udh hampir 10 th siap utk dijual. Kondisinya okpu warna hitam matic. Memang harus sdh ganti ya.

    BalasHapus
  2. Aissh New Livina lebih macho ya depannya, sukaaa..
    Jadi beli yang mana nih oren apa merah? Hmm bakalan laper mata lihat monil2 yang gonjreng di acara GIIAS 2019 nih.

    BalasHapus
  3. Mobil idaman keluargaku tuh yang muat banyak pastinya. Biar bisa dibawa mudik dan pulangnya bawa oleh-oleh heheheh

    BalasHapus
  4. all new livina jadi keren gini yaaa, waktu itu liat di jalan emang bagus bgt transformasinya, jd lebih keren dan gagah

    BalasHapus
  5. Duh yang merah cucok banget ituh
    Nissa Livina bukan hanya cocok dan style penampilan yang oke, tapi juga performa nya. Kekuatan mesin kendaraan ini sdh tdk diragukan deh

    BalasHapus
  6. Keren buangeett Nissan Livina ini :D
    Apalagi kalo buat road trip sekeluarga, super recommended yaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  7. untuk keluarga memang harus memilih mobil yang daya tampungnya besar ya, mba..biar leluasa

    BalasHapus
  8. Grand livina yang aku pakai sekarang udah nyaman bangeeet.. apalagi yang paling baru ini yaa. Kereen abis

    BalasHapus
  9. Cakep deh yang warna orange. Mobilnya kelihatan nyaman dikendarai di manapun. Di dalam kota ok, ke luar kota pun asik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama daya tampungnya juga suka. Buat saya yang anak-anak udah mulai gede, rasanya pengen ganti mobil yang daya tampungnya agak gedean

      Hapus
  10. Mau banget dengan Nissan Livina ini mbak, apalagi luas banget di dalam dan bentuknya simple. Warna orange tetap jadi pilihan kelihatannya seger gitu hehhe.

    BalasHapus
  11. Wow cakep banget new livina Menggoda para pencari kenyamanan terutama untuk yang berkeluarga besar. Sekarang juga ada warna merahnya cakep

    BalasHapus
  12. Aku suka tampilan depannya aja udah keliatan mewah sekali, mba. Trus nyamann juga ya

    BalasHapus
  13. Suka dengan desain interior dan eksterior nya bikin mupeng aja deh. Semoga saja ada rezeki bisa punya mobil ini... Aamiin Allohumma Aamiin

    BalasHapus
  14. Kalau udah punya keluarga memang enaknya pakai mobil yang luas ya, maklumlah bawaannya banyak hihih. New Nissan LIvina ini cocok buat keluarga ya

    BalasHapus
  15. Wah, salah satu brand mobil favorit aku nih. New Nissan Livina ini nyaman dan lega ya. Pas buat jadi mobil keluarga 😍

    BalasHapus
  16. Wah keren ya New Nissan Livina . Cocok banget nih untuk saya dengan 5 anak. Mobil impian keluarga besar, hehe.

    BalasHapus
  17. Livina yang baru emang keren ya bodynya juga keliatan elegant dan aku naksir yang warna merahhh haha.

    BalasHapus
  18. Aku terbiasa naik mobil jadul, Mbak, kalau di belakang kena lubang terasa banget. Giliran nyobain mobil Nissan Livina baru punya kepsekku, ulalaaaaaa, tak terasa tuh kalau ada lobang. Hahahaha. Maafkan kenorak an ku.

    BalasHapus
  19. Duh Giias emang rame banget deh dan mobilnya kece-kece. Rasanya pengen beli semua termasuk Nissan ini, apa daya ATM kurang isinya hehe

    BalasHapus
  20. GIIAS ini emang bikin ngiler banget deh. Mobil-mobilnya kece banget. Ngomongin Nisan, emang Livina ini banyak banget yang milih jadi mobil keluarga.

    BalasHapus
  21. tampilan new livina ini memang lebih mantap yaa, cocok banget buat mobil keluarga :)

    BalasHapus
  22. Tahun 2016 saya juga pernah ke GIIAS karena dapat tugas dari kantor untuk liputan acara tersebut. Emang bikin ngiler ya mobil-mobil di sana dan pas saya ke sana sales-salesnya memang sangat ramah sehingga sangat membantu untuk mendapatkan informasi lengkap terkait mobil.

    BalasHapus
  23. Iya bener, Livina nyaman banget. Buat bawa anak-anak juga aman dan nyaman. Btw, boncengin aku dong, Mbak :))

    BalasHapus
  24. Ruangannya terlihat lebih luas dengan desain baru sekarang dan lebih gagah. Teknologinya membantu banget ya buat yang panas dingin di tanjakan

    BalasHapus
  25. Mobil idaman banget nih... aku lagi ngumpulin duit biar bisa ganti mobil ini. Livina Insya Allah jadi pilihan nih....

    Thanks for sharing ya kakak ...

    BalasHapus
  26. Bepergian dg keluarga besar memang seru, apalagi disepanjang perjalanan bisa becanda dan ngobrol ngalor ngidul.

    Mobil yg besar dan muat banyak, bikin perjalanan tambaj seru :)

    BalasHapus
  27. Daku suka sama mobilnya, hemm lihat kapasitasnya bisa menampung keluarga jadinya pulang kampung nanti tambah seru pakai Livina

    BalasHapus
  28. Disainnya keren nih. Trus interior lega banget, pas buat mobil keluarga ya

    BalasHapus
  29. Desainnya bagus banget ya New Nissan Livina ini, Kak. Naksir juga jadinya ehehe. Paling menarik buatku fitur smartphone connectivity-nya, sih.

    BalasHapus
  30. Secara desain buat dijadikan mobil keluarga emang pas banget nih si Nisan Livina.

    BalasHapus
  31. New Livina emang bagus ya kak.. interiornya kekinian, lengkap pula, dan cocok buat keluarga masa kini

    BalasHapus
  32. Wah mau ganti mobil ceritanya ya mba? Pas banget kemarin datang di event GIIAS. Nissan Livina keluaran terbaru ini keunggulannya banyak, langsung bawa pulang aja mba.

    BalasHapus