Freya Collection by GoldMart, Inspirasi Kecantikan dan Kemewahan Dewi Freya


freya collection by goldmart inspirasi kecantikan dan kemewahn dewi freya

Dewi Freya yang cantik dan menyukai kemewahan menjadi sumber inspirasi bagi para desainer GoldMart untuk menghasilkan sebuah karya perhiasan emas yang cantik dan mewah.

Selama lebih dari 27 tahun, GoldMart terus memberikan pelayanan terbaik serta mengedepankan kualitas dan menjamin mutu emas berlian untuk setiap produk yang ditawarkan serta memanjakan pelanggan dengan keindahan setiap desainnya.

Holla..

Kita bahas tentang perhiasan emas yuk! boleh ya.. sekalian refreshing liat yang indah-indah melalui perhiasan emas dan berlian hehe.

Adakah yang suka mengenakan perhiasan emas atau berlian? mengkoleksi perhiasan emas atau berlian? membeli perhiasan emas atau berlian sebagai hadiah untuk orang terkasih? pilih perhiasan emas putih atau emas kuning? 

Setuju ngga sih jika perhiasan emas tau berlian itu identik dengan wanita dan keindahan? Kebanyakan wanita mengenakan perhiasan emas, ada yang digunakan sehari-hari seperti anting, kalung, cincin dan gelang. Tetapi ada juga perhiasan yang hanya digunakan ketika menghadiri sebuah acara atau pesta saja.

Kapan dan saat apa saja wanita mengenakan perhiasan merupakan hak setiap wanita dan hal tersebut merupakan wajar saja dan bahkan sudah menjadi budaya atau kebiasaan untuk mengenakan perhiasaan saat menghadiri suatu acara atau pesta.

Terlepas dari apapun niat para wanita mengenakan perhiasan terbaiknya saat menghadiri acara atau pesta, tetapi bagi wanita mengenakan perhiasan emas atau berlian menjadi kepuasan tersendiri.

Hal ini terjadi kepada saudara saya sendiri, beliau selalu mengenakan perhiasan emas terbaiknya hanya saat menghadiri pesta saja dan baginya perhiasan dapat menambah kepercayaan diri.

Lalu, adakah hubungannya antara wanita, perhiasaan dan kecantikan? ternyata ada hubungan yang sangat erat lho, hal ini saya dapatkan ketika menghadiri grand launching produk terbaru dari GoldMart yaitu Freya Collection.

Tentang GoldMart

GoldMart berdiri sejak Juni 1991, sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

Butik GoldMart di desain dengan modern dan minimalis yang mengutamakan kenyamanan bagi pelanggan. Pelayanan dengan “service exellece” membantu setiap pelanggan untuk mendapatan perhiasan yang paling sesuai untuk digunakan dan juga menawarkan harga terbaik untuk setiap jenis perhiasan idaman.

The Launch of Freya Collection By GoldMart.

freya collection by goldmart inspirasi kecantikan dan kemewahn dewi freya
Ibu Agnes Representatif of PT. Gold Martiondo saat Grand Launching Freya Collection by GoldMart di Wyl's Kitchen at Veranda Hotel, Jakarta
 

Sumber Inspirasi Freya Collection

Kamis, 20 September 2018 di Wyl’s Kitchen at Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, saya menjadi wanita yang beruntung, karena menjadi salah satu wanita pertama yang melihat koleksi perhiasan terbaru dari GoldMart yaitu Freya Collection (15/9/18).

GoldMart mempersembahkan Freya Collection, koleksi yang terinspirasi dari Dewi Freya yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia.

Sebagai Dewi, Freya memiliki wajah yang jelita hingga membuatnya pernah dinobatkan sebagai Dewi tercantik. Dalam cerita mitologi nordik diceritakan bahwa Dewi Freya adalah Dewi pecinta keindahan dan kemewahan, terkenal menyukai semua bentuk kemewahan terutama dalam perhiasan emas dan batu mulia.

freya collection by goldmart inspirasi kecantikan dan kemewahn dewi freya
 Saya mengenakan gelang dari Freya Collection by GoldMart

Freya diceritakan memiliki kepribadian yang lembut, pelindung dan rendah hati, namun sejarah mencatat bahwa dalam peperangan, Freya juga berani memimpin pasukan melawan tirani. Freta juga memiliki julukan sebagai Dewi pelindung yang menjaga dan melindungi para wanita dan anak-anak. Freya adalah Dewi yang banyak dipuja dan mudah untuk dicintai oleh semua orang.

