“Hadija” Single Terbaru Ussy Sulistiawaty

hadija single terbaru ussy sulistiawaty

Kali pertama seorang Ussy Sulistiawaty terlibat penuh dalam proses kreatif untuk single dan video klipnya yaitu Hadija (Hanya Dirimu Saja)



Selain single terbaru, Ussy juga resmi meluncurkan Youtube Channel “Ussy Sulistiawaty Official” untuk mini series terkait single terbaru “Hadija” dan juga untuk beberapa kanal lainnya seperti vlog, family, tutorial make up dan masak. 


Holla..

Sosok Ussy Sulistiawaty istri dari Andhika Pratama ini memang tidak pernah lepas dari pemberitaan media. Bukan dengan pemberitaan yang negatif, justru sebaliknya, yaitu penuh dengan prestasi, seperti dalam bisnis kecantikan dan bisnis kuliner.

Sebelum Ussy terjun dalam bisnis kuliner, sebelumnya Ussy juga telah memiliki bisnis kecantikan yang dirintisnya bersama Andhika Pramata suami tercinta yaitu Dissy.

Selain itu Ussy juga pernah menelorkan beberapa album lho yaitu It’s Me Ussy (2007), The Other Side of Me (2009) dan This Time (2012). Juga beberapa single berjudul Kupilih Hatimu, Jagakan Dia, Percayalah dan Sepanjang Usia.

Lalu pada tahun 2018, Ussy membuka dua bisnis kuliner yaitu Lurik Coffee and Kitchen pada Juli 2018 dan Bakoel Ussy pada September 2018.

Pada awal Maret 2019, Ussy membuka bisnis kulinernya yang ketiga yatu Yummieeh Ussy yang berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Gimana? banyak ya prestasi Ussy Sulistiawaty dalam dunia hiburan dan juga bisnisnya.. menurut saya Ussy telah sukses menjalankan perannya sebagai seorang Ibu, Istri dan juga pribadinya yang memiliki passion dalam dunia tarik suara, kecantikan dan kuliner.

hadija single terbaru ussy sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty saat Launching Hadija (Hanya Dirimu Saja) Single Terbaru (15/3/19)

Single Terbaru Ussy

Setelah membuka tiga bisnis kuliner, pada 15 Maret 2019 di Lurik Coffee and Kitchen, Ussy kembali ke ranah hiburan yang telah membesarkan namanya. Setelah lama vakum, akhirnya Ussy Sulistiawaty meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Hadija (Hanya Dirimu Saja).

Single Hadija (Hanya Dirimu Saja) bukan lagu baru bagi Ussy, namun memang saat itu belum ada judulnya. Sampai akhirnya seorang Moammar Emka memberikan judul “Hadija” untuk single terbaru Ussy.

hadija single terbaru ussy sulistiawaty


Untuk urusan vokal, Ussy mempercayakan kepada Gilang Saputra (Gilang Idol) untuk membantunya dalam mengolah vokal. Ussy mengakui kesulitan saat dirinya kembali bernyanyi, karena Ussy sudah sangat lama tidak bernyanyi.

Gilang Idol yang membantu Ussy mengasah kembali kemampuan olah vokal, Ussy mengakui bahwa aksen “Jawa” Ussy masih sangat kental, jadi butuh waktu untuk menyesuaikan aksen saat bernyanyi.

Gilang Idol yang membantu Ussy mengasah kembali kemampuan olah vokal

Proses Kreatif Single Hadija

Dalam Single Hadija ini Ini pertama kalinya Ussy terlibat penuh dalam proses kreatif untuk single dan video klipnya. Recording sendiri, produksi sendiri dan membuat konsepnya sendiri.

