Wanita Berani Berekspresi “Dare To Be You” bersama Goldmart dan Gold Master

menjadi wanita berani dare to be you bersama goldmart dan goldmaster

Dalam menjalani kehidupan, ada kalanya seorang wanita terluka, kadang terjatuh, bahkan hancur. Lalu, bagaimana agar wanita yang terluka bisa pulih, yang terjatuh bisa bangkit dan yang hancur bisa mencoba lagi.



Wanita itu memiliki potensi yang luar biasa, dengan dukungan atau support system dari berbagai pihak, semua wanita dapat memaksimalkan potensi diri yang dimilikinya yaitu menjadi wanita berani berekspresi “Dare to be you”.


Dear ladies,

Wanita jaman sekarang masih ngga sih mengalami “diremehkan” oleh orang lain atau bahkan memiliki teman, sahabat atau keluarga yang pernah mengalami “diremehkan”?.

Diremehkan dalam beberapa hal, seperti karena mengenakan hijab, karena memiliki tubuh besar, memiliki tubuh pendek atau karena penampilan fisik lainnya.

Padahal ya, wanita itu nantinya akan melahirkan generasi-generasi penerus bangsa, kenapa harus diremehkan, justru sebaliknya, seharusnya kita mendukung perempuan agar memaksimalkan potensi yang dimilikinya untuk menjadi wanita berani.

Berani menjadi diri sendiri, dengan segala potensi yang dimilikinya, berani mengungkapkan pendapat, berani berekspresi maupun berani untuk menunjukkan keunikan dirinya seperti dalam hal berpenampilan dan preferensi bergaya.

Saya sendiri beberapa tahun lalu termasuk wanita yang kurang berani menunjukan keunikan diri sendiri, cenderung tertutup bahwa tidak ingin berbaur dengan orang lain. Sampai akhirnya, saya mengikuti sebuah workshop tentang “personal branding” yang mengubah pola fikir tentang diri saya selama ini.

Setiap Wanita Itu Cantik dan Unik

Ladies setuju ngga sih kalo setiap wanita itu cantik dan setiap wanita itu unik? Kalo saya sih setuju, karena saya yakin, setiap wanita itu diciptakan dalam kondisi terbaik serta memiliki potensi masing-masing. Nah tinggal wanita itu sendiri, mau atau tidak untuk memaksimalkan potensi yang dimilikinya, tidak ada yang tidak bisa dalam hidup ini.

Sebagai contoh, saya pernah diminta untuk menjadi MC pada sebuah pengajian wanita, saya awalnya menolak, karena saya tidak percaya diri, belum pernah menjadi MC pengajian sebelumnya dan membayangkan peserta pengajian semuanya wanita shalihah dan cantik-cantik.

Apalah saya ini, dateng ke pengajian aja jarang-jarang, dress panjang juga hanya punya beberapa saja.. bagaimana saya bisa memandu sebuah acara pengajian yang pesertanya jauh labih baik dari diri saya saat ini.

Alhamdulillah.. saya memiliki teman yang sangat mendukung saya, setelah saya menceritakan kegalauan saya untuk menyetujui atau tidak menjadi MC sebuah pengajian, saya mendapatkan keberanian bahwa “semua perempuan itu cantik dan unik” jadi jangan galau atau bahkan tidak percaya dengan diri sendiri yang sudah tentu “cantik dan unik” juga.

Bener juga sih, jika tidak memiliki keberanian, justru saya tidak akan memiliki pengalaman menjadi seorang MC. Ternyata jika kita berani dan percaya terhadap kemampuan diri sendiri, maka hasilnya juga tidak mengecewakan kok, justru bangga terhadap diri sendiri, karena telah mampu mengalahkan rasa takut karena tidak percaya diri.

Dare To Be You by Goldmart & Gold Master

Sebagai wanita yang memiliki pengalaman kurang berani mengekspresikan diri, saya sangat mengapresiasi Goldmart dan Gold Master yang meluncurkan koleksi perhiasan yang sangat mewakili perasaan perempuan yaitu ‘Dare To Be You”.

