8 Alasan, Kamu Harus Mengunjungi Warteg Kekinian Bakoel Ussy



8 alasan mengapa kamu harus mengunjungi warteg kekinian bakoel ussy

Mengusung konsep warteg, Ussy Sulistiawaty membuka bisnis kuliner keduanya yaitu Warteg Kekinian Bakoel Ussy .



Bakoel Ussy berbeda dengan lurik yang merupakan bisnis kuliner pertama Ussy dan Bakoel Ussy merupakan warteg kekinian yang memiliki 8 alasan, kenapa harus dikunjungi.


Holla,

Berbicara tentang makanan, apakah kalian pernah makan diwarteg? Apa sih yang menjadi alasan kalian makan diwarteg? Lalu, kapan terakhir makan di warteg?

Saya tentu saja pernah makan diwarteg, karena warteg biasanya memiliki banyak pilihan menu yang bisa kita ambil sendiri, rasa pas dilidah, harga pas dikantong hehe. Jika ditanya kapan terakhir makan diwarteg adalah saat masih kerja sebagai karyawan sebuah perusahaan.. artinya hampir setahun yang lalu, duh jadi kangen ngantor hehe

Buat kamu yang suka makan diwarteg, aku mau kasih rekomendasi tempat makan dengan konsep warteg kekinian yang menyajikan masakan nusantara yang bakal membuat kamu datang lagi untuk mengunjungi warteg kekinian ini.

Pada Kamis 27 September 2018, saya menghadiri Grand Launching Bakoel Ussy yang merupakan bisnis kuliner kedua milik Ussy. Dengan menawarkan konsep yang berbeda dari bisnis kuliner pertamanya yaitu lurik. Perbedaan yang sangat jelas terlihat yaitu dari menu masakannya, menu yang ada di Bakoel Ussy tidak bisa ditemui di Lurik begitu juga sebaliknya.

bakoel ussy warteg kekinian
Ussy dan Andhika saat Grand Launching "Bakoel Ussy" di Cawang, Jakarta Timur (27/9/18)

Penasaran ngga sih, seperti apa konsep bisnis kuliner keduanya neng Ussy ini ? berikut adalah 8 alasan mengapa kamu harus mengunjungi warteg kekinian Bakoel Ussy :

Warteg Kekinian

Seperti layaknya warteg, kamu bisa mengambil masakan yang akan kamu makan sesuai selera. Sentuhan rasa makanan rumahan, tempatnya nyaman, ber-ac (dingin), sehingga kamu bisa berlama-lama ditempat ini dan mendapatkan rasa kenyamanan seperti dirumah sendiri.

Sajikan Masakan Nusantara

Buat kamu yang ingin menikmati masakah dari pete dan jengkol, kamu bisa datang kesini, menu gabus pete jelolotan, balado jengkol, cumi Lombok ijo, empak gepuk dan daging kecombrang, menjadi menu favorit ditempat ini. Menikmati pete dan jengkol dengan nasi anget, dijamin kamu bakalan nambah lagi lagi dan lagi

kamu harus coba cumi lombok ijo menu warteg kekinian bakoel ussy
 Cumi Lombok Ijo

manjakan lidah di warteg kekinian daper ussy dengan jengkol balado
Jengkol Balado

Tidak Menggunakan MSG

Jika kita memakan masakan ditempat ini, kita tidak akan mendapatkan rasa ditempat lain karena semua menu masakan merupakan resep keluarga besar Ussy yang tidak menggunakan MSG. Jadi bagi kamu yang memang menjauhi makanan yang mengandung MSG, tempat ini layak kamu jadikan tempat makan favorit.

gabus pete jelolotan menu wajib kamu coba di warteg keninian bakoel ussy
 Gabus Pete Jelolotan

udang balado ini bisa kamu temukan di warteg kekinian bakoel ussy
Udang Balado

Harga Terjangkau

Sejak awal Ussy ingin menyajikan makanan nusantara yang diterima oleh lidah masyarakat, namun tetap dengan harga yang terjangkau. Di Bakoel Ussy kamu bisa makan kenyang dengan hanya membayar kurang dari 50 ribu lho. Penasaran, coba aja langsung ke Bakoel Ussy.

makan di warteg kekinian bakoel ussy harga terjangkau
 Harga terjangkau, makan masakan khas nusantara gini siapa mau?