“Ini memang passion saya di dunia entertainment, selama ini saya ingin explore kreativitas saya, akhirnya terwujud. Jika ingin mengetahui bagaimana seorang Ussy bisa dilihat pada lagu, musik, video klip dan youtube channel saya” Ussy Sulistiawaty

hadija single terbaru ussy sulistiawaty
Ussy terlibat penuh dalam proses kreatif untuk single dan video klipnya. Recording sendiri, produksi sendiri dan membuat konsepnya sendiri.


hadija single terbaru ussy sulistiawaty
Hadija (Hanya Dirimu Saja) Single Terbaru Ussy Sulistiawaty


Video Klip Director

Dalam single terbaru ini, Ussy memang mengurusnya sendiri, termasuk mencari seorang video director yang akan membantunya dalam menghasilkan sebuah video klip untuk single terbarunya. 

Mas Darius, dipercaya Ussy untuk bekerjasama dengannya untuk menggarap video klip single Hadija dan kerjasama tersebut berjalan dengan sangat baik dan Ussy sangat puas dengan hasilnya.

Dalam Video Klip single Hadija (hanya dirimu saja) tidak nampak sosok Andhika Pramata sang suami. Ussy menjelaskan bahwa jadwal suami yang sangat padat sehingga tidak memungkinkan untuk menemaninya dalam video klip single Hadija.

hadija single terbaru ussy sulistiawaty
 Mas Darius, dipercaya Ussy untuk bekerjasama dengannya untuk menggarap video klip single

Ini pertama kalinya Ussy tidak melibatkan Andhika Pratama sang suami dalam single terbarunya, terutama menjadi pasangannya di dalam video klip.

Lalu siapakah yang berperan sebagai pasangan Ussy dalam single Hadija? seseorang bernama Gariz Luis akhirnya diputuskan untuk mendampingi Ussy untuk berperan sebagai suami dalam single Hadija.

Gariz Luis terpilih dari 10 nama yang diajukan ke Ussy, dari 10 menjadi 3 nama karena Ussy menginginkan sosok suami dalam vidoe klipnya yang “laki bangat”. 

Sosok perwira Polisi asal Sumenep ini akhirnya dipercaya oleh Ussy dan tim untuk menjadi sosok suami dalam video single Hadija.

hadija single terbaru ussy sulistiawaty
Darius dipercaya Ussy untuk bekerjasama dengannya untuk menggarap video klip single Hadija

Mini Series Hadija

Tidak hanya single terbaru, Ussy juga me-launching channel youtube “Ussy Sulistiawaty Official” dalam channel youtube tersebut nantinya akan ada mini series dari single Hadija juga beberapa kanal informasi lainnya.

Dari mini series ini, Ussy akan melibatkan penggemarnya untuk berinteraksi langsung bagaimana kelanjutan serta ending atau akhir cerita dari cerita single Hadija (hanya dirimu saja). Bahkan tidak menutup kemungkinan lho nantinya bisa dijadikan sebuah film.

Dengan peluncuran official youtube ini apakah Ussy ingin beralih profesi sebagai seorang youtuber seperti teman-teman artis yang lain yang sukses menjadi seorang youtuber?

“Saya sangat menghargai para youtuber, namun channel youtube saya nantinya akan ada mini series single terbaru Hadija (Hanya Dirimu Saja), juga beberapa kanal lain seperti vlog, family, tutorial make up dan masak dan masih banyak kejutan lainnya” Ussy Sulistiawaty
hadija single terbaru ussy sulistiawaty
Gariz Luis, seorang perwira Polisi saat mendampingi Ussy untuk berperan sebagai suami dalam single Hadija (Hanya Dirimu Saja)

Lirik Lagu Hadija

Setelah kita mengetahui siapa yang mendirec video single Hadija, memberi judul single Hadija serta yang membantu Ussy mengolah vokal, lalu bagaimana dengan lirik lagu Hadija, tentang apa sih lirik dari single Hadija?

Single Hadija (Hanya Dirimu Saja) ini easy listening banget, lagunya bernuansa melow, liriknya sangat kekinian yang menceritakan kehidupan percintaan antara pria dan wanita. Dikemas dengan ala-ala drama Korea dan juga video klip hadija ini bisa membuat orang meleleh lho.