Selasa, 23 April 2019 di Hotel Harris FX Sudirman, Jakarta, saya turut menjadi saksi betapa Goldmart dan Gold Master sangat memahami bahwa setiap wanita memiliki keunikan sendiri dari mulai penampilan dan preferensi bergaya.

menjadi wanita berani dare to be you bersama goldmart dan goldmaster
 Ibu Agnes Hadiwono, perwakilan dari Goldmart


Karenanya Goldmart dan Gold Master menghadirkan koleksi- koleksi perhiasan emas dan berlian dalam varian model cincin, anting, kalung, gelang dan liontin yang bisa para wanita gunakan dan cocok untuk segala suasana, acara, maupun berbagai aktivitas.

Dalam koleksi terbarunya “Dare To Be You” Goldmart  dan Gold Master menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan yang cocok dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian.

Koleksi “Dare To Be You” ini sangat memahami wanita yang ingin melengkapi penampilan kasual sehari-hari, maupun untuk pesta yang glamor dengan perhiasan sebagai penunjang penampilan.

menjadi wanita berani dare to be you bersama goldmart dan goldmaster

menjadi wanita berani dare to be you bersama goldmart dan goldmaster


menjadi wanita berani dare to be you bersama goldmart dan goldmaster
Koleksi “Dare To Be You” by Goldmart dan Gold Master


Kerjasama dengan Brand Fashion Aloes dan Forte Atelier

Koleksi “Dare To Be You” merupakan sebuah perayaan untuk wanita dari segala kepribadian, karakter dan penampilan untuk merayakan uniknya kecantikan mereka.” ujar Ibu Agnes Hadiwono, perwakilan dari Goldmart di pembukaan acara Dare to be you by Goldmart dan Gold Master.

Karena setiap wanita itu cantik dan unik, sebagai penunjang penampilan membutuhkan preferensi bergaya untuk pakaian maupun aksesoris lainnya. Saat launching koleksi “Dare to be you” Goldmart dan Gold Master bersinergi dengan Brand Fashion Aloes dan Forte Atelier. 

menjadi wanita berani dare to be you bersama goldmart dan goldmaster
 Fashion show koleksi perhiasan “Dare To Be You” by Goldmart dan Goldmaster 


Melalui sinergi perpaduan fashion Aloes dan Forte Atelier ditambah dengan koleksi perhiasan “Dare To Be You”, Goldmart dan Goldmaster mengingatkan wanita bahwa kesempatan mengekspresikan diri, kemampuan mencapai semua mimpi adalah tanpa batas.

Menjadi wanita berani yang fun, vibrant, energetic, versatile dan inspirasional adalah sangat mungkin untuk diwujudkan.

wanita berani berekspresi dare to be you bersama goldmart dan goldmaster
 Perpaduan Fashion Aloes dengan Koleksi “Dare To Be You” by Goldmart

menjadi wanita berani dare to be you bersama goldmart dan goldmaster
 Perpaduan Fashion Forte Atelier dengan Koleksi “Dare To Be You”

Berani Berekpresi dengan Koleksi Perhiasan Goldmart

Koleksi perhiasan Goldmart berbahan emas, tersedia dalam koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan rose gold juga dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi lho.

Perhiasan Goldmart juga tersedia dalam emas berkadar 24 karat dan mendapatkan hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand.

menjadi wanita berani dare to be you bersama goldmart dan goldmaster

menjadi wanita berani dare to be you bersama goldmart dan goldmaster
Saya saat mengenakan gelang koleksi “Dare To Be You”

Koleksi “Dare To Be You” Dijual Mulai Rp. 2 Juta

Walaupun berbahan emas, dalam koleksi terbaru “Dare to be you” by Goldmart dan Gold Master juga mengeluarkan koreksi baru dengan harga terjangkau lho, yaitu mulai dari Rp. 2 juta sampai Rp.126 Juta.

Bagi saya harga mulai Rp. 2 juta masih sangat terjangkau, mengingat Goldmart merupakan perusahaan penjual perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia, jadi soal kualias sudah tidak diragukan lagi.

Koleksi “Dare to be you” ini sudah tersedia di 19 outlet Goldmart yang tersebar di 13 kota besar di Indonesia, ada 10 independen store dan 9 counter di beberapa departemen store terkemuka.