Keunikan dari kepribadian Dewi Freya inilah yang menjadi inspirasi utama dari koleksi terbaru dari GolMart, sebagai interpretasi ‘modern’ atas kemewahan Dewi Freya yang merepresentasikan kecintaan terhadap kemilau emas dan mewakili kecantikan, kekuatan, keindahan serta kelembutan.

freya collection by goldmart inspirasi kecantikan dan kemewahn dewi freya
 Cincin dari Freya Collection by GoldMart

Freya Collection

Golmart mengeluarkan Freya Collection dengan tiga kategori yaitu :

Freya of Lavish Glow

freya collection by goldmart inspirasi kecantikan dan kemewahn dewi freya

  • Diperuntukan untuk wanita yang percaya diri, glamor dan tidak sungkan untuk menunjukan kepribadannya.
  • Mewah dan glamor dengan banyaknya taburan berlian.
  • Terdiri dari set kalung, cincin, gelang dan anting

Freya of Beauty

  • Untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan.
  • Desain feminim
  • Memadukan keindahan dan cinta sehingga wanita yang mengenakannya merasa cantik dan anggun

freya collection by goldmart inspirasi kecantikan dan kemewahn dewi freya

Freya of Modesty

  • Cocok untuk wanita muda yang baru memulai mengkoleksi perhiasan emas dan berlian.
  • Memiliki banyak varian jenis produk seperti cincin, liontin, anting.
  • Desain simpel dan dapat digunakan sehari-hari.
  • Mencerminkan kesederhanaan yang menawan.

freya collection by goldmart inspirasi kecantikan dan kemewahn dewi freya

Ketiga koleksi dari seri Freya Collection memiliki kelebihan lain yaitu semua perhiasan emas dan berlian dapat dikombinasikan antara satu koleksi dengan koleksi lainnya sehingga memudahkan dalam berkreasi dengan tampilan sesuai dengan inspirasi, gaya dan aktifitas lho.

Gold Mart Collection

Ladies, selain menawarkan koleksi terbarunya yaitu Freya Collection, Goldmart juga menawarkan banyak varian koleksi perhiasan wanita, antara lain berupa koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa lho.

Produk-produk GoldMart yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika mengenakannya. Telah lebih dari 27 tahun GoldMart berdiri dan kini telah menjadi salah satu perusahaan penjual perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia.Wah sungguh pencapaian yang sangat luar biasa ya.

GoldMart memiliki Visi “the destination for all jewelry needs” dan Misi “to shate love and joy throught jewelry”. Dengan Visi dan Misi tersebut, GolMart akan menjadi sahabat terbaik wanita dalam setiap moment yang berkesan dalam hidup.

Koleksi perhiasan GoldMart  tersedia dalam 2 kadar emas karat, yaitu :
  • Emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan rose gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi.
  • Emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak ekslusif untuk pemasaran brand gold master dari Thailand.
Sedangkan untuk koleksi Golmart 18 karat tersedia dalam beberapa koleksi yaitu :

Fashion Collection

Menampilkan nuansa Yellow Gold (Emas Kuning) white Gold (Emas Putih) dan Rose Gold (Merah Muda) dalam kategori koleksi ini dengan bertahtakan berlian asli dan color stone seperti blue, sapphire, koleksi ini terlihat unik dan mewah. Tersedia beragam rangkaian perhiasan seperti cincin, lionton, anting-anting, hingga charm bracelet yang unik dan eksotik.

Kids Collection

Merupakan koleksi perhiaasan bagi sang buah hati dengan ragam desain khusus yang menggemaskan, tersedia dalam nuansa emas putih mupun emas kuning. GoldMart menampilkan variasi desain yang lucu dan menarik dalam koleksi perhiasan anak. Ditampilkan dalam bentuk charm bracelet dan bangle, cincin, anting-anting dan bandul.

Wedding Collection

Desain cincin pernikahan GoldMart bernuansa klasik dan elegan, berbahan emas kuning dan emas putih, diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pasangan sebagai tanda ikatan pernikahan. Bagi pasangan pengantin yang lebih fashionable tersedia cincin dengan perpaduan warna emas putih, kuning dan merah muda (rose gold) dengan aksen berlian berkualitas tinggi.

Koleksi Perhiasan Emas 24K Gold Master by GoldMart

Selain emas 18 karat, GoldMart juga memiliki koleksi perhiasan eksklusif Gold Master. Merupakan perhiasan emas yang dibuat dengan menggunakan emas murni 24 karat, yang merefleksikan kecantikan dan kemewahan.

Desain perhiasan Gold Master by GoldMart mengambil inspirasi dari alam seperti bunga dan dedaunan. Koleksi eksklusif ini juga tersedia dalam desain geometris contemporary bernuansa modern minimalis.

Lokasi Showroom dan Counters Goldmart

Ladies tertarik untuk mengkoleksi perhiasan emas dari GolMart? Ladies bisa langsung mengunjungi showroom atau counters GoldMart yang sudah tersedia di 12 kota besar diseluruh Indonesia, seperti :

Showrooms

Jabodetabek : Supermal Karawaci, Margocity, Metropolitan Mall Bekasi
Bandung : Bandung Indah Plaza
Cirebon : Grage Mall
Surabaya : Tujungan Plaza 3
Malang : Mall Olympic garden
Bali : Level 21 Mall
Palembang : Palembang Icon

Department Stores

Matahari, Sogo, Centro, Parkson, Sarinah

Opening soon
Showroon at Mall Living World, Pekanbaru (November 2018)
Showroom at Gresik Mall Jawa Timur (Desember 2018)

Program Cicilan
Ladies, GoldMart juga menyediakan program cicilan yang bekerjasama dengan beberapa bank nasional ternama seperti (Bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga, DBS dan lainnya) untuk mengakomodir setiap kebutuhan pelanggan GoldMart.