Dalam video klip Ussy sebagai seorang Istri yang mengalami kecelakaan sehingga menyebabkan dirinya Amnesia.

hadija single terbaru ussy sulistiawaty
 Hadija (Hanya Dirimu Saja) Single Terbaru Ussy Sulistiawaty


Amnesia dalam dirinya, membuatnya tidak mengenal sosok sang suami tercinta dan hal ini sangat mempengaruhi hubungan mereka sebagai seorang suami istri.

Arrggghhh.. saya pun sudah ngga sabar lho mau lihat kelanjutan video klipnya.. buat yang belum nonton, coba deh tonton video klipnya.. diakhir video klip single Hadija dijamin membuat kamu penasaran dan ingin segera menyaksikan kelanjutan ceritanya.

Mini series kelanjutan cerita dalam video klip single Hadija akan tayang di Youtube Channel milik Ussy Sulistiwaty yang baru saja diluncurkan berbarengan dengan single terbaru Hadija (Hanya Dirimu Saja).

Video klip single Hadija

Buat kamu yang penasaran seperti apa sih single "Hadija" bisa lihat di Youtube Channel milik Ussy Sulistiwaty yang baru saja diluncurkan berbarengan dengan single terbaru Hadija (Hanya Dirimu Saja).

Youtube Channel Ussy Sulistiwaty

Support dari Sahabat untuk Single Terbaru Ussy

Sosok Ussy yang ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja menjadikan dirinya memiliki banyak teman dan sahabat. Terbukti saat Ussy me-launching single Hadija di Lurik & Coffee Kitchen restoran miliknya, banyak sahabat yang turut hadir untuk memberikan support kepada Ussy

hadija single terbaru ussy sulistiawaty

hadija single terbaru ussy sulistiawaty

hadija single terbaru ussy sulistiawaty

hadija single terbaru ussy sulistiawaty

hadija single terbaru ussy sulistiawaty
Para Sahabat Ussy Sulistiawaty memberikan Support untuk Single Hadija di Lurik Coffee & Kitchen (15/3/19)
 

Makan Siang di Lurik Coffee and Kitchen

Alhamdulillah.. saya dan teman-teman media mendapatkan kesempatan untuk menghadiri launching single terbaru Ussy Sulistiawaty yaitu Hadija (Hanya Dirimu Saja). Sebelum acara dimulai, kami disuguhi dengan makan siang menu khas dari Lurik Coffee and Kitchen.

Saya datang lebih awal, jadi bisa mengabadikan beberapa momen sebelum launching single Hadija (Hanya Dirimu Saja) 

hadija single terbaru ussy sulistiawaty

hadija single terbaru ussy sulistiawaty

hadija single terbaru ussy sulistiawaty

hadija single terbaru ussy sulistiawaty

Lurik Coffee and Kitchen ini ternyata Instagramable banget yaaa banyak spot foto bagus disini.. tak lupa saya juga mengabadikan moment disini

hadija single terbaru ussy sulistiawaty
Lurik Coffee and Kitchen ini ternyata Instagramable banget yaaa

--


Semoga single terbaru Hadija (Hanya Dirimu Saja) dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, sukses juga untuk web series-nya.. duh sudah ngga sabar nih melihat kelanjutan kisah dari video single Hadija ini.

hadija single terbaru ussy sulistiawaty

Selamat untuk Ussy Sulistiawaty atas Peluncuran Hadija (Hanya Dirimu Saja) single terbaru juga official channel youtubenya. Kami tunggu karya karya berikutnya.. terus menginspirasi.