Instagramable

Ini penting banget buat era digital sekarang, tempat kekinian yang instagramable, spot atau tempat foto bagus atau instagramable yang dapat dijadikan alasan orang mengunjungi suatu tempat. Dan di Bakoel Ussy kamu bisa menemukan spot foto yang bisa kamu unggah ke sosial media kamu.

bakoel ussy warteg kekinian yang instagramable 
Ini lho salah satu spot foto di Bakoel Ussy yang instagramable

CoffeeShop Tingwe

Tak hanya makanan berat, disini kamu juga bisa menikmati berbagai macam kopi seperti Esspresso, Coffee Latte, Matcha Green Tea, Ice Coffee Tingwe

Free Wifi dan Parkir Luas

Public Area jaman now jika ingin selalu dikunjungi banyak orang harus menyediakan wifi gratis, sehingga orang dapat berlama-lama ditempat ini dan memesan makanan lagi. Buat kamu yang sering ngga kebagian parkir di suatu tempat makan, disini kamu ngga perlu khawatir, disini disediakan tempat parkirnya sangat luas.
 

Lokasi Strategis   

Lokasi dekat dengan area perkantoran, rumah sakit dan kampus menjadi salah satu kekuatan Bakoel Ussy, buat kamu yang kantornya berada sekitar Cawang, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, sekaligus menikmati suasana warteg kekinian, kamu bisa makan siang ditempat ini. Lokasi Bakoel Ussy di Jalan Dewi Sartika No. 192, Cawang, Jakarta Timur.


bakoel ussy warteg kekinian  menyajikan masakan nusantara
Saya dan teman saat mencicipi masakan nusantara khas Bakoel Ussy

cak kangkung warteg kekinian bakoel ussy
Cah Kangkung

sayur asem yang seger di bakoel ussy
Sayur Asem

--

Selain beberapa alasan diatas, Bakoel Ussy ini untuk semua kalangan ya, buat yang hanya ingin sekedar makan suasana warteg kekinian, bisa banget lho, ditempat ini juga memiliki untuk gathering, vip room untuk rapat penting dan juga bisa pesanan makanan disini dengan menggunakan aplikasi online (GoFood).

bakoel ussy warteg kekinian  yang strategis
Lokasi Bakoel Ussy sangat stategi dan memiliki fasilitas parkir yang luas


Gimana, sudah ada rencana untuk berkunjung ke Bakoel Ussy kah? tempat ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam ya.

Yang besok siang belum tahu makan siang dimana bisa mampir ke Bakoel Ussy atau weekend mau traktir keluarganya bisa banget makan siang atau makan malam di Warteg Kekinian Bakoel Ussy.

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

14 komentar:

  1. Yummy, semoga bisa nyicipi warungnya ibu cantik satu ini... Ussy...

    BalasHapus
  2. Waah, masakannya enak-enak, aku suka masakan tradisional.
    Sekarang banyak yang berburu masakan tradisional ya, mungkin jadi langka, ditengah maraknya makanan internasional.

    BalasHapus
  3. Duhhh kayaknya enak-enak ya makanannya terus terajngkau pula, tempatnya juga oke bisa buat foto2 hehe.btw itu harga paketan nasi sama cumi berapa? ngilerr ishh.

    BalasHapus
  4. Alasan aku untuk pengen segera ke sana adalah makanannya. Iya, kayak yang enaaaak

    BalasHapus
  5. Malem-malem jadi ngences liat jengkol balado & cumi lombok ijo nya

    BalasHapus
  6. Harga bersahabat dan Instagramable selalu jadi incaran, dan bakoel ussy pas nih buat pilihan kongkow maupun bersantap ria dengan hati senang

    BalasHapus
  7. Aku udah ke sana donk, enak yaaaa :D Soalnya kebetulan aku suka makanan pedas hehe.
    Hayuk kapan2 kita ke sana lagi mbak :D

    BalasHapus
  8. Warteg keren nih, mayan pastinypastinya makan di sana ya. Tapi kalo enak ga masalah ya

    BalasHapus
  9. Kakak Elly, aku jadi ngiler pengen makan di saung Ussy.
    Kalau mau makan kesana ajak-ajak aku ya

    BalasHapus
  10. udang balado dan cah kangkungnya sungguh menggugah selera, apalagi dimakan pake nasi hangat, hmmm pasti bakalan nambah deh :)

    BalasHapus
  11. cuma 8 neh alasanya? ga satu aja? karena enak.. mantaap mba

    BalasHapus
  12. Pengen deh nyoba makan di saung ussy dan andika.
    Pasti enak tuh makanannya.

    BalasHapus
  13. Setuju banget nih untuk point terakhir, instagramable.. wkwkwkwk
    ditambah free wifi.. ohh nikmat mana yang mau didustakan..

    BalasHapus
  14. Wah ini deket sama rumah papa nih. Kapan2 ajak papa kemari ah. Apalgi makanannya sehat, ga pake msg

    BalasHapus

Instagram