Kantor Pusat dan Sosial Media GoldMart

PT. Gold Martindo
Jalan Mitra Sunter Boulevard
Rukan MItra SUnter Blok B No. 32, Jakarta 14350
Telpn 021. 650 8688

Website : www.goldmart.co.id
Facebook : Goldmart Jewelry
Instagram : @goldmartjewelry
Twitter : @GoldmartJewelry
--
Bagaimana ladies, Freya Collection by GoldMart ini sangat cantik dan mewah ya.. Dewi Freya sebagai sumber inspirasi telah menyihir para desainer GoldMart untuk menghasilkan sebuah karya perhiasan emas yang cantik dan mewah.

Kerja keras GoldMart selama 27 tahun berkarya, bukanlah waktu yang sebentar, namun GoldMart terus menunjukan kepada masyarakat Indonesia dengan terus mengedepankan kualitas dan menjamin mutu emas berlian untuk setiap produk yang dijualnya.

Ribuan model perhiasan emas berlian tersedia untuk memanjakan pelanggan dengan keindahan setiap desainnya dan menerapkan standar pelayanan "one stop solution" dari mulai pembelian, perawatan, reparasi dan menjualan produk kembali/buy back.

Selamat untuk GoldMart atas peluncuran Freya Collection! Semoga semakin banyak wanita Indonesia yang mencintai dirinya dengan menggunakan perhiasan yang berkualitas seperti koleksi dari perhiasan dari GoldMart.

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

17 komentar:

  1. Modelnya bagus-bagus. Pasti akan ada banyak yang suka. Apalagi proses pembelian dan pembayaran bisa negoisasi.
    Kalau saja dekat mau deh aja suami hehehe

    BalasHapus
  2. Suka pakai banget sama emas putih. Apalagi ini desainnya elegan ya. Benar-benar menjiwai Dewi Freya.

    BalasHapus
  3. cakep2 ya mbak...cantik banget dipake mbak elly perhiasannya...tambah cucok markucok..hehehe... saya mupeng cincin mbak...pengen punya juga seperti itu...

    BalasHapus
  4. Wah ada kids collection ya goldmart sekarang. Jadi ingat beli Cincin Wedding dulu juga golmart yg di Dob Makin ke sini makin variatif modelnya nih pasti.

    BalasHapus
  5. kalau aku sih emang suka warna warna perhiasan yang seperti ini . lebih soft dimata plus desainnya jangan ngejelimet. bikin mikir kalo ngeliatin lama lama hahaha

    BalasHapus
  6. Gelangnya mbaaa, simpel dan berkesan class!

    BalasHapus
  7. Mata aku langsung berbinar-binar mbak liat perhiasan itu semua, ya ampunnn cincin nya cantik banget. Saat pakai cincin dan gelang itu bikin gak mau lepas ya mbak hahahaha... Bentuk nyaa modern semua ihh , mupenggg .. tp pasti harganya tinggi semuaa nih yaa

    BalasHapus
  8. Cantik banget perhiasannya mba, langsung memikat hati nih. Mungil tapi istimewa yaa

    BalasHapus
  9. Melihat ini jadi kepingin dijadikan mas kawin 😍.. Sukses untuk freya collection, dan selalu menjadi idaman masyarakat

    BalasHapus
  10. Inspirasi dan filosofi perhiasannya bagus banget ya, dr kepribadian Dewi Freya :D
    Paling suka Freya of Modesty, simple desainnya :D
    Kyknya cocok buat dipakai sehari2 ya :D

    BalasHapus
  11. suka sama model - model perhiasanya, elegan yah. Eh di Bandung juga ada. Jadi pengen kesana hehe

    BalasHapus
  12. Oh ternyata cincin keren ini yang punya Dewi Freya... cantik-cantik ya cincinnya :)

    BalasHapus
  13. Gelangnya bagus banget ya, desainnya ederhana tapi elehant, koleksi Freya nambah cantik pemakainya

    BalasHapus
  14. Waaah keren-keren bangat ya Mba Elly model perhiasan dari Freya ini, jadi pengen beliin si dia sebagai hadiah nih :)

    BalasHapus
  15. Cocok nih freya collection sebagai tempat pemesana cincin pernikahan dan lain. Soalnya perhiasan di sini cantik-cantik. Bisa membuat perempuan semakin setingkat lebih cantik hehe..

    BalasHapus
  16. Kalau dilakad pake ini sih langsung bilang yes ya hahaha secara gitu cantik banget perhiasannya.

    BalasHapus
  17. Wah.. bagus 2 desainnya...aduh suka banget sama cincin simple gitu.. sederhana dalam tampilan tapi mewahnya terlihat. ..bisa donk bawa pulang hi2

    BalasHapus

Instagram