Jadi, lagies jangan khawatir kehabisan ide mix and match pakaian dengan perhiasan dari koleksi Goldmart, karena ada ribuan perhiasan tersedia di outlet untuk memanjakan pelanggan dengan keindahan setiap desainnya.

Goldmart One Stop Solution

Goldmart juga menerapkan standar pelayanan “one stop solution” dari mulai pembelian, perawatan perhiasan, reparasi dan penjualan produk kembali lho.

Dengan menjamin mutu emas berlian dan selalu mengedepankan kualiatas, Goldmart berharap bisa menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap momen yang berkesan dalam hidup.

Setia menemani wanita dalam berbagai kesempatan, seperti casual atau pesta atau momen bahagia lainnya seperti pertunangan atau pernikahan.

Buat ladies yang masih single, boleh lho cincin pertunangan atau pernikannya dari Goldmart, di Goldmart bisa custom juga lho.. buat yang sudah menikah, bisa juga untuk perhiasan hadiah ulang tahun atau anniversary pernikahan.

Untuk informasi lebih lengkap tentang koleksi “Dare to be you” dan koleksi Goldmart lainnya bisa melalui website atau sosial media Goldmart:

Website : www.goldmart.co.id
Instagram : @goldmartjewelary

Yuk menjadi wanita berani,berani berekspresi, berani cantik, tak kenal takut dan berani menjadi diri sendiri.

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

13 komentar:

  1. setuju banget mbak elly, setiap perempuan sudah dianugrahi kekurangan dan kelebihan sendiri2, bagaimana personalnya mengelola dan menjadikan kelebihan sebagai kekuatan

    BalasHapus
  2. Setuju banget kalau setiap wanita itu cantik dan unuk. Mau kondisi apapun. Tinggal kita gali potensi diri kita. Aura cantik itu lebih banyak keluar dari dalam, dan akan makin cantik kalau dipoles sama perhiasan goldmart ya, Mba ^_^

    Btw, itu harga 2jt yang seperti apa? Cincin sepertinya.

    BalasHapus
  3. pas banget mo lebaran jadi bisa tampil berbeda dari yang biasa, masih ada waktu jadi bisa menabung dari sekarang

    BalasHapus
  4. Pengen punya emas Goldmart. Harganya lumayan mahal sih ya, tapi kualitas terjamin dong. Makin dare deh aku kalau pakai perhiasan secantik ini.

    BalasHapus
  5. Naksir banget deh sama koleksinya GoldMart ini. Desainnya cantik dan bikin pemakainya makin cantik yaaa :)

    BalasHapus
  6. Kok mupeng ya hahaha...dulu beli goldmart belum sevariatif sekarang pilihan koleksi. Sekarang? Mari siapakan uang hahaha

    BalasHapus
  7. Perempuan cantik, kenakan perhiasan cantik, klop deh. Makin cantik.
    Desainnya artistik ya mba

    BalasHapus
  8. Mbaaa, bagus bagus sekali perhiasannya mbaa. Aku aja pengen banget. Apalagi yang warna gold. Kliatan sekali mewahnyaa ":)

    BalasHapus
  9. Mbak elly tuh cantiknya dari lahir ditambah pake Goldmart makin bersinar deh, jadi gak ada kata alasan jadi minder

    BalasHapus
  10. Intinya perempuan itu harus saling support ya kak, bukan sebaliknya. Semoga makin banyak perempuan yg aware pentingnya potensi diri dan percaya diri

    BalasHapus
  11. Baca paragraf2 awal kok aku gak percaya yo mbak Elly bukan org yng mau membuka diri hihihi :D
    Yeaayy akhidnya Goldmart meluncurkan lagi koleksinya ya mbak dan kali ini koleksi Dare to be You ini cocok dikenakan semua perempuan yang punya kepribadian unik.

    BalasHapus
  12. Waah, banyak ya mbak Nurul motif gelangnya, cakep2 semua. Jadi pengen punya, soalnya kl yg dijual di pasaran model gelangnya hanya itu2 aja. Selamat atas peluncuran koleksi terbarunya Goldenmart,

    BalasHapus
  13. Oalaah kalo mba Elly aja gak merasa cantik, apalagi aku xixi... tapi kalo pake Goldmart mah pastinya jadi pede terus yaa..

    BalasHapus

Instagram