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

32 komentar:

  1. Aku suka lagu ussy yang sama andhika hits banget ya waktu itu... dan Hadija ini juga gak kalah keren.. aihhh bakal jadi bahasa gehol baru neh hadija hanya dirimu saja eaaa ��

    BalasHapus
  2. Akhirnya Ussy ngeluarin single terbarunya ya, kayanya udah lama ya aku gak lihat Ussy nyanyi. Kepoin ah lagunya kaya apa, penasaran nih. Judulnya Hadija, perempuan banget deh ini

    BalasHapus
  3. Dari kemarin saya penasaran, apa sih makna Hadija di single terbarunya Ussy Sulistyawaty. Oh ternyata kependekan dari Hanya Dirimu Saja ya rupanya.

    BalasHapus
  4. keren juga ya selain nyanyi ternyata punya keahlian yang lain, bisnisnya makin menjamur semoga makin sukses mbak Ussy!

    BalasHapus
  5. Wah, Ussy mengeluarkan single lagi ya, dah lama absen soalnya. Btw salut sama Ussy ini, bisnis banyak banget ya, jiwa enterpreneurnya mantap nih!

    BalasHapus
  6. kukira hadija tuh nama orang apa gimana, taunya hanya dirimu saja, hehe. Lurik bagus tempatnya yaaa, salfok sama poto cantik mbak elly.

    BalasHapus
  7. Mbak Ussy dan Mas Andika makin lama makin kompak membangun bisnis dan pekerjaannya. Mbak Ussy, saya salut sekali dengan sosok perempuan yang ndak mau diem hanya berpuas dengan prestasi dan bisnisnya sekarang. Mbak Ussy masih terus melebarkan sayap-sayapnya untuk membantu para pekerja juga ya, dengan bisnisnya. SUkses untuk Sigle Hadija nya,

    BalasHapus
  8. Wah penasaran juga nih dg single dan video klip nya Ussy ini. Saya suka dg artis 1 ini..kalm dan low profile ya..

    BalasHapus
  9. Inilah yang akan membuat kita semakin yakin bahwa perubahan pasti ada pada setiap manusia.

    Perubahan Ussy mulai terlihat pada single pertama yang di produserin sama bapaknya Melani Subono.

    Bakat dan talenta Ussy terus berkembang hingga sekarang. Sukses ussy

    BalasHapus
  10. Photo cover sekilas mirip bunda Mia... Wah, Ussy neh mank bisa dijadikan inspirasi bagi para wanita

    BalasHapus
  11. Artis ini memang bukan sekelas artis kontroversial yang selalu muncul dengan berita-berita sarat sensasi. Berita tentang Ussy selalu inspiratif dengan bisnis-bisnisnya yang sukses dalam bidang fashion, kosmetik dan kuliner. Apalagi ditambah kolaborasi cakep bersama suaminya. Klop deh.

    BalasHapus
  12. wow, mbak ussy akhirnya mengeluarkan mini album ya uniknya dia ikut mengeluarkan mini series sebagai pendukungnya. Sukses terus mbak ussy!

    BalasHapus
  13. ussy suaranya khas, dan aku punya sejarah sama singlenya dulu yang judulnya klik. Semoga singlenya yg ini juga hits

    BalasHapus
  14. td pas baca judulnya hadija, aku lgs mikir apa ussy mau bikin lagu religi utk bulan puasa. tp kok covernya ga pake jilbab :p. ternyata singakatan dr Hanya Dirimu Saja toh :p. easy listening banget yaaa lagunyaaa. suka sih aku.. apalagi vidklipnya seperti bercerita. ga sabar jg nonton kelnjutannya

    BalasHapus
  15. Wah Ussy nyanyi lagi! Pernah ketemu Ussy pas event blogger dan woooowww doi cantik banget emang aslinya yaaa. Tinggi, langsing. Dudududu ga keliatan kalo dah punya anak 4 ini mah! Anyway, lagunya easy listening juga yah.

    BalasHapus
  16. Konsep promosi album Hadija ini unik yaa, nggak mainstream. Dari namanya single nya aja unik, hanya dirimu saja disingkat hadija. Aku sempet terkecoh lho wkwkwk. Plus dibuat miniseries segala, ahh jadi penasaran sama lanjutan clip nya.

    BalasHapus
  17. Ada satu sisi yg membutku kagum kepada Ussy ini..semangatnya itu lho kyk semangat dikejar setoran hahha...mantap..

    BalasHapus
  18. All the best buat singlenya.. baru ngeh kalau Hadija itu hanya dirimu saja Hehehehe

    BalasHapus
  19. Ussy nih keren banget yaaa... udah sibuk dengan usaha kulinernya, masih bisa kreatif dengan menelurkan single terbaru yang konsepnya dia rancang sendiri. Two tumbs up for her.

    BalasHapus
  20. Ussy multitalenta banget ya, bener-bener pekerja keras. Suaranya pun enak didengernya.

    BalasHapus
  21. Aku lupa kalau Ussy itu berangkat dari nyanyi.
    Aku kira dulu main sinetron.
    Wkwkwk...saking uda lamanya ga nyanyi.
    Pasti banyak yang kangen sama kiprah panggungnya yaa..


    Sukses, kak Ussy.

    BalasHapus
  22. Dari dulu suka sm ussy, orangnya nda neko2. Suaranya juga bagus kok, mudah2an sukses single terbarunya

    BalasHapus
  23. Luar biasa Mba Ussy sellau inovasi dan tenaganya seolah nggak habis euy. Keren sekali. Selamat ya atas launching album terbarunya. Sukses selalu

    BalasHapus
  24. Barokallah. Mba Ussy ini idola banget ya Mba. Multitalenta banget orangnya berbisnis dan berkarya tapi keluarga tetep terurus. Idola Banget

    BalasHapus
  25. Kak ussy ini oke banget yaa dia punya banyak bisnis kuliner, kosmetik terus nyanyi pula. Jadi penasaran lagunya seperti apa.

    BalasHapus
  26. Salut banget dengan kerja keras Ussy. Selain terus melebarkan sayap bisnisnya, dia juga tetap mengasah kemampuan olah vokalnya ya Mba. Udah gitu tetap bisa ngopeni keluarga dan 4 anaknya. Ussy menjadi sebenar²nya contoh perempuan berdaya!

    BalasHapus
  27. ahh suka sama makeupnya Ussiy di cover single terbarunya Hadija. Dan iya emang bener, udah lama banget Ussy gak ngeluarin single pasca menikah dengan Andika Pratama. Brb, mau dengerin lagunya Ussy dulu ya

    BalasHapus
  28. aku suka lagunya kak. easy listening yaaa. terus cakep banget sih kak ussy itu, cantiknya abadi kayanyaaa dari dulu sampe skarang teteeeep aja cantikkk.

    BalasHapus
  29. HadiJa. Hehe. Jadi unik gitu sekarang bisa ada akronimnya ya mba.

    Kirain hati hati di jalan wmwk

    BalasHapus
  30. Salut banget deh sama Ussy ini. Talentanya banyak dan pintar menangkap peluang bisnis.

    BalasHapus
  31. Aaaaaarrrrgghhh Ussy ini makin kesini makin cantik dan sukses aja ya mba, tahu banget dulu sering nontonin acara ocip perjuangannya dia kayak gimana :D, dan sekarang sakses hihihi

    BalasHapus
  32. Multitalenta banget ini mba Ussy. Keren! Dan makin ke sini makin tjakep paripurna.
    .
    Akhirnya kembali menelurkan single awalnya pas denger mba Ussy mau rilis single berjudul Hadija kupikir nama orang ternyata Hadija adalah Hanya Dirimu Saja, unik.
    .
    Liat video klipnya ku jadi baper deh, liriknya sederhana tapi menyayat dan musiknya easy listening. Belum lagi mas Gariz Luisnya beuh, gagah (galfok)
    .
    Penasaran sama endingnya asli

    BalasHapus

Instagram